Yuk Intip 7 Gaya Fashion ala G-Dragon, Biar Penampilan Kamu Makin Kece, Stylish, dan Kekinian (2019)

Yuk Intip 7 Gaya Fashion ala G-Dragon, Biar Penampilan Kamu Makin Kece, Stylish, dan Kekinian (2019)

Hey kamu para pria, kehabisan ide untuk mengubah penampilan agar terlihat beda dan gaya? Tidak ada salahnya untuk mengambil inspirasi dari gaya fashion G-Dragon ini. Fashion ala Kpop Korea ini akan membuat kamu banyak dilirik oleh para wanita, lho.

Terlepas dari Kepopuleran Big Bang, G-Dragon (GD) Sukses Menjadi Dirinya Sendiri

Sumber gambar www.digitalmusicnews.com

Pecinta Kpop tentu tidak asing dengan deretan boyband bertampang keren dari Korea. Bahkan beberapa dari kita mungkin mengumpulkan aneka merchandise sekaligus mengetahui aneka kebiasaan idol Kpop kita. Salah satu yang tenar baik di Korea maupun di negara lainnya adalah Big Bang.

Personel yang paling menonjol dari Big Bang adalah G-Dragon yang lebih akrab disebut GD. Meski grupnya populer hingga mancanegara, hal ini tidak membuat GD berusaha menjadi orang lain dan bergaya berlebihan. Ia tetap menjaga jati dirinya dan bergaya sesuai seleranya. Beberapa orang yang tidak paham Kpop mungkin sedikit menganggap gaya GD berlebihan atau nyeleneh. Namun justru gaya ala GD menjadikannya terlihat begitu swag.

Kenapa Ya, Banyak Banget Penggemar G-Dragon?

Kreatif

Sumber gambar www.straitstimes.com

Memiliki nama asli Kwon Ji Yong, GD mendapat sebutan sebagai King of Kpop. Ini karena GD sangat kreatif dalam berkarya. Ia memang awalnya dikenal sebagai penyanyi. Namun rupanya ia juga pandai menulis lagu. Bahkan banyak lagu yang dibawakan bersama grupnya adalah lagu ciptaannya.

Kekreatifan GD tidak berhenti sampai di situ saja, loh. Ia juga bisa melakukan rap serta bisa menjadi produser. Kelebihan lainnya adalah ia bisa menari dan juga bisa menjadi model. Kreativitasnya dalam fashion bisa kita lihat dari gaya pakaiannya yang selalu fashionable.

Rendah Hati

Sumber gambar www.allkpop.com

GD adalah artis papan atas yang banyak disegani di negaranya. Namun jauh sebelum menjadi sebesar seperti sekarang, ia juga pernah berjuang dari bawah. GD memulai debut bersama rekan boyband-nya pada tahun 2006 lalu. Saat itu mereka pernah gagal dan tidak populer. Kemudian semuanya berbalik dan Big Bang meraih kepopuleran di tahun 2007. Ini terjadi usai lagu mereka berjudul Lie mendapat sambutan hangat di masyarakat Korea Selatan.

Hingga kini, GD tidak berubah sikap menjadi angkuh dan melupakan asalnya. Ia tetap rendah hati pada sesamanya. Ia juga tidak menyangka bahwa ia bisa sepopuler sekarang ini. Ia tetap peduli pada sekitarnya dan tetap menghormati para seniornya kendati kini ia sudah menjadi bintang yang tenar di dunia.

Pekerja Keras

Sumber gambar idolwow.com

Memang tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Contohnya saja GD yang sekarang sangat dikenal di manapun ia berada. Ini adalah hasil nyata dari kerja kerasnya selama ini. Ia menghadapi aneka tantangan dan juga persaingan ketat di industri Kpop.

Selain menunjukkan bakatnya pada dunia, GD juga telah banyak memperjuangkan impiannya sejak usianya masih 5 tahun. Meski pernah mengawali karirnya dengan menjadi bagian dalam grup dance Little Roo'Ra, ia tidak langsung sukses. Kala itu kontrak Little Roo'Ra diputus oleh agensinya. Lalu pada saat GD berusia 8 tahun, ia mulai dilirik Lee So Man yang merupakan CEO SM Entertainment. Lee So Man tertarik pada bakat menari yang GD tunjukkan pada sebuah kompetisi dance dan akhirnya merekrutnya menjadi trainee di SM Entertainment.

Berkharisma

Sumber gambar www.koogle.tv

GD memiliki kharisma tersendiri di mata para penggemarnya. Di kalangan para artis pun ia memiliki kharisma yang khas banget. Kepribadiannya menarik didukung dengan kemampuan dan citra dirinya yang luar biasa.

GD juga tak sekali dua kali terlihat hangout dan bekerja sama dengan selebrita Hollywood. Ia berteman dengan banyak artis papan atas seperti Rita Ora, Paris Hilton, Pharrell Williams, hingga Justin Beiber. Tentu saja kharismanya makin melambung berkat hal ini.

Ikon Fashion

Sumber gambar www.pinterest.com

Pertama melihat GD pasti langsung tertarik dengan gaya berpakaiannya. GD memang tertarik dengan dunia fashion. Gayanya eksentrik dan berani, namun rupanya cukup diterima oleh para penggemarnya. Berkat fashion ala GD, ia sukses terjaring dalam daftar orang paling berpengaruh dalam industri fashion dunia.

