Tambah Koleksimu dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Branded Terbaik (2020)

Tambah Koleksimu dengan 10 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Branded Terbaik (2020)

Celana jeans adalah fashion item yang tidak pernah mati meski zaman sudah berubah. Untuk itu, setidaknya kamu punya satu buah celana jeans di dalam lemari. Berikut ini adalah rekomendasi celana jeans wanita branded yang bisa menambah koleksimu!

Jeans, Celana Favorit Wanita yang Usianya Sudah 100 Tahunan!

Kalau ada satu fashion item yang tidak pernah lekang dimakan zaman, pastilah itu celana jeans. Celana ini sangat mudah dibedakan dengan celana yang lain karena terbuat dari bahan denim yang tebal dan kuat. Namun pernahkah kamu berpikir sejak kapan celana jeans mulai dikenal?

Levi Strauss menjadi orang pertama yang memperkenalkan celana jeans pada tahun 1872 di Amerika Serikat. Ketika itu, celana jeans sangat populer di kalangan buruh tambang karena tebal dan kuat, sehingga sangat pas dengan pekerjaan mereka yang kasat. Bahan yang digunakan untuk membuat celana jeans mereka adalah kain terpal.

Baru pada tahun 1950-an celana jeans mulai populer di kalangan remaja. Tidak lama kemudian demam celana jeans melanda seluruh dunia hingga saat ini. Kelebihan dari celana jeans adalah tidak pernah tenggelam meski tren fashion terus berubah. Itulah mengapa setiap orang setidaknya memiliki satu celana jeans di dalam lemari mereka.

Berbagai Model Celana Jeans Wanita Masa Kini

Skinny Jeans Buat Si Kaki Jenjang

Sumber gambar oldnavy.gap.com

Ciri khas dari skinny jeans adalah mampu membentuk siluet kaki dengan sempurna. Buat kamu yang bertubuh tinggi dan berkaki jenjang, celana jeans jenis ini cocok banget lho. Selain itu celana jeans berpotongan skinny juga direkomendasikan untuk mereka yang memiliki tipe tubuh jam pasir dan wanita bertubuh petite alias mungil dan langsing.

Kesan yang ditimbulkan dari celana jeans skinny adalah kasual hingga semi formal. Namun jika kamu mengenakan celana jeans skinny berwarna hitam lalu memadukannya dengan atasan kemeja dan outer blazer maka akan tercipta office look yang kece banget!

Straight Leg Jeans yang Nyaman

Sumber gambar www.frenchconnection.com

Jika kamu adalah orang yang sangat menyukai kenyamanan, maka straight leg jeans adalah pilihan yang paling tepat buatmu. Potongan lebar celana ini sama mulai dari lutut hingga tumit sehingga membuatmu lebih bebas bergerak. Tergantung dari warna yang kamu pilih dan padu padan atasan serta alas kaki, kamu bisa menciptakan gaya kasual hingga formal dengan straight leg jeans.

Jangan khawatir, celana jeans model ini bisa membuat kakimu tetap ramping kok. Perbedaannya tentu pada potongan yang lebih longgar karena mengutamakan kenyamanan si pemakai. Pas banget nih untuk kamu wanita yang punya tubuh atletis.

High Waist Jeans untuk Kamu yang Mungil

Sumber gambar pinterest.com

Kamu punya tubuh mungil dan pendek? Tidak perlu berkecil hati. Kamu tetap bisa kok bergaya dengan celana jeans. Model yang direkomendasikan untukmu adalah high waist jeans. Berbeda dengan celana jeans pada umumnya, pinggang celana ini terletak sedikit di atas perut.

Buat kamu yang bermasalah dengan perut buncit, celana jeans ini akan membantu menyamarkannya sehingga perutmu akan terlihat lebih ramping. Atasan yang cocok untuk celana high waist jeans adalah crop top agar menonjolkan potongan unik celana yang satu ini.

Semakin Hits dengan Boyfriend Jeans

Sumber gambar www.aliexpress.com

Ini dia model celana jeans yang sangat populer beberapa tahun belakangan. Disebut boyfriend jeans karena celana ini berpotongan lurus, mirip dengan celana jeans pria. Wanita yang mengenakan celana jeans ini seolah-olah sedang meminjam celana pacar mereka.

Ciri khas dari celana boyfriend jeans adalah longgar mulai dari pinggang hingga pergelangan kaki. Jelas celana ini jauh lebih nyaman daripada skinny jeans. Celana model ini cocok banget untuk kalian yang berkaki besar dan punya bentuk tubuh yang berisi.

Bergaya Vintage Menggunakan Boot Cut Jeans

Sumber gambar oldnavy.gap.com

Boot cut jeans adalah model celana yang tepat jika kamu suka bergaya kasual. Celana ini ketat pada bagian paha, kemudian sedikit melebar hingga ke bagian bawah. Itulah mengapa celana ini kurang pas untuk berbagai kesempatan formal.

