8 Hotel Aryaduta Terbesar yang Menawarkan Pengalaman Inap Serasa Di Rumah! (2018)

8 Hotel Aryaduta Terbesar yang Menawarkan Pengalaman Inap Serasa Di Rumah! (2018)

Tidak banyak hotel yang mampu memberikan kenyamanan menginap laiknya di rumah sendiri. Dan, salah satunya adalah Hotel Aryduta. Kini, Hotel Aryaduta sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia.

Hotel Aryaduta, Salah Satu dari Hotel Bintang 5 Populer di Indonesia

Sumber gambar www.pegipegi.com

Cari hotel yang menjamin kemewahan dan kenyamanan dalam satu paket? Berarti, kamu harus menyambangi hotel yang satu ini. Aryaduta telah menjadi ikon resort dan hotel sejak 1976. Hotel Aryaduta sudah mudah kita temui di kota-kota besar di Indonesia. Bagian usaha Lippo Group ini menawarkan hotel bintang lima dengan fasilitas dan pelayanan yang tak perlu diragukan lagi!

Kenyamanan yang Kamu Dapat di Hotel Aryaduta

Sumber gambar www.pegipegi.com

Pasti kamu sudah bertanya-tanya, apa saja yang ada di Hotel Aryaduta, sampai kualitasnya jadi nomor satu? Di bawah ini sudah kami siapkan rentetan fasilitas yang bakal kamu dapatkan kalau menginap di Hotel Aryaduta. Setelah baca, kamu pasti bakal memasukkan Aryaduta ke daftar hotel yang harus tuju saat menginap di luar kota!

Imperial Klub Golf

Sumber gambar www.imperialklubgolf.com

Hobi golf atau mau belajar main golf? Berarti kamu wajib ke sini! Karena inilah satu-satunya klub golf di Lippo Village Karawaci yang mendapatkan banyak penghargaan. Seperti The Rolex: World’s Top 1000 Golf Courses, kategori Outstanding Facility of Resort and Leisure (Sport Tourism) Award. Bahkan Imperial Klub Golf juga didukung oleh Kementerian Pariwisata untuk mendorong Indonesia menjadi surga golf dunia.

Sebagai kota satelit Jakarta, Karawaci tak susah dicapai. Kalau kamu dari Jakarta, bisa lewat tol Jakarta-Tangerang dan keluar di Karawaci. Cuma butuh 25 menit dari Jakarta dan 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Imperial Klub Golf dibangun dengan perencanaan yang matang. Sehingga memiliki kelengkapan dan perawatan nomor satu yang membuat lapangan golf ini bisa dipakai untuk pertandingan taraf internasional.

Buat kamu yang baru pertama kali main golf, tidak perlu khawatir. Kamu bakal diajari oleh instruktur profesional. Tiap tee box di sini juga dilengkapi data setiap hole yang bisa kamu amati sebelum ber-tee shot. Suasana hijau di tengah bangunan gedung yang menjulang tinggi menjadikan kamu nyaman bermain golf.

Aryaduta Country Club

Sumber gambar www.aryaduta.com

Demi ikut menjaga kesehatan pelanggan, Hotel Aryaduta pun memfasilitasi kebutuhan olahraga para tamu. Selain klub golf, Aryaduta juga mengembangkan Country Club. Tersedia banyak pilihan, yaitu kolam renang anak laguna, lapangan tenis indoor maupun outdoor, aula bulu tangkis, lapangan basket indoor dan outdoor, lapangan squash, panjat dinding, jogging track, kelas yoga dan aikido, aerobik, fitness, ruang biliar, sauna, uap, jacuzzi, salon dan spa.

Khusus anak, bisa bermain di Panda Kids Club. Di sini tersedia lapangan sepak bola mini atau lapangan bermain indoor maupun outdoor.

Puncak Resort

Sumber gambar www.nusatrip.com

Untuk kamu yang suka tamasya ke daerah yang sejuk dan menenangkan, Aryaduta juga menyediakan pilihan Puncak Resort. Cocok jadi pilihan kala liburan dengan keluarga. Resor ini didesain terbuka sehingga bungalow dan vilanya menyatu dengan alam di lereng Puncak.

