10 Rekomendasi Celana Harem Terbaru yang Tidak Pernah Mati

10 Rekomendasi Celana Harem Terbaru yang Tidak Pernah Mati

Satu model celana yang unik dan masih tetap diminati adalah celana harem. Celana model gombrong ini tetap disukai banyak wanita karena modelnya yang ringkas dan bahannya yang adem. Ingin tahu celana harem yang modis untuk kamu? Simak artikel ini, ya.

Walaupun Tren Celana Harem Sudah Berlalu, Tapi Masih Banyak yang Menggunakannya

Ladies, masih suka lihat celana ini, kan? Celana Harem alias Celana Aladin, yang sering disebut Celana Timur Tengah, dengan potongan yang khas longgar pada bagian pinggul dan paha, lalu menyempit di mata kaki.

Pembuatan celana ini memang terinspirasi dari celana Aladin, seperti di kartun produksi Disney: Aladin. Tapi yang membuat celana ini sekarang mulai ditampilkan lagi adalah modelnya yang ternyata tetap stylish dipadupadankan dengan atasan dan sepatu, Menjadi fashion yang elegan dan pas di berbagai kesempatan.

Pada dasarnya Celana Harem ini memang fleksibel, bisa dipakai di acara santai atau pun resmi. Dengan catatan, motif celana dengan atasan dan alas kakinya tetap serasi. Sesudah itu baru disesuaikan dengan event yang akan kamu hadiri.

Untuk tampil cukup ‘aman’, kamu bisa memilih gaya simpel dengan nuansa lembut. Seperti koleksi Dian Pelangi yang serba pastel sehingga tampak lembut di mata. Biasanya, pilihan ini cocok dengan segala kesempatan, termasuk saat kamu ingin menghadiri berbagai acara seru di musim panas.

Sementara untuk mencoba tampil sedikit ‘berani’, kamu bisa memilih beberapa motif lucu, seperti polka dot. Tentu perlu kehati-hatian juga, agar motif yang kamu pilih bisa menghasilkan penampilan yang terbaik.

Rahasia Padu Padan Celana Harem Supaya Tetap Keren

Pemilihan Warna adalah Kunci Utama

Warna menjadi salah satu poin penting dalam pemilihan busana, dalam hal ini Celana Harem. Supaya aman, tentukan dulu tujuan penggunaannya. Untuk kegiatan santai, warna-warna cerah tentu akan sangat mendukung suasana. Sementara untuk acara formal, warna gelap adalah andalan.

Selain mendapatkan suasana yang cocok, penentuan warna tentu berkaitan juga dengan model atau postur tubuhmu. Kalau kamu berpostur tinggi, pastinya celana ini cukup aman dengan warna dan motif apapun. Tapi bukan berarti kamu sudah tidak perlu memperhatikan pilihan model dan warna, lho.

Baju dengan kerah V misalnya, terkadang justru memberi kesan semakin kurus. Jadi, kamu perlu bijak juga agar tidak tampak seperti kurus kering, terutama kalau tulang di sekitar kerah menonjol cukup besar. Gunanya atasan di sini adalah penyelaras penampilan celana harem yang kamu pakai.

Sementara untuk kamu yang berpostur besar, bermain dengan warna dan motif baju atasan akan cukup mendukung penampilanmu. Pilihlah busana dengan motif yang kecil-kecil dan tidak ramai, daripada motif yang justru makin memperbesar seperti garis horisontal besar-besar dan warna yang semarak. Akan jauh lebih bagus kalau kamu memilih warna gelap dan tenang, dan ukuran busana yang tidak kebesaran di badan. Ini akan menghindari orang lain melihat ukuran tubuhmu menjadi terlihat lebih besar.

Bagaimana untuk yang berbadan mungil? Agar terkesan ringan, kamu bisa memilih warna cerah dengan motif yang enak dilihat. Khusus untuk acara formal, tetap andalkan celana harem dengan warna gelap, ditambah high heels kesukaanmu!

Makin Simpel, Makin Indah Dipandang

Model celana harem agak beda dengan model celana lainnya. Tanpa banyak detail, kamu sudah cukup atraktif dengan membiarkan fokus perhatian orang tetap kepada celana harem yang kamu gunakan. Kamu tinggal memainkan motif dan warna busana, berikut sepatumu agar tampak serasi.

