Seru Mengisi Waktu Luang, Ini 10 Rekomendsi Game Yu-Gi-Oh yang Paling Mantap untuk Dimainkan (2019)

Seru Mengisi Waktu Luang, Ini 10 Rekomendsi Game Yu-Gi-Oh yang Paling Mantap untuk Dimainkan (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Game Yu-Gi-Oh diangkat dari serial anime kartu yang paling fenomenal. Karena populernya anime itu, maka game-nya juga ikut populer. Tidak hanya berbentuk kartu atau fisik, game Yu Gi Oh juga ada di berbagai konsol dan semuanya seru untuk dimainkan.

Game Yu-Gi-Oh Mencapai Kesuksesan Seperti Serial Anime-nya

Tidak hanya serial anime-nya saja, kesuksesan Yu-Gi-Oh juga merambah pada game. Dalam bentuk game, Yu-Gi-Oh pertama kali dirilis oleh KONAMI pada tahun 1998 yang dimainkan menggunakan konsol Playstation.

Tidak hanya berhenti di situ saja, Konami juga mulai merancang game Yu-Gi-Oh untuk smartphone. Kesuksesan dari game mobile persembahan Konami ini juga mengikuti kesuksesan game playstation-nya. Sampai saat ini, game Yu-Gi-Oh telah diunduh 55 juta kali dari seluruh dunia dan jumlah pemainnya bertambah terus setiap harinya.

Inilah Kartu Dewa Terkuat Dalam Dunia Yu-Gi-Oh

Slifer the Sky Dragon | Oshirisu no Tenkuryu

Sumber gambar www.kabaranime.com

Slifer the Sky Dragon | Oshirisu no Tenkuryu adalah naga merah yang turun dari surga dan bernama Osiris. Kartu dewa ini menjadi sangat terkenal setelah menjadi kartu andalan Yugi. Awalnya kartu ini dipegang oleh Malik dan kemudian diberikan kepada String.

Efek yang diberikan kartu ini sangat mengerikan, yaitu attacj 2000 dan defence-nya tergantung dengan banyak kartu tangan dikalikan 1000. Kekuatan maksimal dari Osiris adalah 6000 poin. Cara memanggil kartu dewa ini harus mengorbankan 3 kartu.

Obelisk the Tormentor | Oberisuku no Kyoshinhei

Sumber gambar www.kabaranime.com

Obelisk the Tormentor | Oberisuku no Kyoshinhei adalah kartu dewa kehancuran yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Kemampuan spesial dari Obelisk adalah "Soul Energy Max" dan serangan dari dewa kehancuran ini tidak terbatas dan dapat menghancurkan semua monster lawan di arena, tanpa terkecuali.

Awanya kartu dewa ini dimiliki oleh Ishizu, tetapi setelah itu diberikan kepada Kaiba. Sayangnya, kartu ini jatuh ke tangan Yugi, setelah Kaiba kalah dalam duel.

The Winged Dragon of Ra | Ra no Yokushinryu

Sumber gambar www.kabaranime.com

The Winged Dragon of Ra | Ra no Yokushinryu adalah dewa terkuat karena berada di puncak tertinggi dari batu ukir. Cara pemanggilan kartu dewa ini juga tidak bisa sembarangan, karena pemain harus bisa melafalkan hieratic text yang ada pada kartu Ra.

Selain itu, pemain juga harus mengorbankan 3 kartu di arena sebagai salah satu syarat memanggilnya. Julukan dari kartu dewa terkuat ini adalah 'One Turn Kill', karena lawan akan langsung kalah jika pemain berhasil memanggil kartu dewa ini.

Daftar Game Yugioh yang Pernah Dirilis Konami Dalam Berbagai Konsol Game Termasuk Mobile Game

Yu-Gi-Oh! Saikyo Card Battle

Sumber gambar wikiba.asia

Yu-Gi-Oh! Saikyo Card Battle adalah game Yu-Gi-Oh untuk konsol Nintendo 3DS. Game berbahasa Jepang ini menghadirkan karakter-karakter dari game seri sebelumnya dan juga ada tambahan beberapa karakter baru.

Karakter utamanya adalah anak berambut merah dengan desain rambut yang mirip seperti Yugi. Game yang dikembangkan oleh Konami ini tersedia berbagai macam kartu kuat yang dapat membuat Anda kecanduan untuk memainkannya.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Sumber gambar www.kotakgame.com

Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah game kartu yang diperuntukkan untuk perangkat mobile berbasis Andorid dan IOS. Sebagai trading card game yang paling diminati di dunia, game ini sejak awal perilisannya telah dimainkan banyak orang di seluruh dunia. Game ini dirilis pada tahun 2017 di beberapa negara tertentu.

Game kartu ini menyediakan 3 jenis kartu utama, yaitu monster, spell, dan trap. Untuk memenangkan pertarungan, Anda harus membuat life point lawan menjadi nol.

