10 Merek Perhiasan ini Dikenal Sangat Mahal!

10 Merek Perhiasan ini Dikenal Sangat Mahal!

Perhiasan sudah jamak menjadi barang yang sangat berharga sejak dahulu kala. Pada beberapa perhiasan tersebut ada perhiasan-perhiasan khusus yang memang lebih tinggi nilai dan kualitasnya sehingga menyebabkan harganya pun yang jauh berbeda dengan perhiasan-perhiasan biasa lainnya. Apa saja itu? Mari simak ulasan BP-Guide berikut ini.

Perhiasan Mewah akan Membuat para Wanita Tampak Lebih Istimewa

Perempuan akan menjadi istimewa karena cinta. Corny? Tidak juga. Dia cinta dengan hal-hal yang tasty. Busana yang chic, selera yang bagus, dan mendapat cinta yang spesial dari the loved one. Jika semua itu sedikit ditaburi dengan perhiasan, maka sempurnalah keistimewaannya.

Omong-omong tentang perhiasan, memang wanita adalah pemiliknya. Lelaki juga berhak memakai perhiasan, namun pihak yang bisa mengenakan perhiasan secara imajinatif dan tetap indah, ya kaum perempuan.

Perhiasan bukanlah hal yang wajib, namun mungkin perlu dimiliki oleh setiap wanita. Yes, karena tidak setiap waktu adalah ordinary time. Ada saat-saat istimewa di mana wanita perlu tampil semakin indah dengan perhiasan kebanggaannya.

Selebriti Dunia yang Gemar dengan Perhiasan Mahal

Siapa sajakah artis-artis dunia yang menyukai perhiasan mahal? Berikut ulasannya.

Kate Middleton

Sumber gambar www.dream.co.id

Seperti mendiang mertuanya, Putri Diana, Kate memiliki karisma seorang putri yang sangat menawan. Seperti mendiang mertuanya pula, istri Putra Mahkota Inggris ini sangat pintar dalam berpenampilan.

Busananya cenderung simpel, namun elegan minta ampun. Namun, di balik kesederhanaan penampilan itu tampak satu atau dua harta karun yang membuat perempuan mana pun mencemburuinya. Perhiasannya sangat super.

Lihat saja eternity rings atau anting sapphire yang dikenakannya. Atau lihat pula Nizam of Hyderabad, kalung Cartier yang sebelumnya dimiliki oleh Ratu Elizabeth. Jangan lupa dengan cincin kawinnya yang terbuat dari emas Wels, atau dengan jam tangan Cartier (warisan Putri Diana). Cantik dan mewah, namun tidak menyolok.

Jennifer Lopez

Sumber gambar www.liputan6.com

Artis bertampang Latin ini memang memiliki selera berkelas. Pada saat masih bersama dengan Marc Anthony, saat kelahiran anak kembarnya, Jennifer Lopez mendapat hadiah kejutan berupa sebuah berlian cantik Yellow Canary Diamond.

Harganya lumayan, sekitar USD 2.8 juta dollar (sekitar Rp 37 miliar dalam kurs rupiah). Belakangan, dalam acara kampanye Guess 2018, dia mencuri perhatian kembali dengan sepasang anting Cartier yang dikenakannya. Pembuat anting-antingnya adalah brand desainer perhiasan kelas atas Yeprem. Menurut perkiraan, sepasang anting berlian ini berharga USD 30 ribu (atau sekitar Rp 403 jutaan).

Gwyneth Paltrow

Sumber gambar coolspotters.com

Gwyneth Paltrow, artis pemeran kekasih Iron Man ini juga dikenal memiliki koleksi perhiasan berkelas sejak lama. Ia juga memiliki ayah yang sangat menyayanginya. Pada 1998 sang ayah memberinya surprise dengan sebuah kalung berlian 40 karat. Nilainya USD 160.000 (sekitar Rp 2,1 miliar).

Untuk menghadiri gelaran acara Academy Award, Gwyneth Paltrow memamerkan satu koleksi kalungnya yang lain, sebuah kalung berlian Neil Lane 140 karat seharga USD 4 juta (sekitar Rp 40,3 miliar).

