Cantik dan Menawan, 10 Rekomendasi Anting-Anting Besar Ini Bikin Kamu Makin Stylish

Cantik dan Menawan, 10 Rekomendasi Anting-Anting Besar Ini Bikin Kamu Makin Stylish

Siapa bilang anting-anting besar nggak cocok dengan tampilanmu? Kalau kamu masih beranggapan demikian, kamu pasti belum tahu cara memilih anting-anting besar yang cocok dengan pribadimu. Nih, BP-Guide punya informasinya mulai dari style selebriti Indonesia yang mengenakan anting besar sampai rekomendasi anting-anting besar yang bisa jadi pilihanmu. Simak aja, yuk!

Anting Besar Kembali Menjadi Tren di Kalangan Para Wanita Muda Saat Ini

Sumber gambar facetofeet.com

Bukan hal mengejutkan jika dunia mode menghadirkan berbagai macam tren baru. Tak hanya soal busana, aksesori seperti perhiasan pun mengikuti perubahan ini. Termasuk anting-anting yang saat ini mengalami perkembangan gaya yang unik.

Anting-anting besar kini membuat banyak wanita jatuh cinta dengan keunikannya. Lewat ukurannya yang tak kecil, desainer anting-anting dengan model bagian tutup yang ditonjolkan, seolah ingin menyatakan bahwa perempuan harus berani tampil beda.

Tentu saja, penggunaan anting-anting jumbo ini tetap harus disesuaikan dengan tipe wajah serta dikombinasikan dengan busana yang seimbang agar penampilan tidak tumpang tindih.

Beberapa Selebriti yang Gemar Menggunakan Anting Besar

Sumber gambar klinikkecantikan.co.id

Sudah jadi rahasia umum jika tren mode berkembang dari maraknya artis sebagai si pengguna. termasuk aksesori anting besar yang ternyata banyak dikenakan oleh artis-artis papan atas.

Bunga Citra Lestari

Sumber gambar grid.id

Artis yang tenar lewat film “Cinta Pertama” dan juga lewat lagu-lagunya ini memang terkenal suka tampil beda. Bunga Citra Lestari kerap mengenakan busana yang menonjolkan kecantikan serta kepercayaan diri.

Seperti anting besar yang dipakainya saat melenggang di sebuah acara. Padu padan busana yang seimbang dengan desain sederhana, membuat anting-anting besar yang dipakainya semakin menonjol tapi tetap menawan.

Marsha Timothy

Sumber gambar kompas.com

Istri dari Vino G. Bastian ini gemar mengoleksi serta memakai perhiasan anting. Untuk modelnya, Marsha menyukai bentuk besar dengan alasan dapat menonjolkan ciri khas Indonesia.

Memang, koleksi artis cantik ini kebanyakan bernuansa etnik meski ada juga yang lebih modern. Marsha biasa menyimpan dan membersihkan koleksi untuk menjaga kualitas perhiasan yang dipakainya.

Agnes Monica

Sumber gambar liputan6.com

Artis multitalenta yang saat ini masih merintis karir di Amerika Serikat, kerap tampil mencengangkan dengan aneka busana bernuansa unik. Artis yang merintis karir sebagai penyanyi sejak kecil ini nyaris selalu menghadirkan ciri khas Indonesia dalam tiap video klip yang dirilis. Mulai dari busana hingga perhiasan.

Senang muncul dengan penampilan eyecatching, Agnes cukup sering memakai anting-anting besar untuk padu padan outfit yang dikenakan. Seperti saat bergaya RnB, dengan pixie hair cut, gayanya dipercantik dengan hoop earrings yang mencolok.

Marsha Aruan

Sumber gambar grid.id

Melawan paham kalau anting besar membuat seseorang terlihat lebih tua, Marsha Aruan pun berani tampil beda dengan mengenakan berbagai jenis anting-anting berukuran besar.

Artis yang bermain dalam film “Garuda di Dadaku” itu senang memakai anting-anting besar mencolok dalam berbagai model seperti bentuk bunga atau pompom. Tak kelihatan lebih tua, artis ini justru tampak makin imut dengan padu padan busana yang pas.