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist

Sumber gambar gamebrott.com

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist adalah game yang dikembangkan oleh Konami untuk konsol PC via Steam. Awalnya, game ini dirilis untuk konsol PS4 dan Xbox One pada bulan Juli 2015, tetapi pada musim gugur 2016, game ini dirilis untuk PC.

Tersedia 6600 kartu dan 90 karakter yang dapat Anda mainkan yang tentunya dapat membuat permainan menjadi semakin seru. Agar Anda semakin bersemangat memainkan game ini, tersedia juga avatar, karakter permainan, dan duel-duel yang sangat seru dan menantang.

Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special

Sumber gambar www.kaorinusantara.or.id

Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special adalah game yang dikembangkan oleh Konami dan dirilis pada tanggal 22 Januari 2015. Game ini dirilis untuk konsol PSP.

Tersedia lima karakter protagonis yang dapat Anda pilih, yaitu Yugi Muou, Yuki Jaden, Yusei Fudo, Yuma Tsukumo, dan Yuya Sakaki. Semua karakter utama yang bisa Anda pilih adalah karakter yang telah muncul di seri anime-nya. Anda bisa menemukan 190 karakter di dalam game ini yang membuat duel menjadi semakin seru.

Yu-Gi-Oh! Duel Generation

Sumber gambar id.techinasia.com


Yu-Gi-Oh! Duel Generation adalah game yang dikembangkan Konami yang menggunakan format duel monster biasa. Di mana game ini hanya menggunakan 5 slot monster card dan 5 slot spell/trap card zone dan life point awalnya 8000.

Game ini sangat menantang karena karena permainan cukup memakan waktu lama dan Anda harus bermain dengan sabar.

Yu-Gi-Oh! Duel Arena

Sumber gambar quicktoptens.com

Yu-Gi-Oh! Duel Arena adalah game untuk konsol DS yang dikembangkan oleh Konami. Permainan tunggal ini memiliki konsep yang lebih sederhana namun menantang.

Jika Anda ingin menjadi yang terkuat, Anda harus mengalahkan karakter populer yang ada di seri Yu-Gi-Oh. Karakter yang Anda dapat temui di dalam game ini antara lain Yugi Moto, Jaden Yuki, Yusei Fedo, dan Yuma Tsukumo. Buktikan bawah Anda adalah pemain kartu terkuat di game ini.

Yu-Gi-Oh! Millennium Duels

Yu-Gi-Oh! Millennium Duels adalah game yang dikembangkan oleh Konami untuk platform Xbox 360 dan PlayStation 3. Game yang memiliki 20 karakter dari seri Yu-Gi-Oh ini juga dilengkapi dengan 5000 kartu yang kuat dan keren.

Game yang dirilis pada tanggal 23 April 2014 ini mengambil jalan cerita sesuai dengan cerita asli seri Yu-Gi-Oh!. Anda bisa memainkan game ini secara online dan single player. Anda juga perlu memiliki taktik dan kesabaran jika ingin memenangkan pertarungan dan menjadi yang terkuat.

Yu-Gi-Oh! Zexal: Clash! Duel Carnival!

Yu-Gi-Oh! Zexal: Clash! Duel Carnival! adalah permainan kartu virtual besutan Konami yang dibuat untuk platform Nintendo 3DS. Keunggulan dari game ini dari game-game serupa lainnya adalah Anda bisa membuat avatar sendiri.

Tampilan game-nya menjadi lebih menarik karena karakternya berbentuk tiga dimensi. Untuk menjadi yang terkuat, Anda harus mengalahkan 12 karakter lain yang kuat dan seru.

Yu-Gi-Oh! 5D's: Tag Force 6

Sumber gambar www.youtube.com

Yu-Gi-Oh! 5D's: Tag Force 6 adalah serial game Yu-Gi-Oh yang memiliki banyak karakter baru, seperti Jean, Breo, Andre, Halidor, Yusei, Jack, Akiza, Leo, Luna, Carly, Kalin, Ronan, Devack, Rally, Primo, Jakob, Lester, Sherry, Lazar, Mina, Tetsu, dan Antimon.

Permainannya hampir sama dengan versi terdahulunya yang menggunakan sistem sederhana sehingga memungkinkan untuk bergerak ke mana saja dengan mudah. Anda juga bisa membaca deskripsi kartunya dengan mudah.

Yu-Gi-Oh! 5D's World Championship 2011: Over the Nexus

Sumber gambar www.ign.com

Yu-Gi-Oh! 5D's World Championship 2011: Over the Nexus adalah game besutan Konami untuk konsol Nintendo DS. Game ini memiliki 4200 kartu yang dapat membuat pertandingan menjadi lebih seru dan menegangkan. Tampilan game ini juga sangat mirip dengan anime, karena mengusung konsep 5D.

From our editorial team

Main Game Yu-Gi-OH di Berbagai Konsol, Sama Serunya

Anda pernah bermain kartu Yu-Gi-Oh dalam bentuk fisik? Seru bukan? Ternyata bermain game Yu-Gi-Oh di berbagai konsol sama serunya. Rekomendasi game Yu-Gi-Oh dari BP-Guide di atas tentunya mesti Anda coba.