Jika kamu kurang pede dengan pinggul yang terlalu besar, sebaiknya kamu pilih celana ini deh. Detail melebar di bagian bawah akan memberikan kesan proporsional sehingga menyembunyikan fakta bahwa pinggulmu lebih besar dari kaki. Kini kamu bisa tampil semakin percaya diri!

Ingin Celana Jeans Awet? Ikuti Petunjuk Perawatan Berikut Ini!

Hindari Sikat dan Mesin Cuci

Mencuci jeans dengan menggunakan mesin cuci membuat warna celana jeans cepat memudar. Begitu juga jika kamu menyikat celana jeans saat mencucinya. Cara yang benar mencuci celana jeans adalah menggunakan deterjen tanpa pemutih, lalu dikucek ringan.

Setelah itu, segera bilas celana jeans dan jemur di tempat yang teduh. Menjemur celana jeans langsung di bawah sinar matahari yang menyengat bisa membuat warnanya cepat pudar juga lho.

Bersihkan Noda dengan Cuka

Tidak bisa dipungkiri bahwa semakin lama warna celana jeans akan semakin pudar. Supaya celana jeans tidak terlihat usang dan terkesan seperti baru, kembalikan warna alaminya dengan cuka. Caranya sangat mudah dan sederhana lho. Cukup rendam celana jeans dengan campuran air cuka secukupnya. Kira-kira dalam waktu satu jam saja, warna celana jeans akan kembali cerah.

Gantung Celana Jeans, Jangan Dilipat

Saat menyimpan celana jeans di dalam lemari, usahakan sebisa mungkin untuk digantung, bukan dilipat. Melipat celana jeans akan membentuk lipatan pada bagian luar yang dapat mengurangi estetika celanamu. Untuk menjaga agar jeans tidak cepat melar dan bentuknya tetap mulus, gantung celana jeans di dalam lemari setelah selesai dicuci.

Rekomendasi Celana Jeans Wanita Branded agar Gayamu Makin Up-to-date

ZARA Mom Jeans TRF

Brand fashion Zara tentu sudah tidak asing lagi di telinga kaum hawa. Jika kamu sedang mencari koleksi celana jeans branded, ZARA Mom Jeans TRF tidak boleh dilewatkan. Celana jeans dengan pilihan warna Blue dan Grey ini memiliki efek faded yang keren. Model high waist cocok banget buat kamu yang punya pinggul besar.

Celana kece ini terbuat dari bahan 100% katun organik yang nyaman dipakai, halus, dan adem di kulit. Kamu bisa memadukannya dengan sweater atau blus favorit untuk menampilkan gaya kasual namun tetap elegan.

Harga Rp. 300.000-700.000

Levi's 721 High Rise Skinny Steal My Sunshine

Bicara soal celana jeans branded tentu tidak bisa meninggalkan merek yang satu ini. Levi's bisa dibilang merupkana pelopor dari tren celana jeans ini. Levi's 721 High Rise Skinny Steal My Sunshine menjadi salah satu produk mereka yang wajib dimiliki. Celana jeans yang satu ini bisa membantu meratakan pinggangmu dan membuat perut terlihat lebih langsing.

Detail high rise pada celana ini dilengkapi dengan bukaan kaki skinny untuk menampilkan siluet kaki secara sempurna. Bahan pembuat celana adalah 74% katun, 22% poliester, dan 4% elastane. Celana keren ini tersedia dalam ukuran 23 hingga 34 yang dapat kamu sesuaikan dengan tubuhmu.

Harga Rp. 350.000-1.000.000

Levi's 721 High Rise Skinny Shady Acres

Masih dari brand Levi's, kali ini produk yang direkomendasikan adalah Levi's 721 High Rise Skinny Shady Acres. Keunggulan dari celana ini adalah mampu menahan perut agar terlihat rata dan menahannya. Ultimate fit yang dirancang khusus oleh Levi's ini memberikan elastisitas ruang gerak ke segala arah, memastikan kenyaman di pemakainya.

Patch kulit yang ada di bagian belakang pinggang membuat celana ini sangat ikonik. Bahan pembuatnya adakah 74% cotton, 12% elastomultiester,10% poliester, dan 4% elastane. Modelnya yang unik memberikan siluet pinggang, pinggul, dan paha yang lebih ramping.

Harga Rp. 500.000-1.000.000

Lea Jeans Premium Series Original Slim

Lea adalah merek celana jeans lain yang sudah terkenal di kalangan fashionista. Kali ini produk yang layak untuk kamu pertimbangkan adalah Lea Jeans Premium Series Original Slim. Celana jeans ekslusif ini hadir dalam warna Dark Indigo dengan aksen faded di bagian paha depan hingga lutut.

