10 Rekomendasi Masker Susu yang Bikin Wajah Glowing Alami (2021)

10 Rekomendasi Masker Susu yang Bikin Wajah Glowing Alami (2021)

Wanita gemar merawat kulitnya agar tampak sehat, mulus, dan glowing. Salah satu caranya adalah dengan memakai masker susu. Produk kecantikan berupa masker susu bisa bikin kulit wajah lebih sehat, tekstur kulit lebih halus, dan banyak lagi yang lainnya. Intip selengkapnya manfaat masker susu dan rekomendasinya untuk kamu!

Memakai Masker Wajah Wajib Dilakukan untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Wanita memang menginginkan memiliki wajah yang mulus, cerah, dan cantik. Namun apa daya setiap hari pastinya kita terpapar polusi, sinar matahari, hingga asap kendaraan kala beraktivitas. Paparan polusi ini bisa menyebabkan aneka masalah kulit wajah mulai dari komedo, noda hitam, jerawat, dan lainnya. Tak hanya itu, gaya hidup yang kurang sehat juga bisa mengurangi kecantikan kulit wajah. Banyak konsumsi gorengan, makanan berlemak, minuman bersoda, hingga merokok dan alkohol juga juga bikin wajah jadi penuh masalah.

Jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat, maka kamu bisa gunakan perawatan kulit yang lengkap. Sekarang ini, memakai skincare lengkap bukan hal baru lagi. Lakukan secara rutin dan berurutan agar hasilnya lebih maksimal.

Masker wajah wajib dimasukkan dalam rutinitas skincare kamu. Masker adalah produk perawatan paling populer dan banyak digemari. Pemakaiannya mudah dan hasilnya juga maksimal. Memakai masker wajah secara rutin bisa memberikan banyak sekali manfaat.

Salah satu manfaatnya adalah bisa menutrisi kulit dengan baik. Umumnya, masker hadir dengan kandungan aneka vitamin dan essential oil yang disesuaikan dengan manfaat yang diinginkan. Bahan utamanya juga beragam, mulai dari aneka buah, sayur, hingga bahan unik lainnya.

Masker wajah memiliki manfaat lain yakni bisa membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Memakai masker akan mampu menghilangkan produksi minyak berlebih dan membersihkan wajah menyeluruh. Masker akan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan kulit kusam. Hasilnya, wajah jadi lebih bersih dan cerah.

Kulit wajah akan jadi lebih lembap dengan memakai masker secara teratur. Pemakaian masker mampu menghidrasi kulit sehingga kelembapan kulit bisa terjaga dengan baik. Kamu bisa pilih masker dengan aneka bahan alami yang bisa melembapkan seperti minyak zaitun, madu, alpukat, dan lain sebagainya.

Masker wajah juga bisa meredakan masalah pada kulit wajah. Kamu yang memiliki masalah wajah iritasi, sensitif, kemerahan, dan lainnya bisa memakai masker untuk meredakan wajah yang sedang bermasalah. Gunakan masker yang sesuai untuk meredakan masalah tersebut. Dengan demikian, kulit jadi lebih sehat dan segar berseri.

Masker Susu Bisa jadi Andalan, Intip Manfaat Baiknya!

Mencerahkan Kulit

Masker susu adalah salah satu masker yang kaya akan manfaat. Sama seperti masker lainnya, masker susu juga bisa memberikan manfaat berupa mencerahkan kulit. Jika kamu memiliki masalah kulit kusam, makamasker susu bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu.

Dalam susu terkandung zat seperti vitamin, protein, dan mineral. Berbagai kandungan tersebut akan menutrisi kulit dengan maksimal. Selain itu, bahan-bahan tersebut bisa mengangkat sel-sel kulit mati di wajah yang menyebabkan wajah terlihat kusam.

Jika kamu memiliki tipe kulit kering, maka kamu bisa memakai masker dari susu sapi segar agar wajah bisa lebih cepat bersih. Namun, jika kamu memiliki kulit berminyak, maka gunakan susu krim karena kandungan lemaknya lebih sedikit dan tidak berpotensi membuat kulit makin berminyak.

Cara mudah untuk memakai masker susu adalah dengan mencampurkan dua sendok susu dengan sesendok makan madu. Selanjutnya, tambahkan dua sendok air hangat lalu aduk merata. Oles dan ratakan pada wajah lalu diamkan 15 menit hingga kering. Bilas wajah dan lakukan rutin agar wajah lebih cerah.

Mengecilkan Tampilan Pori-pori dan Menghilangkan Jerawat

Masker susu juga bisa mengecilkan tampilan pori-pori dan menghilangkan jerawat. Cukup campurkan susu dengan kunyit bubuk. Selanjutnya, tambahkan sedikit perasan air lemon lalu aduk merata. Aplikasikan di seluruh wajah biarkan 20 menit lalu bilas sampai bersih.

