Pilihan Terbaru 9 Jaket Supreme Koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2018

Pilihan Terbaru 9 Jaket Supreme Koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2018

Merek jaket Supreme jelas sudah tak asing lagi bagi penggila gaya hip-hop dan mereka yang senang dengan olahraga skateboarding. Supreme memang dikenal sebagai merek pakaian olahraga yang mengkhususkan diri pada olahraga tersebut namun produk ready to wear-nya seperti jaket pun jadi incaran kolektor. Mau tahu seperti apa jaket Supreme koleksi fall/winter 2017 yang juga sudah memukau penggemarnya ini? Yuk, kita lihat!

Salah Satu Merek Internasional yang Mempunyai Banyak Pelanggan Setia

Sumber gambar www.highsnobiety.com

Supreme sebagai brand flagship asal Amerika Serikat (AS) tidak hanya memproduksi perlengkapan skating, namun juga berbagai fashion streetwear dan urban yang saat ini mulai banyak disenangi anak muda. Merek yang didirikan pada tahun 1994 oleh James Jebbia di New York ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal, diproduksi secara terbatas, namun dengan lini produk yang memiliki diversifikasi menarik bagi para kolektor fashion.

Dalam artikel BP-Guide kali ini, lini produk yang akan dibahas secara khusus adalah jaket Supreme dengan alasan pemilihannya dan rekomendasi terbaiknya untuk musim gugur dan musim dingin di tahun 2017 ini.

Inilah Mengapa Banyak Orang yang Ingin Mendapatkan Jaket Supreme

Hype

Sejak kemunculan para rapper dan artis pop yang memakai jaket Supreme di atas karpet merah, Supreme menjadi salah satu merek yang "nge-hype". Jumlah penggemarnya yang menggunung terus berlanjut hingga sekarang. Hal ini bukan semata karena trennya saja, namun juga desain-desain eksklusif merek Supreme yang selalu up-to-date. Pemakaiannya yang enak dan nyaman di badan membuat orang tidak takut mengeluarkan uang banyak untuk membeli produk jaket Supreme.

Penggemarnya Terus Bertumbuh

Baik itu penggemar kelas bulu atau kelas berat, penggemar Supreme yang terdiri dari bocah-bocah tajir berumur sekitar 13 tahun, selebgram, dan fan hip-hop yang ngeksis didefinisikan sebagai penggemar yang kefanatikannya sebanding dengan "Lo-Lifes" Ralph Lauren. Hal ini terbukti dari antrean 2 blok oleh para penggemar Supreme di depan tokonya di New York, yang berhasil membuat penjaga lalu lintasnya kewalahan.

Sup Talk sendiri sebagai grup Facebook khusus penggemar Supreme telah memiliki 60.000 anggota yang menjualbelikan produk-produk Supreme (termasuk jaket Supreme) maupun ngobrol mengenai Supreme tiap kali Supreme merilis produk baru.

Produk Dikeluarkan Terbatas

Cara Supreme dalam memproduksi barang-barang fashion-nya, termasuk jaket Supreme, bisa dibilang sebagai cara yang ideal, karena hanya memproduksi ketika ada permintaan saja. Produk Supreme diproduksi terbatas, mengingat satu desain dari Supreme hanya diproduksi sebanyak satu kali rilis. Keterbatasan produksi ini tidak membuat Supreme kehilangan nilai jualnya. Sebaliknya, inilah bukti Supreme yang telah bertransformasi dari sekadar tempat berkumpulnya skater hingga menjadi salah satu rumah mode kelas atas masa kini.

Rekomendasi 9 Jaket Supreme Terbaru Koleksi Musim Gugur dan Musim Dingin 2017 yang Bisa Dijadikan Pilihan

Gonz Ramm Varsity Jacket

Sumber gambar www.overlab.com.hk

Jaket khusus musim dingin bernama Gonz Ramm Varsity Jacket ini merupakan salah satu jaket Supreme yang BP-Guide dapat rekomendasikan. Kombinasi wol melton, lapisan satin berlapis, dan lengan dari kulit yang terdapat pada jaket Supreme yang satu ini menjadi elegan untuk dipakai. Jaket berwarna hitam ini juga makin artistik dan orisinal berkat adanya tanda Gonzales yang melekat pada jaket Supreme seharga mulai Rp 7.417.850 hingga Rp 74.043.630 di eBay, Project Blitz, The Mag Park, dan Overlab Hongkong ini.

Plaid Shearling Bomber

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Kerah bulu leher dan trim Sherpa merupakan dua ciri khas dari jaket Supreme bomber bernama lengkap Plaid Shearling Bomber ini. Logo bordir di dada juga menambah kesan elit pada produk jaket Supreme limited edition berwarna cokelat ini. Rentang harganya sendiri mencapai Rp 5.125.060 hingga Rp 6.283.784 di berbagai tempat seperti eBay dan Stockx.

