10 Rekomendasi Sweater Nevada 2019 yang Membuatmu Bisa Tetap Keren di Musim Hujan

10 Rekomendasi Sweater Nevada 2019 yang Membuatmu Bisa Tetap Keren di Musim Hujan

Sweater adalah pilihan fashion yang tepat digunakan terutama saat cuaca dingin. Tak ingin dianggap tampil membosankan, beragam jenis sweater bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan. Bagi kamu yang ingin tetap tampil keren dan fotogenik, berikut rekomendasi sweater dari Nevada yang patut untuk kamu pilih.

Tidak Hanya Menghangatkan Tubuh, Sweater Merupakan Fashion Item yang Abadi

Atasan yang menutup badan dan lengan tanpa detail kancing dan menggunakan bahan yang lebih tebal dari kaos disebut sebagai sweater.

Selalu dijadikan outfit luaran, kini sweater memiliki fungsi yang meluas. Tidak hanya menghangatkan tubuh saat musim dingin, sweater adalah item fashion abadi yang bisa dijadikan referensi outfit untuk kamu kenakan. Memang kebanyakan sweater terbuat dari bahan yang tebal, namun jika hendak menggunakannya sebagai pelengkap, maka pilihlah yang berbahan ringan supaya dapat dipakai dalam segala kondisi.

Karena desainnya yang effortless, sweater sangat pas digunakan dalam segala suasana. Mekipun akan memberi kesan boyish saat dikenakan, kamu tak perlu khawatir karena penampilanmu akan tetap cantik dan menarik. Kini sweater hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik dengan model dan motif yang sangat beragam.

Yuk, Simak Tips Berikut Biar Semakin Keren dan Terlihat Fotogenik saat Mengenakan Sweater!

Pilih Sweater yang Pas Ukurannya

Sumber gambar kriya.co.id

Bergaya dengan sweater saat cuaca sedang dingin memang sangat pas namun kamu harus mengetahui jenis sweater seperti apa yang cocok untuk jenis tubuhmu. Dibandingkan dengan memilih berdasarkan tren, sweater yang kamu kenakan haruslah sesuai dengan tubuhmu sehingga nyaman saat dikenakan.

Jenis sweater rajut benang tebal dengan ukuran yang sesuai dengan tubuhmu akan terasa nyaman saat dikenakan. Jika terlalu besar, kamu akan merasa sesak, apalagi jika masih memakai potongan pakaian lain di dalam sweater.

Pastikan juga sweater yang dipilih memiliki ukuran pinggang yang pas. Apabila kamu memakai sweater yang terlalu panjang hingga ke bawah pinggang, akan membuatnya terlihat kedodoran.

Perbanyak Crew-neck Sweater

Menjadi salah satu model sweater yang digemari oleh banyak orang, crew neck sweater sebenarnya memiliki desain yang sangat sederhana. Crew-neck sweater memiliki lubang leher berbentuk O. Dengan potongan kerah yang tepat di ujung leher, sweater ini sangat cocok dikenakan saat acara non-formal atau semi formal, asalkan dipadukan dengan bawahan yang tepat.

Sweater jenis ini sangat praktis saat dikenakan. Kamu dapat memadukan crew neck sweater dengan jeans hitam dan sneaker untuk mendapatkan penampilan yang santai dan kasual.

Pilih Sweater Berwarna Cerah

Sweater berwarna cerah akan membuat tampilanmu lebih stylish dan memberi kesan ceria. Kamu dapat memilih sweater dengan warna-warna seperti kuning, oranye, dan merah supaya makin segar dan trendi. Supaya tak berlebihan, kamu bisa mengombinasikan sweater warna cerah dengan bawahan warna netral. Sebagai aksesori tambahan, kenakanlah kalung untuk mempermanis penampilan.

Kenakan Bersama Long Coat

Long coat atau mantel panjang adalah outer yang dapat kamu kenakan bersama sweater untuk menghalau suhu udara yang dingin.

Jika kamu berencana untuk liburan ke negara lain dan menikmati musim dingin di sana, bawalah long coat yang akan melindungi bagian pundak hingga pahamu. Mengingat jaket yang cenderung tak bisa melindungi tubuh dari udara dingin secara maksimal, pilihlah long coat berbahan wol yang tebal.

Supaya mempermudah mix and match, kamu dapat memilih long coat dengan warna netral, seperti putih, hitam, abu-abu, maupun cokelat. Dengan padu padan item fashion ini, kamu akan merasa hangat dan nyaman saat liburan, serta yang pasti foto-foto liburan musim dinginmu akan tetap kece.

Padukan dengan Bawahan Bermotif

Terkadang sweater polos akan membuat tampilanmu sangat membosankan. Hal ini bisa diakali dengan memadukannya dengan bawahan bermotif. Untuk tampilan yang playful, kamu bisa memadukannya dengan bawahan bermotif garis, polkadot, maupun geometris. Dengan kombinasi mix and match yang tepat, kamu akan mendapatkan tampilan yang stylish dan unik.

Bikin Makin Gaya, Berikut 8 Rekomendasi Sweater Nevada untuk Kamu

Merupakan salah satu merek eksklusif dari Matahari, Nevada adalah merek yang meraih Netizen Brand Choice Award 2018 dari majalah Warta Ekonomi. Nevada kini menyediakan berbagai produk, seperti sweater kaos, jaket, baju anak, rok, dan aneka produk fashion lainnya. Cek rekomendasi sweater untuk pria dan wanita di bawah ini, ya.

