Bikin Kucing Kesayanganmu Wangi Sepanjang Hari dengan 30 Rekomendasi Para Ahli Parfum Kucing Berbagai Aroma yang Berkualitas (2022)

Bikin Kucing Kesayanganmu Wangi Sepanjang Hari dengan 30 Rekomendasi Para Ahli Parfum Kucing Berbagai Aroma yang Berkualitas (2022)

Kamu yang memiliki kucing kesayangan pasti akan melakukan apa pun agar si kucing tetap sehat dan aktif. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk merawat kucing adalah memberikan parfum pada tubuhnya. Nah, tanpa perlu lama-lama lagi, langsung cek aja rekomendasi parfum untuk kucing kesayanganmu, ya.

Kucing Adalah Salah Satu Hewan Peliharaan yang Paling Disukai Manusia karena sangat Menggemaskan

Sumber gambar mentalfloss.com

Dari sekian banyak jenis hewan peliharaan, kucing menjadi salah satu yang seringkali dipilih. Kucing bisa menjadi sahabat di rumah kala sepi. Kita bisa terhibur hanya dengan melihat tingkah kucing yang selalu mengundang tawa.

Hewan menggemaskan ini memiliki banyak jenis, lho. Di antara jenis yang banyak dipelihara adalah kucing lokal, kucing Persia, Angora, Bengal, Birman, Bambino, Tiffanie, Ceylon, dan lainnya.

Kucing bisa berkeliaran di sekitar rumah dan menikmati waktu sendirian, sehingga kita tidak perlu membawanya berjalan-jalan rutin. Memiliki kucing tentu butuh untuk dirawat juga supaya tetap sehat. Bersama BP-Guide, yuk intip beberapa tips dalam merawat kucing.

Tips Merawat Kucing

Vaksinasi

Salah satu hal yang perlu dilakukan kala memilih kucing sebagai peliharaan adalah rutin melakukan vaksinasi. Hal ini wajib dilakukan supaya kucing bebas virus dan penyakit. Kucing mulai divaksin saat menginjak usia 9 minggu.

Ajak Bermain

Sumber gambar beranda13.blogspot.com

Kucing memang hewan mandiri pada umumnya. Mereka bisa menghibur dirinya sendiri dan bisa bermain sendiri. Namun, ada kalanya kita juga wajib menemaninya bermain. Ini supaya pertumbuhan dan perkembangan kucing jadi lebih baik.

Kamu bisa menyediakan tongkat bulu kecil, tikus mainan, atau sehelai benang. Benda-benda tersebut bisa bikin si kucing jadi lebih ceria dan aktif untuk bergerak. Kucing akan bisa melompat, berlarian dan juga mencakar hingga bergulat dengan aneka mainannya.

Sikat Bulu Kucing secara Rutin

Sumber gambar lookii.ru

Salah satu yang bikin kucing jadi terlihat menggemaskan adalah bagian bulunya. Begitu lembut dan halus, makin tebal bulu kucing, maka makin lucu kesannya. Sebagai pemilih hewan yang baik, maka kita wajib merawat kucing dengan baik.

Kamu bisa menyikat bulu kucing secara rutin. Hal ini perlu dilakukan untuk menghilangkan rambut mati, kuman, dan bakteri pada bulu. Ini juga menjadi salah satu cara tepat untuk menjaga kesehatan kucing. Kamu bisa memakai pin brush untuk menyisir bulunya.

Tidak Perlu Memandikan Kucing Terlalu Sering

Sumber gambar kucingpedia.com

Kucing adalah hewan yang bersih pada dasarnya. Ini bisa kamu lihat dari betapa seringnya kucing menjilati bulunya supaya selalu bersih. Bagian lidah kucing memiliki anatomi unik yakni memiliki semacam duri sehingga lidahnya bisa digunakan untuk membersihkan rambut rontok dan juga kotoran. Namun, bukan berarti karena ia bisa membersihkan diri lalu kamu tidak memandikannya.

