10 Rekomendasi Mie Instan Rasa Pedas yang Bisa Menghangatkan Suasana (2020)

10 Rekomendasi Mie Instan Rasa Pedas yang Bisa Menghangatkan Suasana (2020)

Makan tanpa ditemani sambal atau yang pedas-pedas tentunya terasa kurang. Begitu pula saat menyantap mi instan. Nah, paduan mie instan dengan bumbu yang pedas pasti menjadi favorit banyak orang. Apakah Anda salah satunya?

Makanan Bercita Rasa Pedas Seperti Mie Instan Digemari Banyak Orang

Mie instan di Indonesia sudah seperti makanan kedua. Tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia makanan satu ini juga menjadi salah satu yang paling digemari.

Mie instan juga menjadi pilihan makanan yang paling cepat disiapkan dan dimasak. Karena itu, makanan satu ini selalu ada di setiap rumah atau kost untuk berjaga-jaga di saat lapar dan tak ada makanan utama. Makan mie instan juga biasanya disandingkan dengan lauk-pauk, seperti telur dan daging sebagai pelengkap nutrisinya.

Salah satu yang paling digemari saat ini adalah mie instan dengan rasa pedas. Bahkan, produsen mie saat ini berlomba-lomba untuk membuat mie dengan rasa yang paling pedas.

Mie Instan Lokal juga Punya Cita Rasa Pedas yang Nagih

Indomie Ayam Geprek

Sumber gambar www.tokopedia.com

Indomie memang menjadi merek mie instan yang punya banyak penggemar di Indonesia. Salah satu produk dari Indomie yang punya rasa super pedas adalah Mie Ayam Geprek.

Ayam geprek adalah menu yang populer di seluruh penjuru Indonesia. Daging ayam yang digoreng dengan tepung bumbu, lalu ditumbuk dan dibaluri sambal super pedas di atasnya. Nah, rasa inilah yang dihadirkan Indomie lewat produknya.

Produk Indomie yang satu ini menawarkan mi dengan aroma dan rasa ayam geprek serta bumbu yang super pedas. Rasa pedasnya cukup membuat Anda keringatan dan nagih terus.

Pop Mie Kuah Pedes Dower

Sumber gambar food.detik.com

Pop Mie merupakan merek mie instan dengan ciri khas mie di dalam cup. Hal ini menjadikan Pop Mie menjadi pilihan utama bagi penggemar mie yang sedang dalam perjalanan.

Salah satu varian produk yang ditawarkan Pop Mie adalah Pop Mie Kuah Pedes Dower. Seperti namanya, kuahnya begitu pedas bahkan bisa menjadikan bibir Anda "dower". Ada tiga ukuran, yakni mini (35 gram), sedang (57 gram), dan besar (60 - 80 gram). Tentunya, untuk melawan lapar Anda bisa memilih yang ukuran lebih besar. Aroma cabainya juga cukup menjadikan hidung ikut mencium betapa pedasnya mie satu ini.

Gaga 100 Extra Pedas Jalapeno

Sumber gambar www.lazada.co.id

Mie Gaga menjadi salah satu merek mie instan di Indonesia. Salah satu produk yang menawarkan dengan rasa super pedas adalah Mie Gaga Jalapeno dengan berbagai varian rasa lainnya. Mie Gaga Jalapeno adalah salah satu dari varian Gaga 100 Extra Hot yang menghadirkan rasa super pedas. Rasa mie satu ini, khususnya yang kuah, menghadirkan sensasi pedas dari cabai jalapeno. Cabai jalapeno dikenal sebagai cabai terpedas di dunia.

Macam-macam Mie Instan Terpedas di Dunia

Habanero Ramen - Korea Selatan

Sumber gambar www.mldspot.com

Pernah mendengar nama mie Habanero Ramyun? Yah, bagi yang belum mengetahui, mie satu ini adalah salah satu produk mie instan asal Korea Selatan. Ciri khas dari mie ini adalah rasanya yang pedas.

Ada level kepedasan yang bisa Anda pilih dengan takaran bumbunya. Untuk level yang paling tinggi, mie instan ini bahkan memegang rekor sebagai mie instan terpedas di muka bumi.

