7 Rekomendasi Masker Everwhite untuk Bikin Wajah Makin Sehat (2021)

7 Rekomendasi Masker Everwhite untuk Bikin Wajah Makin Sehat (2021)

Jangan meremehkan penggunaan masker wajah dalam rutinitas skincare kamu. Masker wajah wajib digunakan secara rutin jika ingin mendapat hasil yang maksimal. Pemilihan masker yang tepat juga bisa memberi hasil yang lebih memuaskan. Kamu bisa coba masker dari Everwhite. Pilihannya banyak, harganya terjangkau, dan hasilnya juga nyata! Cek rekomendasi dari kami!

Jangan Lewatkan Perawatan dengan Masker Wajah

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang bersih dan mulus. Selain mencuci muka dan memakai krim wajah yang tepat, merawat wajah juga bisa dilakukan dengan rutin memakai masker wajah. Pemakaian masker wajah bisa dilakukan sesuai kebutuhan, bisa dilakukan sekali seminggu, dua kali seminggu, atau bahkan tiga kali seminggu.

Memakai masker secara rutin bisa memberikan manfaat yang baik untuk kulit wajah. Wajah akan semakin lembap alami sehingga kulit kering dan kusam bisa teratasi dengan baik. Pemakaian masker juga bisa mengontrol minyak berlebih sehingga wajah tidak akan tampak terlalu berminyak namun tetap terhidrasi dengan baik. Kamu tinggal sesuaikan saja pemilihan maskernya agar bisa memenuhi kebutuhan kulit.

Masker juga bisa mengatasi permasalahan kulit seperti komedo dan juga jerawat. Masker akan mendetoksifikasi kulit. Racun akan dikeluarkan dan sel kulit mati juga ikut terangkat. Hasilnya, wajah jadi bebas jerawat dan komedo. Selain itu, wajah juga lebih bersih dari minyak, debu, kotoran, dan lainnya.

Pemakaian masker wajah juga akan membantu membuat kulit jadi lebih halus, mulus, dan lebih kencang. Wajah jadi bebas kerutan dan terasa lebih awet muda. Selain itu, warna kulit wajah lebih merata dan tentu saja warnanya jadi lebih cerah.

Nah, begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari pemakaian masker. Sayang kan jika kita melewatkan semua manfaat tersebut hanya karena kita malas. Nah, yuk, mulai rajin pakai masker mulai sekarang!

Tips Memilih Masker Wajah yang Tepat

Pilih Jenis Maskernya

Masker wajah hadir dalam berbagai pilihan bentuk. Setiap jenis masker sama-sama memberikan keuntungan saat digunakan. Namun, ada kalanya jenis masker yang satu lebih baik untuk jenis kulit tertentu. Jadi, yuk, kenalan dengan aneka jenis masker!

Yang pertama ada wash off mask. Biasanya bentuknya berupa gel, krim, hingga bubuk. Untuk memakainya, kamu perlu melarutkannya dengan air biasa atau air mawar. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Jika sudah mengering baru kamu bisa membilasnya hingga bersih. Ini merupakan jenis masker yang lebih cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan juga kering. Jika bahan maskernya terdiri dari shea butter, lidah buaya, mentimun, hingga asam hyaluronic, artinya lebih cocok untuk kulit kering. Sementara, jika bahannya seperti sulfur, asam glikonat, hingga charcoal, maka akan lebih cocok untuk kulit berminyak.

Selanjutnya, ada jenis masker peel off mask. Bentuknya biasanya gel atau krim. Kamu tinggal oles saja pada wajah dan biarkan mengering. Saat kering, tekstur masker akan berubah menjadi karet elastis. Jenis masker ini bisa kamu gunakan untuk mengangkat komedo yang membandel. Kamu juga bisa gunakan masker jenis ini untuk mengatasi sel kulit mati dan minyak pada wajah. Jenis masker ini tidak disarankan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena peneglupasan masker bisa bikin kulit iritasi dan perih.

Jenis lainnya adalah exfoliating mask. Masker jenis ini cocok untuk mengangkat sel kulit mati. Ada masker yang mengandung eksfoliator alami seperti butiran scrub dari gula, oat, atau kopi. Lalu, ada juga eksfoliator bahan kimia yang meliputi bahan AHA, BHA, asam laktat, dan retinol. Masker jenis ini sebaiknya hanya dipakai seminggu sekali karena berpotensi membuat kulit jadi terlalu kering dan akhirnya iritasi.

