9 Rekomendasi Sepatu Wanita dari Merek Ternama yang Menjadi Tren di Tahun 2019

9 Rekomendasi Sepatu Wanita dari Merek Ternama yang Menjadi Tren di Tahun 2019

Jika senang berpenampilan modis, Anda pastinya tidak ingin ketinggalan info tentang tren sepatu dan sandal yang hits di 2019 ini, bukan? Agar penampilan Anda tetap modis di tahun ini, simak dulu rekomendasi sepatu dan sandal merek terkenal yang lagi ngetren ini.

Mengikuti Tren Sepatu dan Sandal Bisa Mempengaruhi Kepercayaan Diri

Sumber gambar www.harpersbazaar.com

Untuk mendapatkan penampilan maksimal, Anda jangan lupa mengenakan alas kaki sempurna. Penggunaan sepatu atau sandal sebagai alas kaki bahkan dapat memberikan kesan gengsi tertentu bagi si pemakai. Para wanita juga pasti setuju bahwa memakai sepatu dan sandal sesuai dengan tren bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Tren Sepatu 2019 untuk Tampilan Stylish Anda Setiap Hari

Embroidery

Sumber gambar lomets.com

Banyak desainer terkenal yang meluncurkan koleksi sepatu dengan aksen embroidery atau bordir seperti Alberta Ferretti dan merek Asos. Hal ini dikarenakan sepatu dan sandal embroidery sangat stylish dan elegan dikenakan, selain itu cocok untuk beragam kesempatan mulai dari acara santai sampai dengan pesta pernikahan.

Sculptural Heels

Sumber gambar www.popbela.com

Sculptural heels merupakan sepatu unik sekaligus futuristik yang berasal dari Tel Aviv, Iseael, atau Kobi Levi. Siluet pada hak sepatu selain mengekplorasi desain dan inovatif juga mampu mencuri perhatian banyak orang.

Perkembangan sepatu sculptural heels semakin lama semakin variatif dengan beragam teknik pahatan dan bahan-bahan yang digunakan. Sepatu seperti ini sangat difavoritkan oleh Lady Gaga, bahkan Gigi Hadid pun menciptakan sepatu jenis ini.

Desainer sepatu dari Belanda bernama Rene van den Berg juga menciptakan sepatu ini berbentuk seperti capit kepiting yang diberi nama The Scary Beautiful. Ciri khas dari sepatu ini mempunyai dua heels belakang yang sama tinggi dan heels depan yang lebih kecil.

Nautical Vibes

Sumber gambar id.pinterest.com

Nautical vibes adalah tema koleksi sepatu musim semi 2019 dari berbagai desainer, seperti Michael Kors, Pyer Moss, Altuzarra dan lain-lain. Konsep dari nautical vibes merupakan sepatu bertema laut yang cocok dipakai ketika ke pantai. Bentuk dari sepatu ini adalah flat shoes ataupun sandal yang memiliki pernak pernik berbau laut, seperti kerang, jaring ataupun bintang laut.

Buckles

Sumber gambar www.net-a-porter.com

Buckle shoes memang sempat menjadi tren tahun lalu. Buckle shoes kembali menjadi perbincangan dan diprediksi menjadi tren di tahun 2019. Buckle shoes bisa dipadukan dengan celana wide leg, jumpsuit, atau cropped pants. Perpaduan fashion ini dapat membuat penampilan tampak sporty dan kasual.

9 Rekomendasi Sepatu dan Sandal dari Merek Ternama Dunia

Embroidered Platform Heels

Sumber gambar www.ardene.com

Ketika Anda memutuskan untuk membeli sepatu high heels, pastikan bahwa kaki Anda muat dalam sepatu tersebut, memiliki bantalan di dalam sepatu, menemukan titik keseimbangan, terbuat dari bahan kulit, ukuran tidak terlalu sempit serta terbiasa latihan menggunakan sepatu jenis ini.

Embroidered Platform Heels merupakan sepatu high heels yang dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sepatu ini memiliki hak microsuede dengan tumit blok rendah dan tali pergelangan kaki bisa diatur sesuai dengan keinginan. Selain itu sepatu ini memiliki bordir bunga yang cantik. Anda dapat membeli sepatu ini di Ardene dengan harga $39.90 atau setara dengan Rp 561.215.


Jazimin 3 Embroidered Pump

Sumber gambar shop.nordstrom.com

Jazimin 3 Embroidered Pump merupakan sepatu yang nyaman dikenakan dengan ukuran dan bahan berkualitas terbaik. Jazimin 3 Embroidered Pump dari Ted Baker London ini dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sepatu ini terbuat dari bahan suede dengan warna kayu manis yang berhiaskan sulaman berbentuk bunga-bunga berwarna cerah.

