9+ Pilihan Celana 3/4 Pria Terbaru  yang Pas Sebagai Teman Santai Kamu

9+ Pilihan Celana 3/4 Pria Terbaru yang Pas Sebagai Teman Santai Kamu

Bersantai akan terasa kurang pas jika tidak menggunakan celana pendek. Tapi juga tidak terlalu pendek. Untuk itu BP-Guide akan memberikan sejumlah rekomendasi celana 3/4 pria terbaru yang bisa menjadi teman setia saat kamu tengah bersantai bersama keluarga dan sahabat.

Gaya Santai dan Keren dengan Celana 3/4 Pria yang Oke

Berbeda dari perempuan, para lelaki lebih suka dengan hal-hal yang simpel dan cepat. Begitu pula dalam hal berpakaian. Jika umumnya wanita bingung menentukan pakaian apa yang akan dipakai untuk gaya kasual, lelaki hanya perlu T-shirt dan celana pendek. Ya, dua item tersebut jadi andalan para pria saat tampil keseharian untuk menunjukkan kesan santai namun tetap keren.

Apapun profesi para pria, celana pendek selalu jadi andalan. Baik hanya sekadar santai dirumah, jalan ke mall, olahraga, atau nongkrong dengan teman terdekat, celana pendek akan setia menemani. Karena celana model ini berkesan keren meski terlihat simpel.

Akan lebih penuh gaya jika celana ini digabungkan dengan kaos. Lebih hits saat dikenakan bersama kemeja. Tapi, jangan lupakan alas kaki yang mendukung.

Panduan Menggunakan Celana 3/4 Pria yang Oke

Sebenarnya bukan cuma wanita yang sangat memperhatikan penampilan, pria pun demikian. Meski kadarnya tak setinggi wanita. Meski pria terkesan cuek dengan penampilan, mereka tetap menaruh sedikit perhatian pada apa yang dipakainya.

Misalnya saja ketika mengenakan celana pendek. Akan makin menarik dan meningkatkan kepercayaan diri pria jika padanannya oke. Mulai dari atasan hingga sepatu yang dipakai harus sesuai. Berikut beberapa tips yang bisa kamu perhatikan saat mengenakan celana pendek 3/4.

Perhatikan Panjang Celana yang Digunakan

Tak semua ukuran celana pendek bisa fit saat dikenakan orang yang sama. Karena faktor tinggi badan cukup mempengaruhi. Celana pendek 3/4 akan tampak lebih pendek saat dipakai orang yang tinggi. Namun jadi berkesan lebih panjang ketika dipakai orang yang berperawakan pendek.

Karena hal itu, maka patut diperhatikan saat membeli celana ini. Cobalah celana tersebut sebelum ke kasir. Jika potongannya berada di bawah lutut saat dikenakan, maka celana itu pas untuk kamu. Kalau pakai yang di atas lutut malah terlihat aneh, apalagi yang jauh di atas lutut. Kecuali memang akan dipakai untuk olahraga.

Hati-hati Memadukan dengan Kaos Kaki

Terkesan kurang begitu penting. Apalagi letak kaus kaki berada tersembunyi di dalam sepatu, jadi mungkin banyak yang tak sadar sisi pentingnya. Namun, item ini juga patut diperhatikan. Apalagi kalau kamu memutuskan untuk mengenakan celana pendek. Menjadi terlihat aneh kalau kamu memadukan celana 3/4 dengan kaos kaki yang tingginya lebih dari sepatu. Padanan yang pas adalah kaos kaki yang tak terlihat keluar. Model ini akan berkesan lebih rapi.

Gunakan Atasan yang Cocok

Hal yang tak kalah penting adalah memadukan atasan yang keren dengan celana pendek pria. Kalau mau yang kekinian bisa pilih sweater. Biar terlihat seperti para artis Korea. Padukan dengan sneakers, supaya maksimal gaya Koreanya.

Pakai atasan dari bahan denim juga tak kalah menarik. Denim vest dipadukan dengan kaos putih, pasti penampilanmu makin kasual.