Kamu perlu memandikan kucing secara rutin meski tidak perlu terlalu sering juga. Terlalu sering memandikan kucing justru bisa berakibat buruk. Bulu kucing bisa terlalu rontok, rusak, dan kulit kucing juga bisa teriritasi jika terlalu sering memandikannya.

Gunakan Parfum agar Kucing Wangi dan Segar

Siapa sih yang tidak senang kalau kucingnya wangi dan segar? Kamu bisa gunakan parfum khusus supaya si kucing bertambah harum. Gunakan parfum khusus kucing yang aman untuk bulu dan juga kulitnya. Pilih parfum yang memiliki pH normal dan semprotkan merata pada kucing kecuali pada mata dan hidungnya.

30 Rekomendasi Parfum untuk si Kucing Kesayangan

Supaya Bulu Kucing Tidak Kusam

1. Izi Perfume, Bulu Terlihat Lembut dan Wangi

Parfum kucing Izi bisa menjadi pilihan kamu semua. Cocok untuk digunakan pada kucing supaya ia tetap wangi sepanjang hari. Ada aroma jeruk, strawberry, melon, dan lavender yang bisa dipilih. Dikemas dalam botol 60 ml, parfumnya aman untuk si kucing.

Parfum ini sangat aman untuk kulit dan bulu kucing. Cukup sekali spray untuk keharuman sepanjang hari. Tahan lama dan membantu mengurangi bau tak sedap. Bulu kucing akan terlihat lembut dan tentunya tidak terlihat kusam.

Harga Rp. 18.000-79.000

2. Posha_Cat Hair Mist Cologne, Aman Dipakai setiap Hari

Terkadang hiruk pikuk kehidupan sehari-hari membuat Anda tidak bisa memperhatikan kucing, termasuk perawatannya. Tak heran jika kucing terlihat lusuh dan berbau tidak sedap. Jika Anda sangat sibuk, selalu miliki Posha_Cat Hair Mist Cologne di rumah. Dengan begitu, kucing akan selalu bersih dan wangi.

Dengan formula bebas alkohol, parfum besutan Posha_Cat ini aman digunakan sehari-hari. Parfum ini akan menyerap bau tak sedap dan menggantinya dengan aroma manis.

Harga Rp. 44.000-115.000

3. DIXCI Dog & Cat Parfume, Cegah Kerusakan Pada Bulu

Diformulasikan khusus untuk anjing/kucing. Aman, tidak menyebabkan alergi ataupun kerusakan pada bulu anjing maupun kucing Anda. Dengan wangi yang premium dan mewah isi banyak 110 ML, sekali semprot langsung wangi.

Parfum ini sangat cocok untuk menjaga aroma segar pada hewan peliharaan Anda tanpa kesulitan apapun. Menjaga agar hewan peliharaan Anda tetap segar dan bersih dengan bulu lembutnya. Mudah digunakan dan keharuamnnya tahan lebih lama.

Harga Rp. 50.000-175.000

4. Tubby Perfume, Bulu Cantik Tidak Kusam

Tubby Perfume merupakan produk selanjutnya untuk kamu pilih sebagai wewangian untuk kucingmu. Beraroma lavender, wanginya tahan lama. Hindarkan pemakaian dekat api dan jangan merokok ketika pemakaian. Hindari untuk menyemprotkan ke ke arah hidung ataupun mata hewan.