Ada juga jenis masker clay mask yang bisa kamu andalkan. Jenis masker ini terbuat dari bahan tanah liat. Kandungan mineralnya bermanfaat untuk kulit karena umumnya berbahan utama kaolin dan bentonite. Oles masker pada seluruh wajah, lalu jika sudah mengering segera hapus dengan handuk atau spons wajah yang dicelup dalam air hangat. Clay mask cocok untuk kulit berminyak karena bisa cepat menyerap kelebihan sebum pada wajah dan bisa membersihkan sel kulit mati sehingga ampuh mengatasi jerawat dan komedo.

Pilihan masker lainnya adalah sheet mask. Ini tergolong sebagai masker yang paling praktis. Bentuknya lembaran tisu dengan lubang di bagian mata, hidung, dan bibir. Ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Cukup tempel pada wajah lalu diamkan 20 menit. Setelahnya, tepuk-tepuk sisa cairan ke wajah agar lebih meresap. Kulit lebih sejuk dan lembap usai pemakaian.

Ada lagi jenis masker sleeping mask. Umumnya, masker ini digunakan sebelum tidur. Teksturnya berupa krim atau gel. Kamu cukup oles pada wajah usai memakai krim malam. Keesokan paginya, kamu tinggal bilas wajah dan hasil yang kamu inginkan akan tampak sesuai dengan formula yang terdapat dalam sleeping mask tersebut. Pemakaian sleeping mask disarankan dua hari sekali.

Cek Kandungannya

Cek kandungan yang ada dalam masker yang hendak kamu gunakan. Kandungan masker juga akan menentukan ampuh tidaknya produk tersebut untuk bekerja sesuai hasil yang dijanjikan. Misalnya saja untuk mengatasi jerawat, pastikan bahannya juga benar-benar ampuh untuk mengatasi jerawat misalnya seperti ada kandungan salicylic acid, lidah buaya, tea tree oil, dan lainnya.

Pastikan juga kandungannya aman untuk wajah kamu. Cek apakah ada bahan yang bikin kamu alergi. Jika ada, maka jangan gunakan masker tersebut daripada malah menambah masalah wajah.

Sesuaikan dengan Usia

Pemakaian masker juga bisa disesuaikan dengan usia. Makin lanjut usia, maka jenis kulit juga akan berubah. Jenis kulit juga bisa berubah jika ada faktor lain seperti faktor genetik dan penyakit. Nah, selalu cek lagi jenis kulit kamu lalu pilih masker sesuai dengan kebutuhan kulit. Misalnya jika kulit sudah menurun elastisitasnya, maka gunakan masker yang bisa mengencangkan kulit wajah.

Masker dari Everwhite Wajib Kamu Pertimbangkan Jadi Pilihan

Everwhite adalah salah satu merek yang lokal yang menghadirkan aneka produk skincare berkualitas. Banyak beauty vlogger ternama yang memakai dan juga mengulas produk Everwhite. Merek ini pun jadi makin naik daun dan makin banyak disukai.

Produk-produk Everwhite juga sangat beragam, mulai dari krim pencerah, perawatan jerawat, hingga masker wajah. Varian maskernya juga banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Bahan-bahannya juga berkualitas dan tepercaya. Ini membuat produk dari Everwhite bisa menghadirkan hasil yang nyata. Kamu juga tidak perlu ragu memakai produk dari Everwhite karena semua produknya sudah berizin BPOM sehingga dijamin aman digunakan.

Yuk, Cek Rekomendasi Masker Everwhite yang Bisa Kamu Andalkan

Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Clay Mask

Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Clay Mask ini merupakan rekomendasi pertama kami. Masker yang satu ini hadir dengan bahan utama bentonite clay dan charcoal. Bahan tersebut mampu mengontrol minyak berlebih. Selain itu, bahannya juga ampuh untuk mengencangkan pori-pori. Produk ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak dan kusam. Usai pemakaian, kulit wajah lebih cerah dan produksi minyak bisa terkontrol dengan baik.

Untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit bruntusan dan juga jerawat bisa juga mengandalkan masker ini. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya, sea salt, dan ganggang yang bisa meredakan bruntusan dan juga jerawat.

Dikemas dalam tube ukuran 125 ml, produk ini mudah dibawa. Kamu tinggal oleskan pada wajah dan tunggu kering lalu bilas sampai bersih. Produknya sudah berizin BPOM jadi aman untuk digunakan.

Harga Rp. 20.000-133.000

Everwhite Clay Mask Green Tea

Everwhite Clay Mask Green Tea memiliki kandungan bahan utama green tea yang bagus untuk kesehatan kulit wajah. Masker ini bisa menyembuhkan jerawat membandel dan juga mengurangi komedo dengan cara mengeluarkan racun dan sel kulit mati.