Mau tampil resmi atau kasual? Kemeja dan celana harem berwarna gelap sangat cocok untuk menghadiri meeting, sementara warna cerah sangat pas untuk jalan ke mall.

Chic atau tomboy? Ini tentu disesuaikan dengan karaktermu juga, ya. Kenakan alas kaki yang nyaman namun menguatkan kesan feminin atau girly seperti high heels atau flat shoes. Atau justru pakai sneakers atau platform boots untuk menguatkan kesan sporty atau tomboy.

Andalkan atasan, baik itu blazer, kaos, kemeja bahkan syal sederhana, untuk mendukung penampilanmu.

Hak Tinggi Bikin Penampilan Elegan dan Stylish

Ingin tampil elegan dan sexy dengan celana harem? Nah, saatnya kamu kreatif, dengan mengandalkan high heels. Kenakan atasan berkerah, sehingg kamu bisa menghadiri pertemuan formal denga lebih menarik.

High heels, selain menunjang penampilanmu agar tampak profesional juga bisa menyiasati kekurangan dalam hal tinggi badan. Jadi kamu tak perlu lagi khawatir tampak lebih pendek yang disebabkan bentuk celana harem yang agak besar di pinggul ini.

Apalagi kalau sebenarnya kamu cukup ramping. Selain mengandalkan sepatu berhak tinggi, kamu bisa sesekali mengenakan atasan berjenis crop yang keren, yang tentu saja disesuaikan dengan kesempatan.

10 Rekomendasi Celana Harem yang Bisa Dijadikan Pilihan

Berminat dengan celana Aladin yang modis ini? Supaya nggak jadi korban mode, yuk dicek dulu beberapa rekomendasi berikut. Dengan motif yang keren, kamu juga bakal punya bayangan, celana harem yang oke nggak melulu yang polos. Sesekali main motif, asal keren, why not?

Le Viel Batik Odessa Pants Chino

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana harem jenis cropped pants ini memiliki desain yang segar dipandang, dengan motif batik print warna biru. Tidak hanya segar dipandang, celana dengan potongan mid-rise ini sangat nyaman kamu gunakan, dengan material katun dan karet pinggang.

Produk Le Viel Batik Odessa Pants Chino hanya bisa kamu dapatkan di Zalora, seharga Rp 224.250. Dengan potongan regular.



Chic Simple Pleated Harem Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Sesuai namanya, Chic Simple Pleated Harem Pants, celana ini memang simpel dan nyaman. Berbahan rayon, celana ini dibuat dengan detail bisban pada pinggang dan pleats dengan karet pada bagian bawah kaki. Celana ini cukup tampak kasual, namun bisa juga digunakan untuk aktivitas ke kantor. Minat?

Dapatkan Chic Simple Pleated Harem Pants warna abu-abu dengan harga Rp 147.500 saja di Zalora atau Jd.id. Tersedia ukuran Free.


Meitavi's Linen Aladdin Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Meitavi’s Linen Aladdin Pants ini punya kesan ‘dramatic edge’ namun tetap santai. Celana harem berbahan katun linen ringan ini pas untuk kamu gunakan sebagai busana kasual.

Detail celana model Gipsy ini adalah bagian karet pada pinggang dan model yang longgar pada pinggul dan paha lalu meruncing hingga mata kaki. Celana ini berukuran panjang 92 cm dan lingkar pinggang 70-98 cm.

Kamu bisa mendapatkan celana harem ini di Zalora, Blanja.com, dan meitavis.com dengan harga Rp 265.000.

Covering Story Cartex Pants-B

Sumber gambar www.zalora.co.id

Covering Story Cartex Pants-B adalah celana harem dengan desain baggy, yang longgar pada bagian pinggul dan paha. Unlined pants dengan potongan relaxed-fit ini dibuat dengan detail karet pada pinggang, self tie fastening dan 2 buah kantong pada bagian depan.

Yang menarik, celana ini menggunakan bahan blue denim yang pastinya membuatmu lebih flexible menentukan padu padan pakaian dan aksesoris. Celana ini dijual mulai dari Rp 168.000 dan bisa kamu dapatkan di beberapa ecommerce, yaitu Kudo, Lazada, hijabenka dan Zalora.

