Mau Keren dan Berkelas? Ini 10+ Pilihan Jam Tangan Pria Omega Keren 2018

Mau Keren dan Berkelas? Ini 10+ Pilihan Jam Tangan Pria Omega Keren 2018

Aneka pilihan jam tangan keren dan elegan untuk pria memang banyak. Tapi, Omega memang yang terdepan. Tidak hanya modelnya yang keren dan stylish, tapi jam tangan yang identik dengan James Bond ini juga menggunakan mesin yang canggih. Tak heran, bila banyak pebisnis atau eksekutif kalangan atas yang menjadikan jam tangan mahal ini sebagai pilihan. Penasaran? Ini dia ulasannya dari BP-Guide. Selamat menyimak!

Jam Tangan Pria Mahal dan Branded adalah Pilihan Kaum Sosialita

Sumber gambar www.rolexmagazine.com

Tidak hanya wanita. Sebenarnya, pria juga suka mengotak-atik penampilannya untuk tampil lebih menarik dan kekinian. Anda para pria boleh jujur, bahwa Anda juga tergoda memakai aksesoris agar penampilan makin keren, bukan? Salah satu aksesoris pilihan pria itu adalah jam tangan. Banyak keuntungan yang didapat pria dengan memakai jam tangan branded nan mahal. Rupanya, selain bermanfaat sebagai informasi waktu, jam tangan juga digunakan sebagai pelengkap gaya. Maka, para pria lebih percaya diri memakai jam tangan yang eksklusif walau harganya mahal. Tentunya, desainnya berkelas dan kualitas nomor satu.

Apalagi, jika jam tangan itu produksi brand ternama. Ini membuat pria yang memakainya merasa memiliki status sosial lebih tinggi. Rasanya lebih bangga saat memakai jam dengan merek terkenal. Selain itu, jam tangan pria yang mahal dan branded dianggap sebagai apresiasi seni serta teknologi terbaru atas pembuatan jam tangan dengan tingkat kerumitan tertentu. Pada akhirnya, jam tangan mahal dan branded sebaiknya dikoleksi agar dapat dijual ke kolektor jam dengan harga yang sudah makin tinggi.

Jam Tangan Pria Omega: Mahal dan Mewah adalah Identitas

Sumber gambar www.rolexmagazine.com

Salah satu jam tangan yang didesain untuk pria eksklusif pemuja kemewahan, yaitu Omega. Brand ini dikenal berkelas dan jadi selera level atas. Desainnya berbeda dari jam lain, kualitas bahannya pun nomor satu. Brand Omega digilai penggemarnya karena merupakan merek legendaris. Ia sudah ada sejak 1848 dan didirikan oleh Louis Brandt di Swiss. Kualitas produk dan pelayanan after-sales yang sangat memuaskan memuat Omega makin tenar.

Omega dibuat dari material titanium sampai cuilan permata berkelas nomor satu serta pemakaian kaca bak kristal, disulap menjadi desain yang mewah. Pilihan bahan berkualitas menjadikannya awet dan kokoh. Walau sudah terkenal, brand ini tetap mempromosikan diri dan menunjukkan keunggulannya sebagai brand nomor satu di dunia. Omega juga secara aktif dan konsisten terlibat dalam banyak acara agar menjaga kelasnya sebagai jam tangan terbaik. Tidak heran jika harga produk mereka mahal, walau itupun layak karena produk Omega tak main-main.

Kriteria Utama Jam Tangan Pria Branded

Sumber gambar www.omegawatches.com

Jam tangan pria bisa dikatakan branded jika setidaknya sesuai dengan beberapa patokan, misalnya memiliki berat yang cukup. Ini dikarenakan jam tangan branded dan asli dibuat dari besi padat sehingga cenderung berat, juga pada tali besinya. Kalau jam tangan terbuat dari besi tapi beratnya ringan, bisa jadi itu besi kosong atau tidak padat, atau diisi plastik dan material lain yang tidak berat.

