10 Rekomendasi Kursi Pijat Elektrik ini Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Memijat Tubuh Anda (2020)

10 Rekomendasi Kursi Pijat Elektrik ini Bisa Jadi Pilihan Tepat untuk Memijat Tubuh Anda (2020)

Sumber gambar www.amazon.com

Pemijatan menggunakan kursi pijat listrik menjadi salah satu pilihan metode pijat yang praktis karena terbatasnya waktu untuk menyewa tukang pijat atau pergi ke panti pijat. Anda juga tidak perlu khawatir untuk meninggalkan pekerjaan Anda karena kursi pijat siap untuk memijat bagian tubuh Anda agar tetap rileks.

Manjakan Diri Anda Setelah Bekerja dengan Kursi Pijat Elektrik

Banyak sekali para karyawan dan karyawati yang bekerja sampai lupa waktu. Pekerjaan sekarang pun lebih banyak dihabiskan di atas kursi yang bisa dihabiskan selama berjam-jam. Para karyawan hanya akan beranjak dari tempat duduknya saat waktu makan, ke toilet, atau setelah waktu pulang. Tubuh yang banyak bekerja pun menjadi pegal dan mudah terkena banyak penyakit. Sebenarnya, para pekerja ingin memijat tubuhnya. Sayangnya, keterbatasan waktu membuat mereka menunda keinginan tersebut.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di masa modern ini, manusia sudah berhasil mengembangkan kursi pijat elektronik. Kursi ini bisa memijat seluruh bagian tubuh mulai dari bahu sampai punggung dengan menggunakan bola dan roller pemijat yang akan membuat tubuh Anda menjadi rileks.

Kita sering menjumpai usaha kursi pijat elektronik di mall. Anda bisa juga mencoba untuk menggunakan kursi pijat ini setelah capek dan lelah berbelanja. Dengan ongkos Rp 5000 saja, Anda sudah bisa menikmati pijatan otomatis di sekujur tubuh dalam 15 menit.

Meskipun begitu, bukankah lebih untuk memiliki kursi listrik sendiri sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh ke pusat perbelanjaan untuk menikmati kursi pijat elektronik? BP-Guide akan membantu Anda untuk memilih kursi pijat elektrik yang nyaman untuk Anda.

Manfaat Kursi Pijat Elektrik untuk Kesehatan Anda

Menghilangkan Nyeri Punggung

Banyak layanan kesehatan menyarankan pasiennya untuk mengikuti layanan pijat di samping pengobatan medis. Hal ini sesuai dengan beberapa studi yang menyebutkan bahwa pijat bekerja lebih baik daripada akupuntur dan modifikasi tulang belakang serta mengurangi kebutuhan obat pereda nyeri hingga 36%.

Hal pertama yang Anda inginkan saat punggung terasa nyeri adalah dipijat. Namun, pasangan atau keluarga Anda sering sekali menolak untuk memijat Anda. Kalaupun mereka mau, pijatan mereka sering tidak enak dan nyaman.

Dengan kursi pijat listrik, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa melakukan pemijatan tanpa bantuan orang lain. Badan Anda pun menjadi nyaman dan membuat nyeri di sekujur tubuh Anda menjadi hilang.

Menurunkan Stress

Pekerjaan menumpuk membuat Anda menjadi mudah stres. Anda tidak boleh menganggap stres dengan enteng karena stres adalah awal dari depresi yang merupakan salah satu penyakit kejiwaan. Untuk menghindari stres, pijatan adalah salah satu solusi terbaik. Pijatan dapat mengurangi stres dan menormalkan detak jantung. Kursi pijat adalah solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan pijatan sehingga Anda terhindari dari stres.

Mengontrol Tekanan Darah

Pijatan berguna untuk melancarkan peredaran darah. Duduk terlalu lama saat bekerja akan membuat sirkulasi darah Anda menjadi tidak lancar. Akibatnya, Anda pun menjadi rentan terkena penyakit. Dengan menggunakan kursi pijat listrik, pijatan akan melancarkan sirkulasi darah sehingga organ-organ di dalam tubuh akan memperoleh oksigen yang cukup.