Busana dengan celana harem sangat tepat dipadukan dengan tas bermodel tote bag, yaitu tas simple yang bisa kamu sampirkan pada bahu. Berbeda tentunya dengan tas selempang, tas ini tidak jatuh pada pinggang atau paha, sehingga tidak akan merusak penampilan.

Imperial Kulot Aima

Sumber gambar www.dokuprice.com

Celana harem dengan desain kulot ini berwarna navy yang solid. Sangat keren untuk kamu gunakan bersama hijab. Dengan 2 kantong samping dan karet pinggang elastis, celana harem ini sangat pas menemanimu yang dinamis, dengan segudang aktivitas.

Imperial Kulot Aima dibuat dengan material katun toyobo, dengan potongan regular fit, yang cocok untuk kamu yang berpostur tinggi. Celana ini dijual dengan harga Rp 171.200 dan bisa segera kamu peroleh di Zalora.

Bhatara Batik Leala Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Bhatara Batik Leala Pants merupakan celana dengan model cropped. Dengan motif batik cetak, celana ini juga didesain dengan model harem yang asimetris.

Bagi kamu yang tidak terbiasa bereksperimen dengan model baru dalam berbusana, mungkin saja Leala Pants ini akan terasa sedikit aneh. Tapi percayalah, kalau kamu menggunakannya dengan rasa suka, tidak butuh lama untuk kamu merasa nyaman dengan penampilanmu. Karena busana ini sendiri sudah didesain agar nyaman dikenakan.

Dengan material katun, celana harem ini didesain dengan karet pinggang dan tali pita. Celana ini memang akan sangat pas untuk tubuhmu yang tinggi. Untuk kamu yang bertinggi 170 cm bisa menggunakan Bhatara Batik Leala Pants berukuran S.

Bhatara Batik Leala Pants bisa kamu dapatkan di beberapa ecommerce, yaitu Rantystore, Berrybenka dan Zalora dengan harga mulai dari Rp 263.600.

Imperial Selena Harem Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Imperial Selena Harem Pants ini didesain dengan detail kerut pada bagian belakang dan dengan karet pinggang yang elastis. Celana dengan potongan regular-fit ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi. Selena Harem Pants tersedia dalam ukuran One Size.

Selain keren, celana ini pastinya juga nyaman untuk kamu kenakan, karena dibuat dengan bahan katun. Dapatkan celana harem ini, hanya seharga Rp 127.500 saja dari harga Rp 150.000 di Hijabenka dan Zalora!


BINAR Sakha Batik

Sumber gambar www.zalora.co.id

Celana harem produksi Binar Sakha Batik ini didesain dengan jenis cropped pants, dengan pilihan warna hijau. Celana ini cukup nyaman untuk kamu pakai karena dibuat dari bahan katun dengan detail tali adjustable waist, dan potongan regular fit yang sangat cocok untuk kamu yang bertubuh jenjang.

Tertarik dengan celana harem ini? Kamu bisa memperolehnya di Zalora, dengan harga Rp 175.000.

Meitavi's Cropped Harem Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Cropped harem pants produksi Meitavi’s ini dibuat dengan bahan poliester kombinasi. Dengan detail 2 kantong di depan dan belakang dan ukuran regular, celana harem warna hitam ini pastinya menambah keren penampilanmu, yang memiliki tubuh jenjang.

Cropped harem pants dari Meitavi’s ini bisa kamu peroleh di Zalora dan Meitavis.co.id dengan harga Rp 200.000.

2Madison Avenue Apparel Harem Pants Denim with DGTMB X 2Madison

Sumber gambar www.zalora.co.id

Harem pants yang dibuat dengan motif denim dan art print ini selain nyaman dipakai juga keren. Desainnya tidak lupa menambahkan karet pada pinggang, selain self-tie fastening yang menguatkan kesan kasual namun keren untuk kamu pakai ke berbagai kesempatan.

Kamu dengan postur 172 cm bisa mengenakan Harem Pants Denim with DGTMB X 2Madison berukuran M. Minat dengan celana harem yang keren ini? Kamu bisa memperolehnya di Bobobobo.com dan Zalora seharga Rp 900.000.



From our editorial team

Kreatif dengan Padu Padan

Celana harem termasuk outfit yang sangat fleksibel. Sehingga kamu pun bisa memadukannya dengan berbagai atasan yang sangat variatif. Temukan tampilanmu paling sempurna dengan menggunakan celana harem ini melalui padu padan yang kreatif dan tetap chic.