Harga maskernya terjangkau namun sangat ampuh mengatasi masalah kulit. Produk ini dikemas dalam tube warna hijau yang segar.

Harga Rp. 18.000-122.000

Everwhite Bubble Masker | Charcoal Oxygen Bubble Mask

Everwhite Bubble Masker Charcoal Oxygen Bubble Mask adalah produk yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Masker yang satu ini hadir dengan nano infused oxygen yang bisa mencerahkan kulit wajah. Produk ini juga bisa membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam. Kandungan charcoal-nya berperan sebagai antioksidan untuk mendetoks wajah agar lebih bebas kusam.

Cara pemakaiannya mudah. Cukup oles ke seluruh wajah dan leher. Diamkan 15 menit, lalu masker akan berubah sempurna menjadi gelembung busa. Pijat wajah sebentar lalu bilas dengan air dingin.

Harga Rp. 106.000-145.000

Everwhite Clay Mask & Peel Off Mask Cucumber and Aloe ini

Everwhite Clay Mask & Peel Off Mask Cucumber and Aloe ini dikemas dalam tube 125 ml sehingga lebih mudah digunakan. Dengan kandungan utama bentonite clay, produk ini bisa menutrisi kulit dengan baik dan bisa menyerap racun di dalam kulit. Masker juga bisa mengecilkan pori-pori sehingga kulit jadi bebas noda.

Tak hanya itu, masker juga mengandung mentimun dan lidah buaya sehingga bisa memberi efek dingin pada wajah. Peel off mask ini hadir juga dengan kandungan vitamin C yang akan mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kamu cukup memakainya dua kali seminggu agar sel kulit mati terangkat dengan baik.

Harga Rp. 90.000-110.000

Everwhite Let It Glow Strawberry Clay Mask

Everwhite Let It Glow Strawberry Clay Mask ini kemasannya menarik dengan warna merah muda dan gambar buah stroberi. Masker yang sudah berizin BPOM ini dikemas dalam tube isi 125 ml. Produk ini bisa mengatasi komedo dan juga jerawat. Selain itu, produknya juga ampuh untuk menghilangkan noda-noda di wajah. Bahan utamanya adalah bentonite clay dan juga stroberi.

Kamu bisa memakainya 2 sampai 3 kali seminggu. Ini supaya hasilnya bisa lebih terlihat nyata. Cukup oleskan masker di wajah secara merata selanjutnya biarkan 15 menit. Kemudian bilas sampai bersih dan rasakan kesegaran pada wajah serta wajah yang lebih halus dan lembut.

Harga Rp. 15.000-970.000

Everwhite Milk & Oat Clay Mask

Everwhite Milk & Oat Clay Mask juga tidak bisa kamu lewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini dikemas dalam tube ukuran 125 ml. Masker ini sudah berizin BPOM jadi aman untuk digunakan. Fungsi utamanya adalah untuk membersihkan kulit, mencerahkan kulit, dan mengeluarkan racun pada kulit. Produk ini juga bisa menutrisi kulit dan juga bisa melembapkan secara baik.

Cukup gunakan masker secara rutin dua kali seminggu. Oleskan masker pada wajah lalu diamkan 15 menit sebelum dibilas.

Harga Rp. 58.000-122.000

Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet

Everwhite Hydrowater Serum Mask Sheet merupakan varian masker terakhir. Produk yang satu ini sudah lulus uji BPOM jadi aman digunakan. Masker wajah ini hadir dengan kandungan kolagen, niacinamide, hyaluronic acid, serta vitamin E dan C. Fungsinya adalah untuk melembapkan wajah dan juga menenangkan kulit yang breakout. Produk ini juga bisa melembutkan wajah, menyegarkan, dan menutrisinya secara maksimal.

Kandungan maskernya berkualitas sehingga hasilnya juga tampak nyata. Ada tiga varian yang bisa kamu pilih yakni, aloe vera dan cucumber, green tea, dan charcoal. Masker ini praktis digunakan karena berbentuk lembaran. Kamu cukup tempel pada wajah lalu lepas setelah 20 menit.

Harga Rp. 15.000-18.000
From our editorial team

Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Pemilihan masker wajah harus kamu sesuaikan juga dengan jenis kulit kamu. Ini supaya masker wajah bisa menjadi solusi dari permasalahan wajah yang timbul. Jadi, semisal kamu memiliki kulit jenis kering, sebaiknya gunakan masker yang khusus kulit kering. Dengan begini, maskernya bisa menutrisi kulit dengan lebih baik. Begitu pula jika kamu memiliki jenis kulit sensitif, pilih masker yang tidak mengandung alergen seperti alkohol dan pewangi sehingga kulit tetap nyaman dan aman tanpa teriritasi.