Enzy Storia

Sumber gambar grid.id

Seperti wanita kebanyakan, Enzy Storia pun suka mengikuti mode. Artis yang tenar lewat kiprahnya di dunia presenter ini terlihat cukup sering mengombinasikan berbagai model anting untuk menunjang penampilan.

Seperti anting-anting model pom-pom berwarna ungu pucat yang dikenakannya ini, senada dengan warna busana bernuansa bold dengan aksen tali yang membuat Enzy terlihat makin keren. Anting bulat dan besar itu terlihat cocok dengan bentuk wajah tirus juga warna kulit yang dimilikinya. Stunning!

10 Rekomendasi Anting-anting Besar yang Kekinian

Tiaria Clip Earring & Latch AKE010

Sumber gambar priceprice.com

Untuk kamu yang tidak suka tindik telinga, anting clip on bisa jadi solusi praktis dan tak menyakitkan. Memasangnya pun sangat mudah karena bisa langsung dipakai saat dibutuhkan. Cukup mengenakannya di daun telinga yang paling tebal agar tak mudah lepas.

Jika kamu ingin anting-anting besar yang terlihat glamor, coba pakai Tiaria Clip Earring & Latch AKE010 satu ini. Berwarna rose gold yang cocok bagi si pemilik kulit kuning langsat, anting-anting seharga Rp 198.000 di Zalora ini bisa dipadupadankan dengan gaun polos berbahan sutra dan sandingkan dengan warna gelap agar penampilan kamu semakin berkilau.

Hello Friday - rania earrings

Sumber gambar berrybenka.com

Memakai anting bisa jadi pilihan yang pas bagi kamu yang ingin terlihat mencolok dengan meminimalisir perhiasan yang dikenakan. Model anting dengan ukuran besar dan bentuk bulat dapat kamu pilih karena mudah dipadankan dengan busana bernuansa apa saja.

Contohnya, kamu bisa mengenakan Hello Friday - rania earrings bersama dengan kaus bergaris-garis dan quarter three trousers kesayangan berwarna netral. Warnanya yang keemasan akan membuat kamu tampil elegan meski dalam busana kasual. Pesan sekarang melalui Berrybenka dengan harga Rp 73.800.

ARTFASHION - Gold Earring

Sumber gambar mapemall.com

Selain menyemarakkan penampilan, memakai perhiasan yang pas bisa membuatmu tampil lebih muda. Terlebih jika kamu mempunya wajah dengan tipe lonjong yang cenderung membuat penampilan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan anting berbentuk bundar seperti ARTFASHION-Gold Earring ini. Anggun untuk dikenakan sebagai paduann busana kantor, anting ini dibanderol seharga Rp 105.000 di situs Mapemall.

San Marco Leaf Diamonz Earcuff Silver

Sumber gambar zalora.com

Ingin tampil unik tapi tetap terlihat cantik? Cobalah memadukan blus berbahan melayang seperti sifon yang berenda atau berumbai-rumbai dan kombinasikan dengan rok panjang berwarna netral yang kalem seperti coklat atau krem.

Sebagai penunjang, kamu bisa mengenakan anting-anting eyecatching seperti San Marco Leaf Diamonz Earcuff Silver satu ini. Bentuknya menawan, menyerupai daun dan hadir dalam dua warna cantik. Pakai pada ear cuff dan kaitkan di daun telinga, kamu siap tampil beda! Pesan sekarang di Zalora hanya dengan Rp 98.000.

GIOVANNI - Giwang Rhodium

Sumber gambar www.mapemall.com

Saat membeli perhiasan, mungkin kamu sering menemukan anting berbahan seperti emas atau perak. Jika kamu sudah kenal akrab dengan emas dan perak, tahukah kamu tentang rhodium? Material satu ini termasuk bahan rangka dasar perhiasan yang terdiri dari beberapa campuran. Kelebihannya adalah tampilan mengkilap dan cukup terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan kecantikan material ini dengan mengenakan GIOVANNI-Giwang Rhodium seharga Rp 189.000 yang bisa dipesan melalui situs Mapemall. Desain menawan dengan kristal Swaroski dan bandul hitam yang bisa meningkatkan kepercayaan dirimu.

