Tampil Keren dengan 10 Rekomendasi Celana Kulot Panjang Rekomendasi BP-Guide (2020)

Tampil Keren dengan 10 Rekomendasi Celana Kulot Panjang Rekomendasi BP-Guide (2020)

Celana kulot cocok jadi celana andalan para hijaber. Celana model ini nyaman dipakai dan membuat penggunanya tetap aktif bergerak. Yuk, intip aneka produk yang cocok untuk jadi celana kulot panjang para hijaber!

Celana Kulot, Fashion Item yang Menjadi Andalan untuk Berbagai Suasana

Celana kulot merupakan salah satu fashion item andalan banyak wanita. Celana yang satu ini hadir dalam beragam ukuran panjang, motif, dan warna yang menarik. Celana kulot memiliki potongan lebar sehingga sangat nyaman digunakan. Ini membuat celana kulit jadi pilihan banyak wanita karena membuat mereka tetap nyaman bergerak dan tetap berkesan sopan meski memakai celana.

Fashion item celana kulot berbentuk longgar dan tak membentuk tubuh. Karena tak menempel langsung pada kulit, ini membuat kaki terasa adem dan tak mudah berkeringat. Hal ini membuat celana kulot cocok untuk dipakai dalam berbagai aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Celana kulot cocok dipakai tak hanya untuk suasana kasual, namun juga cocok untuk suasana formal. Kamu tinggal sesuaikan saja motif, warna, dan coraknya sesuai dengan acara yang kamu hadiri. Untuk acara formal misalnya, kamu tinggal pilih celana kulot panjang tanpa motif dengan pilihan warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, navy, dan marun. Sementara, untuk suasana kasual, kamu bisa kenakan celana kulot dengan panjang medium di bawah lutut. Kamu bisa pilih yang motifnya ramai dengan warna ceria.

Untuk atasan celana kulot pun tak perlu ribet. Kamu tinggal sesuaikan dengan suasananya. Saat menghadiri acara formal, kamu bisa kenakan kemeja, blazer, atau blus berkerah. Sementara untuk acara kasual, kamu bisa kenakan atasan sabrina, kaos, sleeveless top, dan lainnya.

Kulot Jadi Andalan para Hijaber untuk Tampil Stylish

Celana kulot merupakan pilihan tepat untuk kamu yang berhijaber. Wanita muslim yang memakai hijab umumnya lebih senang memakai rok ketimbang celana yang terlalu ketat. Nah, untuk kamu yang biasa tampil dengan rok dan ingin memakai celana namun ragu memakai celana ketat, bisa lirik celana kulot.

Celana yang satu ini dijamin bikin kamu tetap terlihat syar'i dan nyaman melakukan berbagai aktivitas. Kamu tinggal memilih bahan yang tepat supaya celana tak membentuk kaki dan memilih warna yang sesuai agar tetap terlihat sopan. Tak ada salahnya juga jika kamu memilih model celana kulot yang menarik untuk membantumu tampil fashionable.

Kamu bisa gunakan celana kulot panjang model A line. Ini akan bisa menutupi bentuk tubuh kamu dengan sempurna. Celana kulot panjang lain yang bisa kamu andalkan adalah celana model simetris. Celana ini bisa membuat penampilan kamu semakin menarik dan trendi. Kombinasikan celana kulot panjang yang kamu kenakan dengan long outer. Ini akan membuat tubuh bagian belakang tertutup sempurna dan kamu bisa beraktivitas dengan nyaman tampa khawatir lekuk tubuh terlihat.

Bahan Celana Kulot yang Nyaman untuk Hijaber

Katun

Celana kulot berbahan katun akan cocok untuk kamu gunakan bersama hijabmu. Bahan yang satu ini begitu lembut, adem, dan cepat menyerap keringat. Celana kulot panjang bahan katun nyaman dipakai dalam berbagai suasana. Kamu bisa memakainya kala bepergian untuk hangout, ke kantor, liburan, dan lainnya. Bahan katun sangat beragam dari yang tebal hingga tipis, kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Celana kulot panjang bahan katun mudah untuk dipadukan. Kamu bisa kombinasikan bersama blus, sweater, hoodie, blazer, dan lainnya. Karena bahannya nyaman, celana kulot panjang katun cocok untuk segala kondisi cuaca. Kamu hanya perlu memilih warna yang serasi antara atasan dan celana kulot panjang yang kamu kenakan.

Poliester

Selanjutnya, ada bahan poliester yang sangat populer untuk celana kulot panjang. Bahan yang satu ini sangat ringan dan flowy sehingga bisa memberikan kesan anggun saat dikenakan. Celana kulot panjang bahan poliester tak mudah kusut sehingga kamu yang memiliki aktivitas seabrek pun tak perlu khawatir terlihat kucel meski sudah memakai celana tersebut dalam waktu lama.