Penggunaan teknologi Swiss Movement atau Japan Movement juga bisa jadi patokan jam itu branded atau tidak, karena Swiss dan Jepang dikenal sebagai penghasil jam tangan nomor satu dengan teknologi mutakhir. Jam-jam ini pasti mahal, tapi juga berkualitas. Mesinnya menghasilkan suara detik yang lembut. Jam tangan branded juga menggunakan kaca berbahan kristal safir yang tebal tapi jernih, sehingga tak mudah rusak saat terjatuh.

Strap atau tali pada jam tangan pria branded juga pasti kokoh dan tidak gampang rusak. Teknologi good dial illumination pada jam tangan terbaik memudahkan Anda mengecek waktu walau dalam kondisi gelap. Standar harga bagi jam tangan berkelas juga tak sembarangan. Lebih lengkapnya, yuk cek kriteria jam tangan branded di bawah ini!

Material Kualitas Tinggi

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Jam tangan ternama dibuat dari bahan berkualitas maksimal, termasuk pada jam tangan pria Omega ini. Bahan keramik menjadikan jam tangan Omega punya daya tahan terhadap suhu ekstrim. Ada juga Omega bahan ceragold, yakni campuran keramik dan emas 18 karat. Wow! Berkelas sekali, kan? Bahan keramik juga bisa dikreasikan bersama liquid metal. Setelah melalui proses pemanasan pada suhu tinggi, jam tangan ini punya kekuatan hingga 3 kali lipat dari bahan stainless steel.

Tak ketinggalan, Omega juga dibuat berlapis emas 18 karat sebanyak 75%, dicampur tembaga dan palladium sehingga mengeluarkan nuansa emas kemerahan dalam waktu lama. Omega juga mengkreasikan bahan dengan menggunakan material non-magnetik, seperti silicon balance springs dan besi anti magnet Nivagauss Alloy, sehingga jam tangan lebih akurat. Material titanium blast sand juga digunakan pada beberapa jam Omega sebagai pelapis casing, bezel, dan dial jam tangan.

Limited Edition

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Jam tangan branded sering mengeluarkan koleksi seri dalam jumlah terbatas, alias limited edition. Ini menjadikannya spesial dan justru diburu penggemar. Pengguna akan merasa bangga bisa memakai jam tangan yang hanya diproduksi sedikit di dunia. Begitu pula jam tangan pria Omega, yang mengeluarkan edisi terbatas pada jam tangan Omega The Seamaster 300 “SPECTRE”.

Jam ini diluncurkan sebagai apresiasi untuk film ke-24 James Bond yaitu Spectre. Jam canggih ini tahan air dan punya teknologi anti magnet, dengan teknologi terkini. Ada juga Omega Trilogy yang secara terbatas diproduksi, terdiri dari tiga jam, yaitu The Seamaster 300, The Railmaster, dan The Speedmaster.

Masih dipengaruhi James Bond, Omega meluncurkan jam tangan Omega Seamaster Planet Ocean khusus demi James Bond Quantum of Solace. Jam ini spesial karena tahan air dan akurat. Selain itu, Omega juga membuat Speadmaster Perpetual Calendar secara terbatas dalam rangka merayakan ulang tahun Swiss ke-700.

Tapi, jam tangan Omega seri ini dibuat untuk pengguna di Jepang. Ini salah satu kreasi terumit Omega karena menggunakan fitur moon phase dan kalender perpetual yang agak susah diaplikasikan. Saat ulang tahun Omega ke-125, jam tangan branded ini mengeluarkan edisi Speedmaster 125.

