8 Gelang Friday Killer Super Keren yang Bisa Membuatmu Tampil Semakin Pede

8 Gelang Friday Killer Super Keren yang Bisa Membuatmu Tampil Semakin Pede

Sumber gambar www.chamos90.com

Kamu pasti suka memakai produk-produk distro, baik pakaian,tas, topi, atau aksesori lainnya. Produk-produk distro memang cenderung eksklusif sehingga terkesan keren. Nah, kamu juga harus melirik salah satu aksesori yaitu gelang dari Friday Killer, sebuah merek ternama yang sudah banyak dikenal anak muda. Gelang Friday Killer memiliki desain simpel khas anak muda yang cocok untuk bergaya kasual.

Mengenal Friday Killer, Merek dengan Konsep Lokal yang Keren dan Inovatif

Sumber gambar www.bitebrands.co

Apa itu Friday Killer? Friday Killer Co (FKCO) adalah merek lokal Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor, sampai-sampai orang banyak mengira bahwa merek ini berasal dari luar negeri. Faktanya, FKCO adalah merek asal Madura. Markasnya berada di Jalan Raya Sumenep, no. 30, Pemekasan, Madura, Jawa Timur. Nggak nyangka, kan?

Kualitas produk-produk FKCO sudah teruji dan mumpuni. Produknya dibuat dengan penuh ketelitian dan menjunjung tinggi identitas, seni, dan gaya dalam berkarya. Alhasil, produk dari FKCO mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Fakta Seputar Merek Friday Killer

Sumber gambar web.facebook.com

Friday Killer punya berbagai jenis produk, mulai dari pakaian sampai aksesori. Produk-produknya yang buatan lokal menjadikan Friday Killer sangat membanggakan. Nah, apalagi yang perlu kita ketahui tentang Friday Killer? Berikut BP-Guide mengulas fakta-fakta menarik tentang Friday Killer.

Berasal dari Pamekasan, Jawa Timur

Sumber gambar upload.wikimedia.org

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, FKCO berasal dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Hal itu berbeda dengan kebanyakan produk distro lainnya yang biasanya terpusat di Bandung dan Jakarta. Desain dari Friday Killer sangat unik dan menarik. Oleh karena itu, di Bandung dan Jakarta juga banyak penggemarnya. Tentu kamu tidak menyangka, bukan?

Kerap Berkolaborasi dengan Merek Lain

Sumber gambar www.imgrum.org

Friday Killer juga melakukan teknik pemasaran yang jitu agar produknya semakin laris dan dikenal masyarakat. Salah satunya bekerja sama dengan berbagai merek. Friday Killer pernah berkolaborasi dengan Racerkids, bisnis distro milik drummer band Netral, Eno Gitara.

Memiliki Dealer dan Reseller Resmi yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Sumber gambar web.facebook.com

Friday Killer juga bekerjasama dengan berbagai dealer dan reseller resmi sehingga produk-produknya bisa beredar di seluruh Indonesia. Produk Friday Killer bisa ditemukan di Jakarta, Bekasi, Tulungagung, Tangerang, Malang, Lampung, Wonogiri, dan daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.

Daftar & Model Gelang Friday Killer 2017

Sumber gambar web.facebook.com

Salah satu produk yang fenomenal dari Friday Killer adalah aksesori seperti gelang. Gelang dari Friday Killer memiliki desain yang unik dan keren, menjadikan gaya kasualmu menjadi semakin oke. Berikut BP-Guide paparkan apa saja produk gelang dari Friday Killer yang bisa dijadikan pilihan jitu.

Gelang Friday Killer Navy

Sumber gambar www.bukalapak.com

Aksesori pertama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Gelang Friday Killer Navy. Produk yang satu ini sedang nge-tren lo di kalangan anak muda dan remaja. Desainnya unik dan keren, terbuat dari bahan dasar karet sintetis dan bergaya modern. Dapatkan produk ini di distributor outlet (distro) Friday Killer atau bisa dipesan di Bukalapak. Harganya adalah Rp 65.000.