Celana kulot bahan poliester cocok untuk para hijaber. Bahannya fleksibel sehingga bisa memberi ruang gerak yang lebih leluasa. Bahannya tak mudah melar dan sangat mudah untuk perawatannya. Kendati nyaman digunakan, bahan yangsatu ini sedikit panas, sehingga akan kurang cocok untuk dipakai di daerah yang berhawa panas karena bikin kaki cepat berkeringat.

Lace

Ingin tampil elegan dengan hijab dan celana kulot? Kamu bisa lirik celana kulot panjang bahan lace. Bahan yang satu ini memiliki tekstur dan pola yang beragam. Ini membuat kamu jadi terlihat lebih menawan saat memakainya. Kamu bisa memakai celana kulot panjang bahan lace saat ke pesta atau ke acara resmi. Pastikan saja kulot lace yang kamu kenakan sudah dilapisi furing sehingga celana tak akan menerawang kulitmu.

Denim

Bahan denim merupakan salah satu bahan yang populer untuk celana. Bukan melulu untuk celana skinny jeans atau celana jeans sobek-sobek saja, bahan denim juga keren jika digunakan sebagai bahan celana kulot panjang. Bahan ini memiliki karakter adem sehingga tetap nyaman dipakai oleh para hijaber yang memiliki seabrek kegiatan.

Celana kulot panjang denim ini nyaman dipadukan dengan atasan apa saja. Kamu bisa tampil klasik dengan kemeja putih dan hijab. Kamu bisa juga tampil elegan dengan outer denim jaket dan hijab. Tampilan dengan celana kulot panjang denim bikin kamu tetap fashionable meski terlihat boyish.

Rayon

Selanjutnya, ada celana kulot panjang bahan rayon yang bisa diandalkan para hijaber. Celana kulot dari bahan yang satu ini akan membuat tubuh tampak lebih langsing. Bahannya jatuh sehingga bisa memberi kesan kaki lebih jenjang. Ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh berisi. Celana kulot panjang rayon ini keren untuk suasana resmi maupun kasual. Bahan rayon memiliki kelebihan tak mudah kusut. Selain itu, kesan kainnya berkilau sehingga tampak elegan saat dipakai. Kain ini jadi terasa ringan saat dipakai.

Supaya Tak Membosankan, Sesekali Bisa Gunakan Kulot Panjang Motif atau Lipit

Saat hendak membeli celana kulot, kadang kita ogah mengambil risiko tampil ngejreng. Pada akhirnya, kita hanya memilih celana kulot panjang tanpa motif dengan warna netral saja. Padahal, jika kamu bosan, tak ada salahnya kok memilih celana kulot panjang dengan motif sesekali.

Kamu bisa memilih motif garis, motif bunga, hingga motif polkadot. Gunakan motif garis vertikal saat ingin terlihat lebih ramping. Untuk memberi kesan ceria dan feminin, kamu bisa memilih celana kulot pajang dengan motif bunga. Kamu akan terlihat lebih menggemaskan saat memakai celana kulot dengan motif polkadot.

Selain bermain dengan motif, kamu juga bisa bermain dengan model dan tekstur. Tak ada salahnya sesekali memakai celana kulot panjang dengan tekstur lipit. Ini merupakan salah satu celana yang sedang tren saat ini. Celana kulot dengan plisket memberi kesan elegan saat digunakan.

Ini Dia Rekomendasi Celana Kulot Panjang yang Bisa jadi Andalan Hijaber

Berrybenka Sheren Cullotes Pants Black

Berrybenka Sheren Cullotes Pants Black wajib ada di lemari kamu. Celana kulot yang satu ini hadir dalam pilihan ukuran S hingga XL. Produk yang terbuat dari bahan poliester ini bisa dipakai ke kantor untuk dipadukan dengan kemeja. Apalagi warnanya hitam, sehingga lebih mudah untuk kamu padukan dengan atasan warna apa saja. Produk yang satu ini bahannya elastis dan fleksibel, jadi cocok untuk kamu yang kurus maupun gemuk. Untuk merawat celana ini, hindari memakai pemutih agar warnanya tetap awet. Setrikalah dengan suhu rendah supaya tekstur celana tak rusak.

Harga Rp. 428.000-536.000

Magnolia Collection Stripes Culottes With Side Slit Motif 2

Kamu juga wajib punya Magnolia Collection Stripes Culottes With Side Slit Motif 2. Celana yang satu ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman digunakan. Produk ini memiliki motif stripe yang keren dan kekinian. Ada karet elastis di bagian pinggang sehingga celana tak mudah melorot. Produk ini hadir dalam warna merah sehingga terkesan begitu ceria. Celana kulot panjang ini memiliki lingkar pinggang 74 cm. Ada detail slit pada kedua sisi celana. Potongan celananya lebar sehingga sangat nyaman dikenakan. Kombinasikan bersama high heels supaya terlihat lebih keren.