Dirancang Desainer Terkenal

Sumber gambar www.rolexmagazine.com

Jam tangan branded pastilah lahir dari desainer istimewa yang desainnya tak main-main. Gerald Genta, seorang pembuat jam tangan kenamaan juga pernah mendesain jam tangan Omega, bernama Omega’s Constellation, Patek’s Phillippe’s Golden Ellipse, Audemars Piquet’s Royal Oak. Desainer lain bernama Andrew Grima juga pernah membuat jam tangan koleksi About Time. Dari tangan merekalah tercipta jam tangan Omega yang fashionable sekaligus canggih.

Jam Tangan Pria Omega yang Terkenal dan Paling Keren

Ragam koleksi jam tangan pria Omega ada banyak macamnya. Tentunya, jam branded sekelas Omega tidak main-main dengan kualitas sekalipun harganya lumayan merogoh kocek. Dijamin, Anda tidak bakal rugi memakai jam tangan keren ini. Omega tidak hanya menjual tampilan elegan, tapi juga teknologi terbaik demi kebutuhan Anda.

Kalau Anda belum pernah pakai dan tertarik mencoba, mungkin sebaiknya pilih jam tangan Omega yang paling tenar dan eksklusif, misalnya jam tangan seri The Omega Seamaster yang dipakai juga oleh Joe Biden, Jeremy Clarkson, hingga Pangeran William. Waw, seperti apa yang jamnya? Cek list rekomendasi jam tangan pria Omega yang paling keren untuk Anda!

Omega Speedmaster

Sumber gambar www.omegawatches.com

Jam tangan satu ini bukan hanya diburu para artis Hollywood, tapi juga para astronot NASA! Kok bisa? Karena, Omega Speedmaster dilengkapi manual winding speedmaster professional atau moonwatch. NASA memakai teknologi ini dalam perjalanan ke luar angkasa pada misi Gemini 4. Jam tangan chonograph ini jadi jam tangan yang pertama dipakai astronot menapaki bulan saat misi Apollo 11. Sampai sekarang pun, astronot masih menggandrunginya karena jam ini berkualifikasi EVA. Ada beberapa koleksi Omega Speedmaster, seperti berikut ini.

  • CO-AXIAL GMT (2005) dibuat dengan perpaduan teknologi teranyar dengan seni jam tangan. Teknologi movement jam tangan ini lebih terdepan, disertai Co-Axial dengan jarum Broad Arrow, jarum GMT beraksen merah, serta cincin 1-23 GMT di bagian. Harganya? Lebih mahal sedikit, yaitu $6390 atau Rp. 84.884.760.
  • Dark Side of The Moon (2003) terbuat dari bahan keramik, dengan desain sporty dan jarum yang terbuat dari emas putih 18 karat, ditambah tali jam dari bahan nilon. Wah, super elegan! Harganya mencapai $12000 atau Rp. 159.408.000.
  • Speedmaster ’57 (2015), nampak iconic dengan warna hitam untuk dial, beige untuk indeks, dan skala tachymeter pada bezel. Jam ini dijual seharga $5850 atau Rp. 77.711.400.

Omega Seamaster Planet Ocean

Sumber gambar www.omegawatches.com

Omega juga mengeluarkan seri Seamaster Planet Ocean. Untuk jam tangan Omega Seamaster Planet Ocean, Anda bisa mendapatkannya seharga $11,700 atau Rp. 158.000.000. Beberapa koleksinya seperti berikut ini.

  • Seamaster Planet Ocean ETNZ “Deep Black”. ETNZ merupakan akronim dari Emirates Team New Zealand, wujud apresiasi Omega pada kru layar ETNZ atas kemenangannya pada tender American Cup ke-25 di Bermuda. Jam tangan yang tahan suhu ekstrim ini dilengkapi keramik hitam, bezel berlapis Liquidmetal, skala menyelam dalam hitungan mundur hingga 15 menit. Kamu bisa memilih warna merah atau biru.
  • The Seamaster Planet Ocean “Deep Black” Collection 600 M, disertai GMT yang awet dengan dua zona waktu dan centric GMT, hitungan mundur bagi penyelam.
  • The Seamaster Planet Ocean Deep Blue Colletion 600 M, baru akan keluar pada Desember tahun 2017. Pertama kalinya Omega membuat jam tangan dengan sasis dan dial berbahan keramik warna biru. Ada warna jingga juga di lingkaran waktu GMT yang memutari dial. Area 15 menit pertama di tepian bezel dibuat menggunakan perpaduan karet warna jingga dan keramik. Kamu juga akan menemukan tanda “He” di katup pada angka 10, yang berisi kandungan helium. Jarum jam, menit, dan detiknya hadir dalam balutan 18 karat emas putih. Bahan keramik menjadikan jam ini anti gores dan kuat.