Victoria Beckham

Sumber gambar www.kapanlagi.com

Victoria Beckham mungkin adalah satu dari segelintir wanita paling beruntung di dunia. Dia seakan mendapatkan segalanya, terutama pasangan yang ideal. David Beckham, siapa tak kenal orang ini. Selain ganteng dan super keren, mantan pemain bola beken ini juga kaya raya, fashionable dan setia.

Beckham juga sangat romantis. Pada satu kesempatan hari Valentine, ia menghadiahi Victoria, sebuah kalung Bvlgari yang klasik dan mewah. Harganya jangan tanya. Kalung bertabur berlian dan rubi ini ditaksir seharga USD 8 juta (sekitar Rp 107 miliar).

Ini Dia Merek Perhiasan Termahal yang Gemar Dipakai Selebriti Indonesia Maupun Dunia

Tiffany

Sumber gambar www.tiffany.com

Tak perlu berteriak untuk unjuk gigi. Mungkin begitu filosofi dasar berdirinya Tiffany. Perusahaan perhiasan top AS yang telah eksis dari 1837 ini dikenal selalu mengeluarkan koleksi perhiasan yang berdesain simpel namun tetap sangat berkelas dan selalu menjadi koleksi klasik yang sangat dibanggakan pemiliknya, bahkan menjadi barang warisan yang tak ternilai.

Satu koleksi termutakhir yang bisa Anda koleksi adalah Diamond and Tanzanite Cluster Necklace. Mahakarya dari koleksi Tiffany Paper Flowers™ ini menggabungan berlian (0.91 karat) dan tanzanite (0.94 karat) secara manis dan berkelas. Anda bisa mendapatkannya di tiffany.com, atau di gerai resmi Tiffany & Co dengan harga USD 11,500 atau sekitar Rp 159.900.000.

Cartier

Sumber gambar www.cartier.com

Dalam deretan pembuat perhiasan termahal ini adalah Cartier. Cartier adalah legenda. Sejak didirikan oleh Louis Francois Cartier 1847, brand ini telah menjadi langganan para bangsawan. Hingga kini pun Cartier tetap berada dalam barisan pembuat perhiasan yang paling valuable di dunia.

Koleksi Cartier benar-benar menawan bagi wanita. Salah satu koleksi terakhirnya adalah Cartier Love Bracelet, 4 Diamonds White Gold, Diamonds. Gelang ini terbuat dari emas putih 18 karat, dihiasi empat potong berlian dengan berat total 0.42 karat. Tertarik? Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Cartier dengan harga USD 8,100 (sekitar Rp 112.800.000).

Van Cleef and Arpels

Sumber gambar www.vancleefarpels.com

Menilik namanya, mungkin sebagian orang yang pertama mengenalnya akan mengira bahwa brand ini berasal dari Belanda. Namun Van Cleef and Arpels adalah brand pembuat perhiasan kesohor dari Perancis. Merek ini sangat piawai dalam membuat desain perhiasan yang elegan dan mampu melepaskan semua aura mewah dari suatu batu berharga.

Tak aneh jika Van Cleef and Arpels menjadi idaman para penyuka perhiasan berkelas. Satu koleksi yang manis adalah Van Cleef & Arpels-Alhambra watch. Jam tangan mewah ini berukuran 26 x 26 mm (bagian casing), berhias mother-of-pearl, gesper emas, dan satin hitam. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Van Cleef & Arpels dengan harga USD 27,600 (sekitar Rp 384.500.000).

Piaget

Sumber gambar int.piaget.com

Bicara perhiasan berkelas, tentu saja tidak bisa lepas dari nama Piaget. Brand dari Swiss ini mulai terkenal sejak pendirinya, George Piaget, mengenalkannya pada 1874.

Setiap perhiasan Piaget selalu memiliki nuansa antik namun timeless. Ambil contoh Piaget Rose Ring. Cincin emas 18 karat ini tampak sangat anggun dengan sentuhan berlian berlian sekitar 0.03 karat. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Piaget dengan harga USD 3,150 (sekitar 43.800.000).

Chopard

Sumber gambar www.chopard.com

Anda penyuka jam tangan mewah, tentu saja hafal dengan brand dari Swiss ini, Chopard. Walau begitu, Chopard bukan hanya membuat jam tangan kelas wahid saja, namun juga berbagai jenis perhiasan eksklusif.

