Dapatkan Wajah Mulus Bebas Komedo dengan 7 Rekomendasi Alat Penyedot Komedo (2019)

Dapatkan Wajah Mulus Bebas Komedo dengan 7 Rekomendasi Alat Penyedot Komedo (2019)

Komedo adalah mimpi buruk bagi para wanita. Supaya komedo enyah dari wajah, gunakan penyedot komedo yang efektif. Intip rekomendasi dari BP-Guide ya!

Apakah Itu Komedo?

Siapa saja pasti merasa kesal kala berkaca lalu menemukan banyak komedo di wajahnya. Komedo bisa membuat penampilan kita jadi kurang oke dan kita jadi kurang percaya diri bersosialisasi dengan orang lain. Makeup yang baik pun tidak akan bisa menyembunyikan hadirnya komedo di wajah. Komedo harus disingkirkan dulu supaya hasil makeup juga bisa jadi lebih sempurna.

Komedo merupakan benjolan kecil yang muncul di pori-pori kulit. Komedo adalah tanda bahwa sel kulit mati sudah menumpuk dan minyak di wajah menyumbat pori wajah kamu. Supaya wajah bebas komedo, tentu saja kamu harus rajin membersihkan wajah dengan baik.

Hindari mengangkat komedo dengan cara memencet kulit di sekitar komedo, sebab hal ini bisa memperparah kondisi komedo dan bisa menimbulkan peradangan yang sebelumnya tidak ada.

Jadi Masalah Banyak Orang, Alat Penyedot Komedo Sekarang Banyak Dicari



Untuk membersihkan komedo kita bisa saja pergi ke salon dan membayar mahal supaya komedo terangkat sepenuhnya dari wajah. Namun, tentu jadi repot jika kita harus sering ke salon. Bisa dibayangkan berapa banyak biaya yang kita butuhkan setiap kali ke salon untuk membersihkan komedo.

Oleh karena itu sekarang ini ada alat penyedot komedo. Alat ini banyak diincar karena diklaim dapat mengangkat dengan sempurna komedo putih keluar dari pori-pori. Bekerja dengan menyedot komedo di lapisan kulit dan membuka pori wajah, alat ini akan mempermudah kamu membersihkan komedo sendiri di rumah.

Tips Mempersiapkan Kulit Sebelum Menggunakan Alat Penyedot Komedo

Bersihkan Wajah

Biar komedo tidak sering muncul pada wajah tentu ada cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah rajin membersihkan wajah. Cuci wajah kamu dua kali sehari secara rutin supaya kotoran dan minyak tidak menempel dan menyumbat pori di wajah kamu.

Sebelum memakai alat penyedot komedo pun, kamu wajib membersihkan wajah kamu. Jika masih ada makeup tersisa, bersihkan dulu memakai pembersih makeup yang biasa kamu gunakan. Setelahnya cuci muka kamu untuk memastikan bahwa wajah benar-benar bersih.

Peeling

Mencuci muka secara rutin belum cukup untuk membuat kulit kamu bebas komedo. Untuk mendapatkan kulit sehat bercahaya dan bebas masalah kulit, ada usaha yang perlu kamu lakukan. Kamu bisa lakukan peeling dulu sebelum menyedot komedo. Perawatan yang satu ini tujuannya adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Dengan melakukan peeling, maka hasil kulit kamu jadi lebih bersih.

Proses Penguapan untuk Membuka Pori-pori

Selain melakukan peeling pada wajah, kamu bisa juga melakukan proses penguapan pada kulit wajah kamu. Proses ini bertujuan untuk membuka pori=pori kulit lebih lebar. Jika pori-pori wajah sudah terbuka, maka komedo dan jerawat akan lebih mudah untuk dibersihkan dan dikeluarkan.

Kamu bisa melakukan penguapan pada kulit wajah dengan cara yang sederhana yakni dengan merebus air sampai mendidih. Selanjutnya tuang air mendidih tersebut pada baskom lalu arahkan wajah pada baskom sampai uap air mengenai wajah. Biarkan beberapa saat hingga pori-pori wajah terbuka. Hindari air yang terlalu panas karena wajah bisa jadi terbakar.

Atur Kekuatan Alat dan Gunakan Mengikuti Petunjuk

Sebelum memakai alat penyedot komedo, perhatikan dulu kondisi kulit kamu. Pastikan kamu mengikuti petunjuk pemakaian produk. Gunakan alat penyedot komedo ini dengan hati-hati supaya kulit terhindar dari luka dan penyedotan mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika sebelumnya kamu sudah menguapi wajah kamu, maka tentu pori-pori wajah sudah terbuka. Kamu tinggal mengatur kekuatan alat penyedot komedonya. Atur kecepatan dengan memakai kecepatan sedang saja. Kalau kamu memakai kecepatan tinggi, ada kemungkinan kulitmu akan semakin tertarik dan dapat membekas.