Omega Seamaster Aqua Terra

Sumber gambar www.omegawatches.com

Dengan badan jam yang kuat, seri Omega ini dibuat dengan dial yang unik dan jelas. Corak kayu membuat jam ini terkesan klasik dan informasi tanggal di arah jam 3. Berkat kaca berbahan sapphire crystal, jam ini anti gores sehingga awet dipakai. Apalagi diperkuat dengan casing dari stainless steel.

Jam ini juga dilengkapi teknologi chronometer dari Omega Co-Axial Calibre 8500 dengan sisi belakang transparan. Ada 23 macam Omega Seamaster Aqua Terra yang siap menawan hati Anda. Kunjungi saja toko-tokonya di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Harganya sekitar Rp. 70.280.000. Berikut ini beberapa pilihannya.

  • Omega Aqua Terra Good Planet (2011)
    Tampil berlapis Titanium Grade 5 dengan mengusung warna biru laut pada index, logo OMEGA, garis menit, dan angka dial. Aqua Terra jenis satu ini tidak bermotif kayu, dan menggunakan OMEGA’s Master Co-Axial Calibre 8605. Warna merah dipilih sebagai penunjuk jarum GMT 24 jam. Anda juga bisa memilh strap jam yang terbuat dari rantai atau bahan nilon terjahit putih dengan kunci lipatan. Jam tangan Good Planet lainnya cukup berbeda, karena menggunakan OMEGA Calibre 8500, dengan fitur tanggal di angka 3.

  • The Seamaster Aqua Terra 150 M James Bond Limited Edition
    Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Omega mengeluarkan edisi khusus dalam jumlah terbatas untuk momen tertentu. Misalnya saat film James Bond “Spectre” diluncurkan. Omega pun merilis jam Seamaster Aqua Terra edisi terbatas yang dibalut warna biru dan corak modis. Warna perak dipilih sebagai dial dan jarum penunjuk, sedangkan kuning dipilih sebagai warna penunjuk detik. Jam tangan ini makin sempurna berkat Master Co-Axial Caibre 8507. Cuma ada 15007 di dunia! Harganya sekitar Rp. 69.875.000.

  • Golf Edition
    Ada lagi Seamaster Aqua Terra Edisi Golf, yang dibuat dengan aksen golf. Jam ini dilengkapi logo Seamaster berwarna hijau seolah mewakili lapangan golf, casing berbahan stainless steel dan strap besi atau kulit. Tahan air hingga kira-kira 150 meter. Wah, penggemar golf harus beli, nih! Harganya sekitar Rp. Rp.46.735.000.

  • Omega Seamaster Aqua Terra >15.000 Gauss
    Jam ini masih satu keluarga dengan Omega Seamaster lainnya, namun jam satu ini menjadi jam pertama dari Omega yang diproduksi memakai Co-Axial Calibre 8505 dengan fitur resistensi pada medan magnetik hingga 15.000 gauss, kurang lebih. Jam yang diproduksi sejak 2013 ini berbahan stainless steel Co-Axial Chronometer, dilengkapi tali jam berbahan besi atau kulit warna cokelat. Dapatkan dengan harga Rp. 63.713.000.