Chopard Happy 8 Earrings merupakan satu maha karya Chopard yang sangat pantas Anda koleksi. Anting dari emas putih 18 karat ini didesain sangat elegan, dilengkapi berlian putih 0.87 karat. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Chopard dengan harga USD 8,500 (sekitar Rp 118.400.000).

Bvlgari

Sumber gambar www.bulgari.com

Untuk Anda yang menyukai selera estetik tingkat tinggi gaya Italia, cobalah Bvlgari. Brand buatan Sotirios Voulgaris (1884) ini memang sangat berkelas dan abadi. Tidak aneh jika hingga saat ini Bvlgari, selain menjadi favorit para penggemar perhiasan high-end dunia, juga menjadi brand favorit para penghuni Hollywood.

Satu koleksi cantik Bvlgari yang sangat anggun dan keren adalah Bvlgari-B. Zero 1. Kalung yang desainnya mendapat inspirasi dari Gedung Colosseum ini memang sangat layak menjadi barang kebanggaan. Terbuat dari emas 18 karat dan berlian, Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Bvlgari dengan harga USD 6,750 (sekitar Rp 93.700.000).

Harry Winston

Sumber gambar www.harrywinston.com

Harry Winston hanya menghadirkan koleksi yang sangat spesial. Brand yang telah hadir sejak 1932 ini terkenal dengan karya-karya perhiasan yang sangat unik, langka, dan sangat eksotis. Ambil contoh Harry Winston Cluster™ High Jewelry Timepieces.

Jam super mewah ini praktis bisa dikatakan sebagai perhiasan yang menyamar sebagai jam tangan mewah. Jam ini dibuat dari berbagai berlian dan batuan berharga lain, dirangkai dengan titanium secara detail sehingga menciptakan ilusi berlian mengambang yang menawan. Anda bisa mendapatkannya di setiap gerai Harry Winston dengan harga USD 684,932 (sekitar Rp 9.500.000.000).

Buccelatti

Sumber gambar buccellati.com

Buccelatti merupakan brand pembuatan perhiasan kelas dunia dari Italia. Anda yang ingin tampil eksotis dengan perhiasan gaya Romawi, cobalah Buccelatti. Setiap karya dari brand ini dibuat dengan sangat detail dan sempurna.

Satu maha karya dari Buccelatti adalah Étoilée Bracelet. Gelang dengan desain elemen rhomboidal yang cantik ini terlihat sempurna dengan variasi bunga lili, terangkai dalam jalinan emas, emas putih, serta berlian. Anda bisa mendapatannya di gerai resmi Buccelatti dengan harga USD 43,500 (sekitar Rp 606.000.000).

Graff

Sumber gambar www.graffdiamonds.com

Dari Inggris muncul Graff. Brand perhiasan global ini didirikan oleh Laurence Graff pada 1960. Perhiasan atau timepiece dari Graaf terkenal sangat berkelas dan berkualitas tinggi.

Salah satu koleksi Graff adalah Anting Kode RGE401 Classic Butterfly Chandelier Earrings Emerald And Diamond. Anting ini berbentuk buah pir dengan lekuk yang sangat elegan, terbuat dari berlian, emas, dan zamrud. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Graff dengan harga USD 500.000 (sekitar Rp 6.900.000.000).

Mikimoto

Sumber gambar www.mikimoto.com

Penyuka perhiasan mutiara kualitas dunia pasti tahu Mikimoto. Perusahaan asal Jepang yang telah berdiri sejak 1893 ini memang sangat terkenal dengan desain-desain perhiasan mutiaranya.

Salah satu contohnya adalah bros Mikimoto PB-20085U. Bros berdesain simpel namun berkelas ini dibuat dari emas putih 18 karat dan mutiara kultur Akoya. Anda bisa mendapatkannya di gerai resmi Akoya dengan harga 2.16 juta Yen (sekitar Rp 275.000.000).

From our editorial team

Tampil Mewah dan Elegan dengan Perhiasan Tak Biasa

Memiliki dan mengenakan perhiasan mewah yang tidak dimiliki banyak orang tentu akan membuat Anda tampil sangat menawan dan cantik. Akan tetapi, semua itu harus dibarengi dengan kecantikan hati agar penampilan Anda menjadi cantik sempurna luar dan dalam.