Anda mungkin melihat di film bagaimana orang-orang Korea yang makan mie dengan kuah kental berwarna kemerahan bisa dengan biasa saja memakannya. Tapi, bila belum terbiasa jangan langsung coba-coba. Karena pedasnya bisa membuat Anda tidak tahan.

Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun – Korea Selatan

Sumber gambar shopee.co.id

Masih dari negeri ginseng Korea Selatan, ada satu lagi mie instan yang super pedas. Mie goreng pedas dengan bayi gurita menjadikan rasa seafood-nya begitu terasa.

Mie satu ini adalah Paldo Bunak Bokkumyum Spicy Fried Octopus Ramyun. Rasanya lezat, tapi pedasnya bikin ampun. Mienya juga begitu kenyal, menjadikan sensasi makannya begitu berbeda.

Tekstur kuahnya kental, lengkap dengan topping daun bawang dan bumbu seafood. Untuk pedasnya, bahkan mie instan satu ini masuk dalam list mie instan terpedas di dunia, loh.

JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken - Tiongkok

Sumber gambar www.tripzilla.id

Berikutnya adalah mie dari Tiongkok, yakni JML Emperor Instant Noodles Spicy Chicken. Melihat kemasannya yang warna kuning, seakan-akan rasa yang ditawarkan adalah rasa yang gurih, seperti rasa kari ayam misalnya.

Nyatanya, rasa yang ditawarkan adalah rasa pedas. Pedasnya cukup membakar lidah, dengan bumbu pilihan yang nikmat rasanya. Ada pula bumbu pedas tambahan, bila Anda ingin menikmati sensasi yang lebih pedas.

Namun, rasa pedasnya masih lebih ramah ketimbang dua mie instan sebelumnya. Jadinya, cukup bisa membuat Anda yang tidak terbiasa dengan pedas untuk menikmati rasa uniknya.

MyKuali Penang White Curry Noodle - Malaysia

Sumber gambar penangfoodie.com

Dari negeri jiran Malaysia, ada My Kuali Penang White Curry Noodle. Mie ini sangat terkenal di negeri asalnya, tapi kemudian menjadi salah saut mie instan terpopuler, versi The Ramen Rater 2013 lalu. Dikatakan bahwa mie satu ini terkenal nomor 7 di Asia.

Mie-nya begitu lembut, paduan kuah kari yang kental dengan bawang putih menjadikan rasa dan aromanya begiut memukau. Tapi, satu hal yang jangan terlupa adalah rasanya yang begitu pedas.

Rasa pedasnya menjadi ciri khas mi yang satu ini. Level kepedasan juga beragam, jadi bisa Anda pilih sesuai dengan ketahanan Anda terhadap pedas.

Culley’s World’s Hottest Ramen - Selandia Baru

Sumber gambar www.pojokreview.com

Salah satu mie yang dinyatakan mie terpedas di dunia berasal dari Selandia Baru. Mie tersebut adalah Culley's Worlds Hottest Ramen. Dari namanya, produk ini memang sudah mengklaim bahwa mie ini memang mie ter-hot di dunia.

Seorang penulis di situs theramenrater.com bernama Hans Lienesch menghabiskan semangkuk mie ini. Padahal, si Hans sudah terbiasa memakan mie dengan rasa pedas di seluruh dunia. Namun, apa yang terjadi setelah ia memakan CUlley's World's Hottest Ramen? Ia menderita kram perut yang disebabkan capsaicin (zat yang dikandung dalam cabe).

Penyebabnya adalah, mie ini menggunakan carolina reaper sebagai bahan pembuatnya. Nah, carolina reaper ini yang merupakan cabe terpedas di dunia saat ini. Wajar saja bukan, kalau mie satu ini cukup berbahaya dimakan bagi orang yang tak terbiasa makan pedas?

Bagi Pencinta Pedas, Ada Beberapa Pilihan Mie Instan Pedas untuk Dinikmati di Rumah

Mykuali Penang White Curry

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Mykuali Penang White Curry merupakan mie instan yang terkenal di Asia berasal dari negeri jiran, Malaysia. Mie satu ini menawarkan inovasi rasa terbaru dengan pasta belacan panggang.

