Mau Tampil Keren Effortless? Cek 10 Rekomendasi Atasan Polos Pria dari BP-Guide!

Mau Tampil Keren Effortless? Cek 10 Rekomendasi Atasan Polos Pria dari BP-Guide!

Atasan polos pria bakalan keren banget untuk kamu kenakan. Kamu bisa menciptakan aneka padanan menarik dengan atasan polos. Simak tips padu padan dari kami dan rekomendasi produknya, ya!

Bukan Hanya Wanita yang Peduli akan Fashion, Belakangan Ini, Pria juga Loh!

Fashion dan wanita memang dua hal yang tak terpisahkan. Wanita tak akan puas sebelum mengikuti tren fashion kekinian dari ujung kepala hingga kaki. Berbeda dengan pria, kebanyakan pria tidak menjadikan fashion sebagai prioritas utama mereka. Banyak yang merasa masa bodoh dengan fashion yang sedang kekinian.

Belakangan ini, pandangan para pria terhadap fashion mulai berubah. Meski tidak semua pria mengikuti tren yang paling kekinian, namun setidaknya mereka sudah berusaha untuk tampil lebih enak dipandang dan tak asal padu padan pakaian saja. Hal ini juga terbukti dari makin meningkatnya geliat fashion untuk pria. Kini daya beli para pria dalam hal fashion mulai meningkat tajam. Ini dipengaruhi oleh kesadaran bahwa pria juga boleh mengeksplorasi gaya berpakaian mereka.

Arus mode yang terus berkembang dan kiblat fashion yang meluas membuat para pria lebih bebas. Mereka tak lagi terpaku pada model busana dan juga warna busananya. Apalagi salah satu kiblat fashion saat ini, Korea Selatan, juga memiliki banyak model terkini yang tampak simpel namun bisa memberikan efek besar pada penampilan. Ini membuat para pria tak ragu mencoba mix and match aneka fashion item.

Dari aneka basic fashion item seperti outerwear, aneka atasan, hingga fashion item tambahan seperti aksesori belakangan mulai makin banyak produk untuk pria. Ini membuat para pria makin getol untuk mencoba gaya fashion baru yang bisa menunjukkan kepribadian mereka.

Mengenal Berbagai Atasan untuk Pria

Salah satu fashion item pria adalah atasan. Produk atasan untuk pria mungkin memang tak sebanyak atasan untuk wanita. Kendati demikian, bukan berarti gaya pria jadi terbatas pada atasan yang itu lagi-itu lagi. Yuk mengenal berbagai atasan pria untuk jadi panduan kamu memilih atasan supaya tak monoton.

Atasan pria yang wajib kita kenal pertama adalah atasan berkesan formal. Untuk fashion itemnya tentu saja kemeja. Namun jenis kemejanya sangat banyak, ada kemeja polos, kemeja motif, kemeja lengan panjang hingga kemeja lengan pendek. Kamu bisa juga menambahkan luaran untuk berkesan lebih formal seperti jas dan tuxedo. Atasan formal akan membuat pria terkesan lebih dewasa, lebih gagah dan juga lebih menarik.

Selanjutnya ada atasan pria berkesan kasual. Memakai atasan berkesan kasual membuat pemakainya berkesan ramah, santai, ceria dan bersahabat. Beberapa fashion atasan kasual contohnya kaos, kemeja motif lengan pendek, kemeja polos, kaos oblong dan lain sebagainya. Satu yang pasti, fashion atasan pria kasual hanya cocok untuk hangout, liburan dan di rumah saja.

Kamu bisa juga menjadikan atasan pria berkesan kasual menjadi semi formal. Caranya adalah dengan menambahkan luaran. Ada beberapa luaran seperti sweater, rompi hingga jaket yang bisa kamu andalkan untuk mengubah kesan penampilan kamu.

Kelebihan Memakai Atasan Polos

Salah satu fashion item menarik untuk pria adalah atasan polos. Seperti yang sudah dibahas di atas, ada banyak jenis atasan pria. Semua jenis atasan pria yang polos tanpa motif menarik untuk dimiliki. Ini karena atasan polos memiliki banyak keunggulan.

Kelebihan pertama adalah atasan polos mudah untuk dipadukan. Apapun jenis atasan polosnya, kamu bebas memadukan dengan bawahannya. Kamu bisa padukan dengan bawahan motif yang ramai, bawahan polos dengan warna senada, bawahan warna netral dan lain sebagainya.

Keunggulan lainnya adalah kesannya simpel namun tetap timeless. Saat memakai atasan polos, kesannya memang tak terlalu ramai dan biasa saja. Namun ini juga bisa memunculkan kesan tak lekang oleh waktu karena sampai kapanpun atasan polos bisa cocok digunakan tanpa melihat musim dan tren mode.

Ketika memakai atasan polos, keunggulan lainnya adalah terlihat lebih macho dan dewasa. Atasan dengan motif terlalu ramai berkesan terlalu kekanakan. Makin kecil dan makin sedikit motifnya, makin dewasa kesannya. Apalagi jika kamu memakai atasan yang polos tanpa motif sama sekali, tentu saja kesan dewasanya jadi sangat terlihat.

