Ceria Berkendara dan Tetap Feminin dengan 9+ Rekomendasi Motor Pink yang Imut Ini (2018)

Ceria Berkendara dan Tetap Feminin dengan 9+ Rekomendasi Motor Pink yang Imut Ini (2018)

Sumber gambar iwanbanaran.net

Mobilitas yang tinggi mendorong banyak orang untuk bergerak cepat dalam beraktivitas, termasuk saat menempuh perjalanan. Motor jadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan termasuk oleh kaum hawa. Melihat tingginya antusias wanita dalam menggunakan motor, para produsen pun mengeluarkan motor dalam warna yang lebih feminin seperti pink. Motor ini tidak hanya memberi kesan lembut tetapi juga menambah kesan ceria pada pengendara.

Pink Identik dengan Wanita, Itulah Mengapa Banyak Motor Warna Pink Beredar untuk Memikat Pengguna Wanita

Jumlah pengguna motor di Indonesia memang sangat banyak. Hal ini dikarenakan motor merupakan pilihan kendaraan yang mudah digunakan dan antimacet. Meski lalu lintas padat merayap, motor bisa dipakai melalui gang sempit hingga jalanan macet dengan mudah.

Bukan hanya pria yang bisa naik motor dengan lincah. Zaman sekarang ini, wanita juga sangat lihai naik motor berkat adanya variasi motor matic yang lebih mudah dikendarai. Melihat potensi banyaknya pengendara motor wanita, maka produsen motor pun berinisiatif dan mengeluarkan motor berwarna pink.

Warna yang satu ini memang kesannya sangat feminin sehingga identik dengan wanita. Yuk telusuri lebih dekat mengenai motor warna pink bersama BP-Guide.

Fakta Menarik Motor Warna Pink

Identik dengan Matic dan Wanita

Sumber gambar motorcycle.co.uk

Entah sejak kapan awalnya tapi memang warna biru selalu identik dengan pria sementara pink identik dengan wanita. Dari banyak hal kita bisa melihat bahwa warna pink dan biru dikaitkan dengan gender. Kesan warna biru yang cool disetarakan dengan sikap pria. Sementara kesan warna pink yang kalem dan feminin dikaitkan dengan wanita.

Jika mendengar motor warna pink, pasti pikiran kita langsung terbayang motor matic untuk wanita. Hal ini karena warna pink pastilah identik dengan wanita, dan motor yang paling banyak dikendarai wanita adalah motor matic karena lebih mudah dioperasikan.

Tidak Semua Motor Warna Pink untuk Wanita, Lho

Sumber gambar freep.com

Pabrikan motor memang tak ingin melewatkan kesempatan mendulang untung dari pasar motor untuk wanita. Makin banyak wanita yang mahir mengendarai motor sehingga produk yang ditujukan untuk wanita pun makin banyak. Disesuaikan dengan kemampuan wanita, produk motor pun dihadirkan dengan warna yang disukai wanita.

Namun tidak semua motor warna pink untuk wanita loh. Ada juga beberapa pria yang menyukai warna pink pada motornya. Alasan pria menyukai motor warna pink bisa berbagai macam. Salah satunya seperti Jody Jendon yang memakai motor pink demi menghormati dan mengenang almarhum istrinya.

Pria asal Michigan ini mengatakan sang istri tiada akibat kanker payudara, dan ia memodifikasi sebuah motor dengan mengubahnya menjadi warna pink demi menghormati sang istri.

Cerah dan Fresh!

Sumber gambar weheartit.com

Motor memang menjadi salah satu transportasi yang memudahkan mobilisasi. Bukan lagi dilihat sebagai barang yang mewah, motor hampir dimiliki semua orang. Digunakan remaja hingga dewasa, tak ada batasan gender juga dalam penggunaan motor.

Hadir dalam warna pink, membuat motor jadi berkesan cerah. Kesan fresh juga tergambar dari motor warna pink. Tak heran jika para wanita menyukainya karena memberi kesan yang begitu ceria.

Rekomendasi Seru Motor Warna Pink yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Beat Pop ESP Pink

Beat Pop ESP Pink adalah motor yang dipersembahkan oleh PT Astra Honda Motor. Dirilis pada awal tahun 2016, motor ini memiliki desain stripe terbaru yang lebih atraktif. Menyasar pasar remaja dan wanita, motor ini bukan hanya desainnya yang menarik namun juga memiliki sederet kelebihan lain.

Motor ini irit BBM dan lebih lincah gerakannya karena bodinya sangat ramping. Ada juga fitur Parking Brake Lock yang mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin. Dilengkapi juga dengan fitur Side Stand Switch yang membuat mesin tak akan bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun. Kamu bisa membeli produk ini di dealer Honda dengan harga Rp 16.500.000.

Beat ESP Fusion Magenta

Sumber gambar indomoto.com

Beat ESP Fusion Magenta ini juga tak kalah keren, loh. Varian teranyar dari Honda Beat ini bahkan digadang menjadi motor matic paling laris dibursa pasar dalam negeri. Motor yang satu ini desainnya lebih fresh dan lebih ceria dari produksi sebelumnya. Lincah dan gesit sehingga banyak diminati masyarakat.

Honda Beat eSP ini desainnya ramping jadi bisa lebih mudah melakukan manuver dijalanan perkotaan yang terkenal padat. Mesinnya bertenaga dengan kapasitas mesin motor 110cc. Hadir dalam aneka warna menarik dan salah satunya adalah warna magenta yang banyak disukai wanita.

Fiturnya lengkap seperti CBS yang berfungsi untuk memberikan pengereman yang stabil, ISS yang memiliki fungsi untuk mematikan motor beberapa detik pada saat berhenti dan lain sebagainya. Motor bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 17.320.500.

