Mau Belanja Tablet Secara Online? 10 Rekomendasi Tablet Berkualitas Ini Bisa Dibeli di Lazada

Mau Belanja Tablet Secara Online? 10 Rekomendasi Tablet Berkualitas Ini Bisa Dibeli di Lazada

Belanja online menjadi alternatif pertama di era globalisasi saat ini. Salah satu marketplace tepercaya adalah Lazada. Marketplace yang satu ini memiliki produk-produk bergaransi resmi untuk barang elektronik, seperti tablet. Tidak heran jika banyak masyarakat banyak memburunya.

Mau Aman? Beli Tablet di Lazada Aja!

Sekarang ini aneka gadget memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita. Salah satu perangkat yang banyak dipakai dalam keseharian adalah tablet. Bisa mempermudah aneka pekerjaan kita, tablet juga bisa menjadi hiburan kita kala sedang senggang.

Banyak vendor menawarkan tablet dengan beragam spesifikasi unik. Ada yang khusus untuk gaming, hingga ada yang khusus untuk membuat pekerjaan jadi lebih mudah. Beragam fitur yang disematkan dalam tablet pun kian lama kian lengkap dan menarik, membuat kita jadi makin ketergantungan pada alat yang satu ini.

Nah, ketika akan membeli tablet, ada kalanya kita bingung ingin beli di mana. Jika ingin membeli secara online, kamu bisa percayakan saja pada Lazada. Transaksinya lebih aman dan produknya juga lebih jelas loh.

Alasan Banyak Orang Mempercayai Lazada untuk Pembelian Gadget Mereka

Berbelanja secara online saat ini memang bukan hal yang baru. Banyak masyarakat lebih menyukai berbelanja secara online karena lebih praktis dan lebih cepat. Cara pembayaran untuk belanja online pun sudah beragam.

Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Sebagai pelopor toko online, Lazada menjual aneka barang dari pakaian, peralatan kebun, hingga gadget. Khusus untuk gagdet memang harganya begitu murah karena sudah mendapat diskon. Nah apalagi sih, yang bikin banyak orang lebih percaya untuk belanja di Lazada? yuk, telusuri bersama BP-Guide.

Marketplace Tepercaya

Lazada menyediakan wadah bagi para penjual untuk menawarkan dagangannya supaya lebih mudah dijangkau konsumen. Di sisi lain, Lazada juga sebagai wadah yang memudahkan para pembeli untuk mencari barang dengan cara lebih mudah tanpa capek dan ribet.

Dirilis dan didanai oleh Rocket Internet yang merupakan perusahaan asal Jerman, Lazada adalah startup dengan nilai pendanaan yang terbesar di Asia Tenggara. Setelah lebih dari 4 tahun beroperasi, Lazada berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Kepercayaan masyarakat akan Lazada sebagai marketplace tepercaya ditunjukkan dari banyaknya pengunjung kuartal pertama tahun 2015 yang sukses mencapai 5,3 pengunjung.

Garansi Resmi

Lazada menjadi e-commerce pertama yang memegang izin resmi. Misalnya saja untuk produk seperti aneka gadget Apple. Kamu akan mendapatkan jaminan 100 persen produk asli Apple. E-commerce yang satu ini sudah mendapatkan pasokan langsung secara resmi dari 700 jenis produk Apple.

Hal tersebut menjadi keunggulan Lazada dan juga sebagai alasan mengapa banyak orang memilih membeli gadget di Lazada. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Review Pembeli Sangat Membantu

Untuk meyakinkan Anda, produk-produk yang dijual Lazada memiliki keterangan dan spesifikasi yang penting. Review dari konsumen yang sudah membeli suatu produk juga disertakan. Sebelum membeli barang, ada baiknya kita intip dulu review dari pembeli lain untuk mengetahui bagaimana kualitas produk yang dijual.

10 Rekomendasi Tablet Lazada Terlaris Saat Ini

Evercoss Winner Tab V AT8B

Sumber gambar lazada.com

Salah satu tablet yang paling laris di Lazada saat ini adalah Evercoss. Ada Evercoss Winner Tab V AT8B yang bisa kamu beli. Produk yang satu ini nyaman digenggam dengan ketebalannya hanya 7,9 mm. Tablet Android Lollipop ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan juga bisa menjalankan aneka game terbaru. Layarnya berukuran 7,9 inci dengan resolusi HD 768 x 1024 pixels berteknologi XGA. Memiliki memori internal 8 GB, tablet dibekali RAM sebesar 1GB. Untuk kameranya ada kamera belakang 1,3 MP dan kamera depan 2 MP. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 705.000.

Advan i7U

Sumber gambar lazada.com

Advan i7U juga menjadi salah satu produk tablet terlaris yang ada di Lazada. Memiliki layar 7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksels, kualitas layarnya sudah IPS LCD. Visual gambarnya lebih menarik dan pastinya akan menghadirkan kontras gambar yang tajam dan menawan.

Hadir dengan teknologi face unlock secure, membuat tablet ini jadi lebih aman. Dibekali RAM 2 GB, produk memiliki memori internal 16 GB. Produk ini juga dilengkapi dengan dual kamera dengan Dual LED Flashing menjadikan momen mengabadikan foto lebih menyenangkan. Tablet ini lengkap dengan garansi selama 1 tahun. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 1.149.000.

Samsung Tab A 2016

Sumber gambar lazada.com

Tablet selanjutnya yang banyak diburu di Lazada adalah Samsung Tab A 2016. Produk yang satu ini hadir dengan jaringan berbasis 4G LTE sehingga lebih mudah terkoneksi dengan internet untuk komunikasi hingga menyelesaikan pekerjaan. Hadir dengan layar 7 inci, produk ini bisa menghadirkan tampilan yang cerah dan jelas.