Keunggulan lainnya dari atasan polos adalah bisa memberi kesan formal dan kasual. Kamu bebas berekspresi dengan atasan polos. Kamu bisa menciptakan gaya formal dengan atasan polos dengan memadukan bersama jas. Selain itu kamu bisa juga tampil kasual dengan atasan polos dengan padanan celana pendek.

Tips Padu Padan Atasan Polos

Untuk Tampilan Klasik

Padu padan atasan polos untuk tampilan klasik bisa kamu lakukan. Contohnya adalah memadukan kaos polos putih dengan celana jins dan luaran jaket jins. Gaya ini sangat timeless dan selalu bisa bikin kamu tampak keren apa pun tren fashionnya saat ini.

Gaya klasik lain yang bisa kamu terapkan dengan atasan polos adalah memakai kaos polos hitam berkerah yang dikombinasikan dengan celana bahan. Supaya terkesan makin klasik, kamu bisa kenakan suspender dan juga topi pet untuk melengkapi gayamu. Jangan lupa memakai sepatu atau sandal kulit untuk melengkapi gayamu, ya.

Untuk Tampilan Formal

Berikutnya untuk tampilan formal, ada banyak yang bisa kamu lakukan dengan atasan polos. Misalnya saja memadukan kemeja polos lengan panjang warna netral seperti merah hati, hitam, putih dan navy, dengan celana bahan atau celana chino. Kenakan sepatu pantofel dan dasi maka kamu siap tampil formal dengan menawan.

Pilihan lainnya dengan atasan polos adalah memadukan kemeja polos dengan sweater atau rompi rajut. Untuk bawahannya bisa kenakan celana denim slim fit supaya kesannya tak terlalu kaku. Tampilan ini bisa jadi tampilan semi formal yang keren untuk kamu.

Untuk Tampilan Kasual

Kamu bisa juga tampil kasual dengan atasan polos. Cara paling mudah adalah memakai kaos polos atau kaos jenis polo dengan padanan celana pendek selutut dan sneakers atau sandal.

Namun kamu bisa juga tampil kasual dengan memakai kaos polos dipadukan kemeja motif lengan pendek sebagai luaran. Kombinasikan dengan celana pendek untuk gaya liburan yang asik.

Pilihan tampilan lainnya adalah cukup kenakan sweater, celana katun pendek dan sandal model slip on. Tampilan ini berkesan elegan meski kasual.

Untuk Tampilan Sporty

Tampilan sporty bisa juga kamu hadirkan lewat atasan polos. Cukup kenakan atasan kaos polos lengan pendek dengan bawahan berupa celana jogger atau celana training. Padukan dengan sneakers dan kamu siap berolahraga dengan penuh gaya.

Padu padan lainnya untuk atasan polos dengan gaya sporty adalah memakai kaos oversized yang dipadukan dengan celana olahraga pendek. Kaos yang oversized bisa bikin aktivitasmu tetap leluasa sehingga kamu terlihat lebih santai. Kombinasikan dengan sepatu olahraga kesayangan dan kamu siap tampil keren.

Ini Dia Atasan Polos Pria yang Bisa jadi Rekomendasi Kamu untuk Makin Trendi

Kaos Polos Pria Details Nevada Cole Original

Atasan polos pria pertama yang kami rekomendasikan adalah Kaos Polos Pria Details Nevada. Ini merupakan produk original dari Matahari Department Store. Nevada selalu mengeluarkan produk yang apik dan bermutu tinggi.

Bahannya berkualitas sehingga tak mudah luntur warnanya dan tak mudah stretch kainnya. Ada 3 ukuran S hingga L yang bisa dipilih. Pilihan warnanya banyak dan tentunya kamu bisa koleksi semuanya dengan harga yang terjangkau.

Harga Rp. 45.000-70.000

Crocodile IBIS A - Men Shirt Kemeja Lengan Pendek - Relax Fit

Crocodile IBIS A Men Shirt Kemeja Lengan Pendek ini juga bisa jadi pilihan selanjutnya. Ini merupakan produk dari Crocodile yang dikenal luas kualitasnya. Terbuat dari katun, kemeja lengan pendek ini berpotongan relax fit.

Kemeja ini memiliki ketebalan medium dan kelembutan yang medium. Dengan aksen kantong di bagian dada, kemejanya tampak keren. Ada 7 varian warna yang bisa kamu pilih. Kemeja ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Produk ini cocok untuk melengkapi gaya formal dan kasualmu.

Harga Rp. 229.000-286.000

Kemeja Boss Polos Lengan Panjang

Berikutnya ada Kemeja Boss Polos Lengan Panjang untuk kamu. Produk ini cocok untuk aneka acara resmi. Kemeja ini tersedia dalam aneka warna yang menarik.

Untuk tampil kalem kamu bisa pilih warna gelap dan netral. Untuk tampil menonjol, kamu bisa pilih warna yang sedikit cerah. Kemeja ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Produk berkerah ini keren untuk dikombinasikan dengan jas dan tuxedo.