Lokasinya dekat dengan Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Bogor, Istana Presiden Bogor, Istana Presiden Cipanas, Taman Bunga Nusantara, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Cuma dua jam dari Jakarta atau Bandung. Tepatnya ada di ada di Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih, Pecet, Cipanas.

Tiap vila di Puncak Resort sudah dilengkapi TV satelit, air panas, air minum, ruang tamu, dapur, layanan kamar, dan keamanan 24 jam. Sebaiknya kamu pun tidak cuma berdiam di kamar. Keluarlah dan nikmati keindahan kebun stroberi, berenang di Semi Olympic Pool, sampai pesta barbekyu.

Ingin permainan yang lebih menantang? Singgah ke Holly Woody yang menyediakan permainan dan petualangan seperti carousel, bumper, roller coaster, flying fox, berkuda, paintball, dan ATV mobil. Untuk seluruh fasilitas itu, kamu harus membayar uang mulai dari 770 ribu rupiah.

Water Boom Lippo Cikarang

Sumber gambar www.google.co.id

Water Boom Lippo Cikarang sangat pas dijadikan tujuan liburan singkat bersama keluarga. Di sini ada seluncuran 17 meter dan kolam arus yang aman buat anak. Ajak juga mereka berenang di Jeram Geram Berang, Arus Berontak, Ember Tumpah, Perosotan Tebing, Lorong Penyu, Buai Apung, Kolam Ceria, outbound, dan masih banyak lagi. Atmosfer desain khas Bali membuat suasana terasa alami dan makin menyenangkan.

Bagi orang dewasa yang tidak ikut bermain air bersama anak, disediakan perawatan spa dan terapi ikan. Orang tua bisa relaks karena keamanan anak-anak dijaga oleh beberapa lifeguard di sekitar area. Fasilitas loker, toilet, ruangan ganti baju, dan food court juga siap membantu kebutuhanmu.

Menuju ke Water Boom Lippo Cikarang sangat mudah. Letaknya dekat pintu tol Cikarang. Untuk Senin-Jumat, kamu bisa masuk mulai dari jam 9 pagi sampai 5 sore dengan tiket Rp 60.000. Khusus hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, pintu dibuka mulai jam 8 pagi sampai 6 sore, dengan tarif mencapai Rp 95.000.

Water Boom Lippo Cikarang juga menawarkan paket rombongan. Ada program khusus seperti Corporate Gathering, Family Gathering, Outdoor Adventure (team building), Kiddie Standard, Kids Adventure, Eco Friendly Program, juga Birthday Package. Langsung saja datang ke Jalan Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Bekasi untuk memesan program paket rombongan yang diinginkan.

Beberapa Hotel Aryaduta yang Terbesar di Indonesia

Sumber gambar id.hotels.com

Fasilitas dan pelayanan yang menjanjikan membuat Hotel Aryaduta diminati tamu dari dalam maupun luar negeri. Itulah kenapa, demi memuaskan pelanggan, hotel ini menebar jaringan ke beberapa kota bear di Indonesia. Ini dia Hotel Aryaduta terbesar di Indonesia. Kota tempat tinggal kamu sudah ada Hotel Aryduta?

Jakarta - Hotel Aryaduta Lippo Village

Berada di Lippo Karawaci, Tangerang, yang hanya butuh 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadikan Hotel Aryaduta jadi incaran para pelancong. Lokasi sekitar juga cukup nyaman berkat adanya trototoar pejalan kaki. Dilengkapi dengan fasilitas Imperial Golf Club, Aryaduta Country Club, Rumah Sakit Siloam, juga pusat hiburan maupun lifestyle, Maxxbox.