Wewangian elegan untuk kucing, anjing, dan hewan peliharaan lainnya. Keunggulan produk dengan botol semprot kokoh. Isi 70 ml, pada umumnya cologne hewan biasanya 60 ml. Wangi sangat elegan. Testimoni dari konsumen menyatakan wangi tahan lama. Bisa untuk kucing, anjing, dan hewan peliharaan lainnya

Harga Rp. 27.000-106.000

5. Parfum Kucing AMORE's, Bulu Tidak Kusam dan Terlihat Indah

Parfum Kucing AMORE's ini paling cocok untuk hewan kesayangan Anda. Wanginya yang segar bisa bikin kucing Anda jadi lebih wangi sepanjang hari dan tidak kusam. Aman untuk kucing dan juga anjing, Anda bisa menyemprotkannya kapan pun. Hadir dalam tiga pilihan aroma yaitu Zhara Fragrant, Sakura Fragrant dan, Exotic Fragrant, parfumnya dikemas dalam ukuran 60 ml.

Harga Rp. 17.000-38.000

6. Forbis Floral Aloe Perfume & Conditioner, Cegah Bulu Kusam

Merangkap sebagai kondisioner, parfum kucing ini akan menyebarkan aroma bunga. Dilengkapi ekstrak lidah buaya (Aloe vera), parfum ini juga akan melembutkan dan menutrisi bulu kucing Anda. Tak akan ada lagi cerita bulu kucing jadi kusut, sulit disisir, ataupun kusam. Tersedia dalam kapasitas cukup besar, parfum ini pas untuk Anda yang memelihara beberapa kucing di rumah.

Anjing dan kucing juga butuh parfum yang menyehatkan loh, salah satunya adalah forbis aloe perfume conditioner. Selain bikin wangi sepanjang hari, juga membuat bulu kesayangan kalian akan semakin lembut karena kandungan aloe vera dengan wangi bunga, menyisir bulu anjing dan kucing pun akan semakin mudah.

Harga Rp. 129.000-219.000

7. Ohio Smoothies Pet Parfume Spray, Mengandung Keratin dan Vitamin E

Dengan aroma yang tahan hingga 24 jam, Smoothies juga berfungsi untuk memanjakan bulu kucing Anda. Wewangian ini diperkaya dengan vitamin E dan keratin, yang merupakan protein pembentuk rambut alami. Protein ini akan memperbaiki rambut rusak dan melembutkan rambut.

Formulanya lebih ditingkatkan dengan ekstrak VCO yang dikenal dapat membunuh jamur dan bakteri. Bulu kucing menjadi lebih lembut berkat nutrisi yang kaya dari aroma ini. Aroma Smoothies membuat perawatan kucing lebih menyenangkan.

Harga Rp. 100.000-378.000

Parfum Untuk Menyegarkan Bulu Kucing

8. Parfum Paris untuk Kucing, Harum Segar Bebas Alkohol

Parfume kucing 60 ml minyak wangi dengan berbagai aroma wangi- agar kucing senantiasa wangi dan tidak bau. Aman untuk bulu kucing serta meyehatkan bulu kucing. Parfum kucing PARIS untuk membuat wangi pada kucing. Bisa juga digunakan untuk kandang kucing yang bau.

Jenis spray tinggal semprot dan wangi segar Parfume kucing 60 ml minyak wangi dengan berbagai aroma wangi agar kucing senantiasa wangi dan tidak bau. Aman untuk bulu kucing serta meyehatkan bulu kucing

Parfume kucing 60 ml minyak wangi dengan berbagai aroma wangi. Kucing senantiasa wangi dan tidak bau. Aman untuk bulu kucing serta meyehatkan bulu kucing.

Harga Rp. 19.000-51.000

9. Pet Perfume ENDI Pet Fragrance LAVENDER 100ml, Bulu Kucing Semakin Lembut dan Segar

Parfum Wangi kami adalah perawatan untuk memanjakan hewan peliharaan yang terbaik! Beberapa spritzes akan membuat pendamping bulu tercinta Anda berbau seperti baru saja datang dari spa perawatan hari. Bagus untuk bau hewan peliharaan bau, kuat, bau! Ini akan menyelimuti mantel hewan peliharaan Anda, membuatnya berbau manis.