Merelaksasikan Otot

Manfaat lain yang tak kalah pentingnya saat Anda menikmati pijatan kursi pijat listrik adalah relaksasi otot. Tanpa Anda sadari, dunia kerja yang tak mengenal waktu membuat tubuh Anda menjadi tegang dan kaku karena tidak lancarnya sirkulasi darah dan oksigen ke otot.

Oleh sebab itu, Anda perlu merelaksasi otot Anda yang kaku tersebut dengan pijatan. Kursi pijat listrik akan melancarkan sirkulasi darah, oksigen, dan nutrisi lain dari jantung menuju otot-otot Anda yang kaku dan tegang tersebut. Pijatan dan hawa panas akan membuat otot-otot yang tegang menjadi relaks kembali.

Inilah 10 Pilihan Kursi Pijat Elektrik Terbaik untuk Anda

Kursi Relaksasi Ogawa iModa Truffle

Kursi relaksasi Ogawa iModa Truffle merupakan sofa listrik yang didesain secara elegan untuk kenyamanan Anda. Ada fitur pemanas tempat duduk yang dapat memijat seluruh bagian tubuh Anda dari leher sampai ujung kaki yang akan membuat tubuh Anda terasa seperti dipijat oleh pemijat profesional. Selain itu, beratnya yang ringan, hanya 37 kg, membuat kursi pijat ini mudah untuk dipindahkan dan diletakkan di setiap sudut ruangan.

Harga Rp. 15.393.000-23.600.000

Kursi Pijat XUF

Kursi Pijat XUF

Kursi Pijat XUF ini memiliki 4 pilihan teknik pijatan, yakni meremas, menggetarkan, menepuk, dan mengurut. Anda bisa memilih pilihan tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda bisa mengatur dengan melebarkan atau mengecilkan area pemijatan sesuai dengan keinginan Anda. Kursi ini dirancang untuk membuat rasa lega dan nyaman serta mengurangi sakit di pundak, leher, dan pinggang.

Kursi listrik ini sangat ringan, yakni hanya 19 kg saja. Hal ini memungkinkan Anda bisa memindahkan kursi ini ke tempat yang Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan kursi listrik ini sambil bekerja.

Harga Rp. 6.498.000

Kursi Pijat Advance Neo Otomomi 2

Kursi Pijat Advance Neo Otomomi 2

Kursi pijat Advance Neo Otomomi ini dirancang dengan memiliki 8 bola pemijat pada leher, area punggung, hingga pada bokong. Selain itu, ketinggian pijat leher bisa diatur sesuai dengan selera kita. Anda bisa memakai kursi ini di kantor saat bekerjaatau bahkan di dalam mobil ketika Anda sedang menyetir.

Berat dari kursi listrik ini sangat ringan, hanya 11 kg. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian listrik kursi ini karena hanya menghabiskan daya 48 W saja.

Harga Rp. 3.935.000-3.998.000

Advance iChiro Young

Advance iChiro Young

Anda tentu sering mengalami sakit pada bagian leher dan punggung akibat dari kerja berat. Kursi pijat listrik Ichiro ini cocok untuk Anda. Dengan kombinasi 4 pijatan, shiatsu, ketukan, perasan, dan pengurutan, kursi listrik ini sanggup memijat dari leher, pinggang, hingga bagian betis. Dimensi produk ini adalah 156 x 72 x 57,5 cm dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 150 Watt.

Harga Rp. 20.980.000-29.680.000

Kursi Pijat D’Precious Kneading

Kursi Pijat D’Precious Kneading

Anda tentu sangat ingin memiliki kursi pijat yang bisa diatur arah pemijatannya. Untuk pilihan ini, Anda bisa memilih menggunakan kursi pijat D’Precious Kneading yang juga kecepatannya bisa diatur, mulai dari rendah, sedang, hingga tinggi. Kursi ini memijat dari leher, punggung, pinggang, hingga ke bagian bokong. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan alat pemanas yang akan melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh Anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian listrik karena produk ini hanya menghabiskan daya sebesar 35 Watt saja. Kursi pijat ini bisa diletakkan di dalam mobil dan bisa digunakan sambil menyetir. Selain itu, Anda bisa menggunakannya sambil bekerja di kantor juga.