Di dalam hotel, kamu bisa berolahraga tenis, atau memanjakan diri di pusat kebugaran dan spa. Pingin leha-leha? Bersantailah di kamar ber-AC yang dilengkapi TV satelit, peralatan mandi, AC, Wi-Fi, dan brankas. Interior kamar terlihat cantik berkat perabotan kayu klasik warna terang bermotif bunga. Agar badan tak kaku, segarkan dengan berenang atau datang ke salon.

Lalu bagaimana dengan menu makanannya? Kamu bisa pilih Gardenia Restaurant yang menyajikan fine dining bernuansa Italia, atau Restoran Jepang Hokkaido yang khas dengan hidangan ala Jepang. Mau nongkrong santai di lounge bar Aryaduta Lippo atau Palm Café juga bisa.

Beberapa testimoni pengunjung membuktikan betapa Aryaduta Lippo Village sangat nyaman dan strategis. Fasilitas di hotel ini tergolong family friendly, terutama dengan tersedianya tempat bermain untuk anak-anak, jogging track, serta dekat dari mall.

Soal harga, per malam dibanderol mulai dari Rp 829.000. Aryaduta Lippo Village beralamat di 401 Boulevard Jenderal Sudirman, Lippo Village, Tangerang.

Jakarta - Hotel Aryaduta Semanggi

Sumber gambar www.pegipegi.com

Bergeser ke Jakarta. Hotel Aryaduta Jakarta juga sangat strategis. Letaknya di sebelah Plaza Semanggi dan dekat dari Sudirman Central Business District (SCBD). Sangat ideal terutama buat pebisnis yang butuh bermalam di pusat kota.

Hotel bintang lima itu menyediakan kamar suite, restoran, serta spa selama 24 jam. Kamarnya super nyaman, didesain dengan jendela-jendela tinggi. Tiap kamar dilengkapi TV kabel, DVD Player, kulkas, dapur, mini bar, safety box, ruang keluarga/ruang makan, air kemasan, dan surat kabar. Lengkap, bukan?

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas pusat kebugaran, kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, serta restoran khas Italia bernama Porta Venezia Restaurant yang bisa menyediakan sistem prasmanan atau bisa dipesan dari kamar. Untuk memenuhi kebutuhan mendadak, Aryaduta membuka minimarket 24 jam di area hotel.

Hotel Aryaduta Semanggi cuma 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bahkan, disediakan mobil antar-jemput ke bandara. Soal harga, mulai dari Rp 929.280 jika via www.aryaduta.com, Rp 1.306.800 (via booking.com), atau Rp 1.380.000 (via www.pegipegi.com).

Sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan Aryaduta. Ini karena keramahan staf, harga yang sesuai fasilitas, juga kemudahan pemesanan kamar. Jadi, apakah kamu pelanggan berikutnya yang bakal memberikan testimoni untuk Hotel Aryaduta Semanggi? Datang langsung ke Jalan Garnisun Dalam No. 8, Karet, Jakarta, dan rasakan atmosfer yang berbeda di Aryaduta Semanggi.

Bandung - Hotel Aryaduta Bandung

Sumber gambar www.booking.com

Kota Bandung lekat dengan kreativitas warganya. Tidak kaget kalau dekorasi interior Hotel Aryaduta Bandung juga bernuansa seni tinggi. Corak bernuansa Belanda melengkapi gaya eksterior gedung. Tersedia 254 kamar mewah, pilihan kuliner di sekitar hotel, kolam renang outdoor, spa, pusat kebugaran, dan Wi-Fi gratis.

Ada apa di kamar Hotel Aryaduta Bandung? Jelas ada TV kabel, kamar mandi air panas, peralatan mandi, mini bar, brankas, semuanya berbalut karpet berwarna kalem. Disediakan juga lapangan tenis, sauna, dan ruang mandi uap.

Kalau bosan, singgah saja ke Taruma Kafe. Di sana, kamu bisa menikmati makanan internasional dan kontinental. Cicipi juga sajian Kanton di Cha Yuen Chinese Restaurant, atau kue dan roti di Cinnamon Pastry Boutique. Selain untuk keperluan pribadi, hotel bintang 5 ini juga menyediakan fasilitas berupa ballroom multifungsi, ruang meeting, dan lounge.

