9 Jam Tangan Terkenal dan Mewah Milik Selebriti Hollywood

9 Jam Tangan Terkenal dan Mewah Milik Selebriti Hollywood

Jam tangan tak hanya menjadi penunjuk waktu saja, tetapi juga menjadi bagian penting dari fashion dan menunjukkan gengsi pemakainya. Lihat saja deretan jam tangan mewah yang dipakai para selebriti Hollywood ini. Harganya pasti menimbulkan decak kagum orang yang melihatnya.

Jam tangan menjadi salah satu aksesori yang bisa menunjukkan gengsi pemakainya. Tak mengherankan jika ada sejumlah jam tangan mewah dengan harga sangat mahal dan diburu banyak kolektor.

Salah satu fakktor yang membuat harganya menjadi mahal adalah karena jam tangan tersebut dilengkapi dengan berbagai tambahan bahan-bahan terbaik seperti stainless steel, campuran emas, titanium, hingga permata.

Konsumen dari merek jam tangan mewah salah satunya adalah selebriti. Inilah beberapa produk jam tangan mewah dan harganya cukup fantastis yang digunakan oleh jajaran selebriti Hollywood:

Patek Philippe Nautilus-Angelina Jolie

Sumber gambar oracleoftime.com

Sewaktu masih bersama, Angelina Jolie pernah memberikan jam tangan Patek Philippe Nautilus untuk Brad Pitt. Jam tangan ini memiliki cas dari kristal safir dan tahan air hingga 120 meter. Namun, hal yang paling istimewa adalah terletak pada rotor otomatis mesin jamnya yang terbuat dari emas 21 karat. Tak heran jika harganya sangat mahal yaitu US$ 300,000 atau sekitar Rp 3,9 miliar.

OMEGA Seamaster Planet Ocean-Daniel Craig

OMEGA Seamaster Planet Ocean adalah termasuk jam tangan limited edition. Salah satu aktor yang pernah memakainya adalah Daniel Craig ketika ia menjadi agen rahasia James Bond dalam film "Quantum of Solace".

Permukaan bertekstur pada dial jam yang berwarna hitam ini mirip dengan pegangan pada pistol favorit Bond yaitu Walther PPK. Logo 007 terukir pada bracelet jam yang terbuat dari stainless steel. Logo ini juga muncul pada pada bagian belakang case jam dengan ukiran tulisan “Planet Ocean Limited Edition”. Jam tangan ini dibanderol dengan harga US$ 254,273 atau sekitar Rp 3,3 miliar.

Hublot Big Bang-Jay Z

Sumber gambar www.horologue.com

Hublot Big Bang dikenal dengan jam tangan yang memiliki banyak berlian. Ada 1282 berlian yang menghiasi jam ini. Harga jam tangan ini sangat fantastis yaitu US$ 5 juta atau sekitar Rp 6,5 miliar. Hublot Big Bang adalah jam tangan yang diberikan Beyonce Knowles kepada sang suami Jay Z saat ia berulang tahun yang ke-43.

Panerai Luminor 1950 Regatta Rattrapante-Sylvester Stallone

Sumber gambar www.watch-id.com

Panerai Luminor 1950 Regatta Rattrapante termasuk jam limited edition, hanya diproduksi 500 buah saja. Tak heran jika jam tangan ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu senilai US$ 20.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar. Jam tangan ini juga merupakan jam tangan yang tahan terhadap air hingga 100 meter.

Sylvester Stallone memakainya saat berakting di film "The Expandables". Ia memang dikenal menyukai koleksi jam tangan dari Panerai.

Richard Mille RM 057-Jackie Chan

Sumber gambar www.alux.com

Richard Mille merupakan jam tangan keluaran Swiss. Jam tangan ini juga dikenal dengan jam tangan yang mahal. Richard Mille bekerjasama dengan Jackie Chan mengeluarkan jam tangan seri RM 057 dengan hiasan burung phoenix dan naga. Harganya US$ 500,000 atau sekitar Rp 6,5 miliar. Terdapat tanda tangan Jackie Chan pada jam tangan yang terbuat dari emas 18 karat ini. Dibuat terbatas hanya 36 buah saja.

IWC Pilot’s Watch Double Chronograph-Jeremy Renner

Jeremy Renner memakai jam tangan IWC Pilot's Watch Double Chronograph saat mempromosikan film "The Bourne Legacy". Jam tangan ini memiliki case jam dengan diameter 46 milimeter yang terbuat dari keramik berteknologi tinggi. Sedangkan penutup belakangnya terbuat dari titanium abu-abu. Terlihat mewah sekali ya dari spesifikasi tersebut. Jam tangan ini dibanderol dengan harga US$10000 atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Hublot Aero Bang-Jet Li

Sumber gambar www.luxurybazaar.com



Sebagai aktor bela diri terkemuka, Jet Li memang pantas digandeng Hublot sebagai duta mereknya. Produsen jam tangan ini juga mengeluarkan jam tangan Hublot Aero Bang yang memiliki tanda tangan Jet Li. Jam tangan ini memiliki dial yang mengacu pada kuli Shaolin dan hanya dibuat 200 buah saja. Harganya mencapai skeletal dengan latticeworks yang rumit. Hublot Aero Bang dibanderol dengan harga € 18 000 atau sekitar Rp 288 juta.

Rolex Day-Date 40 Green Emerald Reference 228396TEM-Mark Wahlberg

Sumber gambar deployant.com


Mark Wahlberg pernah tertangkap pria tampil kasual namun memakai jam tangan Rolex Day-Date 40 Green Emerald Reference 228396TEM. Jam tangan ini memiliki bezel dan penunjuk waktu pada angka 9 dan 6 yang terbuat dari zamrud. Tak heran jika harganya sangat mahal yaitu €430,000 atau sekitar Rp 6,8 miliar.

TAG Heuer Aquaracer-Leonardo Di Caprio

Sumber gambar www.ablogtowatch.com

Tag Heuer pernah mengeluarkan jam tangan The Aquaracer Leonardo DiCaprio Edition. Jam tangan ini mempunyai fitur unggulan seperti case dari baja dengan ketebalan 43 mm, dial jam dari kristal safir antigores, dan tahan air hingga 500 meter. Jam tangan ini hanya dibuat terbatas 1600 buah saja dan dibanderol harga US$2600 atau sekitar Rp 33,8 juta.

Hal yang istimewa adalah pada jam tangan ini terdapat logo National Resource Defense Council (NRDC) atau Green Cross International pada dial-nya. Royalti penjualan jam tangan ini disumbangkan untuk kedua organisasi lingkungan tersebut, yang mana Leonardo aktif di dalamnya.

From our editorial team

Jam Tangan Mewah Menghadirkan Nilai Tersendiri untul Anda

Bukan cuma untuk para artis, memakai jam tangan mewah juga bakal menimbulkan aura tersendiri untuk Anda. Tak ada salahnya untuk memiliki jam tangan mewah favorit Anda. Anda bisa mulai menabung dari sekarang agar tidak terlalu lama menunggu.