Kuah dengan kaldu sup yang menggoda, dipadu dengan potongan bawang putih serta mie yang begitu kenyal. Tidak hanya itu rasanya juga menggoda, bahkan pedas dan menjadikan makan Anda menjadi begitu meriah.

Nah, produk satu ini tentunya mesti Anda coba. Apalagi, bagi Anda yang penggemar mie instan dengan rasa yang pedas. Maka mie ini mesti masuk dalam list yang mesti dicoba.

Harga Rp. 96.000-118.800

Pop Mie Goreng Pedes Gledek

Selanjutnya ada pop mie Goreng Pedes Gledek. Dari namanya, sudah ketahuan bahwa mie satu ini adalah jenis mie goreng yang rasanya akan membakar lidah Anda.

Pop Mie memang menjadi pilihan untuk Anda yang akan bepergian, atau tamasya ke alam bebas. Mudah dibuat, hanya perlu dituangkan air panas lalu diamkan 3 menit. Lalu, campurkan dengan bumbunya.

Khusus yang ini, rasanya pedas gila. Bumbu ekstra pedas menjadikan makan jadi lebih panas dan bergelora. Nikmati sensasi pedasnya mie satu ini dalam cup yang praktis.

Harga Rp. 4.901-5.500

ABC Selera Pedas Mie Goreng Instant

Berikutnya ada ABC Selera Pedas Mie Instan Goreng. Meski tidak sebegitu ternama mie instan lainnya, tapi mie ABC juga memiliki penikmat sendiri, loh.

Selera pedas juga memiliki berbagai varian rasa, mulai dari gulai ayam pedas, semur ayam pedas dan sebagainya. Produk ini harganya juga terjangkau dan mudah ditemukan.

Kelebihan mie ABC adalah kenyalnya mie dan nikmat saat digigit. Nah, mie ABC selera pedas tentunya menjadi pilihan bagi penggemar mie instant yang ingin rasa pedas membakar di lidah.

Harga Rp. 3.500-4.700

GAGA 100 Mie Kuah Ekstra Pedas Jalapeno

Produk satu ini juga sempat kita ulas sebelumnya di bagian atas. Mie Gaga juga menjadi pesaing bagi brand penyedia produk mie instant terkemuka di Indonesia yang juga memiliki penikmat sendiri.

Mie Gaga 100 Ekstra Pedas Kuah Jalapeno menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencoba sensasi pedas ala cabai Jalapeno. Mie ini bahkan memiliki level kepedasan yang bisa Anda pilih sesuai "ketahanan" Anda terhadap pedas.

Mie dengan level pedas tertinggi yakni level 5. Rasanya bikin merem melek, tapi ketagihan untuk mencoba lagi. Rasa pedasnya dan aroma cabainya begitu terasa menjadikan mie ini patut Anda coba.

Harga Rp. 2.600-2.850

Ottogi Jin Ramen Spicy

Berikutnya kita ke produk mie impor. Kali ini, ada Ramen Korean Ottogi Jin Ramen Spicy. Mie instan satu ini datang dari Korea Selatan, untuk Anda penggemar drama korea yang ingin mencoba mie yang sama dengan di film.

Rasa ramennya nikmat, mienya juga lebih tebal dan kenyal. Namun, rasa kaldunya cukup pedas sehingga cocok untuk Anda yang gemar dengan cita rasa pedas. Karena rasanya yang pedas, akan lebih nikmat bila ditambah topping sesuai selera Anda. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini juga diproduksi secara higienis.

Harga Rp. 14.000-15.000

Arirang Mie Goreng Pedas Mie Instan

Masih produk mie asal Korea Selatan, kali ini Anda bisa mencoba Mie Ramen Korea Arirang Samyang Korean Extra Hot. Mie satu ini merupakan jenis mie Korean Ramyeon yang sudah dikenal luas di dunia.