Omega Constellation

Sumber gambar www.omegawatches.com

Lagi-lagi Omega unjuk gigi sebagai jam tangan level dunia. Kali ini lewat Omega Constellation, jam tangan berdesain penuh gaya dan trendi. Tiap seri Omega Constellation punya kekhasan masing-masing, yaitu adanya konstelasi bintang pada angka 6. Rantai pada jam ini dibuat menyambung horizontal agar pemakainya lebih nyaman. Jam tangan pria Omega terbuat dari bahan kualitas nomor satu, dilengkapi dial dan permata nan mewah.

Ada satu seri Omega Constellation yang nampak sempurna dengan permata full-cut di angka romanya. Tak ketinggalan, 11 full-cut permata pada angka jam juga nangkring pada salah satu jam tangan Omega seri Constellation. Omega berukuran 38 mm ini memakai OMEGA Co-Axial Calibre 8500/8501, sedangkan yang ukuran 35 mm memakai Omega Co-Axial Calibre 2500 dilengkapi movement Co-Axial escapement. Harganya Rp. 68.432.000

Omega Seamaster Diver

Sumber gambar www.omegawatches.com

Omega seri Seamaster Diver 300 M populer sekali di kalangan penyelam dan pelaut. Ini karena jam tangan pria Omega jenis ini mempunyai fitur yang sempurna bagi mereka. Ada 3 jenis jam tangan untuk seri ini, yaitu Gents Collection, ENTZ Edition, dan James Bond 50th Anniversary. Nih, kami berikan detailnya supaya kamu tidak penasaran!

  • Gents Collection
    Kesan sporty, abadi, dan eye-catching, jadi paket lengkap untuk jam Omega satu ini. Dilengkapi teknologi Co-Axial Calibre 2500, The Seamaster bakal jadi pilihan tepat karena berlapir stainless steel dengan warna latar biru atau hitam. Dial-nya berbahan keramik yang awet dan tahan air. Bisa kamu pakai menyelam kapan pun! Tak ketinggalan, ada 300M Chronograph ber-dial warna biru atau hitam, dengan jarum penunjuk jam dan penunjuk menit. Salah satu yang membuat Gents Collection sangat istimewa adalah, hadirnya alat rekam 30 menit pada jam 3 dan 12 jam pada jam 6. Wow, keren sekali, ya? Jam tangan seharga Rp.36.387.000 ini makin sempurna berkat Co-Axial Calibre 3330 bergaransi 4 tahun.

  • ETNZ Collection
  • Demi menyatakan dukungan pada regu Yacht bernama Emirates Team New Zealand, dengan meluncurkan Omega Seamaster Diver 300M ETNX. Jam ini bezelnya berbahan keramik hitam, disertai indikator skala penyelam dengan laser. Anda juga bisa melihat dalam kegelapan karena jam ini dilengkapi titik di atas bezel pada angka 12 berlapis super-Luminova warna putih yang memancarkan cahaya hijau. Makin sempurna karena jam tangan pria Omega edisi ini berlapis pasir titanium 5 bersama super-luminova putih di sisi dalam. Seperti koleksi Omega lainnya, jam ini juga menggunakan teknologi Chronograph warna perak di luar bagian dial, sementara bagian dalamnya dibuat dari titanium. Ada tiga sub-dial beserta alat rekam waktu pada angka jam 3. Plus, jam ini memliki fitur hitung mundur hingga 5 menit! Wah, lengkap bukan? Soal kenyamanan, tali jam ini dibuat dari karet dan tali lipat, dengan strap warna hitam di sisi luar dan warna merah di sisi dalam. Kulitmu bakal bebas bernapas lewat pori-pori strap. Dapatkan dengan harga Rp.66.300.000.