Harga Rp. 117.000-146.000

Polo Tshirt Kaos Pria Quiksilver

Polo Tshirt Kaos Pria Quiksilver ini juga bisa menjadi pilihan atasan polos untuk kamu. Kaos ini cocok untuk olahraga dan bisa juga untuk sekadar hangout bersama teman. Terbuat dari bahan Lacoste, kaos ini berkualitas ekspor.

Kaosnya nyaman karena tak panas saat dipakai. Bahan kaosnya halus dan tak terlalu tebal. Produk ini tak kasar di kulit sehingga tak bikin iritasi. Ada ukuran S hingga XXL yang bisa kamu coba. Produk yang satu ini wajib ada di lemari kamu.

Harga Rp. 117.000-135.000

Sweater Polos Hoodie Pria Premium High Quality Original

Kamu juga wajib memiliki Sweater Polos Hoodie Pria Premium High Quality Original. Atasan pria ini bisa jadi luaran namun bisa juga digunakan sebagai atasan langsung.

Sweater ini dilengkapi hoodie sehingga bikin gaya kamu makin sporty. Ada ukuran M hingga XXL yang tersedia. Hoodie yang satu ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi.

Desainnya modern dan dibuat demi kenyamanan pemakaianya. Sweater ini selain bisa bikin gaya makin keren juga bisa bikin tubuh makin hangat dalam cuaca yang tak menentu seperti sekarang.

Harga Rp. 75.000-85.000

Sweater Rajut Turtleneck Lengan Panjang Warna Polos untuk Pria

Sweater Rajut Turtleneck Lengan Panjang Warna Polos untuk Pria ini wajib kamu miliki. Sweater ini keren untuk kamu kombinasikan dengan celana jeans slim fit.

Terbuat dari poliester fiber, produk ini nyaman digunakan. Sweater ini bisa menghangatkan tubuh. Produk lengan panjang ini hadir dalam 6 pilihan warna seperti, merah, putih, hitam , krem, abu-abu dan biru.

Harga Rp. 136.000-250.000

Kaos Runcool Sleeveless Casablanca Vneck C 867

Kaos Runcool Sleeveless Casablanca Vneck C 867 ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini hadir dalam ukuran S hingga XL. Kaos oblong polos ini hadir dalam warna abu-abu.

Atasan pria ini terbuat dari bahan rib combed cotton yang nyaman di kulit. Kaos ini dibuat di Indonesia dan kualitasnya tak perlu diragukan. Produk ini memiliki kerah V sehingga bisa membuatmu terlihat lebih ramping.

Harga Rp. 47.000-61.000

Kaos Polos Longsleeve Henley

Kaos Polos Longsleeve Henley tentu tak bisa ketinggalan untuk jadi pilihan. Atasan polos pria ini terbuat dari bahan cotton combed 30s yang dikenal akan kualitasnya. Produk ini adem di kulit dan tak bikin iritasi.

Kaos polos lengan panjang ini cocok digunakan di iklim tropis. Kaos ini tak mudah melar selain itu jahitannya juga sangat rapi baik di bagain pundak hingga di lipatan-lipatannya.

Ada ukuran S hingga XL untuk kaos ini. Kamu bisa padukan dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang keren.

Harga Rp. 63.000-90.000

Koko Cotton Khabib

Untuk tampil keren tak perlu repot kok. Kamu bisa gunakan Koko Cotton Khabib. Baju model koko ini hadir dengan model polos. Dengan kerah tegak, baju ini terkesan simpel namun timeless.

Kemeja koko ini memiliki ukuran all size fit to L dengan lingkar dada 104 cm. Ada 6 pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih. Baju koko ini berlengan panjang dan lengannya bisa dilipat. Ujung lengannya dilengkapi kancing.

Harga Rp. 55.000-84.000

Kaos T Shirt Longgar Oversize Gaya Korea Warna Polos

Kaos T Shirt Longgar Oversize Gaya Korea Warna Polos ini juga bisa jadi pilihan selanjutnya untuk kamu. Produk lengan panjang ini cocok untuk kamu yang ingin bergaya ala pria Korea.

Dengan kerah O, produk ini mudah digunakan dan berkesan trendi. Kaos oversized ini cocok untuk kamu kenakan bersama celana slim fit. Atasan polos ini terbuat dari bahan katun yang adem. Ada ukuran M hingga 2 XL yang tersedia.

Harga Rp. 125.000-136.000
From our editorial team

Atasan Polos, Cara Simpel untuk Hadirkan Aneka Gaya

Siapa bilang gaya pria terbatas dengan itu-itu saja? Kamu bisa kok menghadirkan aneka gaya hanya dengan atasan polos. Dengan satu jenis atasan polos, kamu bisa menghadirkan gaya formal, kasual, macho, sporty hingga gaya trendi kekinian. Pilihan warna atasan polos yang beragam juga bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan kesan sesuai mood kamu. Nah, yuk cek rekomendasi atasan polos di atas!

Tag