Suzuki Address Pink

Sumber gambar warungasep.net

Suzuki Address Pink adalah pilihan motor warna pink yang bisa kamu miliki. Dijual PT Suzuki Indomobil Sales, motor yang satu ini hadir dalam desain lebih menawan. Warna yang dikeluarkan juga lebih variatif, seperti warna pink yang banyak disukai ini.

Sangat stylish karena memang desain motor terinspirasi dari kaum remaja yang selalu ceria dan enerjik. Menyasar pangsa muda, motor ini dinamis modelnya. Memakai mesin 115cc yang powerful, motor ini bagasinya muat untuk helm, loh. Kamu bisa membeli motor ini di Dealer Motor Suzuki dengan harga Rp 15.700.000.

Honda Spacy Pink

Sumber gambar news.zing.vn

Honda Spacy Pink ini bisa jadi pilihan motor warna pink yang menarik untuk kamu. Desainnya stylish namun tetap berkesan sporty. Yang menonjol adalah bagasinya yang luas sehingga mampu menjadi tempat helm juga.

Tangki bensin dari produk yang satu ini juga besar dan bisa muat hingga 5 liter. Dari lini kemudi, motornya berkesan futuristik. Lampu utama akan otomatis menyala jika mesin dihidupkan. Speedometer pada motor ini memiliki panel analog pada penunjuk kecepatan.

Kamu bisa juga melihat beberapa indikator mengenai informasi berkendara pada motor ini. Memakai mesin 108 cc, motor ini dilengkapi sistem pembakaran fuel injection. Kamu bisa membeli di dealer Honda dengan harga Rp 14.230.000.

Honda Scoopy Pink

Sumber gambar iwanbanaran.net

Honda Scoopy Pink jangan sampai kamu lewatkan ya. Desainnya modern dengan headlamp yang keren bikin kamu makin percaya diri. Motor retro matic ini memiliki velg 12 inci sehingga menjadikannya makin modis.

Ada fitur USB charger yang pastinya sangat berguna untuk pengendara motor masa kini yang tak bisa lepas dari gadget. Kamu bisa sambil men-charge ponsel selagi berkendara. Tampilan speedo-nya kombinasi digital dan analog sehingga menghadirkan kesan modern. Kamu bisa membeli produk ini di dealer Honda dengan harga Rp 18.100.000.

Yamaha New Fino 125 Bluecore Premium - Red Berry

Yamaha New Fino 125 Bluecore Premium Red Berry ini tak kalah keren, loh. Keluaran Yamaha ini merupakan motor matic dengan warna yang cantik. Dikeluarkan sejak tahun 2016, motor ini cocok untuk para wanita karena mudah dikendarai.

Motornya irit BBM dan nyaman dikendarai. Sudah dilengkapi dengan pendingin udara bernama Blue Core membuat motor lebih nyaman dikendarai. Ada fitur Smart Lock System sehingga sangat aman saat harus mengunci rem kala berhenti pada tanjakan maupun turunan. Lengkap dengan Eco Indicator yang membuat berkendara lebih ekonomis. Kamu bisa membeli motor ini di Blibli dengan harga Rp 17.175.000.

Yamaha Mio M3 Pink

Sumber gambar www.blibli.com

Yamaha Mio M3 Pink ini banyak jadi favorit pengendara wanita. Motor yang satu ini kesannya sporty dan juga trendi. Dengan teknologi Blue Core, sehingga motor jadi lebih responsif dan lebih bertenaga.

Motor matic ini irit BBM dan memiliki kapasitas mesin 125 cc yang menghasilkan torsi maksimun hingga 9.6 Nm/5500 rpm. Desain motornya sangat stylish dengan bagian depan model M shape headlamp. Bodi motornya ramping sehingga lebih mudah untuk bermanuver di jalanan yang macet. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 16.800.000.

Honda Sonic Pink

Sumber gambar otomercon.com

Honda Sonic Pink adalah motor yang bisa kamu lirik selanjutnya. Desainnya keren dengan detail lancip
pada beberapa sisi. Motor Underbone 150cc ini desainnya cukup mengagumkan dan tangguh.

Performa motor ini cukup mumpuni untuk dipakai dalam keseharian. Untuk pengereman sudah sangat pakem dan sensitif sehingga lebih aman untuk digunakan. Fiturnya juga komplet, mulai dari LED untuk lampu utama hingga pengkabutan injeksi dengan PGM-FI. Speedometer-nya ful digital sehingga memberi tampilan yang sangat stylish. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 21.875.000 di dealer Honda.

Ducati Scrambler Sixty2 Celebrations Shocking Pink

Ducati Scrambler Sixty2 Celebrations Shocking Pink akan bikin kamu lebih percaya diri saat berkendara. Memakai mesin 400cc sehingga sangat tangguh. Desainnya keren dengan posisi duduknya yang cukup rendah dan mudah dikendalikan.

Motor ini tergolong memiliki desain klasik dan sedikit retro. Cocok untuk yang gemar naik moge dan berkesan tangguh. Dilengkapi mesin dengan tipe L-Twin cylinder, Desmodromic distribution dengan 2 valves per cylinder dan sistem pendinginan berupa air-cooled bikin motor makin terkesan garang.

Tangki bahan bakar motor ini bisa menampung hingga 14 liter bensin. Kamu bisa membelinya di dealer Ducati resmi dengan harga kisaran Rp 199 jutaan.

From our editorial team

Utamakan Kualitas saat Membeli Motor

Bagaimana, tertarik dengan salah satu motor pink di atas? Jangan cuma menuruti selera saja, ya. Pertimbangkan pula kualitas motor agar uang yang dikeluarkan akan sepadan dengan apa yang diterima. Selamat berburu motor pink!

Tag