  • James Bond 50th Anniversary
    Peringatan 50 tahun James Bond makin seru dengan rilisnya Omega seri Seamaster Diver 300M yang dipakai karakter ikonik itu pada film 007 Golden Eye, bahkan juga 4 film setelah itu. Casing jam tangan ini berbahan stainless steel, lengkap dengan cincin bezel dari keramik berskala selam dari Chromium Nitrida kecuali pada angka 50 warna merah yang dijadikan tanda 50 tahun usia James Bond di bioskop. Ruang dalamnya dilapisi 007 monogram, lengkap dengan rantai klasik berbahan stainless steel. Omega seri ini memakai Omega Calibre 2507 self-winding Chronometer movement yang dilengkapi Co-Axial Escapement. Tahan air sampai 300 meter, lho! Agar makin nge-Bond, jam ini dirilis sebanyak 11.007 buah dalam ukuran 41 mm dan 3.007 dalam ukuran 36,25 mm. Harganya hanya Rp.69.875.000.

Omega Seamaster Date Steel Automatic

Sumber gambar id.pinterest.com

Inilah jam produksi Omega yang pertama kali memakai quick date setting. Tebak, berapa lama Omega Seasmaster Date Steel Automatic dibuat? Dari 1952 sampai 1962! Lama sekali, ya? Casing-nya berbahan stainless steel, dengan berradium dan penunjuk jamnya dibungkus warna emas. Sebagai tali jam, Omega memakai kulit, dilengkapi movement otomatis. Jam ini kuat masuk ke dalam air sampai kedalaman 30 meter. Kamu bisa membelinya pada situs online tempat barang vintage dijual. Harganya mulai dari Rp. 4.600.000, atau dihargai sesuai penawaran.

Omega De Ville Prestige

Sumber gambar www.omegawatches.com

Jam Omega jenis ini disebut juga dress watch. Memiliki casing berbahan stainless steel dan casing belakangnya dibungkus unishel yang bisa diakses dari depan. Dial warna peraknya berlapiskan radium dan jarum jam warna emas. Kaca jam ini dibuat dari Armoured Hestalite bertali jam dari kulit. Dengan movement manual winding, Omega De Ville Prestige menggunakan caliber 601 dengan jarum jam yang bergerak menyapu. Seperti jam lainnya, Omega de Ville dapat dipakai di bawah kedalaman air sampai 30 meter. Harganya sekitar Rp.108.160.000.

Omega Seamaster Bullhead

Sumber gambar www.omegawatches.com

Ini dia jam tangan pria Omega yang sangat populer bagi kolektor jam karena diproduksi sedikit degan model unik. Beda dari jam Omega lainnya, Omega Seamaster Bullhead ini hadir dengan desain konfigurasi case dan dial yang spesial. Casing dan bezel Bullhead berbentuk simetris, dengan bezel di atas jam berbentuk datar. Bullead edisi terbaru dibuat dengan teknologi co-Axial Calibre 3113 otomatis, gerakannya pun disertai roda kolom berteknologi Chronograph. Dial-nya dibuat dengan inner bezel dan sub dial di angka 12 dan 6. Harganya sekitar Rp.69.875.000.

Omega Speedmaster Moonwatch

Sumber gambar www.omegawatches.com

Seperti sudah Anda baca sebelumnya, desain Moonwatch buatan Omega ini digunakan oleh Nasa saat menjalankan misi Apollo. Jam tangan yang sudah sampai ke bulan ini disukai NASA karena memiliki kualitas sesuai kebutuhan mereka, dengan kekuatan menghadapi suhu yang ekstrim, bisa dipakai di tempat hampa udara, dengan kelembapan tinggi, menghadapi korosi, bantingan, dan lainnya.

Jam ini hadir dalam beberapa jenis, yaitu Professional Omega Moonwatch pilihan Buzz Aldrin saat menjejak bulan pada 1969. Dial warna hitam nampak elegan dengan skala tachymeter dan penunjuk angka yang berlapis super-Luminova. Berkat teknologi ini, kamu bisa melihat dalam kegelapan. Hesalite crystal yang melapisinya dipakai sebagai dial alat rekam 30 menit, 12 jam, serta penunjuk satuan detik. Omega Moonwatch ini makin kokoh karena dibuat dari stainless steel dan rantai jam dari kulit warna hitam.

