7 Rekomendasi Bantal Microfiber yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak (2019)

7 Rekomendasi Bantal Microfiber yang Membuat Tidurmu Semakin Nyenyak (2019)

Bantal kerap kali dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan ketika tidur, sehingga kualitasnya juga perlu diperhatikan. Bantal microfiber bisa menjadi pilihan sebagai perlengkapan penting agar waktu tidur lebih berkualitas.

Mengenal Bantal Microfiber

Bantal adalah alat yang digunakan untuk menyokong bagian kepala dan leher di tempat yang tepat saat tidur. Bantal memiliki beragam jenis dan kegunaan yang disesuaikan dari bahan pembuatan serta bentuknya. Salah satu jenis bantal yang wajib BP-Guiders tahu adalah jenis bantal microfiber.

Ini merupakan bantal yang cukup populer di Indonesia. Bantal ini berisi microfiber yakni serat yang sangat halus bahkan ukuran seratnya sepertiga ukuran dari serat katun dan seperempat dari ukuran serat wol. Bantal microfiber ini memiliki banyak keunggulan karenanya banyak disukai dan diburu oleh masyarakat. Bersama BP-Guide, yuk mengenal lebih jauh apa saja kelebihan dari bantal microfiber.

Kelebihan Bantal Microfiber

Bebas Alergen



Keunggulan bantal microfiber adalah bersifat hypoallerginic alias tidak menimbulkan alergi seperti bantal dengan serat alami pada umumnya. Isi bantal seperti kapuk, busa, atau dakron biasanya bisa menimbulkan reaksi alergi seperti bersin-bersin, kemerahan pada kulit, dan lainnya. Itu karena bahannya bisa mengendapkan debu, tungau, jamur dan alergen lainnya.

Harga Bantal Microfiber Terjangkau

Bantal microfiber memiliki keunggulan dari segi harga. Tidak akan bikin kantong bolong, karena harganya terjangkau namun kualitasnya cukup bagus.

Perawatan yang Mudah

Bantal microfiber memiliki keunggulan yakni mudah dari segi perawatannya. Produknya bisa dicuci dengan mesin cuci dan tidak ada aturan yang menyebutkan harus memakai detergen khusus. Bahan microfiber ini tidak menyerap kotoran dan noda sehingga mudah dibersihkan dan aman digunakan.

Awet Bertahun-tahun

Saat memakai bantal berbahan kapuk atau busa, tidak jarang kita harus menggantinya dalam waktu 6 bulan atau setahun sekali. Ini karena bahan isinya mudah kempes dan akhirnya membuat tidur tidak nyaman.

Kamu bisa beralih memakai bantal microfiber karena bantal ini memiliki keunggulan tersendiri. Bantalnya awet hingga bertahun-tahun karena tidak mudah kempes dan tetap bertahan pada bentuk awalnya. Dengan fleksibilitas tinggi, bantalnya akan tetap kembali pada ukuran semula meski sering dicuci.

7 Rekomendasi Bantal Microfiber

Informa Bantal Microfiber Premium Soft

Sumber gambar www.tokopedia.com

Informa Bantal Microfiber Premium Soft menjadi rekomendasi pertama kami. Terbuat dari bahan katun dan microfiber sehingga bantal ini dijamin akan memberikan rasa nyaman saat digunakan. Bahan katunnya membuat bantal terasa dingin dan lembut kala dipakai.

Produk ini begitu empuk dan dijamin tidak mudah menggumpal meskipun telah dipakai dalam jangka waktu lama. Tidak perlu takut kusam karena produk ini bisa dicuci menggunakan mesin cuci. Tidak menimbulkan alergi sehingga aman dipakai seluruh keluarga. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 317.900.

Bantal Microfiber King Koil

Sumber gambar Bukalapak

King Koil Indonesia didirikan pada tahun 1996 lalu. Sejak saat itu, merek ini dikenal sebagai pelopor manufaktur dan pemasok perlengkapan tidur yang sudah ternama di tanah air. Produknya selalu berkualitas tinggi karena dibuat secara teliti oleh para ahlinya.