Tak hanya itu saja, sepatu cantik ini juga dilengkapi dengan hardware logam warna emas yang menawan. Bentuk dari sepatu ini menutup permukaan kaki dengan hak dan ujungnya runcing. Sepatu wanita Jazimin 3 Embroidered Pump Ted Baker London dibuat di Spanyol yang dapat Anda beli di Nordstorm dengan harga $254.95 atau setara dengan Rp 3.586.011.


Geometric Heel Leather Ankle Boots

Sumber gambar shop.mango.com

Sepatu high heels memang mampu membuat penampilan menjadi sempurna. Untuk tetap berpenampilan seperti itu, Anda harus merawat sepatu kesayangan dengan sebaik-baiknya.

Geometric Heel Leather Ankle Boots dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sepatu bot kulit ini memiliki tekstur tumit geometris transparan yang bagian atas terbuat dari kulit sapi dengan sol kulit kambing dan karet.

Selain itu sepatu boot ini memiliki ujung runcing agak persegi dan memiliki pembuka pada bagian samping dengan menggunakan resleting.

Anda dapat membeli sepatu ini di Zalora Singapura dengan harga $106.90 atau setara dengan Rp 1.112.707. Tak hanya disitu saja, Anda dapat membeli sepatu boot ini di Mango atau Shop Spring dengan harga $99.99 atau setara dengan Rp 1.408.359.

Jacquemus Faya Sculptural Pumps

Sumber gambar www.farfetch.com

Sepatu dengan hak gaya sculptural dan artistik dapat membuat penampilan Anda semakin menawan. Jacquemus Faya Sculptural Pumps juga dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sepatu ini dirancang untuk wanita yang percaya diri.

Sepatu ini terbuat dari kulit 100% dengan model memiliki ujung runcing. Selain itu sepatu ini mempunyai desain tali dengan pengikat gesper berada di samping dan tumit tinggi. Sepatu ini tersedia dalam warna hitam yang dapat Anda beli di Farfetch dengan harga $405 atau setara dengan Rp 5.696.547.

MSGM Chunky Running Lace Up Mid Sneakers

Sumber gambar www.shopbop.com

MSGM Chunky Running Lace Up Mid Sneakers dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sepatu ini terbuat dari kulit sapi dengan sol karet. Sepatu ini dibuat di Italia yang dapat Anda beli di Shopbop dan Amazon dengan harga $336.00 atau setara dengan Rp 4.726.024.

Free People Havana Gladiator Sandal

Sumber gambar www.bobobobo.com

Tak hanya itu saja, sepatu Free People Havana Gladiator Sandal juga dapat menjadi pilihan lain yang menarik untuk Anda. Bagian depan sandal ini terbuat dari suede dengan sol karet dan pergelangan kaki berupa sulur yang dapat disesuaikan. Anda dapat membeli sepatu ini di Bobobobo dengan harga Rp 1.526.400.

Tony Bianco Manu Roped Sandal

Sumber gambar shop.nordstrom.com

Sandal gladiator dapat dipergunakan dalam semua acara, mulai dari formal sampai dengan non formal. Dengan menggunakan sandal ini, Anda tetap dapat mendapatkan penampilan menawan. Manu Roped Sandal Tony Bianco Sandal ini terbuat dari kulit dengan lapisan atas berupa tekstil/sintetis ataupun sol.

Selain itu sandal ini dilengkapi dengan tali model diikat simpul, tumit stiletto, jari kaki terbuka dan ujung runcing. Anda dapat membeli sandal ini di Nordstrom dengan harga $69,1860 atau setara dengan Rp 974.369.

Caceres Bootie Jeffrey Campbell

Sepatu Caceres Bootie Jeffrey Campbell dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam berbelanja. Sepatu ini memiliki gesper berukuran besar dengan kesan mewah menawan. Pada bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit dengan lapisan/sol sintetis dan tumit block/chunky serta ujung runcing. Anda dapat membeli sepatu ini di Nordstrom dengan harga $174,95 atau setara dengan Rp 2.463.724.


Sandal High Heels Brand Everbest Gold Buckle New Original Paris

Sumber gambar www.tokopedia.com

Selain itu Sandal High Heels Brand Everbest Gold Buckle New Original Paris juga dapat menjadi pilihan menarik Anda. Sandal ini terbuat dari bahan leather yang menawan dengan pilihan warna putih, hitam, dan beige. Sandal ini tersedia dalam ukuran 35-40 yang dapat Anda beli di Tokopedia dengan harga Rp 730.000.

From our editorial team

Pilihlah Jenis Sepatu atau Sandal yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan dalam menentukan jenis sepatu yang ingin dibeli adalah dilihat dari segi kebutuhannya. Pilihlah sepatu yang paling Anda butuhkan dan sisanya sesuaikan dengan selera dan bujet yang dimiliki.