10 Rekomendasi Jas dan Blazer Pria Keren dari Zara untuk Acara Formal Maupun Semi Formal (2019)

10 Rekomendasi Jas dan Blazer Pria Keren dari Zara untuk Acara Formal Maupun Semi Formal (2019)

Sumber gambar pixabay.com

Mau tampil keren dalam acara formal atau semi formal? Maka kamu harus pakai setelan jas, nih. Cek saja produk dari Zara. Selain berkualitas, produknya juga memiliki harga yang terjangkau. Kamu bisa cek rekomendasi jas Zara dari kami di BP-Guide!

Zara Menjadi Merek yang Populer dan Menjadi Tren di Seluruh Dunia

Sumber gambar lifestyle.kompas.com

Para pecinta produk bermerek pastilah tidak asing dengan merek Zara. Ini adalah perusahaan retail pakaian dan aksesori yang berbasis di daerah Arteixo, Galicia, Spanyol. Berdiri sejak 1975, merek ini didirikan oleh pasangan suami istri Armancio Ortega dan Rosalia Mera. Nama Zara terinspirasi dari kecintaan mereka akan film yang berjudul Zorba The Greek.

Zara menghadirkan aneka pakaian dengan kuantitas yang sedikit untuk setiap desainnya. Ini dilakukan agar produknya terkesan eksklusif. Selain itu, cara ini juga dilakukan agar para desainer dapat mengevaluasi kembali desain-desain yang menjadi kesukaan di kalangan konsumen. Bersama BP-Guide, cek bersama yuk aneka fashion item pria dari Zara yang banyak diminati.

Berbagai Fashion Item Pria dari Zara yang Diminati

Jas dan Blazer

Sumber gambar www.zara.com

Pria yang setiap harinya harus berpenampilan formal wajib memiliki jas dan blazer. Kedua fashion item ini cocok untuk aneka acara resmi. Belilah yang berkualitas tinggi supaya lebih awet dan tahan lama digunakan.

Zara menghadirkan jas dan juga blazer untuk tampilan keren kamu. Dari segi harga, produk jas dan blazer dari Zara dijamin begitu terjangkau dan dianggap lebih murah daripada merek terkenal yang lain. Namun untuk masalah kualitas, kamu tidak perlu ragu lagi. Mereka menghadirkan kualitas yang oke punya sehingga kamu tidak perlu cemas jasnya cepat rusak.

Sepatu dan Sandal

Sumber gambar www.zara.com

Supaya makin keren dan juga percaya diri, kamu perlu melengkapi penampilanmu dengan alas kaki yang tepat. Pemilihan jenis sandal dan sepatu harus disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Sekarang sudah ada banyak desain, ukuran, bahan, dan warna sandal serta sepatu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Zara menghadirkan aneka sandal dan sepatu pria. Merek ini banyak mengeluarkan produk seperti sneakers, moccasins, sepatu formal, dan boots. Selain itu ada banyak juga jenis sandal pria yang oke dan nyaman dikenakan yang bisa kamu pilih dari Zara.

Kemeja

Sumber gambar www.zara.com

Kemeja merupakan fashion item favorit untuk suasana formal. Kemeja juga bisa kamu kenakan kala inign tampil berkesan kasual. Fashion item yang satu ini hadir dalam beragam motif dan warna yang menarik.

Kamu bisa intip koleksi kemeja dari Zara. Merek yang satu ini menghadirkan aneka kemeja polos pria dengan tampilan sangat elegan. Ada juga aneka kemeja motif yang bergaya kekinian. Zara juga menawarkan kemeja berbagai warna yang bisa kamu padu padankan dengan fashion item lain.

Jeans

Sumber gambar www.zara.com

Celana jin adalah fashion item yang tidak boleh dilewatkan. Nyaman dikenakan untuk kegiatan semi formal hingga kasual, jin juga mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

Lirik saja koleksi celana jin dari Zara. Menghadirkan jin berbahan stretchy, desainnya selalu simpel namun tetap fashionable dan mengikuti tren masa kini. Jin dari Zara hadir dalam berbagai macam ukuran dan juga warna yang menarik.