Merek Celana 3/4 Pria yang Bisa Dijadikan Pilihan

Di masa lalu, celana pendek pria hanya sering dikenakan di rumah. Karena clana pendek memang berkesan santai. Ketika keluar rumah, pasti akan memakai celana panjang. Seiring perkembangan zaman, penggunaan celana pendek pun mulai bergeser. Kini semua pria bisa tetap fashionable dan oke dengan celana pendek di acara yang dihadiri. Pastikan saja padanannya pas dan kamu siap jadi pusat perhatian.

Sebagai panduan, berikut ini ada sejumlah merek celana pendek yang kami rekomendasikan khusus untuk kamu.

Billabong

Sumber gambar us.billabong.com

Merek dagang asal Australia ini berdiri tahun 1973. Bran Billabong bisa bertahan selama puluhan tahun berkat produk-produk fashion yang khas sekaligus berkelas. Mereka memproduksi tas, topi, sabuk, serta beberapa aksesoris untuk pria. Semua produksinya berkualitas dan dipercaya.

Billabong juga punya seri celana pendek pria yang oke. Celana ini berbahan supreme suede yang nyaman dan dilapis mikro hingga cepat kering dan terasa ringan. Berlogo bordir dengan flap saku. Tersedia ukuran S sampai XL. Bisa kamu dapatkan di Lazada dengan harga Rp. 141.950.

3 Second

Sumber gambar www.3second-clothing.com

Brand asal Bandung, 3 Second, kini sudah mulai merajai pasar produk fashion di Indonesia. Saat berdiri pada 2002, mereka hanyafokus pada produk kaos. Distronya tersebar di banyak wilayah di Indonesia. Kini produknya semakin berkembang dan sudah merambah ke beragam aksesoris, termasuk celana pendek.

Seperti halnya Fit Pants dari 3 Second seharga Rp. 287.690 ini. Celana yang keren dan mampu menemani gaya kasualmu. Ukurannya mulai 28 hingga 34. Celana ini berbahan katun, nyaman dipakai dengan kancing depan. Berdesain simpel yang akan membuat kamu makin pede saat mengenakannya. Celana berpotongan mid rise berwarna hitam. Bisa langsung menuju Zalora untuk membelinya.

Quiksilver

Sumber gambar www.quiksilver.com

Brand ini berdiri dan berpusat di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Awalnya, Quiksilver hanya memproduksi keperluan para peselancar dan pemain ski. Namun lama kelamaan produk mereka makin dikenal para anak muda. Sehingga bisnis mereka mulai dikembangkan dengan memproduksi beragam pakaian.

Salah satu yang bisa dijajal adalah celana pendek ini. Berbahan halus, celana ini modelnya trendi. Ada size 26 sampai 38 yang bisa dibeli. Keren untuk piknik atau saat kasual. Harganya berkisar Rp 247.580 di Lazada.

Moskav

Sumber gambar www.pricenia.com

Produk dari brand Moskav ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda dan tengah mengejar mimpi. Dibuat dengan cita rasa seni yang tinggi, produk Moskav mengusung budaya pop serta sedikit unsur surealisme. Selalu mengikuti tren. Dijamin kamu tidak akan ketinggalan zaman saat memakai produk dari Moskav.

Misalnya saja seri M116PT014. Celana pendek seharga Rp. 120.500 ini berdetail button serta zipper opening di depan. Tersedia ukuran 28 sampai 34 dan berbahan baby canvas. Kamu bisa membelinya di Blibli.

Greenlight

Sumber gambar berrybenka.com

Bisa dibilang Greenlight sudah lama hadir di Indonesia. Harganya yang terjangkau membuat penggemarnya tak bisa dibilang sedikit. Sebagian besar produk-produknya bermodel sporty dan selalu ditunggu.

Cobalah kenakan mens relaxed pants dari Greenlight ini. Celana dengan dua kantong samping dan resleting depan. Celana ini juga ada kantong belakangnya. Celana berwarna abu-abu yang dijual seharga Rp. 279.632 ini juga ada detail kancing. Celana produksi Indonesia ini tersedia dalam ukuran 29 sampai 34. Kunjungi Blibli untuk membelinya.