Bantal Microfiber King Koil ini tentu tidak bisa kamu lewatkan untuk dibeli dan digunakan. Dibuat dengan pengawasan yang ketat dari King Koil International USA dan International Chiropractic Assosiation, bantal ini bisa memberikan kenyamanan luar biasa.

Berisi microfiber sehingga dapat memberikan kenyamanan layaknya tengah tidur di hotel. Bantal dengan cover berbahan katun ini berukuran 51 x 7 cm. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 350.000.

Bantal Microfiber Hermosa

Sumber gambar Bukalapak

Bantal Microfiber Hermosa bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Produk ini memakai teknologi microfiber yang bisa meningkatkan kualitas tidur dan peredaran darah. Cocok untuk penderita asma karena sifatnya hypoallergenic. Tanpa ada tungau, bakteri, dan debu menempel, bantal ini aman digunakan.

Selain ramah lingkungan, bantal premium ini tahan lama digunakan. Produk dengan ukuran 70 x 50 cm ini menggunakan kain katun jaquard doby tc 300 di bagian cover-nya. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 227.000.

Lazy A Bantal Microfiber Bulu Angsa

Sumber gambar Bukalapak

Bantal Microfiber Goose Down adalah produk selanjutnya yang akan bikin kamu jadi lebih nyenyak saat tidur. Dengan isi microfiber impor kualitas tinggi, produk berukuran 50 x 70 cm ini memakai cover cotton TC 300.

Bantal ini bersifat hypoallergenic dan tidak menyebabkan alergi, sehingga sangat cocok bagi penderita asma. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 249.000.

Bantal Microfiber Ornica Alga

Sumber gambar Tokopedia

ALGA JAYA RAYA merupakan sebuah perusahaan pelopor produksi kasur spring bed. Telah ada sejak tahun 1976, perusahaan ini sukses mengubah pandangan masyarakat yang memakai kasur kapuk dan busa hingga berpindah memakai kasur pegas. Produknya dibuat secara teliti dengan mesin berteknologi tinggi dari Swiss dan Amerika sehingga kualitasnya terjamin.

Bantal Microfiber Ornica Alga ini sayang jika dilewatkan untuk dimiliki. Bantal ini bisa mengikuti lekuk leher dan kepala sehingga membuat pemakainya lebih nyaman. Bantal dengan ukuran 48 cm x 74 cm ini bahannya lembut dan tidak panas. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 600.000.

Ikea Renpris Bantal Microfiber Keras

Sumber gambar Blanja

Renpris Bantal Microfiber Keras adalah produk andalan dari Ikea. Bantal sintetis ini hadir dengan isi berupa serat mikro. Bantalnya bebas tungau dan bebas bau. Anda bisa mencucinya dalam mesin cuci pada suhu 60C. Produk ini berbahan plastik daur ulang tanpa pemutih optik. Berbasis selulosa dari bahan baku kayu yang diperbarui dan dijamin sangat halus serta lembut. Dapatkan di Blanja dengan harga Rp 328.900.

Matthew and Co Bantal Kepala Premium Soft Microfiber

Sumber gambar Tokopedia

Matthew and Co Bantal Kepala Premium Soft Microfiber ini tentu saja bisa menjadi pilihan tepat. Produk ini berbahan serat microfiber sintetis yang lembut tetapi dapat menopang kepala dengan sempurna. Anda yang mengalami rasa kaku dan tegang di leher bisa memakai bantal ini untuk mengurangi tekanan pada leher dan tulang belakang selama tidur.

Nyaman dipakai, produk ini hadir dengan cover yang halus, tahan lama, dan bebas bau. Produk berukuran 70 x 50 cm ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 110.000.

From our editorial team

Hasilkan Kenyamanan Dengan Bantal Microfiber

Memilih jenis bantal menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan mengingat setiap bahannya berbeda. Mendapatkan kenyamanan ketika tidur atau bersantai bisa didapatkan dari bantal microfiber. Pilih yang berkualitas bagus agar kenyamanan bisa didapatkan secara maksimal.

Tag