Ketahui 7 Tren Anting di Tahun 2019 jika Kamu Tidak Ingin Ketinggalan Zaman

Ketahui 7 Tren Anting di Tahun 2019 jika Kamu Tidak Ingin Ketinggalan Zaman

Perhiasan anting memiliki tren sendiri yang sayang jika dilewatkan. Kamu yang selalu ingin jadi pusat perhatian, tentu harus tahu anting seperti apa yang sedang populer. Cek rekomendasi anting dari kami di BP-Guide yuk!

Selera Perhiasan Setiap Wanita Selalu Berbeda, Namun Perhiasan Tetap Menjadi Item Fashion yang Banyak Diperbincangkan

Setiap wanita tentu memiliki selera pemakaian perhiasan yang berbeda. Ada yang gemar memakai perhiasan dalam kegiatan kesehariannya. Namun, ada pula yang memakai perhiasan hanya di saat tertentu saja, misalnya saat menghadiri pesta. Dengan mengenakan perhiasan, wanita jadi jauh lebih percaya diri karena penampilan jadi lebih elegan.

Tren perhiasan terus berubah dan memiliki gaya berbeda setiap musimnya. Kalau kamu penasaran akan tren perhiasan terkini, kamu bisa cek beberapa majalah yang menjadi kiblat fashion dunia. Bersama BP-Guide, intip dulu aneka majalahnya, setelah itu, kamu bisa cek anting yang sedang tren di tahun 2019.

4 Majalah yang Menjadi Kiblat Fashion Dunia, Termasuk dalam Hal Perhiasan

Elle

Sumber gambar id.pinterest.com

Majalah pertama yang banyak dilirik sebagai referensi fashion dunia adalah majalah Elle. Majalah mode dan gaya hidup ini berasal dari Perancis dan sudah ada sejak tahun 1945 lalu. Saat ini lisensi majalah Elle sudah tersebar di 46 negara termasuk juga di negara kita.

Dalam majalah Elle, kamu bisa melihat aneka tren busana, fashion, mode, kecantikan, dan lain sebagainya yang sedang happening. Untuk mengetahui tren perhiasan terkini pun kamu bisa menjadikan majalah Elle sebagai sumber referensi.

Vogue

Sumber gambar id.pinterest.com

Berlanjut ke majalah mode berikutnya ada Vogue yang akan kita bahas. Majalah yang satu ini merupakan majalah bulanan asal Amerika Serikat. Sekarang ini Vogue terbit bulanan di 23 negara di dunia.

Vogue sukses menjadi salah satu media terbesar dan merupakan acuan di industri fashion. Bahkan bukan hanya dikenal sebagai media fashion saja, Vogue pun menjadi sebuah wadah penyelenggara berbagai kegiatan fashion terbesar di dunia mode seperti Met Gala.

Usia Vogue sejak didirikan hingga sekarang sudah mencapai seabad lebih. Kendati demikian, citranya sebagai majalah fashion ternama dan paling berpengaruh di dunia masih tetap terjaga. Majalah yang satu ini tetap setia menghadirkan isi berbobot dan berkualitas untuk para pembacanya.

Harper's Bazar

Sumber gambar id.pinterest.com

Harper's Bazaar adalah majalah fashion terbitan Amerika Serikat. Kini majalah ini diterbitkan di 31 negara lainnya termasuk Indonesia. Majalah Harper’s Bazaar banyak diminati karena isinya tak jauh dari kecantikan, mode, budaya, hingga selebriti ternama. Kamu yang haus akan informasi mode terkini tentu saja bisa mengandalkan majalah satu ini untuk jadi sumber inspirasi.

Marie Claire

Sumber gambar id.pinterest.com

Marie Claire menjadi majalah berikutnya yang bisa jadi tempat untuk tahu soal fashion terkini. Majalah wanita berskala internasional ini awalnya diterbitkan di Perancis tahun 1937. Selain membahas fashion wanita terkini, majalah keren ini juga membahas mengenai kesehatan dan kecantikan yang berkaitan dengan para wanita.

Majalah mode ini didirikan oleh Jean Provoust dan terbit secara mingguan. Awalnya majalah ini juga turut membahas isu-isu provokatif serta mengedepankan bahasan-bahasan tentang pemberdayaan wanita. Majalah sempat berhenti beroperasi akibat Perang Dunia II namun kembali terbit dan berekspansi ke dunia luar. Sekarang ini Marie Claire telah memiliki 33 edisi internasional dalam 18 bahasa, loh.