Pegang botol 6 sampai 8 inci dari bulu dan semprotkan hewan peliharaan Anda dengan ringan menggunakan burt pendek. Berhati-hatilah agar tidak menyentuh mata hewan, semprotkan dari belakang kepala ke ekor. Hanya untuk pemakaian luar.

Harga Rp. 58.200-170.000

10. Exoticgoods Petfume 50ml, Wanginya Bikin Segar

PET FUME 50ml TANPA PEWARNA sehingga tidak akan menodai warna bulu kucing Anda. Dengan wangi unik yang sangat soft, petfume aman digunakan dari hewan besar hingga hewan kecil sekalipun.

Cukup semprot secukupnya dan usap bulu anabul dengan tangan cairan meresap seluruhnya. Wanginya terdiri dari aroma Sakura, Ocean breeze, Bubblegum, Coffee, dan Green tea Lily

Harga Rp. 19.800-25.000

11. Raid All Aroma Therapy Fresh Cologne, Bulu Terlihat Segar dan Wangi

Raid All Aroma Therapy Fresh Cologne ini cocok untuk hewan peliharaan separti kucing dan anjing. Aromanya begitu segar dan bersih serta mudah untuk diaplikasikan. Gunakan parfum pada hewan peliharaan setiap kali habis mandi. Anda wajib menjauhkan parfum dari kontak dengan mata, hidung, dan mulut.

Harga Rp. 25.000-78.000

12. Armani Pet Fresh Cologne, Menyegarkan Aroma Tubuh Kucing

Armani Pet Fresh Cologne bisa menjadi rekomendasi kamu selanjutnya. Parfum ini bisa membuat hewan peliharaan seperti anjing dan kucing bisa lebih segar aroma tubuhnya. Aman diberikan pada kucing karena diformulasikan khusus untuk hewan peliharaan.

Parfum dikemas praktis dengan botol semprot yang akan memudahkan penggunaannya. Bahannya bebas iritasi dan tidak akan bikin kulit si kucing kering. Keharuman parfum bertahan lama sepanjang hari. Ada tiga varian wangi yang bisa kamu pilih yaitu Sweet Strawberry, Yellow Peach, dan Floral Blue.

Harga Rp. 44.000-105.000

13. Biopet Parfum Kucing, Wanginya Tahan Seharian

Biopet Cat Parfum merupakan produk yang sangat terjangkau dan menjadi favorit banyak pecinta kucing. Pilihan variasinya pun beragam dengan lebih dari sepuluh aroma. Dari rasa buah seperti Lime, Orange Puff, hingga rasa makanan atau minuman seperti Chocolate Passion dan Coffee Latte.

Menggunakan alkohol hingga 90% dalam total bahan, parfum ini memancarkan aroma yang tahan lama. Oleh karena itu, semprotkan secukupnya pada tubuh kucing dan hindari bagian wajah, mata, dan hidung. Pastikan kulit kucing tidak alergi agar tidak teriritasi setelah menggunakan wewangian ini. Dengan cara ini, kucing Anda akan merasa nyaman sepanjang hari.

Harga Rp. 13.900-25.000

14. Mr. Paws Pet Cologne, Wanginya Sangat Segar dan Tahan Lama

Tidak seperti parfum lainnya, Mr. Paws menawarkan aroma yang unik, khususnya aroma musim. Parfum ini bisa menjadi alternatif jika Anda bosan dengan aroma yang serupa.

Dari keempat varian rasa tersebut, sebagian besar pengguna lebih menyukai varian musim gugur yang menawarkan kesegaran di tengah semilir angin musim gugur yang sejuk. Namun, tentunya variasi lain juga tak kalah menarik untuk dicoba. Bagi penyuka matahari yang tahu aroma musim panas bisa menjadi pilihan favorit!

Harga Rp. 14.000-72.000

Supaya Bulu Kucing Tidak Rontok

15. Racoon Pawfume, Cegah Bulu Kusut dan Rontok

PAWFUME Premium Pet Perfume and Conditioner adalah parfum dengan food grade anti jamur dan BEBAS ALKOHOL yang diformulasikan khusus untuk membantu hewan peliharaan-mu menjadi harum sepanjang hari dengan Pet Friendly Scent yang menyegarkan.

