Nyaman dan Sehat dengan Celana Dalam Branded Pilihan Bagi Pria

Nyaman dan Sehat dengan Celana Dalam Branded Pilihan Bagi Pria

Khusus untuk celana dalam, pria tidak boleh asal-asalan memilihnya. Celana dalam yang baik dan berkualitas, selain nyaman digunakan juga bisa menjaga kesehatan dari organ vital laki-laki. Simak tips memilih brand celana dalam pria dari BP-Guide berikut, yah.

Bukan asal beli, celana dalam pria branded bikin nyaman saat digunakan

Jangan salah sangka, celana dalam merupakan hal penting untuk membantumu merasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Terutama untuk para pria. Oleh karena itu, kamu nggak boleh sembarangan membeli celana dalam. Ada baiknya untuk membeli celana dalam branded atau dari merk ternama agar untuk membuatmu tetap menjalankan aktivitas secara leluasa. Celana dalam pria branded ini memang harganya agak terhitung mahal, namun kenyamanan dan fungsinya untuk menjaga kesehatan kulit di area sensitif akan sangat berguna bagimu.

3 cara mudah memilih celana dalam yang nyaman

Untuk memilih celana dalam pria branded juga ada beberapa tips yang perlu kamu ikuti. Desain dan modelnya yang berbeda dengan celana dalam pasaran tentu menjadi tantangan tersendiri untuk membuatmu merasa nyaman. Berikut 3 langkah yang kamu ikuti dalam memilih celana dalam agar enak dipakai.

Ketahui secara jelas ukuran yang akan digunakan

Yang utama, kamu harus tau ukuran celana dalam yang nyaman untuk kamu kenakan. Hal ini tentu menjadi penting, agar tetap menjaga mr. P berada di posisi yang benar sehingga tidak mengganggu pergerakan atau aktivitasmu sehari-hari. Apalagi kalau kamu orangnya sporty dan dinamis. Baiknya, sih, memilih celana dalam yang berukuran agak longgar. Hal ini diperlukan agar sirkulasi udara di area sensitifmu tetap terjaga dan menghindari tumbuhnya jamur.

Pilih celana dalam dengan bahan yang nyaman

Selain ukuran, bahan juga ikut andil untuk memberi kenyamananmu. Bahan yang nyaman dipakai untuk celana dalam adalah bahan katun. polyester, sutra, dan spandeks. Bahan-bahan tersebut memiliki elastisitas dan sirkulasi udara yang baik. Sangat berguna untuk membuatmu nggak risih ketika harus menjalani hari dengan aktivitas yang padat. Selain itu, bahan-bahan di atas cukup awet untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Utamakan kenyamanan saat digunakan

Dengan mengikuti tips-tips sebelumnya, pasti kamu akan mendapatkan kenyamanan saat memakai celana dalam. Hal ini sangat penting. Jika kamu nggak merasa nyaman dengan pilihan celana dalam sebelumnya, lebih baik untuk mencari celana dalam dari merk-merk tertentu yang mampu memberikanmu rasa nyaman. Kan nggak enak dilihat kalau jalan sedikit harus benerin celana dalammu di depan umum

Merk celana dalam branded yang bisa dijadikan pilihan

Agar kamu nggak salah pilih, berikut kami memiliki rekomendasi merk-merk celana dalam pria branded yang bisa kamu coba. Dengan nama yang sudah terkenal tentu kualitasnya yang baik nggak bisa kamu pungkiri lagi.

Crocodile

Sumber gambar bukalapak.com

Crocodile merupakan brand fashion asal Hong Kong yang sudah lama terkenal di Indonesia. Terutama di kalangan pria. Untuk melengkapi kebutuhan para cowok, Crocodile menawarkan beberapa varian celana dalam yang nyaman dengan bahan berkualitas tinggi. Untuk yang penasaran, kalian bisa pesan celana dalam Crocodile di mataharimall.com atau Lazada dengan harga berkisar dari Rp. 54.000-an hingga Rp. 69.900.

Rider

Sumber gambar blibli.com

Siapa, sih, yang nggak kenal Rider? Brand asal Indonesia yang menjadi produsen favorit pakaian dalam pria sejak dahulu ini selalu menghadirkan kualitas celana dalam cowok yang oke punya. Selain itu, sudah macam-macam varian yang bisa kamu pilih. Mulai dari celana dalam biasa yang berbentuk segitiga hingga boxer dengan desain yang cowok banget. Pilihan tersebut tersedia di mataharimall.com dan Lazada dengan harga mulai dari Rp. 52.000 - Rp. 69.900.

Calvin Klein

Sumber gambar dinomarket.com

Cowok dengan taste fashion yang tinggi, tentu nggak asing dengan Calvin Klein. Brand asal Amerika Serikat ini memang sangat gencar mempromosikan varian celana dalamnya. Terbukti mereka bisa menggandeng selebritis, seperti David Beckham dan Justin Bieber, tentu kualitas celana dalam yang mereka tawarkan nggak main-main. Untuk soal harga, nggak perlu ditanya, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 75.000 - Rp. 225.000 untuk memiliki celana dalam Calvin Klein yang tersedia di Mataharimall dan Kokaki Shop.