Tablet dengan Android Lollipop ini didukung oleh Quadcore 1.5 GHz Cortex-A53 sebagai senjata dapur pacunya. Tablet dengan RAM 1,5 GB ini memiliki memori internal seluas 8 GB. Untuk kamera, ada kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Produk dengan baterai 4000 mAh ini bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 1.887.000.

HP ElitePad 900 G1

Sumber gambar lazada.com

Hewlett Packard (HP) merupakan salah satu merek yang banyak mempersembahkan laptop hingga tablet bermutu. HP ElitePad 900 G1 misalnya, produk ini begitu diminati di Lazada. Produk yang satu ini banyak diandalkan sebagai tablet pengolahan data dan untuk membaca berkas.

Tablet dengan sistem Operasi Windows 8.1 32 bit ini juga dilengkapi Intel Atom Z2760. Sebagai pelengkap, ada RAM 2 GB PC3 10600 pada tablet ini. Hadir dengan layar 10,1 inci, produk memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 1.995.000.

Axioo Picophone S3+

Sumber gambar lazada.com

Axioo Picopad S3+ menjadi produk yang banyak dicari di Lazada. Hadir dengan layar 7 inci, tablet ini memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Cocok untuk bermain game karena memiliki layar yang jernih dengan teknologi IPS.

Bodi tablet ini berbahan antislip sehingga nyaman dipakai. Dibekali prosesor Quad-core cortex A7 berkecepatan 1,2 Ghz, produk ini memiliki sistem operasi Android Lollipop untuk melakukan berbagai aktivitas. Dari segi kamera, ada kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Untuk kapasitas penyimpanan, tablet ini memiliki RAM 1 GB dan dilengkapi dengan memori internal 8 GB. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 595.000.

Advan S7C

Sumber gambar lazada.com

Advan S7C sebagai tablet yang keren untuk kamu miliki. Hadir dengan layar 7 inci sehingga kamu lebih leluasa untuk main game dan juga menonton video. Produk ini dibekali dengan Dual SIM card sehingga memudahkan aktivitas komunikasi kamu.

Tablet dengan Android IDOS ini memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk kamera, ada kamera belakang 2 MP yang bisa membantu mengabadikan segala momen. Dari daya tahan, tablet ini didukung oleh baterai berkapasitas 2500 mAh. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 699.000.

Samsung Galaxy TAB 3V

Sumber gambar lazada.com

Samsung Galaxy TAB 3V juga wajib kamu lirik sebagai tablet terlaris dari Lazada. Hadir dengan ukuran ramping dengan ketebalan 9,7 mm, bentuknya ringkas dan menyenangkan. Mudah digenggam, tabletnya hadir dengan bobot yang ringan.

Tablet ini hadir dengan layar IPS 7 inci dan prosesor Quad-core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB. Dari segi fotografi, ada kamera depan 2 MP dan kamera belakang 2 MP. Tablet Android Jelly Bean ini memiliki memori internal seluas 8 GB. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 1.564.000.

Samsung Galaxy Tab S3

Sumber gambar lazada.com

Samsung Galaxy Tab S3 merupakan tablet unggulan yang banyak dicari di Lazada. Hadir dengan warna yang menawan membuat tablet ini berkesan elegan. Kamu bisa membeli tablet ini untuk membantu aneka kegiatan kamu.

Bobotnya minimalis dan ketebalannya yang juga ramping membuat produk nyaman digenggam. Memiliki layar 9,7 inci, produk hadir dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Tablet Android Nougat ini memiliki RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Untuk kamera, ada kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Daya tahan tablet ini didukung oleh baterai 4000 mAh. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 9.360.000.

Samsung Galaxy Tab S2

Sumber gambar lazada.com

Samsung Galaxy Tab S2 ini bisa jadi pilihan jika kamu ingin membeli tablet di Lazada. Super ramping karena ketebalannya hanya 5,6 mm dan ultra ringan dengan bobot hanya 272 gram. Kamu bisa memakai Galaxy Tab S2 Book Cover Keyboard supaya lebih mudah dalam membuat dan mengedit dokumen. Tablet dengan 4G LTE ini dibekali dapur pacu Octa-Core sehingga mudah untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Produk dengan memori internal 32 GB ini memiliki memori eksternal hingga 128 GB. Dapatkan di Lazada dengan harga Rp 5.850.000.

Samsung Galaxy Tab 4

Sumber gambar lazada.com

Samsung Galaxy Tab 4 ini juga bisa kamu pilih sebagai tablet andalan. Tablet Android KitKAt ini memiliki 1,5 GB RAM yang dilengkapi memori internal 16 GB. Ada Quad-Core 1,2 Ghz sebagai dapur pacu tablet yang satu ini. Untuk kamera, tablet ini dilengkapi kamera belakang 3,15 MP dan kamera depan 1,3 MP. Kamu bisa membeli tablet keren ini di Lazada dengan harga Rp 3.009.000.

From our editorial team

Cermat Berbelanja Online

Membeli barang-barang elektronik secara online tentu saja memiliki risiko yang lebih besar dibandingkan membeli langsung. Untuk itu, kita perlu cermat memilih marketplace yang sudah tepercaya memasarkan produk-produk elektronik dan memiliki garansi resmi. Perhatikan pula review dari konsumen lain yang berbelanja di marketplace tersebut.