Tampil Keren dengan 8 Rekomendasi Jas dan Blazer Hitam Pria untuk Acara Formal (2019)

Tampil Keren dengan 8 Rekomendasi Jas dan Blazer Hitam Pria untuk Acara Formal (2019)

Sumber gambar theculturetrip.com

Untuk aneka acara formal, jangan ragu mengenakan setelan jas warna hitam. Mudah dipadukan, setelan jas hitam akan bikin kamu makin modis dan penuh gaya. Coba cek rekomendasi setelan jas hitam dari kami berikut ini ya!

Setelan Jas yang Modis akan Membuat Tampilan para Pria Semakin Ganteng Maksimal

Sumber gambar www.gelvybunny.com

Fashion memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Fashion merupakan bentuk ekspresi diri seseorang. Setiap orang memiliki ciri khas gayanya sendiri, karena itu fashion bisa menggambarkan kepribadian setiap orang.

Para pria tidak ingin kalah dari para wanita dalam hal penampilan. Tidak jarang pria mengenakan pakaian yang formal dan rapi supaya bisa memberi kesan modis dan berwibawa. Salah satu pakaian yang bisa bikin tampilan pria makin ganteng maksimal adalah setelan jas. Dengan mengenakan setelan jas, maka pria bisa tampak sangat modis dan dewasa.

Ketika memutuskan memakai setelan jas, sesuaikan dengan jenis acaranya ya. Selain itu jangan asal pilih dasi karena salah pilih. Padukan setelan jas kamu dengan celana yang tepat supaya tidak terkesan salah kostum. Nah, supaya makin percaya diri memakai setelan jas, cek dulu yuk inspirasi penampilan para selebriti pria dengan jasnya.

Inspirasi Penampilan para Selebriti Pria dengan Jas

Afgan

Sumber gambar www.fimela.com

Afgan merupakan peyanyi bersuara emas yang sangat mengagumkan. Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini juga dikenal memiliki selera fashion yang oke. Setiap kali tampil, ia selalu mengundang decak kagum baik dari penampilan, suara, hingga pemilihan busananya.

Lihat saja kala ia tampil formal dengan kemeja yang dipadukan dengan jas. Ia juga memakai celana bahan dan sepatu pantofel sebagai pelengkapnya. Tampilannya ini membuatnya terlihat begitu gagah dan juga makin berwibawa.

Vino G Bastian

Sumber gambar www.idntimes.com

Berikutnya ada Vino G Bastian yang gaya fashion-nya bisa kamu tiru. Memiliki postur tubuh tinggi dan badan atletis sangat menguntungkan Vino untuk tampil keren dalam berbagai acara.

Apa pun yang ia pakai selalu terlihat pas dan memukau. Meski kerap tampil dengan busana kasual, ia juga tak jarang memakai setelan jas formal. Lihat saja gayanya saat memakai setelan jas warna hitam. Ia melengkapi tampilannya dengan sepatu kulit warna hitam yang makin bikin gayanya oke punya.

Ariyo Wahab

Sumber gambar www.brilio.net

Selebritis lain yang bisa kamu contoh gaya busananya adalah Aryo Wahab. Pria yang satu ini kerap mengundang decak kagum dengan gayanya dalam berpakaian. Ia tidak selalu berpaku pada busana bermerek, apa pun bisa ia kreasikan dan dipadupadankan untuk dikenakan dalam berbagai gaya.

Vokalis band yang satu ini sering memakai celana jin dan juga kaus. Namun, sesekali ia juga memakai blazer atau jas. Kamu bisa contoh gayanya kala memakai jas. Penampilannya memakai setelan jas hitam dengan dasi berwarna merah dan topi hitam tampak kasual, meski jas sendiri termasuk dalam busana formal.

Rio Dewanto

Sumber gambar www.idntimes.com

Selebriti berikutnya adalah Rio Dewanto yang dikenal pandai memadupadankan busana. Pria ganteng yang satu ini memang memiliki gaya cool yang bikin para wanita terpesona. Selain wajahnya yang rupawan, cara berbusananya juga menunjang penampilannya yang keren. Tak heran bila Rio Dewanto kerap menjadi model berbagai produk jas. Beberapa kali ia terlihat memakai setelan jas yang makin bikin pesonanya menjadi-jadi. Ia memakai jas yang dipadukan dasi kupu-kupu. Setelan jas warna navy ini membuatnya makin keren.

Ahmad Dhani

Sumber gambar lifestyle.okezone.com

Ahmad Dhani merupakan selebriti berikutnya yang gaya busananya terbilang oke. Musisi yang satu ini kerap memadupadankan penampilan etnik dengan modern. Ciri khas lainnya dari Ahmad Dhani adalah ia senang mengoleksi penutup kepala khas Jawa. Selanjutnya penutup kepala tersebut ia kombinasikan dengan aneka busana formal.

Lihat saja kala ia memakai blangkon dan juga jas berwarna cokelat. Meski terkesan tradisional namun harus diakui penampilannya begitu unik.

8 Rekomendasi Jas Hitam Pria Terbaru

River Island - Austen Suit Jacket

Sumber gambar www.zalora.co.id

River Island adalah merek fashion berkualitas yang sudah ternama. Mereka selalu memberikan sentuhan unik pada produk yang dikeluarkan. Ada aneka jas pria, blazer, dan pakaian kasual yang dipersembahkan. Kamu yang tengah mencari pakaian formal bisa banget mengandalkan merek yang satu ini.