Friday Killer x Dochi Sadega RIPOFF Black Bracelet

Sumber gambar www.imgrum.org

Produk lainnya adalah Friday Killer x Dochi Sadega Ripoff Black. Hadir dalam warna hitam yang cocok. dikenakan dengan paduan pakaian kasualmu sehari-hari. Gelang ini bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung lewat SMS/WA di nomor 08175234384. Harganya adalah Rp. 45.000.

Gelang Friday Killer GLOW IN THE DARK (collabs series with Sadega)

Sumber gambar www.imgrum.org

Gelang Friday Killer Glow in The Dark (collabs series with Sadega) adalah gelang yang diproduksi Friday Killer dengan berkolaborasi bersama Dochi Sadega. Dochi merupakan vokalis dan pemain bas band ternama Jakarta, Pee Wee Gaskins yang juga sudah mulai berbisnis distro dengan merek yang bernama Sunday Sunday. Dapatkan produk ini dengan cara memesan lewat SMS/WA ke nomor 08175234384. Harganya Rp 50.000.

Friday Killer x Dochi Sadega Sadega 2 Bracelet (Sadega Series 2.0)

Sumber gambar www.imgrum.org

Friday Killer x Dochi Sadega Sadega 2 Bracelet (Sadega Series 2.0) adalah produk selanjutnya dari Friday Killer yang bekerja sama dengan Dochi Sadega. Produk ini juga didesain unik dan keren untuk gaya kasualmu. Dapatkan produk ini dengan cara memesan melalui SMS/WA di nomor 08175234384.Harganya adalah Rp 65.000.

Gelang Friday Killer - Labette Bracelet

Sumber gambar twitter.com

Gelang Labette dari Friday Killer sangat pas untuk melengkapi gayamu. Gelang ini memiliki banyak varian warna seperti biru, hitam-biru, dan hitam-merah muda. Tidak hanya untuk lelaki, gelang ini juga sangat pas untuk perempuan, apalagi yang warnanya hitam-merah muda. Untuk mendapatkan gelang ini, kamu bisa memesannya melalui SMS/WA di nomor 08175234384. Harganya adalah Rp 60.000 per buah.

Gelang Friday Killer - Colada Bracelet (High Summer 2015)

Sumber gambar www.imgrum.org

Gelang Colada dari Friday Killer sangat pas untuk bergaya ala musisi. Warna-warnanya cerah sehingga membuat penampilanmu juga terlihat segar. Dapatkan Gelang Colada dari Friday Killer dengan harga Rp 65.000. Produk ini bisa kamu pesan melalui SMS/WA di nomor 08175234384.

Gelang Friday Killer - Riot Bracelet (Spring Summer 2015)

Sumber gambar web.facebook.com

Ingin gelang warna-warni? Gelang Riot dari Friday Killer adalah pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan warna seperti hitam, biru tua, biru muda, merah, hitam-putih yang bisa kamu pilih. Saat cuaca cerah, padukan dengan pakaian yang berwarna agar penampilanmu semakin segar dan keren. Gelang yang oke ini bisa kamu pesan langsung lewat SMS/WA di nomor 08175234384. Harganya Rp 50.000 per gelang.

Gelang Friday Killer - Tetsuya

Sumber gambar www.bukalapak.com

Gelang yang satu ini pas untuk bergaya ala J-style atau J-rock. Sesuai namanya, Tetsuya. Padukan gelang ini dengan pakaian yang pas agar kamu tampak lebih maskulin dan oke dalam situasi kasual. Dapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga Rp 75.000.

From our editorial team

Memakai Gelang Secara Bertumpuk Bisa Dicoba untuk Tampil Beda

Memakai gelang beberapa buah dalam satu lengan memang terkesan tidak beraturan. Namun cara ini malah membuat penampilanmu tampak keren. Pakai secukupnya saja dan jangan sampai kebanyakan. Nizcaya, kamu akan mendapatkan penampilan baru yang segar dan menarik!