Andri Collection - Anting india - rainbow 002

Sumber gambar bukalapak.com

Suka dengan gaya busana orang India? Gaya busana orang-orang India memang menarik dan mencolok, penuh warna dan memiliki kesan dinamis yang ceria. Pakaian wanitanya kebanyakan berwarna cerah dengan berbagai model perhiasan besar dan unik yang menambah kecantikan khas mereka.

Untuk mengadaptasi gaya etnik India, kamu bisa coba dengan memakai Andri Collection-Anting India-Rainbow 002 ini. Terbuat dari kayu dengan warna-warna indah, anting ini bisa diperoleh melalui Zalora seharga Rp 80.000.

1901 Jewelry Egypt Waterfall Earring

Sumber gambar zalora.com

Perhiasan bisa jadi salah satu investasi yang menyenangkan untuk dikoleksi. Tak melulu harus mengikuti tren, kamu yang tak terlalu terbawa arus mode bisa memakai anting-anting sesuai tipe wajah. Ini juga jadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan sebelum kamu memilih perhiasan.

Bagi kamu yang punya kening lebar dengan dahu lebih kecil daripada pipi, cobalah memakai anting yang menjuntai untuk memberi kesan elegan. Kamu bisa padukan 1901 Jewelry Egypt Waterfall Earring dengan gaun formal sebagai pelengkap gaya elegan nan misterius. Pesan sekarang melalui Zalora seharga Rp 99.000.

River Island Short Burgundy Jewel Tassel Dangle Earrings

Sumber gambar zalora.com

Selain anting pom-pom, bentuk tassel jadi salah satu yang digemari oleh banyak wanita karena memberi kesan ceria dan playful bagi yang mengenakan. Namun, tidak menutup kemungkinan kamu tetap terlihat anggun dengan anting bermodel tassel ini.

Kamu bisa menyiasati bentuk tassel yang ceria dengan memilih warna gelap seperti burgundy. Padukan River Island Short Burgundy Jewel Tassel Dangle Earrings yang berbahan katun, besi dan plastik ini dengan busana berwarna netral bermodel turtle neck sebagai outfit bergaya minimalis. Anting ini dapat dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 249.000.

House of Jealouxy - Lovina Earrings

Sumber gambar zalora.com

Bagi kamu yang berkulit gelap, jangan tak percaya diri mengenakan anting-anting berwarna cerah. Untuk penampilan yang seimbang, bisa disiasati dengan model yang minimalis tapi tetap menonjolkan keunikan. Coba kenakan House of Jealouxy-Lovina Earrings satu ini sebagai pelengkap busana pesta kamu.

Berwarna biru muda dengan marble putih, anting ini dapat membuat kamu terlihat makin stunning! Kombinasikan dengan gaun putih polos untuk mendapat kesan feminin nan elegan. Anting menawan ini bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 187.600.

Istana Accessories Anting Tesa Mute Ethnik Earrings-Black

Sumber gambar zalora.com

Salah satu yang harus diperhatikan saat ingin bergaya etnik adalah warna. Kamu sebaiknya memilih busana dengan warna-warna hangat seperti cokelat dan pilih busana bermotif yang dapat menonjolkan keunikan serta ciri khas.

Untuk gaya etnik khas Indonesia, kamu bisa memadukan atasan polos dengan rok batik yang menawan. Maksimalkan gaya ini dengan mengenakan Istana Accessories Anting Tesa Mute Ethnik Earrings-Black yang cantik. Berwarna hitam dengan material mute berbentuk bulat, anting ini bisa diperoleh melalui Zalora dengan harga Rp 89.700.

From our editorial team

Pilihlah Anting-anting Besar yang Sesuai Kepribadianmu

Anting-anting besar tidaklah sulit untuk dipadupadankan, asalkan kamu tahu seperti apa model atau warna anting yang cocok dengan kepribadianmu. Banyaknya pilihan anting besar menjadikan kamu lebih banyak referensi untuk memilih yang paling cocok. Selamat berkreasi dengan anting-anting besar, ya!

Tag