Austen Suit Jacket merupakan produk keren dari River Island. Produk ini menggunakan notch lapel dan memiliki kancing manset. Jas dengan bahan poliester ini memiliki 3 saku dan berpotongan regular fit. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 1.529.000.

The Executive - Men Blazer in Black

Sumber gambar www.zalora.co.id

The Executive menghadirkan produk yang harganya terjangkau. Kualitasnya yang tidak main-main membuatnya begitu diminati oleh masyarakat.

The Executive Men Blazer ini bisa jadi pilihan oke. Produk berlengan panjang ini terbuat dari bahan poliester. Desainnya begitu trendi dengan memakai notch lapel dan juga kancing bukaan depan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 719.000.

Crows Denim - Black Blazer Single Button

Sumber gambar www.zalora.co.id

Crows Denim merupakan merek yang menjual produknya secara online. Crows Denim menghadirkan busana untuk pria seperti jaket, kemeja, dan blazer.

Black Blazer Single Button ini adalah produk bermutu dari Crows Denim. Blazer dengan lengan panjang ini memiliki detail kantong dalam. Terbuat dari bahan jet black dengan warna hitam. Jas dengan detail kerah ini bisa dibeli di Zalora dengan harga Rp 396.600.

Ornith - Black Suit

Sumber gambar www.zalora.co.id

Ornith adalah merek fashion untuk pria yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kamu yang mengaku pencinta fashion berselera tinggi pastinya tidak akan ragu memilih aneka koleksi Ornith dengan model terbaik. Produknya berkualitas dan harganya terjangkau, jadi tunggu apalagi?

Black Suit keren ini dihadirkan oleh Ornith. Jas dengan detail kancing dua ini memiliki lapisan furing yang nyaman di badan. Kamu bisa memakai jas yang satu ini untuk aneka acara formal. Terbuat dari bahan semi wool dan terdapat detail kancing tangan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 585.000.

Gianni Visentin - Jas Lengan Panjang

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gianni Visentin Indonesia selalu menyuguhkan aneka busana yang berkelas. Produknya berupa kemeja hingga celana resmi untuk pria.

Jas Lengan Panjang dari Gianni Visentin akan sangat cocok untuk kamu kenakan. Produk jas bernuansa klasik ini hadir dalam warna hitam. Jas ini menggunakan kerah lapel dan memiliki 2 kantong depan. Bahannya menggunakan katun sehingga terasa nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 854.550.

JOBB - Hannover-T2

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jobb merupakan merek yang khusus menghadirkan aneka pakaian formal. Bahan produknya berkualitas dan desain produknya juga dikenal sangat dinamis. Produk yang dihasilkan berupa jas, jaket, dasi, hingga ikat pinggang.

Hannover T2 adalah salah satu produk bermutu dari Jobb. Jas ini berpotongan regular fit. Terdapat 2 kancing di bagian depan, kantong di bagian dada, dan 2 kantong depan. Terbuat dari bahan poliester, jas ini begitu menawan untuk dikenakan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 674.550.

izzue - Jazz Izzue 17

Sumber gambar www.zalora.co.id

Izzue hadir untuk membantu pria modern menemukan gaya fashion sendiri. Merek yang satu ini mampu memaksimalkan penampilan kamu dari deretan pilihan produknya yang oke punya.

Jazz Izzue 17 ini merupakan pilihan tepat untuk kamu. Jas regular fit ini terbuat dari bahan poliester. Kerahnya menggunakan kerah lapel dan terdapat detail kancing depan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 599.600.

DSC Blazer - Black

Sumber gambar www.zalora.co.id

Design for Sport and Casual atau yang lebih dikenal dengan DSC merupakan merek yang sayang untuk kamu lewatkan. Merek ini menghadirkan kebutuhan busana dengan kualitas terbaik.

DSC Blazer Black adalah produk keren untuk kamu kenakan. Jas ini terbuat dari bahan katun. Terdapat kancing dan saku di bagian depan pada produk ini. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 699.000.

Johnwin - Slim Fit - Formal Suits - Black - Blue Patch

Sumber gambar www.zalora.co.id

LGS merupakan merek busana terkemuka di Indonesia. Didirikan pada 1979 lalu, awalnya merek ini adalah industri rumah tangga kecil yang hanya memproduksi jeans pria. Namun seiring berjalannya waktu, merek ini sukses mengekspor produk ke berbagai negara, seperti United Arab Emirates, Eropa Timur, Afrika, hingga Amerika Serikat.

Johnwin Formal Suits ini bisa jadi pilihan kamu. Jas berpotongan slim fit ini nyaman untuk dikenakan. Terbuat dari bahan poliester, jasnya hadir dalam warna hitam. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 734.900.

From our editorial team

Jas Hitam, Andalan Pria untuk Tampil Elegan dan Penuh Pesona

Dalam berbagai acara formal, setelan jas hitam kerap jadi andalan para pria. Setelan jas hitam memang mampu memberikan kesan profesional dan penuh wibawa. Itu sebabnya banyak pria mengandalkan setelan jas hitam kala ingin terlihat modis dalam suatu acara. Nah, kamu bisa cek rekomendasi jas hitam dari kami di atas, ya!