Jenis kedua adalah Dark Side of The Moon, yang terinspirasi dari bagian hitam bulan yang dilihat langsung oleh astronot di Apollo 8. Jam ini berbahan keramik co-Axial warna hitam dengan teknologi Chronograph, dan keramik zirconium oxide warna hitam juga sehingga tampilannya sungguh elegan. Jam berdesain sporty ini dilengkapi jarum penunjuk dari emas putih 18 karat dan tali berbahan nilon.

Terakhir, ada pula White Side of The Moon, lawan dari jam sebelumnya. Dibuat dari keramik zirconium serta emas putih 18 karat. Sisi atas detik chronograph-nya dibalut warna merah, dengan badan dari keramik berskala chromium nitride tachymeter. Bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 43.550.000.

Omega Speedmaster Skywalker X-33

Sumber gambar www.omegawatches.com

Desain inovatif baru dari Omega dirilis pad 2014 lalu, berupa koleksi jam tangan super. Kenapa super? Karena Anda bisa membawanya ke bawah tanah sampai ke atas awan, dari lautan sampai luar angkasa!

Perkenalkan, Speedmaster Skywalker X-33, salah satu jam tangan koleksi Omega’S Legacy in Space. Inovasi baru ini hadir dengan advanced quartz caliber. Dibuat khusus untuk melengkapi kebutuhan astronot, juga bagi Anda yang mengapresiasi kemewahan gaya hidup lewat jam tangan. Bezel jam ini berbahan keramik yang terdiri dari chromium nitride, dengan luminescent white super-Luminova beremisi hijau. Indikator 60 menit-nya mampu mengeluarkan cahaya saat gelap. Casing jam tangan ini berlapis titanium grade 2.

Layar LCD jam keren ini hadir dengan electroluminescent warn abu-abu dengan latar belakang hitam. Rantainya berlapis titanium grade 2 dan titanium grade 5 pada lipatan rantai. Dial jam ini hadir dalam warna hitam, index-nya warna putih juga penunjuk waktu. Tak perlu khawatir soal waktu karena jam keren ini dilengkapi tiga time one dengan tiga jenis alarm, chronograph, fitur hitungan mundur, serta kalender. Makin lengkap karena ada quartz chronograph movement multifungsi, Omega Calibre 5619, dan integrasi sirkuit thermo compensated. Bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 50.386.944.

Toko di Indonesia yang Menjual Jam Tangan Omega

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Berminat membeli jam tangan Omega? Jam tangan pria Omega yang mewah dan penuh fitur bermanfaat maksimal ini membuka cabang resmi di Indonesia. Anda bisa mendatanginya di alamat berikut ini.

  • Plaza Indonesia Shopping Center, Jalan M. H. Thamrin 28-30, Level 1 , Shop Unit 184, Jakarta.
  • Plaza Senayan, Lantai 1, Unit 176C, Jalan Asia-Afrika no. 8, Jakarta.
  • Pondok Indah Mall 2, Ground Floor #21, Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta.
  • Tunjungan Plaza V, Jalan Embong Malang, Surabaya.
  • Omega Boutique, DFS Ngurah Rai International Airport, International Departure Terminal L3-54, Bali.
  • DFS Galleria Bali, Jalan Baypass Ngurah Rai, Kuta, Bali.
From our editorial team

Jam Tangan Mahal dan Canggih untuk Pria Maskulin

Mulai dari selebritis Holliwood papan atas, para pengusaha, astronot NASA hingga James Bond menggunakan jam tangan mahal ini. Selain materialnya yang memang tidak main-main, jam tangan ini juga sangat elegan dan canggih. Desainnya membuat penggunanya terlihat keren dan maskulin. Jadi harga bukan masalah, selama barang yang digunakan adalah produk terdepan dan berkualitas.