Selain itu, produk ini juga mengandung Natural Premium Grade Conditioner untuk membantu melembutkan serta mencegah bulu kusut dan rontok pada hewan kesayangan Anda. 100% Alcohol Free. Food grade anti jamur. With NATURAL Fur Conditioner. Pet Safe Aroma. Long Lasting Formula

Tersedia dalam 3 varian yaitu Sexy Peach, aroma buah peach yang manis serta lembut seperti permen. Baby’s Butt, aroma klasik bedak bayi yang siap memanjakan Anda. Rosy Cheek, aroma bunga yang memberikan sensasi fresh dan menyegarkan

Harga Rp. 71.000-208.000

16. Parfum Petglow, Cegah Rontok pada Bulu Kucing

Petglow Premium Pet Perfume diformulasikan khusus untuk membantu hewan peliharaan Anda menjadi harum sepanjang hari dengan Aroma yang disukai Pet Friendly Scent yang menyegarkan. Dengan Extrak Aloe Vera membantu melembutkan serta mencegah bulu kusut dan rontok pada anabul kesayangan Anda.

Tersedia dalam 3 varian For Cat yaitu Deep Sleep berupa aroma klasik lotion bayi yang siap memanjakan Anda. Salted Caramel, aroma yang manis serta lembut seperti Perpaduan Popcorn Salted Caramel yang wanginya mirip wangi bioskop. Happy Stress Free, aroma bunga yang memberikan sensasi fresh dan menyegarkan.

Harga Rp. 23.400-98.000

17. Cologne Kucing AuraCat, Bulu Kuat dan Sehat

Cologne Kucing AuraCat cocok untuk kucing kesayangan kamu nih. Wangi parfumnya begitu segar dan aman digunakan. Bisa disemprot dengan mudah pada bagian tubuh hewan. Ada empat aroma yang tersedia dalam parfum ini yaitu Ultra, Apple, Lemon, dan Orange. Dikemas dalam ukuran 60 ml, keharuman parfum bertahan 6 hingga 8 jam.

Harga Rp. 16.000-29.000

18. Parfum Kucing BELGIUM, Bulu Wangi Sepanjang Hari

Parfum kucing Belgium bisa membuat kucing peliharaan kamu wangi sepanjang hari. Dikemas dalam botol spray, parfumnya begitu segar dan bikin kucing lebih menggemaskan. Parfum ini cukup dipakai dengan sekali semprotan saja.

Wanginya tahan lama dan produk ini aman jika terjilat kucing. Bulu kucing juga akan terlihat lebih kuat dan terhindar dari kerontokan yang menyebabkan kucing terlihat tidak sehat. Bulu yang lebat akan membuat kucing semakin menggemaskan

Harga Rp. 16.000-30.000

19. Guyuri Parfum Kucing, Mengandung pH yang Seimbang

Guyuri mengandung PH yang seimbang sehingga cocok untuk segala jenis kucing, Tanpa alkohol atau etanol yang dapat mengganggu stabilitas PH kulit Kucing. Aroma yang kuat dan menyegarkan kucing Anda.

Wangi yang tahan lama, tidak menyebabkan iritasi. Parfume aman dengan kandungan Ph yang cocok untuk kucing dan hewan peliharaan lain. Parfume dengan banyak varian aroma yang menyegarkan. Parfume ini juga memiliki harga terjangkau dengan kualitas terbaik

Harga Rp. 9.600-85.000

20. Kekucingan Baby Pet Care Cologne, Kucing Semakin Menggemaskan

Berbahan dasar air, aroma ini aman dijilat oleh kucing dan hypoallergenic. Cologne Baby Pet Care ini melengkapi perawatan kucing lengkap atau setelah mandi. Produk ini tersedia dalam dua varian rasa.