Aksesori

Sumber gambar www.zara.com

Zara memberikan banyak sekali pilihan aksesori baik untuk pria maupun wanita. Ada kacamata beragam bentuk dan warna yang bisa kamu koleksi. Selain itu ada juga topi yang bisa menjadi pelengkap gayamu sehari-hari. Untuk pelengkap jas kamu, Zara juga menghadirkan dasi formal hingga dasi kupu-kupu yang oke untuk gaya kasualmu. Produk aksesori lain yang ditawarkan Zara adalah sarung tangan dan kaos kaki.

10 Rekomendasi Jas dan Blazer Keren dari Zara

BLAZER MOTIF KOTAK-KOTAK

Sumber gambar www.zara.com

Blazer dikenal sebagai outer yang mampu memberi gaya klasik dan rapi. Jika kamu memakai blazer untuk ke kantor, kamu bisa juga sesekali memakai blazer bermotif alih-alih memakai blazer polos. Tentunya blazer bermotif bisa bikin kamu tampil beda. Salah satu motif yang bisa kamu coba adalah motif kotak-kotak yang akan membuat tampilan jadi terkesan lebih dinamis.

Blazer Motif Kotak-kotak ini bisa jadi pilihan kamu. Blazer lengan panjang ini memiliki kerah dengan flap puncak dan detail pin. Ada kantong depan di bagian dada dan lipatan pinggul. Terbuat dari bahan poliester, produk ini hadir dalam warna navy yang keren. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 899.900.

BLAZER SETELAN JAS NYAMAN MOTIF KOTAK-KOTAK 4 CARA

Sumber gambar www.zara.com



Blazer Setelan Jas Nyaman Motif Kotak-kotak ini bisa jadi pilihan yang keren untuk kamu. Blazer lengan panjang ini dihias dengan kancing dekoratif di bagian mansetnya. Ada kantung di bagian dada dan juga pinggulnya. Blazer ini terbuat dari bahan poliester dan jahitannya rapi dan berkualitas. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 899.900.

SETELAN BLAZER BIRD’S EYE

Sumber gambar www.zara.com

Bagi pria, mencari potongan jas yang sesuai seperti mencari pasangan hidup. Jas memiliki aneka model, ukuran, motif, warna, dan bahan sehingga terkadang menyulitkanmu untuk memilih yang benar-benar cocok dengan bentuk tubuh. Nah, kamu bisa mempertimbangkan blazer yang satu ini sebagai pilihan kamu.

Setelan Blazer Bird’s Eye ini bisa jadi pilihan oke untuk kamu. Produk ini memiliki kerah lapel runcing dan detail pin. Terdapat kantong di bagian dada, jas ini memiliki ukuran 48 hingga 54. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 899.900.

BLAZER WOL BERTEKSTUR

Sumber gambar www.zara.com

Wol merupakan bahan yang banyak digunakan untuk membuat jas. Blazer dengan bahan wol cocok untuk aneka acara formal di kantor. Nah untuk blazer berbahan wol, kamu bisa cek berikut ini produknya ya.

Blazer Wool Bertekstur ini bisa jadi pilihan keren untuk kamu. Memiliki kerah dan lapel, jasnya terlihat begitu keren. Produk yang satu ini memiliki kantong di bagian dada dan dua saku berlapel. Ada pula kantong di bagian dalam jasnya untuk menyimpan aneka benda keperluanmu. Terbuat dari bahan wol kombinasi viscose dan poliester sehingga membuatnya nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 899.900.

BLAZER ANYAMAN SEDERHANA

Sumber gambar www.zara.com

Blazer Anyaman Sederhana ini juga sayang untuk kamu lewatkan sebagai pilihan jas yang berkualitas. Produk yang satu ini terbuat dari bahan paduan linen. Bahan yang satu ini sedikit panas dikenakan sehingga akan cocok dipakai pada daerah berhawa dingin.

Jas yang satu ini memiliki kerah dan lapel bentuk V. Jas berlengan panjang ini memiliki kantong depan dengan saku tempel. Ada penutup berkancing pada jas berukuran M hingga XL ini. Berwarna putih, jasnya bisa memberi kesan modis dan keren. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 599.900.