Leader dari Big Bang ini memang begitu stylish. Tampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala selalu bikin geleng kepala. Tak heran ya, jika pada akhirnya ia dijuluki ikon fashion. Karena tidak hanya orang Korea dan penggila Kpop saja yang mengikuti gayanya namun juga kiblat fashion dunia.

Ingin Tampil ala G-Dragon? Intip 7 Gayanya di Sini, Ya

All-Denim

Sumber gambar cdn.brilio.net

Kamu para pria yang ingin jadi idaman para wanita, sebaiknya mulai memperhatikan penampilan. Wanita pasti akan merasa senang pada pria yang merawat diri dan juga menjaga penampilan supaya tetap rapi dan bersih. Nah, kamu bisa intip gaya keren GD untuk jadi inspirasi.

Gaya pertamanya yang bisa kamu contoh adalah mengenakan item all denim. Kenakan saja atasan kemeja denim klasik. Padukan atasan ini dengan denim short pants. Untuk alas kakinya kamu bisa kenakan sneakers. Gaya kasual ini pasti deh bikin kamu terlihat santai sekaligus keren abis.

Pilihan lainnya adalah memakai kaos abu-abu lalu dipadukan dengan luaran jeans warna hitam. Untuk bawahannya kamu bisa celana panjang denim. Kenakan juga glitter slip on sneakers dan kamu pun siap hangout.

Concert Outfit

Sumber gambar cdn.brilio.net

Pergi nonton konser bareng teman, pastinya seru banget. Kamu juga harus berdandan maksimal supaya bisa ikut memeriahkan acara konser nih. Kamu bisa intip gaya GD kala ia tengah perform.

GD pernah tampil dengan rambut warna hijau terang. Seakan hal itu belum cukup mencuri perhatian, ia memakai oversized hoodie yang dipadukan jaket bulu hingga pullover warna hitam. Namun, gayanya yang satu ini memang keren sekali, apalagi ia memakai mahkota bunga pemberian penggemar. Hal ini bikin penggemarnya jejeritan.

Jangan Takut Pakai Pink

Sumber gambar blue.kumparan.com

Pria memakai busana berwarna pink, mungkin masih sedikit yang menganggapnya normal. Banyak pria yang menghindari warna pink karena cenderung menggambarkan sifat feminin perempuan. Padahal, warna pink bisa juga terkesan keren dan macho dikenakan pria, kok.

GD pernah memakai jaket pink yang dipadu dengan long coat dengan susunan resleting yang banyak. Warna pink yang lembut tidak tampak feminin pada GD, namun memberi nuansa yang stylish dan begitu pas.

Airport Style

Sumber gambar blue.kumparan.com

Untuk banyak artis idola Kpop, bandara adalah tempat yang sering dikunjungi. Mereka kerap harus melakukan konser di lain negara dan membuat mereka harus berada di bandara meski kerumunan penggemar bejubel di sana. Maka dari itu, bandara juga menjadi tempat di mana para artis menunjukkan airport style mereka pada penggemar dan pada para pengamat fashion.

GD terbilang tidak memiliki batasan dalam mengeksplorasi selera fashionnya. Untuk menghindari media hingga para fans, ia kerap tampil bak maling kala di bandara. Ia menutupi seluruh wajahnya dengan menggunakan topi. Bahkan ia juga memakai masker dan jaket. Hal tersebut diungkapnya juga berguna untuk menyembunyikan wajahnya yang kelelahan.

Parachute Harness

Sumber gambar cdn.brilio.net

GD selalu sukses mengombinasikan aneka atasan dan bawahan yang keren. Ia tidak ragu akan model atau warna yang menjadi pilihannya. Karena selalu percaya diri, maka apapun yang ia kenakan akan terlihat sangat fashionable. Pakaian biasa saja akan makin berkelas jika dikenakan oleh GD.

Parachute harness juga keren loh kala dipakai GD. Ia tampil di atas panggung memakai parachute harness tanpa ragu. Tak ayal lagi banyak yang terpesona dengan tampilan tak biasa namun keren tersebut.

Bling Bling Emas

Sumber gambar cdn.idntimes.com

Gaya busana GD boleh saja dibilang nyentrik. Ia sering muncul berganti gaya sehingga tidak membuat bosan yang melihatnya. Ia juga pernah tampil serba keemasan. Bling-bling emas yang ia kenakan pada sepatunya justru bikin ia terkesan makin bersinar.

Tampil dengan Rok

Sumber gambar www.pinterest.com

Kalau menurut kita rok adalah barang feminin, maka kini kamu harus mulai berpikir ulang. Kamu pasti berubah pikiran kala melihat GD memakai rok. Saat dikenakan GD, rok tidak lagi sepenuhnya berkesan feminin dan hanya pantas dikenakan wanita.

GD pernah tampil memadukan celana dan rok. Ia memakai rok wanita dalam sesi pemotretan. Pernah juga ia memakai rok untuk mempromosikan produk tas wanita dengan merek yang sama.

From our editorial team

Jangan Takut Tampil Beda ala G-Dragon yang Stylish Ini, Ya

Kini saatnya kamu untuk tampil beda dengan berkiblat ke fashion style ala Korea. Dengan meniru style ala oppa-oppa Korea ini kamu akan terlihat lebih stylish dan fashionable, kamu tinggal menyesuaikan outfit yang cocok dengan rutinitas harianmu. Jangan takut tampil beda dari biasanya ya, dijamin kamu akan terlihat trendi dan kekinian. Siap-siap, para wanita pun akan terpesona dengan penampilan barumu.