Pria

Nevada Sweater Raglan

Sumber gambar tokopedia.com

Nevada Sweater Raglan Original merupakan sweater lengan panjang berbahan katun yang memiliki detail hoodie dengan tali yang bisa diatur. Tersedia dalam pilihan warna abu-abu, sweater ini juga memiliki kantung. Nevada Sweater Raglan Original dapat dibeli di Bukalapak seharga Rp 199.000.

Sweater Nevada Avenger

Sumber gambar tokopedia.com

The Avenger merupakan film superhero Amerika yang diproduksi oleh Marvel Studios dan distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Diadaptasi dari Marvel Comics dengan tim superhero yang sama, The Avenger sangat terkenal di dunia bahkan digunakan sebagai inspirasi produksi berbagai produk fashion.

Salah satu produk fashion yang terinspirasi dari film tersebut adalah Sweater Nevada Avenger Hitam, yaitu sweater round neck dengan cutting regular fit. Sweater lengan panjang ini menggunakan material katun yang sangat nyaman digunakan. Tersedia dalam pilihan warna hitam, sweater berdetail tipografi ini bisa dibeli secara oline di Shopee dan Tokopedia seharga Rp 119.900.

Nevada Hoodie Jaket Pria Patch 96

Sumber gambar tokopedia.com

Bahan dan ukuran akan sangat mempengaruhi tampilanmu saat mengenakan sweater. Supaya tak terkesan menggembung, jika kamu memiliki badan cenderung besar dan gemuk, hindarilah sweater berbahan tebal. Bagi yang berkulit sensitif, terkadang sweater wol akan membuatmu gatal. Oleh sebab itu kamu bisa memilih sweater dengan ukuran yang pas bagi tubuhmu dan terbuat dari bahan ringan, seperti katun dan sutra dengan sedikit campuran lycra. Apabila harga tak menjadi masalah, sweater kasmir memiliki tekstur yang lembut sehingga bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Sweater berikut ini adalah rekomendasi sweater pria yang nyaman digunakan dari brand Nevada dengan detail tambahan berupa patch. Nevada Jaket Hoodie Detail Patch - Aliez Shop adalah jaket orisinal dari merek Nevada yang menggunakan bahan katun. Tersedia dalam pilihan warna hitam, ukuran jaket ini dibuat mulai dari M hingga XL. Kamu bisa membeli jaket tersebut di Tokopedia dengan harga Rp 215.000.

Nevada Hoodie Jaket Pria Aksen Print Misty

Sumber gambar tokopedia.com

Memiliki warna dasar abu-abu, kain misty merupakan jenis kain yang dibuat dari katun atau poliester atau campuran. Umumnya kain misty ini tidak melalui proses pencelupan karena kain ini sudah memiliki warna dasar abu-abu. Namun ada juga yang dicelup warna dan digunakan untuk membuat kaos oblong hingga disablon.

Jika kamu sedang mencari sweater misty untuk pria, Nevada punya jawabannya. Nevada Hoodie Jaket Pria Aksen Print Misty adalah jaket pria berbahan katun yang dilengkapi dengan penutup kepala dan penutup resleting. Di Lazada dan Tokopedia kamu bisa menemukannya seharga Rp 185.000. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL.

Nevada Jaket Pria Basic Hoodie Jumper

Sumber gambar shopee.co.id

Nevada Basic Hoody Jumper adalah jaket pria berbahan katun berdetail tulisan print yang elegan dan nyaman dipakai. Terdapat penutup kepala, jaket pria ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu. Kamu dapat membelinya di Shopee atau Bukalapak seharga Rp 179.900 dan di Lazada seharga Rp 185.000.

Wanita

Nevada Sweater Full Print - Off White

Sumber gambar matahari.com

Sweater bermotif bunga bisa menjadi solusi untuk kamu yang gemar tampilan feminin. Off White Nevada Sweater Full Print adalah sweater fullprint warna putih yang dapat dibeli di matahari.com. Tersedia dalam ukuran S hingga XL, kamu dapat membelinya seharga Rp 108.000.

Nevada Sweater Yellow Love

Sumber gambar tokopedia.com


Nevada Sweater Yellow Love merupakan sweater dengan bahan bertekstur halus dan nyaman. Sweater dengan motif berwarna cerah ini akan membuat penampilanmu makin menarik di musim hujan. Sweater ini bisa dibeli di Bukalapak seharga Rp 80.000.


Nevada Sweater Kiss Me

Sumber gambar bukalapak.com




Nevada Sweater Kiss Me adalah sweater dengan motif kasual dengan warna dasar biru navy. Akan membuat penampilanmu makin menarik dan percaya diri, sweater ini bisa dibeli secara online di Bukalapak seharga Rp 159.900.

From our editorial team

Koleksi Sweater Keren dari Nevada

Nevada adalah merek fashion populer yang memiliki koleksi pakaian yang chic, salah satunya sweater. Tak hanya cocok dipakai untuk kaum wanita, lewat artikel ini kamu juga bisa mendapat rekomendasi sweater untuk pria yang bisa kamu jadikan koleksi atau hadiah. Tentu rekomendasi ini akan membuat penampilanmu makin fashionable dan fotogenik.