Susu kaya akan vitamin D yang bisa mengobati jerawat dan juga bisa memperkecil tampilan pori-pori pada wajah. Saat pori-pori mengecil, maka debu, kotoran, dan minyak tak bisa mengendap dalam kulit sehingga tak akan menimbulkan jerawat.

Sebagai Anti Aging

Usia kita terus bertambah dan ini artinya kita juga tidak bisa mencegah munculnya kerutan-kerutan halus pada wajah. Namun, kamu bisa memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan di wajah dengan cara memakai masker susu secara rutin.

Masker ini kaya akan mineral, protein, dan vitamin. Berbagai kandungan tersebut bisa merawat kesehatan kulit dan membuat kulit lebih kenyal. Selain itu, masker susu juga akan menghilangkan kerutan halus agar lebih awet muda.

Melembapkan Kulit Kering

Kulit kering bikin kita jadi merasa risih. Ini karena kulit kering mudah iritasi dan bersisik. Kulit kering juga bikin kita sulit mengaplikasikan makeup. Nah, untuk mengatasi masalah kulit kering, kamu bisa gunakan masker susu dengan teratur. Masker susu bisa dibuat dengan cara mencampurkan dua sendok makan susu bubuk dengan air secukupnya. Aduk merata sampai berbentuk pasta lalu oles di seluruh wajah dan diamkan hingga kering. Bilas sampai bersih dan lakukan rutin agar kelembapan dan keelastisan kulit terjaga.

Menghaluskan Kulit Wajah dan Mengencangkan Kulit

Kulit wajah terasa kasar bikin kita jadi kurang percaya diri. Maka dari itu, kamu bisa memakai masker susu dengan rutin. Pemakaian rutin bisa memperbaiki tekstur kulit dan meregenerasi kulit. Hasilnya, kulit jadi lebih halus dan mulus.

Susu juga laya vitamin D yang bisa membantu produksi kolagen. Jika produksi kolagen lancar, maka kulit jadi lebih kencang dan lebih tampak awet muda. Kekenyalan kulit terjaga sehingga kulit tampak lebih sehat.

Ini Dia Rekomendasi Masker Susu untuk Kamu Coba

Rorec Masker Susu

Rorec Masker Susu merupakan rekomendasi pertama kami untuk kamu. Masker ini hadir dengan 3 pilihan yang bisa kamu lirik, ada pilihan susu untuk kemasan warna biru, ada pilihan susu kambing untuk kemasan warna hijau, dan natto untuk kemasan warna kuning. Kamu bisa gunakan masker susu dan masker susu kambing. Dua varian ini bagus untuk menyehatkan kulit.

Masker susu kemasan biru kaya akan vitamin A, D, dan E. Masker juga hadir dengan kandungan mineral tinggiyang bisa mencerahkan kulit wajah, melembapkan kulit, dan melembutkan tekstur kulit.

Masker susu kambing dengan kemasan hijau kaya akan esktrak susu alami yang bisa memutihkan kulit wajah. Kandungan di dalamnya juga bisa membuat kulit lebih cerah dan glowing.

Harga Rp. 1.900-3.300

Ponds Tone Up Milk Mask

Untuk kamu yang ogah ribet dengan memakai masker oles, kamu bisa lirik masker jenis sheet. Lirik saja, Ponds Tone Up Milk Mask. Masker dari Ponds ini hadir dalam 3 varian yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja.

Varian Blue Plump Up cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini hadir dengan milk essence, plankton, dan 10 hydration essentials. Ini bisa menjaga kekenyalan kulit dan bisa melembapkan secara intensif.

Varian Pink Bright Up ini bisa digunaka untuk mencerahkan kulit wajah. Di dalamnya, selain ada milk essence juga ada kandungan vitamin C yang efektif membuat wajah lebih glowing.

Terakhir ada varian Yellow Glow Up yang sayang untuk dilewatkan. Selain ada milk essence, produk ini juga kaya akan kandungan madu. Ini bisa bikin kulit lebih sehat dan juga lembap alami.

Harga Rp. 9.900-14.400

HOMER Milk Essence Mask

HOMER Milk Essence Mask cukup mudah untuk digunakan. Kamu juga bisa mudah membawanya kemana saja. Bentuknya sheet mask sehingga lebih mudah diaplikasikan. Bersihkan wajah lalu keringkan dengan baik. Aplikasikan masker pada wajah lalu lepaskan masker setelah pemakaian 20 menit. Tepuk lembut sisa serum hingga menyerap.