Ada Baby Mild yang memiliki aroma bedak bayi yang kuat, dan Baby Sweet yang memiliki aroma vanilla. Sesuai dengan tagline kucing, produk ini akan membuat Anda bahagia untuk kucing yang bahagia.

Harga Rp. 68.900-132.000

21. Groomypets Pet Perfume, Aman dan Bebas Alkohol

Groomypets menawarkan parfum kucing dengan berbagai pilihan aroma. Ini memiliki rasa stroberi yang menyegarkan dan aroma gummy yang manis. Ada juga bedak bayi atau bau sabun yang sangat manis dan harum.

Karena benar-benar bebas alkohol, Anda tidak perlu khawatir jika kucing Anda tidak sengaja menjilatnya. Untuk kucing dengan alergi atau kulit sensitif, aroma cair ini adalah pilihan yang tepat.

Harga Rp. 70.000-147.000

22. Miracle Parfum Anjing dan Kucing 30 mL, Bulu Semakin Kuat dan Anti Rontok

Anda pasti sangat tidak suka ketika melihat bulu kucing kesayangan Anda sangat rontok sehingga bulunya jadi tipis dan terlihat tidak sehat. Ada bisa menggunakan produk parfum ini

Parfum Miracle tersedia dengan berbagai varian aroma. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda. Wanginya sangat tahan lama dan dijamin Anda akan semakin gemas dengan kucing kesayangan Anda dengan bulu lebatnya dan wanginya yang sangat awet.

Harga Rp. 9.000-64.700

23. World Pet Parfume 60ml, Parfum Anti Bakteri Kucing

Ingin kucing Anda terlihat sehat terutama pada bulunya yang tebal maka Anda bisa menggunakan parfum ini. Parfum yang pastinya sangat disukai oleh kucing ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Wanginya tahan lama, tidak panas dikulit, merawat bulu dan merawat kulit. Bulu kucing akan terlihat semakin sehat, lembut, tebal dan pastinya kucing Anda akan semakin menggemaskan.

Harga Rp. 18.500-79.000

Parfum Untuk Melembapkan dan Melembutkan Bulu Kucing

24. Olive Care Parfum Kucing, Melembutkan Bulu yang Cantik

Manfaat Parfum ini yaitu mengharumkan anabul sekaligus tidak meninggalkan noda. Melembutkan bulu dan hemat! Cukup 1-2 kali semprot saja dan wangi tahan lama sampai besok

Tersedia dalam 2 Varian yaitu Summer Series Ocean Breeze dan Rainbow Wonderland untuk catlover yang suka wangi lebih lembut, NATURAL dan tidak menyengat. Moonlight Series Winter Night untuk Catlover yang suka dengan wangi lebih berani, strong, dan segar.

Cara pakai, semprotkan 1-2 pump parfum ke tubuh anabul, lalu bantu dengan menyisirkan bulu untuk hasil yang maksimal. Aman digunakan untuk ibu kucing hamil dan kitten. Hindari semprot langsung ke area sensitif seperti mata, hidung, dan mulut anabul. Tidak untuk dikonsumsi secara langsung. Cocok untuk digunakan sehari-hari (daily-use)

Harga Rp. 76.500-231.000

25. Parfum Kucing Clever Solution, Melembutkan Bulu

Parfum Kucing sugar glider pelembut bulu premium wangi tahan lama 60ML. CLEVER SOLUTIONS Parfum merupakan parfum khusus anabul yang memiliki aroma menyegarkan dan fresh serta melembutkan bulu sehingga anabul kesayangan Anda wangi sepanjang hari.

Tersedia 5 varian wangi, Bubble gum, Sweet vanilla, Strawberry, Cherry blossom dan Jasmine. Kelebihan wanginya sangat segar, tahan lama, kualitas premium, bikin bulu lembut.