BLAZER KAIN BERTEKSTUR DWIWARNA

Sumber gambar www.zara.com

Saat memilih jas, kamu bisa mempertimbangkan warna jasnya supaya cocok dan sesuai dengan karakter dirimu. Pertimbangan pemilihan warna jas dari warna-warna dasar.

Salah satu jas yang bisa kamu kenakan adalah Blazer Kain bertekstur Dwiwarna. Produk blazer yang satu ini hadir dengan kerah dan lapel V. Berlengan panjang, produknya memiliki sentuhan manset dengan detail kancing. Ada warna cokelat dan biru yang bisa kamu pilih. Terbuat dari bahan poliester, jasnya hadir dalam ukuran S hingga XXL. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 599.900.

BLAZER DASAR PREMIUM

Sumber gambar www.zara.com

Blazer Dasar Premium ini tidak boleh terlewat untuk jadi koleksi kamu ya. Produk yang satu ini memiliki lapel dan kerah hingga membuat gayanya makin modis. Cocok dikenakan dalam berbagai acara baik formal hingga semi formal, jasnya juga sangat nyaman dikenakan.

Jas ini memiliki belahan tengah di bagian belakang. Dengan pengikat depan berkancing, jas ini memiliki kantong depan beralur di bagian dada dan juga pinggang. Ada warna abu-abu dan hitam dengan ukuran S hingga XL. Terbuat dari bahan poliester kombinasi katun sehingga membuat jasnya nyaman untuk dikenakan. Kamu bisa mendapatkan jas keren ini di Zara dengan harga Rp 599.900.

BLAZER SETELAN DENGAN DETAIL GARIS

Sumber gambar www.zara.com

Busana dengan corak garis memang tidak pernah mati gaya untuk dikenakan. Corak garis dinilai akan tetap menghiasi tren busana sepanjang zaman. Karena terkesan keren dan kekinian, maka kamu tidak bisa melewatkan produk berikut ini, ya.

Blazer Setelan Detail Garis ini cocok untuk jadi koleksi blazer kamu berikutnya. Produk ini memiliki lapel di bagian pinggang. Terbuat dari bahan poliester kombinasi katun dan tersedia dengan warna navy. Cocok dikenakan untuk acara semi formal. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 899.900.

BLAZER DENGAN DETAIL BERSTRUKTUR DAN JEJARING

Sumber gambar www.zara.com

Zara masih memiliki beragam koleksi jas yang bisa kamu pilih untuk berbagai acara. Untuk acara yang lebih santai kamu bisa memilih produk Zara berikutnya.

Ada Blazer dengan Detail Berstruktur dan Jejaring untuk kamu miliki. Produk yang satu ini memiliki lengan panjang. Hadir dengan kancing pada mansetnya, jas ini akan membuat tampilanmu makin keren. Blazer dengan kerah dan lapel runcing ini memiliki detail pin yang oke. Terbuat dari bahan poliamida dan elastan sehingga membuat jasnya nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya di Zara dengan harga Rp 599.900.

BLAZER JACQUARD DENGAN CETAKAN KAMUFLASE

Sumber gambar www.zara.com

Terakhir ada Blazer Jacquard dengan Cetakan Kamuflase untuk kamu. Cocok untuk kamu yang ingin menggunakan jas untuk acara semi formal karena terkesan lebih santai. Bagian dalam blazer ini sudah diberi lapisan tambahan yang tetap nyaman dikenakan. Terdapat detail lapel di bagian pinggang, kantong di bagian dalam, dan kancing di bagian depan. Tersedia warna hitam dan biru navy yang bisa kamu pilih. Produk ini bisa kamu miliki di Zara dengan harga Rp 599.900.

From our editorial team

Tampil Keren di Acara Formal, Pakai Zara Aja!

Para pria pasti tidak ingin kalah dari wanita kalau menyangkut soal penampilan. Saat tampil di acara formal, yang paling tepat adalah mengenakan pakaian setelan jas. Sekarang kamu tidak perlu lirik merek lainnya jika mencari produk jas. Ada Zara yang siap membantu kamu tampil modis dengan sederet produknya yang berkualitas. Segera cek rekomendasi jas dari Zara di atas ya!