Harga Rp. 2.400-3.300

Teddy Clubs Vanilla Milk Brightening Mask

Teddy Clubs Vanilla Milk Brightening Mask merupakan tipe masker bilas. Produk ini hadir dengan 4 jenis bahan aktif. Bahan tersebut bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam dan menghaluskan tekstur kulit wajah. Masker ini kaya akan niacinamide sehingga bisa membuat wajah lebih glowing.

Masker ini sudah BPOM sehingga aman digunakan. Produk juga tidak mengandung paraben, alkohol, dan silikon. Masker ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Harga Rp. 28.000-58.000

A'pieu Milk One Pack Mask Sheet

A'pieu Milk One Pack Mask Sheet sudah BPOM sehingga kamu aman memakainya. Produk yang satu ini juga mudah digunakan karena tergolong masker sekali pakai. Masker ini terbuat dari ekstrak susu murni. Ini membuatnya ampuh untuk melembutkan kulit kering dan bisa mengangkat sel kulit mati. Masker ini juga bisa membuat kulit jadi lebih glowing. Essence di dalamnya juga bisa menghidrasi kulit dengan baik. Kamu bisa pilih varian masker susu ini, ada 7 varian yang bisa kamu gunakan.

Harga Rp. 6.300-16.695

Ohmyskin Milk Organic Face Mask

Ohmyskin Milk Organic Face Mask termasuk masker halal dan BPOM. Produk yang satu ini berisi 65 gram sehingga bisa digunakan 10 sampai 20 kali. Masker ini dibuat dari susu murni yang dikombinasikan dengan oat premium, madu, spirulina, dan vitamin E.

Pemakaian teratur membuat kulit lebih cerah dan kencang. Produk ini juga bisa bikin kulit terasa halus. Jika digunakan rutin maka bisa membuat kulit tampak lebih sehat dan warna kulit jadi lebih merata.

Harga Rp. 20.000-85.000

Daisy Organic - Milk Facemask

Daisy Organic - Milk Facemask ini merupakan rekomendasi selanjutnya dari kami. Produk ini dibuat tanpa bahan kimia. Masker yang satu ini berisi 60 gram sehingga bisa digunakan sekitar 30 kali. Masker ini bisa mendetoksifikasi wajah, menjadi antioksidan, dan antiaging. Selain itu, masker juga bisa menghaluskan kulit dan mengecilkan tampilan pori-pori.

Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajah dan mencerahkan wajah. Jika digunakan teratur maka bisa membantu meregenerasi kulit dan menghilangkan kerutan pada wajah.

Cuci bersih wajah agar bebas dari debu, minyak, dan kotoran. Keringkan wajah lalu ambil bubuk masker dan campur dengan air mawar secukupnya. Aduk merata lalu oles pada wajah. Diamkan 15 menit lalu bilas sampai bersih.

Harga Rp. 15.000-65.000

Masker Organik Milk by Yoqueen Beauty

Masker Organik Milk by Yoqueen Beauty diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan kandungan susu, masker ini akan bikin kulit lebih halus dan lembut. Produk ini cocok untuk kulit kering, normal, dan kusam. Masker ini juga pas untuk kulit sensitif. Gunakan secara teratur agar hasilnya jadi lebih maksimal.

Harga Rp. 12.500-25.000

BISUTANG Goat Milk Collagen Mask

BISUTANG Goat Milk Collagen Mask juga bisa jadi andalan kamu. Produk ini hadir dalam bentuk sheet mask yang mudah digunakan dan diaplikasikan. Pasang sheet mask dengan pas di wajah. Diamkan 20 menit lalu lepas maskernya. Pijat sisa serum pada wajah dan leher. Kamu tak perlu membilas sisa maskernya.

Harga Rp. 2.400-3.250

APRILIA Masker Susu

APRILIA Masker Susu adalah rekomendasi terakhir dari kami. Produk yang satu ini sudah BPOM sehingga aman digunakan. Masker ini bisa membersihkan kulit dan mencerahkannya. Produk juga ampuh menjaga kelembapan kulit. Hasilnya adalah wajah lebih segar dan lembut. Ambil masker secukupnya lalu campur dengan air mawar. Aduk merata lalu oles pada wajah. Tunggu sampai kering lalu bilas dengan air.

Harga Rp. 12.000-36.000
From our editorial team

Masker Susu Bisa jadi Penenang Kulit Terbakar

Saat beraktivitas di bawah sinar matahari, tak jarang kulit kita jadi meradang merah atau iritasi. Jika kulit wajah sudah begini maka kita butuh kompres dingin untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari. Susu mampu menyejukkan kulit karena ada kandungan anti inflamasi dan pelembap di dalamnya. Ini bisa bikin kulit lebih rileks dan bisa terhindari dari iritasi. Gunakan segera masker susu saat usai beraktivitas di bawah sinar matahari. Dengan begini, kulit kamu lebih adem dan bebas iritasi.

Tag