Banyak pengunjung yang merekomendasikan Hotel Aryaduta karena lokasinya hanya 5 menit dari aneka factory outlet dan Jalan Braga. Kalau kamu naik kereta, hanya butuh 10 menit dari Stasiun St. Hall. Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara pun hanya butuh waktu tempuh 20 menit. Makin mudah karena hotel ini menyediakan fasilitas antar-jemput bandara. Jangan lupa, perhatikan waktu check-in, yaitu 14.00, dan waktu check-out sekitar 12.00.

Kepuasan pelanggan terlihat dari testimoni mereka di beberapa situs. Mereka merasa nyaman karena desain bangunan hotel, keramahan petugas, kecanggihan sistem, kebersihan kamar, serta kolam renang yang dibuat terpisah sehingga memberikan privasi tersendiri
.
Kamar yang luas dan berfasilitas lengkap ini dihargai Rp 787.550 per malam via www.aryaduta.com, Rp 835.050 (booking.com), dan Rp 1.408.925 (pegipegi.com). Tapi, harga ini tidak mengikat. Karena itu, segera datang ke Jalan Sumatera No. 51, Bandung untuk memastikannya.

Palembang - Hotel Aryaduta Palembang

Sumber gambar www.pegipegi.com

Liburan ke kota asal Pempek ini pastilah seru. Soalnya, Palembang punya keunikan budaya yang harus kamu kepoin sampai puas! Karena satu-dua hari saja tidak cukup, maka sediakan waktu yang lebih lama untuk menjelajah kota di Pulau Sumatera ini. Demi mendapatkan liburan berkualitas, jangan lupa cari tempat bermalam yang pas untuk mengistirahatkan badan agar kamu bisa semangat jalan-jalan keesokan harinya.

Hotel Aryaduta harus jadi pilihanmu. Kok bisa? Karena, hotel bintang 5 ini punya fasilitas super komplit. Liburanmu bakal makin lengkap dengan fasilitas Wi-Fi gratis, sarapan, lapangan golf, kolam renang anak dan outdoor, pusat kebugaran, pijat, sauna, spa, kamar uap dan hot tube.

Ada apa saja di tiap kamar hotel? Selain AC, ada inhouse movie, pemutar DVD, mini bar, telepon, tirai kedap cahaya, kamar mandi shower, kamar dengan pintu penghubung, serta ruangan bebas rokok. Ditambah lagi, hotel dengan 18 lantai dan 169 kamar ini menyajikan pemandangan Sungai Musi yang super indah.

Soal harga, tenang, Hotel Aryaduta termasuk hotel terjangkau di kota Palembang. Kisaran tarifnya mulai dari Rp 698.380 (via www.aryaduta.com), Rp 715.721 (www.pegipegi.com), dan Rp 835.050 (via www.booking.com). Harga terjangkau, fasilitas mewah. Enak, kan? Untuk meyakinkanmu, sudah ada beberapa review mengenai pelayanan Hotel Aryaduta Palembang. Pengunjung hotel ini merasa nyaman karena makanannya bervariasi dan hotelnya sangat bersih.

Langsung saja datang ke Jalan POM IX, Palembang Square, Ilir Barat, Palembang. Lokasinya super strategis, lho. Dekat dengan mall dan pusat belanja.

Manado - Hotel Aryaduta Manado

Hotel Aryaduta Manado dibangun di pinggir jalan Manado Boulevard dan bertepian dengan laut. Ada aneka tempat makan berjejer di sana, menawarkan pilihan kuliner untuk para pengunjung. Di hotel dengan 198 kamar dan suite ini, kamu akan disambut fasilitas ruangan luas ber-AC, TV kabel, sofa, minibar, bathtub, kamar mandi shower air panas, Wi-Fi gratis, area bebas rokok, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan layanan antar-jemput bandara. Hotel ini juga menyediakan ruang meeting dan penyewaan mobil jika kamu membutuhkan.