7 Rekomendasi Pilihan Alat Penyedot Komedo untuk Membuat Wajah Halus Bagai Sutra

Kemei CW-666 Beauty Skin Alat Penyedot Komedo

Sumber gambar www.blibli.com



Kemei CW-666 Beauty Skin Alat Penyedot komedo cocok untuk menjadi pilihan kamu. Produk ini akan membantu untuk membuka pori-pori di wajah kamu. Selain itu alat ini juga akan mencegah keriput dan membuat kulit senantiasa tampak lebih muda.

Hadir dengan multivitamin dan juga protein, produk ini bisa mencegah kulit terluka akibat daya hisapnya yang kuat. Desainnya ergonomis sehingga membuatnya nyaman dipegang dan mudah digunakan. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 119.000.

Deoclaus XN 8030

Sumber gambar www.blibli.com

Deoclaus XN 8030 Vacum Komedo Skincare Alat Pembersih Penyedot Komedo ini bisa kamu lirik menjadi pilihan kamu selanjutnya. Mesin yang satu ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Kamu bisa juga memakai produk ini untuk menghilangkan flek hitam dan komedo juga membersihkan jerawat. Garis halus di wajah menghilang karena alat ini akan menghisap dengan kuat.

Alat ini hadir dengan empat macam kepala yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Kamu bisa membelinya di Blibli dengan harga Rp 135.000.

Power Perfect Pore 4 in 1

Sumber gambar www.tokopedia.com

Power Perfect Pore 4 in 1 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang bermasalah dengan komedo. Selain bisa membersihkan komedo putih, alat ini juga akan menyingkirkan komedo hitam dari wajah yang membandel. Tidak perlu lagi memencet komedo dan membuat kulit wajah kamu jadi terasa tersiksa.

Ada 4 kegunaan dari alat ini, yaitu face suction cup untuk menyedot blackhead dan whitehead, exfoliation brush untuk mengangkat kulit mati di wajah, cleaning sponge untuk membersihkan wajah, dan contour massager untuk memijat kulit wajah dan mengecilkan pori-pori. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 65.000.

XPREEN Electric Blackhead Remover Suction Pore Vacuum Cleaner Facial B

Sumber gambar www.tokopedia.com

XPREEN Electric Blackhead Remover Suction Pore Vacuum Cleaner Facial B ini bisa menjadi solusi kamu dalam menyingkirkan komedo membandel di wajah. Alat ini bisa menjadi cara yang efektif dan sehat untuk menghilangkan komedo. Kamu bisa juga memakainya untuk perawatan wajah sehari-hari. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 557.800.

Vacuum Pore Cleaner Blackhead Remover Suction Machine Comedo Microdermabrasion Face Pore Cleaning ABS PP

Sumber gambar www.aliexpress.com

Vacuum Pore Cleaner Blackhead Remover Suction Machine Comedo Microdermabrasion Face Pore Cleaning ABS PP ini merupakan alat yang tidak bisa kamu sepelekan. Penyedot komedo yang satu ini bisa menghapus komedo hitam dan menjadikan wajah bersih. Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk mengencangkan kulit, melancarkan sirkulasi darah pada kulit, dan mengecilkan pori-pori wajah. Dapatkan di Ali Express dengan harga Rp 167.000.

WIRELESS DIAMOND Dermabrasion Penyedot Komedo Suction Blackhead Remove

Sumber gambar www.tokopedia.com

WIRELESS DIAMOND Dermabrasion Penyedot Komedo Suction Blackhead Remove menjadi alat penyedot komedo selanjutnya yang kami rekomendasikan. Dengan daya hisapnya yang kuat sehingga kamu bisa memakainya untuk menyedot komedo dengan cepat. Kamu akan mendapatkan wajah halus dan bersih secara maksimal. Dapatkan produk yang satu ini di Tokopedia dengan harga Rp 775.000.

FACIAL PORE CLEANER PEMBERSIH KOMEDO/ PENYEDOT KOMEDO

Sumber gambar www.tokopedia.com

FACIAL PORE CLEANER PEMBERSIH KOMEDO/ PENYEDOT KOMEDO ini wajib kamu miliki di rumah. Produk ini mampu menghilangkan komedo tanpa rasa sakit. Selain itu juga bisa menghilangkan kelebihan minyak di wajah. Pori-pori wajah pun tidak akan membesar saat menggunakan alat ini. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 59.999.

From our editorial team

Komedo Membandel Bisa Diatasi dengan Alat Penyedot Komedo

Komedo adalah gangguan pada kulit wajah yang menyebalkan. Saat ada komedo bermunculan, tandanya wajah kita perlu perawatan ekstra. Kamu bisa gunakan alat penyedot komedo yang beredar di pasaran. Mudah digunakan di rumah, alat ini mempercepat pembersihan komedo di wajah. Kamu bisa lihat rekomendasi kami di atas ya!

Tag