Sudah Tahu Trend Fashion yang akan Hits di 2019? 6 Inspirasi Busana Ini Bisa Kamu Pertimbangkan

Sudah Tahu Trend Fashion yang akan Hits di 2019? 6 Inspirasi Busana Ini Bisa Kamu Pertimbangkan

Tahun 2019 tentu saja akan menawarkan banyak sekali mode fashion baru. Seperti apa mode yang akan nge-hits? Yuk simak artikel berikut ini, mungkin salah satunya sesuai dengan selera dan kepribadianmu.

Industri Fashion Bagaikan Magnet yang Selalu Menarik Perhatian Wanita

Sumber gambar marketeers.com

Magnet industri fashion semakin lama semakin kuat. Bahkan diprediksi bahwa selain industri makanan, industri fashion menjadi salah satu industri yang tidak akan mati. Kebutuhan manusia untuk tampil menarik dan mengikuti tren zaman menjadi salah satu penyebab industri ini selalu bertumbuh dan berkembang.

Ikon Fashion Dunia yang Wajib Kamu Ketahui

Victoria Beckham

Sumber gambar www.standard.co.uk

Siapa yang tidak mengenal Victoria Beckham? Istri dari legenda sepak bola David Beckham dan sekaligus mantan personil girl band Spice Girls ini telah dikenal secara luas sebagai tokoh mode. Victoria Beckham dinobatkan sebagai Fashion Icon dalam ajang E! People's Choice Award's 2018. Di acara tersebut ia menunjukkan kepawaian fashionnya dengan menggunakan blazer putih dan trousers berwarna senada sehingga signature style-nya begitu tampak.

Mary Kate dan Ashley (The Olsens)

Sumber gambar www.wmagazine.com

Ikon fashion selanjutnya adalah selebriti kembar Mary Kate dan Ashley (The Olsens). Mereka berdua mengekspresikan personal style yang nyentriknya melalui fashion house basis New York, The Row.
Ciri khas dari style mereka adalah gaya minimalis dengan sentuhan yang khas.

Miranda Kerr

Sumber gambar sports.yahoo.com

Miranda Kerr adalah ikon fashion dari Victoria's Secret yang paling populer. Miranda Kerr telah menjadi inspirasi fashion banyak perempuan di dunia. Ciri khas dari Miranda Kerr adalah gaya yang feminin namun elegan, misalnya dengan memadukan blazer dengan t-shirt.

Kate Middleton

Sumber gambar www.cosmopolitan.com

Selain kecantikannya yang natural, Kate Middleton juga memiliki magnet yang kuat untuk urusan fashion. Ciri khas dari Kate Middleton adalah gaya yang sederhana dan biasa sehingga menjadikannya ikon fashion di Inggris.

Emma Stone

Sumber gambar english.alarabiya.net

Emma Stone adalah ikon fashion yang memiliki ciri khas gaya yang smart chic. Emma lebih menyukai elemen ringan dan padu padan outerwear sehingga penampilannya tampak dewasa. Karena penampilan dan kecantikannya itu, Emma menempati posisi penting di Hollywood.

Selain Fashionista Dunia yang Menjadi Kiblat, Tren Fashion yang Diramal akan Hits Tahun Ini juga Harus Kamu Ketahui

Polkadot

Sumber gambar shopee.co.id

Design polkadot tidak pernah luntur ditelan waktu. Setelah dahulu begitu terkenal di era 1950-an dengan "brand ambassador"-nya adalah Minnie Mouse, kini polkadot tidak menunjukkan tanda-tanda akan ditinggalkan, bahkan justru ia menjadi sebuah style mode yang kembali diminati dan memeriahkan fashion di 2019 ini.

Rekomendasi pakaian Polkadot dari BP-Guide adalah Dress Model V-Neck Asimetris Motif Polkadot Untuk Wanita yang berbahan poliester. Anda dapat membelinya di Shopee hanya dengan harga Rp 146.005.

Matching Set

Sumber gambar www.zaful.com

Matching Set juga termasuk tren fashion yang akan hits. Rekomendasi Matching Set dari BP-Guide adalah Gingham Crop Top And Shorts Matching Set - Multi M. Pakaian ini dapat digunakan pada berbagai acara yang santai. Memiliki motif kotak yang memunculkan kesan ceria.

Detail pakaiannya adalah memiliki tali bahu yang besar, potongan tanpa lengan, penutup zip belakang terbuka. Selain itu dilengkapi juga dengan celana pendek yang memiliki siluet berpinggang tinggi. Anda bisa memiliki Matching Set ini hanya dengan Rp 300.000 di ZAFUL.

Layering

Sumber gambar www.tokopedia.com

Layering memiliki arti lapisan, tetapi di dunia fashion memiliki arti menumpuk. Maksudnya adalah memadukan berbagai pakaian sekaligus untuk menciptakan gaya yang modis.

Rekomendasi dari BP-Guide adalah Cardigan Wanita Layer Penguin BIGSIZE, JUMBO, PLUS SIZE-Abu-abu. Cardigan ini terbuat dari bahan yang tidak panas dan memiliki model yang kekinian. Outwear model Cardigan ini cocok Anda gunakan ke mal ataupun tempat-tempat santai yang lainnya. Untuk dapat memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga hanya Rp 150.000.

Color-Blocking

Sumber gambar www.zaful.com

Color-blocking adalah tren fashion yang menyenangkan dan sangat cocok digunakan pada cuaca yang cerah karena memiliki kombinasi warna-warna cerah.

Rekomendasi dari BP-Guide adalah ZAFUL Color Block Zip Up Windbreaker Jacket-Multi L yang dapat Anda miliki hanya dengan harga Rp 251.159 (SALE) dari harga Rp 457.525 di ZAFUL. Jaket ini berbahan poliester dan spandex dengan tipe wide-waisted (pinggang lebar).

Pakaian Berwarna Neon

Sumber gambar shopee.co.id

Pakaian dengan warna neon menjadi begitu menarik perhatian pencinta fashion karena telah dipakai oleh selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Blake Lively yang memakainya dalam berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi pakaian dengan warna neon dari BP-Guide adalah KEMEJA WANITA NEON WARNA KUNING HIJAU IMPORT berbahan katun yang dapat Anda miliki hanya dengan Rp 75.000. Pembelian dilakukan di Shopee.

One Cold Shoulder

One cold shoulder merupakan mode pakaian yang berjenis bahu terbuka. One cold shoulder terbagi menjadi dua, yaitu off shoulder dan open shoulder. Perbedaannya adalah kalau off shoulder adalah jenis yang membuka semua bagian bahu, kalau open shoulder adalah bagian bahu yang hanya tertutupi sebagian.

Salah satu produk One cold shoulder yang BP-Guide rekomendasikan adalah Voioviza Plain Cold Shoulder Mini Dress. Dress ini terbuat dari bahan katun rami dengan kancing belakang. Anda bisa mendapatkan dress ini hanya dengan Rp 139.000 di Sale Stock Indonesia.

From our editorial team

Ikuti Tren Fashion, tetapi Tetaplah Jadi Diri Sendiri

Mengikuti tren fashion tentu boleh-boleh saja. Namun, ada hal penting yang tidak boleh dilupakan, yaitu tetaplah menjadi diri sendiri. Jangan sampai fashion di luar sana membuat kita kehilangan jati diri kita. Keep updated and keep positive, gals!