Harga Rp. 9.400-49.000

26. Tropiclean Lavish Comfort, Kulit dan Bulu Semakin Lembut

Spa Comfort Lavish memiliki aroma yang lembut. Kombinasi lavender yang menenangkan dan oatmeal yang melembutkan kulit menjadikannya produk yang lengkap. Kesegaran yang diciptakan oleh teh putih dan kiwi menawarkan keanggunan klasik.

Mengandung perlindungan UV, aroma ini cocok untuk kucing yang suka bermain di luar atau berjemur di bawah terik matahari. Tambahkan aroma ini ke perlengkapan perawatan Anda sehingga kucing Anda dapat dimanjakan sepenuhnya.

Harga Rp. 118.000-203.000

27. Parfum Smile, Aman Terjilat Oleh Kucing

Smile bisa menjadi pilihan parfum untuk kucing Anda. Dengan kesegaran aroma buah segar, ada empat pilihan keharuman yang bisa Anda pilih yaitu anggur, jeruk, apel, dan stroberi. Parfum ini dikemas dalam ukuran 100 ml.

Selain wangi maka bulu kucing akan terlihat lebih lembab dan mengkilap dengan menggunakan parfum ini. Kucing Anda akan tetap aman meskipun parfum ini terjilat olehnya ketika kucing sedang menjilat bulunya.

Harga Rp. 14.900-56.900

28. Parfum Cologne Pawlosophy, Bulu Lebih Lembap Alami

Parfum Cologne Pawlosophy merupakan pilihan selanjutnya untuk hewan peliharaan Anda. Parfum yang satu ini begitu wangi dan hadir dalam wadah yang praktis. Parfum ini hadir dengan dua jenis aroma yakni Harmony dan Passion. Aromanya akan bikin hewan peliharaan Anda jadi riang.

Anda bisa menyemprotkan parfum pada bagian kuping, pergelangan, dan di belakang lutut. Hindarkan untuk menyemprot pada bagian hidung ataupun mata hewan.

Harga Rp. 45.000-114.000

29. Golden Hill Parfum Kucing Mouriz, Aman Untuk Kitten

Apakah Anda mencari parfum untuk kucing Anda? Parfum kucing ini bisa jadi solusinya. Bebas metanol, parfum ini relatif aman untuk anak kucing yang sangat rapuh. Dengan aroma ini, anak kucing Anda tidak hanya akan terlihat menggemaskan, tetapi juga memiliki aroma yang menyegarkan.

Anda juga bisa menggunakan aroma buah yang tahan lama ini untuk kucing dewasa. Bahkan, untuk kucing yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, aroma ini bisa bertahan seharian. Bulu kucing juga tetap terlihat lembab dan mengkilap.

Harga Rp. 18.000-69.000

30. Parfum Kucing MOLY fresh 30ml, Bulu Semakin Lembut

Parfum hewan kemasan 30 ml. Kemasan hemat yang sangat fleksibel. Selain itu aroma lembut dan juga anti bakteri. Parfum ini bisa digunakan untuk hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, hamster, musang, dll.

Tersedia varian aroma yang random. Parfum ini mengandung moisturizer oil yang mampu melembutkan bulu hewan yang kasar serta memberikan perawatan dan keharuman yang istimewa.

Dengan anti bacterial membuat kesan nyaman pada hewan peliharaan Anda. Mengharumkan, membunuh kuman dan melembutkan bulu kucing, aroma segar alami.

Harga Rp. 3.900-52.900
From our editorial team

Yuk, Bikin Kucing Kesayangan Semakin Wangi!

Kucing yang beraroma wangi tentu lebih disukai dan lebih nyaman untuk diajak bermain bahkan dipeluk oleh kita sebagai pemiliknya. Tapi jangan sampai berlebihan menggunakan parfum kepada kucing, ya. Tentu aroma yang terlalu menyengat dan berlebihan akan membuat si kucing kesayangan tidak nyaman dengan tubuhnya.

Tag