Perbedaannya, rasa pedasnya itu yang cukup membara. Ditambah dengan mienya yang kenyal menjadikan mie instan satu ini menjadi pilihan santapan yang pas untuk Anda.

Rasa yang lezat berpadu dengan taburan bawang goreng di atasnya. Anda bisa menikmatinya dan juga aman karena mie satu ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI juga sudah tersertifikasi BPOM.

Harga Rp. 11.500-13.000

SAYANK MIE INSTAN Mie Goreng Rasa Ayam Pedas

Selanjutnya, ada Mie Instant Hot & Spicy - Sayank. Mie ini merupakan jenis mie goreng yang rasanya mirip dengan rasa mie asal Korea. Tapi bukan Samyang, melainkan Sayank.

Yah, ini merupakan mie produksi dalam negeri. Tepatnya, berasal dari pulau Sulawesi, yakni Makassar, Sulawesi Selatan. Jadi, citarasa lokalnya tetap terasa.

Mie satu ini menghadirkan rasa ayam yang pedas. Jadi, selain memberikan rasa yang membakar dan panas di lidah, juga bisa membuat Anda menikmatinya dengan keringat yang bercucuran.

Harga Rp. 6.500-13.500

Nissin Cup Noodle Rasa Seafood Gurih Pedas

Tahu dengan brand Nissin? Yah, brand satu ini memang spesialis membuat produk makanan yang nikmat. Salah satunya adalah mie. Produk dari Nissin yang bisa Anda coba adalah Nissin Cup Noodle Rasa Seafood Gurih Pedas.

Rasanya nikmat, karena bumbu saus kentalnya merupakan karya dari pakar kuliner ternama Indonesia, William Wongso. Cara membuatnya juga sangat cepat dan mudah karena hanya perlu 3 menit saja setelah dituangkan air panas.

Mie satu ini menawarkan rasa yang pedas namun gurih. Pedasnya dijamin membuat Anda merasa lebih hangat seharian. Ditambah lagi, citarasa yang kaya bumbu juga akan meningkatkan semangat makan Anda.

Harga Rp. 9.000

Samyang Hot Chicken Spicy Ramen

Pingin mencoba makan mie Samyang? Nah, produk satu ini bisa Anda pertimbangkan. Samyang original Spicy Hot Chicken Ramen adalah produk yang direkomendasikan.

Produk asal Korea Selatan ini memiliki rasa ayam pedas yang khas alias Buldak Bokkeummyeon. Rasa ayam pedas khas Korea Selatan satu ini tentunya bisa menjadikan Anda menikmati makannya dengan semangat.

Rasanya pedas, mienya gurih dan kenyal menjadikan Anda akan ketagihan. Tentunya, bila Anda adalah penggemar mie instan dan suka rasa pedas, maka mie yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Harga Rp. 9.099-22.000

Indomie Goreng Cabe Ijo

Bicara tentang mie instan tentunya akan kurang lengkap bila tidak menyertakan brand Indomie. Brand satu ini bahkan disebut sebagai rajanya mie instan di Indonesia. Atau, jangan-jangan Anda juga penggemar Indomie?

Yah, brand dari Indofood satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki dan dinikmati. Rasanya khas Indonesia, kaya bumbu dan rasa, serta mienya yang kenyal menjadi alasan kenapa Indomie selalu mendapat tempat di hati orang Indonesia.

Bila Anda ingin mencoba Indomie yang pedas, produk yang direkomendasikan adalah Indomie Gorenag Cabe Ijo Mie Instan. Rasa cabe khas cabe rawit yang kecil namun panas membara menjadi andalan dari mie satu ini. Tentunya, bila Anda penggemar Indomie maka rasa yang satu ini jangan sampai terlewatkan, yah.

Harga Rp. 13.200-13.500
From our editorial team

Pilihan Mie Instant Pedas, Mudah Masaknya Meriah Makannya

Mie instant pedas di atas tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin menikmati sensasi rasa pedas di rumah. Beberapa produk yang direkomendasikan BP-Guide di atas bisa menjadi teman setia Anda ketika cuaca dingin. Atau, ketika sedang makan bersama dengan keluarga yang sama-sama suka rasa super pedas.