Tren Anting-anting 2019

Tortoise Shell

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tren perhiasan tahun 2019 ini pastinya bikin kamu jadi penasaran. Motif perhiasan tortoise shell diperkirakan bisa terus menanjak dan makin diminati sepanjang tahun 2019. Kesan unik namun vintage melekat erat pada motif yang satu ini. Bayangkan jika kamu mengenakan motif ini untuk perhiasan seperti anting misalnya, pasti jadinya hits banget, bukan?

Pieces menghadirkan Sabba Earrings untuk jadi koleksi kamu. Produk berbahan resin ini memiliki stud back fastening sebagai pengencangnya. Anting berwarna coffee bean ini diproduksi di Cina. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 222.900.

Mutiara Modern

Sumber gambar www.zalora.co.id

Mutiara kembali diminati tahun ini karena kesannya yang klasik namun elegan. Kali ini mutiara dihadirkan dalam perhiasan yang lebih trendi dan disesuaikan dengan tren masa kini. Kenakan anting mutiara terkini untuk bikin semua mata tertuju padamu.

Organic Metal Pearl Drops ini dipersembahkan oleh River Island. Anting yang satu ini hadir dalam warna emas yang memukau. Anting bermodel dangle memiliki stud fastening. Terbuat dari bahan logam, anting mutiara ini akan bikin gaya kamu makin oke. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 187.900.

Enamel Art

Sumber gambar www.zalora.co.id

Perhiasan enamel makin banyak disukai dari tahun ke tahun. Aneka perhiasan dengan warna enamel yang cantik makin menggoda untuk dimiliki. Keindahan yang dihadirkan dari seni enamel ini bikin perhiasan jadi lebih artistik dilihat dan dikenakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memakai Tiered Enamel Drop Earrings yang dipersembahkan oleh SUGARFIX by BaubleBar. Anting ini hadir dalam dua warna yang menarik dan terbuat dari bahan enamel dan logam campuran. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 239.000.

Mismatched Earrings

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tahun 2019 ini model anting yang tidak serasi antara kanan dan kiri sedang menjadi tren. Dengan istilah mismatched earrings, jenis anting yang satu ini, meski sepasangnya berbeda namun masih satu tema. Anting asimetris banyak jadi pilihan mereka yang ingin tampil beda karena tampak sangat unik.

La Miina menghadirkan Selene Asymmetric Earrings. Perhiasan warna emas ini hadir dalam ukuran 7 cm hingga 9 cm. Anting asimetris ini mudah digunakan dan mudah pula untuk dibersihkan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 209.900.

Resin

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bahan resin menjadi tren besar untuk perhiasan tahun 2019. Kesan yang dihadirkan dari perhiasan semacam ini adalah modis dan tegas. Aneka warna cerah dan berani membuat perhiasan resin terlihat begitu menarik perhatian sehingga banyak diburu untuk digunakan.

Mango menghadirkan Resin Geometric Earrings. Anting yang satu ini terbuat dari bahan resin dan dikombinasi dengan stainless steel. Hadir dalam warna oranye, anting juntai ini bertingkat tiga. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 198.900.

Shell and Bead

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tren berikutnya untuk perhiasan anting tahun ini adalah shell and bead. Aneka kerang unik dan butiran manik dapat menghasilkan anting yang berkesan sangat etnik, klasik, namun tetap modis digunakan.

Mango menghadirkan Violeta Shell Earrings. Anting ini terbuat dari kulit kerang dan kuningan dengan model yang modis. Diproduksi di Cina, anting ini memakai pengait sebagai pengencangnya. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 223.900.

Vintage

Sumber gambar www.blibli.com

Kesan vintage sedang banyak diburu oleh pencinta mode. Bukan hanya dalam hal fashion berpakaian saja loh, namun juga dalam hal perhiasan.

Petite Lola Deco Gems Stud-Clip On Earring Topaz ini bisa jadi produk andalan kamu loh. Anting ini desainnya begitu vintage. Ada hiasan kristal topaz yang elegan berpadu dengan marmer putih. Terbuat dari bahan zinc alloy, anting ini bisa kamu beli di Blibli dengan harga Rp182.750.

From our editorial team

Tren Anting 2019 untuk Kamu yang Ingin Selalu Up-to-Date

Bagi para pencinta mode tentu tidak mau melewatkan segala hal yang sedang hits. Dari fashion hingga perhiasan harus selalu up-to-date supaya tidak dibilang ketinggalan zaman. Anting wanita memiliki tren yang selalu berganti seiring bergantinya fashion. Coba tengok deretan koleksi anting kamu, apakah sudah sesuai dengan tren sekarang ini? Untuk tahu rekomendasi anting terkini, cek di atas ya!