Bonds

Sumber gambar bukalapak.com

Mungkin nama merk celana dalam ini nggak begitu terkenal di Indonesia. Namun, siapa sangka Bonds menjadi merk pakaian dalam favorit bagi keluarga di Australia dan kamu bisa temui di Bukalapak dengan harga Rp. 18.000 saja. Karena target pasarnya adalah keluarga, selain kualitas bahan yang terjaga dan anti bakteri, desain-desain yang digunakan juga cukup menarik. Buat kamu yang gayanya unik, celana dalam dari Bonds pasti cocok untukmu.

GTMan

Sumber gambar bukalapak.com

GT Man juga menjadi brand andalan Indonesia dalam urusan Pakaian dalam. Mereka hampir 50% menguasai pasar Indonesia di bidang tersebut, lho. Merk dagang yang didirikan dari tahun 1987 ini selalu menawarkan celana dalam dengan proses pembuatan yang menggunakan teknologi terdepan. Nggak aneh, hingga saat ini merk ini masih sangat diminati. Untuk memiliki celana dalam pria GT Man, kamu hanya perlu mampir ke situs mataharimall.com dan Vip Plaza dengan harga Rp. 75.900 - Rp. 125.000.

Hicoop

Sumber gambar blibli.com

Hicoop juga nggak mau kalah untuk tetap eksis di dunia pakaian dalam. Hingga saat ini, brand tersebut masih memiliki penggemar yang setia. Hal ini disebabkan karena pilihan bahannya yang sangat lembut dan nyaman ketika dipakai. Bahan tersebut merupakan tetoron rayon yang dilapisi serat anti bakteri. Model celana dalam pria Hicoop ini beragam, ada brief dan boxer yang tersedia di mataharimall.com dan Lazada dengan kisaran harga Rp. 44.900 hingga Rp. 116.732.

Flint And Tinder

Sumber gambar amazon.com

Bagi yang belum tau, Flint and Tinder adalah brand pakaian asal Amerika Serikat yang cukup terkenal di daerah asalnya. Brand ini terkenal dengan desain-desain produknya yang premium dan elegan, begitupun dengan celana dalam prianya yang dijual di Amazon dan Huckberry seharga Rp. 372.000-an. Merk ini lebih sering memasarkan produk-produknya dengan warna merah atau putih agar terkesan klasik.

Bjorn Borg

Sumber gambar asos.com

Brand asal Swedia ini juga ingin merambah pasar fashion Indonesia dengan mengenalkan produk-produknya, termasuk celana dalam untuk pria yang tersedia di situs Asos dan Bjorn Borg dengan harga mulai dari Rp. 372.000-an hingga Rp. 512.000-an. Bjorn Borg. Nama merk yang diambil dari nama seorang petenis legendaris ini, membuat varian-varian yang diproduksi memiliki desain yang cukup sporty. Begitu pula dengan kualitas bahannya, sangat elastis dan tahan lama.

Pierre Cardin

Sumber gambar pinterest.com

Di Indonesia, nama Pierre Cardin ini sudah terkenal luas di berbagai kalangan. Apalagi di lingkungan para pria. Brand asal Perancis ini memiliki karakter yang unik, yaitu selalu menambahkan aksen modern di setiap produknya. Aksen tersebut juga diaplikasikan pada celana dalam pria yang bisa kamu temui di Asmaraku dan Mataharimall dengan harga mulai dari Rp. 69.300 - Rp. 79.900. Kamu akan merasa ekslusif ketika memakainya.

Cole

Sumber gambar blogger.com

Cole merupakan produk fashion yang biasa kamu temui di Matahari Departement Store. Brand ini selalu mengeluarkan produk yang sangat representatif dengan trend-trend yang dimiliki anak muda. Cole juga mengeluarkan varian celana dalam dengan desain yang edgy dan modern bagi kamu para cowok-cowok yang aktif dan tersedia di Lazada dan mataharimall.com mulai dari Rp. 69.900 hingga Rp. 98.900. Kualitas bahan yang digunakan pun sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

From our editorial team

Tak bisa asal pilih celana dalam untuk mendapatkan kenyamanan dan higienis yang dibutuhkan

Jangan memilih celana dalam hanya karena suka modelnya, atau karena harganya murah.Terpenting adalah, Anda harus memastikan bahwa celana dalam yang Anda pilih benar-benar berkualitas. Bahan celana dalam wajib dapat menyerap keringat dan melindungi daerah Mr. P Anda dengan baik. Celana dalam yang baik juga akan nyaman digunakan, meski aktivitas Anda bertumpuk seharian.