Digi Camo MA-1

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Motif camo atau camouflage menjadi salah satu motif yang paling hits di tahun 2017 ini dan jacket Supreme Digi Camo MA-1 bukan pengecualian. Jaket Supreme yang satu ini tidak hanya bernuansa militer pada motif kain satin yang dimilikinya. Alih-alih, adanya saku serba guna di bagian lengan luar yang praktis juga membuat jaket Supreme yang tersedia dalam warna merah muda, cokelat, dan medium orange ini makin terasa nuansa militernya. Rentang harganya sendiri antara Rp 5.125.060 hingga Rp 8.065.226 di Stockx, The Mag Park, Project Blitz, dan Cop Vs Drop.

Supreme/Schott Chief Tassel Perfecto

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Jaket Supreme/Schott Chief Tassel Perfecto yang terbuat dari kulit sapi ini sangat kuat untuk dipakai pada pengendara sepeda motor. Adanya kantong tangan yang memiliki resleting di bagian depan dan full-zip yang dimiliki oleh jaket Supreme ini membuatnya aman digunakan sepanjang waktu berkendara. Dengan membayar seharga Rp 13.743.253 hingga Rp 16.233.465 untuk produk jaket Supreme ini di eBay, Grailed, ataupun Zero's World, kita akan sekaligus mendapatkan sabuk kulit sebagai pelengkap produk fashion Supreme eksklusif edisi musim gugur dan musim dingin 2017 ini.

License Plate Puffy Jacket

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Satu lagi jaket Supreme berjenis basic coat bertudung yang dapat kita kenakan untuk berkendara dengan motor adalah License Plate Puffy Jacket, di mana jaket pullover uniseks ini memiliki tekstur yang mengembang (atau puffy), tahan air, dan memiliki motif tercetak yang membuat pemakainya aman dari rasa gatal-gatal pada kulit. Kantong dada yang memiliki resleting juga turut menambah pesona jaket Supreme dengan berat 900 gram yang tersedia dalam warna oranye, biru, atau hitam ini. Harganya sendiri mencapai Rp 919.292 hingga Rp 945.811 di too online seperti eBay atau Tshirthipop.

Hooded Chore Coat

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Menurut pengamatan BP-Guide, jaket Hooded Chore Coat yang terbuat dari bahan denim dan katun ini terasa lembut, halus, namun juga nyaman dan aman saat dipakai. Tidak hanya sampai di situ, tudung atau kupluk dari jaket Supreme ini juga terbuat dari katun, sehingga begitu empuk dan menenangkan untuk dipakai di malam hari. Kerah korduroi yang dimiliki Hooded Chore Coat seharga mulai Rp 2.976.160 hingga Rp 4.734.800 ini juga menambah kesan unik dari jaket Supreme pria yang tersedia dalam ukuran M ini.

Scarface The World Is Yours Denim Jacket

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Untuk para pria yang ukuran badannya agak besar, namun masih berminat dengan jaket denim, maka BP-Guide menyarankan produk Scarface The World Is Yours Denim Jacket ini. Produk ini tersedia dalam ukuran M atau L. Tema scarface yang melekat pada jaket edisi terbatas keluaran Supreme ini juga akan menambah keren penampilan si badan besar, termasuk nuansa multi warna yang terkandung dalam jaket Supreme satu ini. Rentang harganya sendiri berkisar antara Rp 4.585.992 hingga Rp 7.440.400 di eBay, Urban Necessities, Stockx, dan Project Blitz.

Chief Harrington Jacket

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Produk Supreme Chief Harrington Jacket ini merupakan salah satu produk jaket Supreme yang nyaman, dikarenakan bahan katun twill-nya yang berserat besar untuk menyerap keringat dengan lebih baik. Full zip dan 2 kancing yang terdapat pada kerahnya juga membantu menghangatkan badan, terutama untuk yang sedang sakit batuk. Bila kamu tertarik membelinya, kamu dapat memperoleh Chief Harrington Jacket Supreme ini di eBay, Project Blitz, The Mag Park atau Stockx dengan harga mulai Rp 3.233.192 hingga Rp 4.734.800. Ukuran yang tersedia adalah mulai dari S hingga L.

Velvet Trucker Jacket

Sumber gambar www.supremenewyork.com

Bahan katun beludru dan lapisan satin yang terdapat pada Velvet Trucker Jacket Supreme ini membuatnya menjadi salah satu produk jaket Supreme hangat yang wajib dimiliki. Bagi Anda yang tergolong sibuk juga diuntungkan dengan adanya kantong di bagian bawah depan dan dada pada jaket Supreme ini. Velvet Trucker Jacket Supreme tersedia dalam warna biru tua dan hitam dengan harga mulai Rp 4.044.872 hingga Rp 7.027.027 di eBay, The Mag Park, Project Blitz, atau Stockx.

From our editorial team

Jaket Supreme Memberikan Kenyamanan dan Gaya untuk Pemakainya

Jika kamu khawatir jaket Supreme tak layak buat dikoleksi, kamu bisa mengenyahkan anggapan itu jauh-jauh. Selain dijual terbatas, jaket Supreme dikenal karena kualitasnya yang tak kalah dengan merek lain. Selain itu tentunya kamu bisa bergaya super keren dengan salah satu jaketnya yang ikonik. Tidak harus bisa main skateboard kok kalau mau membeli jaket Supreme!