Cressida

Sumber gambar www.zalora.co.id

Brand fashion asli Indonesia ini sudah cukup ternama di tanah air. Muncul pada tahun 1991 silam di Bandung, awalnya mereka hanya memproduksi T-shirt. Kini produksi mereka sudah merambah kemeja, baju muslim, jaket, dan lain sebagainya.

Silakan coba produk celana pendek Cressida dengan two tone denim desain ini. Sebuah celana mid rise dengan detail kancing depan. Berpotongan regular fit, celana aksen ripped ini memiliki dua kantong depan. Tersedia dalam size 28 sampai 33. Di Zalora, celana ini dibanderol Rp. 279.930.

Volcom

Sumber gambar www.planet-sports.com

Sejak muncul pada 1991, brand Volcom sudah dikenal sebagai brand yang mengusung tema modern dan keren. Menyasar jiwa muda, brand ini dibangun dengan landas kebebasan berinovasi. Mereka ingin memproduksi sesuatu yang dekat dengan minat anak muda seperti musik, surfing, film, dan seni.

Celana pria katun dari Volcom ini wajib kamu jajal. Celana Cargo berwarna abu-abu ini memiliki 2 kantong di bagian belakang serta 2 kantong di bagian depan. Berpotongan mid rise. Celana ini ada dalam size 28 sampai 36. Bisa dibeli di Zalora dengan kisaran harga Rp. 895.800.

Lois

Sumber gambar www.zalora.co.id

Siapa yang tak kenal merek Lois? Bran jeans ternama yang dikenal selalu meluncurkan produk yang tepat untuk gaya kasualmu. Produk-produknya dijamin bisa memuaskan kamu dalam bergaya. Lois juga punya produk celana pendek yang pas untuk bersantai.

Celana yang dibanderol Rp. 279.883 ini memiliki dengan warna biru denim yang menarik. Berpotongan mid rise dengan penutup celana memakai kancing. Disertai pula dengan kantong samping. Celana yang tersedia dalam ukuran 27 sampai 32 ini bisa dibeli di Zalora.

adidas

Sumber gambar www.bukalapak.com

Produk adidas sudah menjadi pilihan atlet kelas dunia. Produk yang terjamin kualitasnya dan selalu tampak keren dikenakan pada saat apa pun. Bagi kamu yang ingin tampil kasual, coba kenakan celana pendek adidas seri S17595 ini. Bahannya berkualitas tinggi dan pasti nyaman dikenakan. Desainnya tentu saja sangat sporty. Kamu bisa membelinya di Lazada dengan harga sekitar Rp. 225.694.

US Polo

Sumber gambar www.zalora.co.id

Penampilan kasualmu akan lebih oke dengan produk dari US Polo. Brand ini sudah muncul sejak 1981 silam. Dimunculkan dalam rangka mendukung Asosiasi Polo AS. Kini, mereknya sudah banyak dikenal dan tak diragukan lagi kualitasnya. Pasarnya bahkan sudah menjangkau Eropa hingga Asia.

Karena itu jangan ragu untuk mengenakan US POLO ASSN Classic Chino Short. Celana pendek pria ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan ringan. Celana ini berkancing dengan resleting di depan. Dilengkapi belt loops dan ada kantong depan juga belakang. Dibanderol pada kisaran Rp. 179 ribuan dan tersedia dalam ukuran 30 hingga 34. Kamu bisa membelinya di Zalora.

From our editorial team

Jangan Salah Pilih Paduan Warna

Celana pendek memang berkesan santai. Karena itu bisa mudah dipadukan dengan beragam atasan. Baik itu kemeja, t-shirt, maupun polo shirt. Dengan demikian kamu hanya tinggal menyesuaikan warna atasan dengan warna celana pendek yang dipakai. Paduan warna tua-muda atau sedikit kontras bisa menjadi pilihan yang pas saat akan bersantai dengan celana pendek.