Soal makan, Hotel Aryaduta punya beberapa pilihan. Pertama, Cakrawala Coffee Shop yang khas dengan sarapan prasmanan ala internasional. Kedua, khusus untukmu yang ingin santai sambil minum koktail dan mendengarkan lagu jazz secara live, datanglah ke Terrace Café & Lounge. Ketiga, ada juga toko roti dan bar di dekat kolam renang untuk sekadar ngemil.

Hotel favorit ini langsung terhubung dengan Pusat Perbelanjaan dan Rumah Sakit Siloam. Dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, kamu hanya butuh 30 menit berkendara.

Kebanyakan pengunjung puas dengan pemandangan laut dari kamar yang bersih dan luas, serta pelayanan staf yang cepat dan ramah. Untuk mendapatkan fasilitas berkelas tersebut, harga yang harus kamu bayar mulai dari Rp 684.000 via www.aryaduta.com, Rp 743.750 (via Traveloka), dan Rp 1.219.500 (via Booking).

Makassar - Hotel Aryaduta Makassar

Sumber gambar www.booking.com

Masih di Sulawesi dan masih di tepi pantai. Hotel Aryaduta Makassar hadir di tepi Pantai Losari, Kota Makassar. Pemandangan pantai yang tersaji di Hotel Aryaduta ini menjanjikan rasa nyaman dan tenang dengan fasilitas yang mewah.

Hotel Aryaduta Makassar dilengkapi 224 kamar dan suite, hotel ini memberikan fasilitas di setiap kamar dengan TV kabel, minibar, Wi-Fi gratis, antar-jemput bandara, jasa laundry, serta shower dan bathtub untuk kamar suite. Di luar kamar, puaskan dirimu berenang di kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak, atau habiskan waktu di pusat kebugaran maupun spa.

Bingung makan apa? Ada beragam restoran di sekitar hotel. Tapi kamu sebaiknya mencoba sajian menu yang disediakan Aryaduta. Ada Bellini Restaurant yang menyajikan hidangan barat, juga Salsa Brazilian Mexican Pub and Resto dengan menu ala Meksiko dan hiburan live. Ingin ngopi atau ngeteh cantik? Mampir saja ke Le Bar Atelier.

Selain kualitas pelayanan yang menjanjikan, Hotel Aryaduta Makassar banyak dipilih pelancong karena lokasinya yang strategis. Hotel bintang lima ini hanya 15 menit dari Pelabuhan Rotterdam dan pusat toko souvenir di Somba Opu, 20 menit berkendara dari Bandara Hasanuddin, dan 15 menit berkendara dari Trans Studio Theme Park.

Tertarik untuk menginap di sini? Tarif per malamnya tidak beda jauh dengan Hotel Aryaduta sebelumnya, mulai dari Rp 667.355 via www.pegipegi.com, Rp 752.400 (via www.aryaduta.com), Rp 902.500 (via www.booking.com), dan Rp 931.000 (via www.traveloka.com).

Pekanbaru - Hotel Aryaduta Pekanbaru

Sumber gambar www.booking.com

Hotel Aryaduta juga hadir di Pekanbaru. Mencarinya pun mudah. Hotel ini ada di jantung kota minyak, dekat dengan pusat pemerintahan. Secara geografis Kota Pekanbaru tidak jauh dari Singapura, sehingga Aryaduta bakal jadi tempat istirahat yang pas buat para pelancong dari luar negeri. Hotel bernuansa klasik dan luas ini memiliki 158 kamar dalam 9 lantai dengan dua suite khusus buatmu.

Kamu bakal merasa nyaman menginap di sini karena ada taman luas nan sejuk yang mengelilingi bangunan hotel. Betul-betul menyegarkan. Fasilitasnya pun lengkap. Ada lapangan tenis, kolam renang, pusat kebugaran, Wi-Fi gratis, layanan pijat, lapangan sepak bola mini, parkir gratis, pusat bisnis di dalam hotel dan tentunya layanan antar-jemput ke bandara.