Harga Rp. 199.000-210.000

Ace Culottes Black

Ace Culottes Black tentu tak bisa kamu lewatkan. Celana kulot panjang yang satu ini bisa bikin kaki terkesan jenjang dan semampai. Produk ini mudah dipadukan dengan atasan warna apa saja. Celana ini paling pas untuk kamu yang bertubuh mungil. Kombinasikan dengan heels agar tubuh makin terkesan ramping. Produk ini terbuat dari bahan viscose yang jatuh. Ada pilihan warna abu-abu, putih, dan nude selain warna hitam. Celana ini tersedia dalam ukuran S hingga L.

Harga Rp. 320.000-449.000

Mia Pleated Cullote Kulot Plisket Premium

Kamu bisa tampila fashionable dengan memakai Mia Pleated Cullote Kulot Plisket Premium. Celana kulot panjang ini akan bikin kamu makin percaya diri. Produk ini berkualitas bahannya dan memiliki tampilan sedikit berkilau. Saat dipakai terasa lembut dan tidak panas. Bahan celananya tak menerawang dan pastinya tak akan menggambarkan bentuk kaki dengan jelas. Produk ini memiliki panjang 62 cm dengan lingkar paha 82 cm.

Harga Rp. 120.000-172.000

Esme Culottes Celana Plisket

Esme Culottes Celana Plisket ini juga bisa jadi andalan kamu. Kenakan ke kantor atau saat hangout, maka kamu bisa terlihat makin elegan. Produk yang satu ini terbuat dari bahan yang stretch dengan kualitas tinggi. Panjang celana ini adalah 90 cm. Produk ini memiliki karet pinggang sehingga bisa muat hingga 84 cm. Ada kantong di bagian kana dan kiri. Celana warna cokelat ini mudah untuk dipadukan dengan atasan warna apa saja.

Harga Rp. 150.000-256.000

Kulot Jeans Jumbo

Kulot Jeans Jumbo merupakan produk yang tak bisa kamu lewatkan. Celana kulot panjang yang satu ini terbuat dari bahan denim yang nyaman dikenakan. Bagian pinggangnya memiliki full karet tali. Celana ini memiliki lingkar pinggang 68 hingga 120 cm. Ada saku di bagian kanan dan kiri sehingga kamu bisa menyimpan barang kecil. Bagian kaki melebar sehingga nyaman dikenakan. Celana yang satu ini muat untuk ukuran S hingga XXL. Jahitannya pun kuat dan rapi.

Harga Rp. 57.000-85.000

JSK Jeans 8213

JSK Jeans 8213 adalah celana kulot panjang yang wajib kamu punya. Celana yang satu ini terbuat dari bahan denim yang tak melar. Penampilannya semakin cantik dengan sablon bunga di bagian bawahnya. Produk ini bisa kamu kenakan saat hangout bersama teman. Pilihan warna yang tersedia adalah navy dan biru muda. Ada 2 saku di bagian samping. Celana terlihat sangat trendi dan cocok untuk kamu yang feminin. Produk ini memiliki panjang 94 cm.

Harga Rp. 85.000-151.000

CELANA KULOT PANJANG JUMBO WAFFLE CREPE

Kamu bisa melirik Celana Kulot Panjang Jumbo Waffle sebagai pilihan. Celana yang satu ini terbuat dari bahan crepe yang nyaman. Produk ini memiliki 2 saku kantong samping kanan kiri. Lingkar pinggangnya berukuran 83 hingga 110 cm dengan karet, sedangkan panjang celananya adalah 95 cm. Celana kulot panjang ini cocok untuk kamu kenakan saat hangout bersama teman.

Harga Rp. 32.000-80.000

Zahra Signature Chambray Layer

Zahra Signature Chambray Layer merupakan produk yang keren untuk kamu miliki. Celana yang satu ini berpotongan mid rise. Piihan warna yang tersedia adalah abu-abu muda sehingga lebih mudah untuk dikombinasikan dengan atasan warna apa saja. Di bagian pinggangnya terdapat tali pengencang yang mudah untuk disesuaikan. Celana kulot ini terbuat dari bahan katun dengan panjang 87 cm.

Harga Rp. 183.000-246.000

MINE Blossom Red Cullote Pants

MINE Blossom Red Cullote Pants adalah produk yang tak bisa kamu lewatkan. Celana kulot panjang ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman dikenakan. Bagian pinggangnya dilengkapi karet sehingga celana tak mudah melorot. Modelnya simpel dan bisa bikin gaya kamu makin stylish.

Harga Rp. 74.000-128.000
From our editorial team

Celana Kulot, Pilihan Tepat untuk Tampil Kasual

Gaya kasual memang paling simpel untuk diaplikasikan. Untuk kamu yang berhijab pun, kamu bisa tampil bergaya kasual dengan mudah. Salah satunya adalah dengan mengandalkan celana kulot panjang. Cukup kenakan kulot panjang dengan kaos lengan panjang dan hijab, maka kamu siap tampil bergaya kasual yang trendi. Lengkapi tampilan dengan sneakers supaya kamu makin tampak fashionable.