Harga Rp. 995.000-1.250.000

Kursi Pijat Beurer Shiatsu MC 5000 Deluxe

Kursi Pijat Beurer Shiatsu MC 5000 Deluxe

Beurer MC 5000 Kursi Pijat Shiatsu Massage Chair Deluxe memiliki fungsi pemindaian tubuh otomatis dan dilengkapi dengan 3 program pijatan otomatis, refleksi, refresh, dan terapi. Anda bisa memilih secara otomatis dari 3 pilihan program yang diberikan. Selain itu, produk ini bisa melakukan pemijatan dari kepala hingga ke ujung kaki. Anda juga bebas untuk mengatur posisi Anda saat dipijat, duduk ataupun tidur. Di samping itu pula, waktu pemijatan tentu bisa diatur.

Harga Rp. 49.900.000-78.746.250

Bangku Pijat Jaco Ac Cushion

Bangku Pijat Jaco Ac Cushion

Bagi Anda yang memiliki penyakit wasir, kursi pijat ini cocok untuk Anda. Aktivitas pekerjaan di abad ke-21 yang membuat banyak orang menjadi terlalu sering duduk membuat penderita wasir harus beradaptasi dengan kondisi ini. Kursi pijat ini dilengkapi dengan manik-manik udara yang memberikan kesejukan pada saat duduk. Getaran pada kursi efektif mencegah penyakit wasir dan merilekskan otot-otot yang tegang dan kebas akibat duduk terlalu lama.

Harga Rp. 450.000-608.000

Massage Chair JC-888

Massage Chair JC-888

Kursi pijat ini memiliki 2 tangan mekanik pada sandaran kursi dan 41 pilihan teknik pemijatan membuat kursi ini layaknya tukang pijat profesional. Adanya 52 kantong pemijatan dan pemanas inframerah pada bagian sandaran dan dudukan kaki membuat proses pemijatan menjadi hangat dan nyaman.

Anda juga bisa memilih bagian tubuh mana saja yang ingin dipijat dan mengatur jangkauan pijatan sehingga pijatan bisa lebih fokus ke bagian tubuh yang ingin dipijat. Pilihan teknik pijatan, seperti kneading, tapping, dan shiatsu, bisa Anda atur sesuai dengan selera Anda. Selain itu, kemiringan kursi juga bisa diatur oleh Anda sehingga Anda bebas memilih untuk dipijat dalam posisi duduk atau posisi tidur. "

Harga Rp. 29.800.000

Ogawa Master Drive Kursi Pijat

Ogawa Master Drive Kursi Pijat

Kursi pijat ini memiliki tingkat keakuratan tinggi dalam menargetkan titik akupuntur Anda, mulai dari leher hingga ke ujung kaki. Pemijatan akan berhenti otomatis setelah 15 menit. Daya listrik yang dibutuhkan produk ini adalahs ebesar 200 watt. Produknya berukuran 158 x 84 x 121 cm.

Harga Rp. 75.600.000-115.880.000

Kursi Pijat Advance Oto Relax

Kursi Pijat Advance Oto Relax

Kursi pijat Advance Neo Oto Relax ini dirancang dengan memiliki 12 bola pemijat pada leher, area punggung, hingga pada bokong. Selain itu, ketinggian pijat leher bisa diatur sesuai dengan selera kita. Adanya fitur getaran dan pemanas pun menambahkan kenyamanan dan kehangatan saat Anda dipijat. Mode pijatan yang ditawarkan adalah shiatsu, complate back, terapi panas, dan seat vibration.

Berat dari kursi listrik ini sangat ringan, hanya 6,8 kg. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian listrik, karena kursi ini karena hanya menghabiskan daya 48 watt saja.

Harga Rp. 2.298.000-3.730.000
From our editorial team

Jangan Sampai Pekerjaan Membuat Anda Lupa akan Kesehatan

Di era modern ini, kita tahu bahwa mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Namun pada akhirnya, banyak orang yang akan berobat daripada melakukan pencegahan. Hal ini terjadi karena frekuensi pekerjaan yang menumpuk sehingga orang-orang menjadi lupa waktu. Dengan kursi pijat listrik, Anda bisa merawat diri Anda sambil melakukan pekerjaan Anda. Apabila Anda memang tidak punya waktu untuk menyewa tukang pijat, kursi listrik pijat tentu menjadi solusi terbaik bagi Anda.