Begitu masuk kamar, bersiaplah dimanjakan dengan AC yang sejuk, TV satelit, mini bar, serta kamar mandi lengkap dengan perlengkapan dan shower air panas. Perut pun dijamin bahagia, karena ada pilihan tempat makan di dalam hotel. Kalau ingin coba hidangan Asia dan internasional, makan saja di Tirta Ayu Restaurant. Ingin yang lebih santai, makan steak sambil minum teh? Langsung saja ke Arya Lounge.

Hotel Aryaduta Pekanbaru beralamat di Jalan Diponegoro no. 34, Pusat Kota Pekanbaru, sehingga sangat dekat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Cuma 15 menit naik kendaraan! Tidak heran kalau pengunjung puas menikmati malam di hotel ini.

Untuk tarifnya, mulai dari Rp 515.750 via www.aryaduta.com, Rp 518.500 (via Traveloka), Rp 549.000 (via Booking), dan Rp 766.942 (via Pegipegi). Oh iya, hati-hati kalau menginap di Aryaduta Pekanbaru. Soalnya… dijamin kamu bakal betah berlama-lama di hotel ini!

Medan - Hotel Aryaduta Medan

Sumber gambar www.tripadvisor.co.id

Horas! Terakhir, Hotel Aryaduta juga sudah hadir di Kota Medan. Kalau kamu sedang ke Medan dan mengunjungi Masjid Raya, Istana Maimun, atau Cagar Alam Sibolangit, langsung pesan kamar di Aryaduta. Karena, hotel bintang lima ini mudah diakses.

Letaknya ada di puncak Grand Palladium Mall, tak jauh dari pusat hiburan kota serta kawasan bisnis. Dari Bandara Internasinal Kuala Namu hanya berjarak 45 menit berkendara. Supaya tidak repot, manfaatkanlah layanan antar jemput ke bandara yang ditawarkan oleh Aryaduta.

Menginap di sini, kamu bisa merilekskan badan sambil berenang, yoga, fitness, menikmati layanan pijat di kamar, spa, berkunjung ke pusat bisnis di hotel, atau jalan-jalan keliling Medan ditemani Goldenbird, fasilitas tur dari hotel yang aman dan profesional. Mau menjelajah dunia kuliner Medan? Tenang, hotel ini dikelilingi aneka tempat makan khas Medan.

Mau istirahat di kamar juga bukan masalah. Ada 195 kamar dan suite yang bisa kamu pilih. Kamar di hotel berdesain klasik ala Eropa ini berbentuk luas, mewah, dilengkapi AC, TV, mini bar, brankas, kamar mandi shower, dan Wi-Fi.

Hotel yang dekat dengan Kantor Walikota ini menyajikan dua jenis tempat makan. Ada The Kitchen yang memiliki 4 dapur terbuka untuk menyajikan menu mewah di kabin-kabin pribadi dilengkapi pemandangan kota. Tapi kalau ingin minum ringan sambil ngobrol santai, singgah saja ke The Lounge and The Pool Café.

Hotel ini terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis No. 8, Medan. Dekat dengan Stasiun Kereta Api, Medan Centre Point, Mall Medan, Plaza Milllenium Medan, dan sebagainya. Strategis, kan?

Harga per kamar? Tenang, siapkan saja mulai dari Rp 598.500 via Pegipegi, Rp 834.900 (via Booking), dan Rp 835.735 (via Traveloka). Sudah banyak pengunjung yang merasa puas dengan pelayanan staf hotel dan kualitas kamar di Hotel Aryaduta Medan. Kamu kapan?

From our editorial team

Gunakan Pilihan Pemesan untuk Dapatkan Harga Terbaik

Sebagai sebuah hotel yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun, Aryaduta pun sudah bisa dipesan melalui berbagai cara. Bisa langsung ke pihak hotel, bisa juga menggunakan berbagai situs travel yang banyak tersedia saat ini. Jadi kamu bisa punya pilihan untuk mendapatkan harga terbaik.