Termasuk ke dalam seri premium yang terbuat dari bahan kain katum denim premium 13 oz. Celana ini sangat ringan, adem, dan nyaman saat dipakai. Tidak perlu khawatir melar karena ini adalah jenis non stretch.

Harga Rp. 500.000-600.000

Mango Jeans Relaxed

Mango, brand asal Spanyol ini juga tidak ketinggalan meluncurkan koleksi jeans mereka yang berkualitas. Mango Jeans Relaxed dirancang khusus untuk wanita modern yang ingin mencari gaya timeless. Celana jeans bergaya klasik ini terbuat dari bahan katun denim yang nyaman.

Detail celana adalah relaxed fit yang memudahkan kamu untuk bergerak, medium waist dengan lima buah kantong. Tersedia dalam 4 warna pilihan yaitu Light Blue, Medium Blue, Drak Blue, dan Black Denim. Detail ripped pada bagian lutut dan paha bawah memberikan kesan chic dan sexy namun tidak berlebihan.

Harga Rp. 300.000-700.000

Mango Soho Skinny Jeans

Rekomendasi produk berikutnya masih dari merek Mango, namun kali ini namanya adalah Mango Soho Skinny Jeans. Buat kamu yang ingin menciptakan gaya formal dengan celana jeans, produk yang satu ini adalah pilihan tepat. Celana berpotongan skinny fit ini hadir dalam warna hitam pekat yang elegan.

Detail high waist memberi kesan pinggul yang lebih ramping. Celana jeans non stretch ini terbuat dari bahan katun denim berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan pemakainya. Tinggal pasangan dengan kemeja dan blazer favorit, kamu siap pergi bekerja dengan penuh gaya.

Harga Rp. 250.000-1.000.000

LOIS JEANS ORIGINAL - Celana Panjang Wanita FBC252WH

Celana jeans kulot menjadi item fashion lainnya yang wajib dimiliki kaum hawa. Rekomendasinya datang dari brand ternama, Lois Jeans. LOIS JEANS ORIGINAL - Celana Panjang Wanita FBC252WH hadir dalam warna putih yang sangat elegan.

Celana ini terbuat dari bahan katun twill yang halus dan lembut. Model high rise menjadikan celana ini padanan yang pas untuk crop top kesayanganmu. Tersedia dalam ukuran S hingga XL. Warna putih yang terkenal netral ini tidak akan membuatmu kesulitan dalam mencari padu padan yang tepat untuk gaya yang makin sempurna.

Harga Rp. 280.000-400.000

LOIS JEANS ORIGINAL - Celana panjang wanita FTC233D1

LOIS JEANS ORIGINAL - Celana panjang wanita FTC233D1 menjadi produk selanjutnya yang wajib kamu masukkan ke dalam koleksimu. Celana jeans unik ini memiliki panjang 7/8, tidak sampai mata kaki. Cocok untuk berbagai macam gaya kasual di keseharianmu.

Celana berwarna Light Blue ini hadir dalam straight capri fit yang menunjang kenyamananmu. Model unfinished di bagian bawah memberikan kesan stylish dan kekinian. Celana jeans ini memiliki 5 buah kantong serbaguna yang bisa kamu gunakan.

Harga Rp. 300.000-500.000

Stradivarius Mom Slim Fit Jeans

Kamu suka dengan gaya ala 90-an yang jadul namun tetap stylish? Kalau iya, maka koleksi Stradivarius Mom Slim Fit Jeans ini pas banget untukmu. Warna Light Blue pada celana ini sangat kental dengan kesan klasik yang membawamu kembali ke fashion zaman dulu.

Model relaxed fit-nya membuat kamu senantiasa nyaman dalam bergerak dan beraktivitas. Detail high waist membuat pinggul dan perut lebih ramping. Ciptakan gaya sporty dengan padu padan basic T-shirt dan sepatu sneakers andalanmu.

Harga Rp. 250.000-500.000

Stradivarius Deep Acid List

Rekomendasi terakhir adalah Stradivarius Deep Acid List dari seri Acid brand ini. Modelnya yang unik membuat kamu tergoda untuk memilikinya. Celana ini memiliki warna yang gelap sehingga bisa memberikan kesan formal namun tidak kaku. Wajib banget untuk kamu miliki.

Padu padan yang pas untuk celana ini adalah blus warna terang dan flat shoes yang serasi. Siap-siap tampil kece dengan celana jeans bermerek ini ya!

Harga Rp. 160.000
From our editorial team

Sudah Siap Kembali Bergaya dengan Celana Jeans?

Rekomendasi celana jeans branded dari BP-Guide di atas akan membuat gayamu semakin kece dan menarik. Keunggulan dari celana ini adalah mudah dipadupadankan dengan atasan dan alas kaku apapun. Segala macam gaya yang ingin kamu ciptakan juga bisa lho. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi bingung saat terburu-buru keluar rumah karena gayamu akan tetap kece!