10 Keunggulan dan Cara Membedakan Lipstik Jupon Asli dan Palsu yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

10 Keunggulan dan Cara Membedakan Lipstik Jupon Asli dan Palsu yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Pernah dengar merek atau jenis lipstik yang satu ini atau kamu pernah menjumpainya di suatu toko maupun online shop? Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang keunggulan lipstik imut dan praktis ini, jangan sampai kamu lewatkan ulasannya dibawah ini!

Lipstik Jupon Adalah Pemerah Bibir Alami

Sumber gambar www.imgrum.org

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil segar dan mempesona. Hal ini bisa didapatkan dengan cara memulas bibir dengan warna merah alami supaya wajah tak terlihat pucat. Deretan lipstik dengan warna menarik hadir untuk mempercantik bibir wanita dengan ragam brand dan harga.


Dari sekian banyak lipstik yang direkomendasikan, ada lipstik Jupon nih yang menarik untuk dilirik. Produk lipstik ini adalah pemerah bibir alami dan menjadikan bibir lebih lembap. Lipstik Jupon juga akan menyehatkan struktur dan kondisi bibir. Selain itu lipstik satu ini juga bisa atasi bibir kering dan menghitam. Bisa menghapus flek bibir sehingga bibir akan jadi merah alami.

Lipstik ini terbilang aman dan tak mengandung bahan kimia berbahaya. Sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan bisa dipakai tanpa menimbulkan efek samping. Yuk simak ulasan lebih lanjut mengenai lipstik Jupon.

Lipstik Jupon Hanya Menyediakan Satu Warna

Sumber gambar belanjaqu.co.id

Lipstik memang sebuah produk kecantikan yang lekat dengan wanita. Berguna untuk bikin tampilan lebih fresh dan mempesona. Maka dari itu jangan lewatkan untuk pakai lipstik dalam tiap tampilan kamu.

Bicara soal lipstik Jupon, produk ini hanya menyediakan satu warna saja. Ini karena hasil lipstik di tiap bibir orang akan berbeda-beda. Lipstik ini akan menyesuaikan warna alami bibir penggunanya. Jupon akan membuat warna asli bibir keluar lebih cerah. Jika ingin hasil lebih maksimal kamu bisa swatch lebih dari sekali. Namun untuk pemakaian sederhana sekali swatch saja akan cukup bikin bibir kamu terlihat merah alami.

Cara Membedakan Lipstik Asli dan Palsu, Jangan Sampai Salah Beli Yah!

Harga Tidak Wajar

Sumber gambar www.tokopedia.com

Saat suatu produk banyak diminati maka sudah bukan rahasia umum jika para peniru akan bermunculan. Seperti halnya lipstik Jupon ini juga. Begitu lipstik imut ini populer maka banyak peniru yang mengeluarkan produk serupa.

Kendati demikian kamu wajib waspada jangan sampai beli produk palsu ya. Curigai saat kamu membeli lipstik Jupon namun harganya dibawah pasaran. Banyak penjual lipstik palsu yang mengaku barangnya asli namun menjual di bawah harga. Ini bisa dipastikan bahwa produknya adalah palsu.

Iritasi di Kulit

Sumber gambar stylecaster.com

Lipstik palsu pastinya akan sangat merugikan penggunanya. Mungkin jika dilihat dari harga memang lebih menguntungkan namun dilihat dari sisi kesehatan, wah, lipstik palsu bakal bikin kamu keluar lebih banyak uang. Ini karena dalam lipstik palsu umumnya ada banyak kandungan kimia berbahaya.

Produk lipstik palsu tak ayal lagi bisa bikin iritasi kulit kamu. Biasanya dalam lipstik palsu terkandung zat Rhodamin B yang biasanya dipakai untuk mewarnai kertas dan tinta. Jika zat ini dipakai untuk lipstik lalu ikut tertelan bersama makanan bisa sangat bahaya loh. Selain menimbulkan iritasi bibir bisa juga mengganggu saluran cerna bahkan menimbulkan penyakit liver sampai kanker, loh.

Tanggal Kedaluwarsa

Saat membeli lipstik dan barang kosmetik lainnya usahakan untuk lebih teliti. Jangan jadikan harga murah atau diskon sebagai patokan beli kamu. Utamakan kualitas produk supaya lebih terjamin amannya.

Saat membeli yang tak boleh terlewat adalah cek tanggal kedaluwarsanya. Lipstik bisa bertahan hingga 2 tahun lamanya jadi pastikan kamu beli lipstik yang tanggal kedaluwarsanya masih lama. Lipstik yang sudah lama kamu simpan juga wajib dicek ya tanggalnya. Bila sudah mendekati kedaluwarsa ada baiknya dibuang saja daripada menimbulkan iritasi dan penyakit bahaya lainnya.

Sertifikat BPOM

Sumber gambar www.tokopedia.com

Kalau mau cantik memang harus berani keluar modal, ya. Nah jangan tanggung beli produk kosmetik apalagi beli yang abal-abal. Nanti bukan jadi cantik malah kulit wajah dan bibir yang rusak.

Kalau kamu tak mau ambil risiko akan kesehatan dan kecantikan baiknya periksa produk yang akan kamu beli. Kosmetik yang baik pasti ada izin edarnya dan memiliki sertifikat kelayakan. Nah jika mendapati kosmetik dengan cap BPOM kamu belum boleh lega. Kamu bisa cek dulu pada web BPOM untuk mengetahui keaslian nomor notifikasi tersebut. Dengan begini kamu akan lebih aman memakai kosmetiknya kan.

Tes dengan Kabel Tembaga

Sumber gambar shopping.line.me

Nah setelah mengetahui beberapa hal mengenai produk asli atau palsu sekarang ayo buktikan pada alat kosmetik kamu. Kalau sudah terlanjur beli kamu bisa mengecek keaslian produk kamu. Baik dari segi BPOM maupun segi keamanan lainnya.

Secara sederhana kamu bisa melakukan tes dengan kabel tembaga nih. Siapkan lipstik kamu lalu ambil sedikit lipstiknya dan letakkan pada wadah kecil. Haluskan lipstik lalu oles pada kabel tembaga. Kemudian hapus lipstik pakai lap.

Nah, cek kabel tembaganya. Jika muncul warna putih berarti lipstik mengandung senyawa logam berat dan itu artinya lipstiknya palsu. Nah, buruan buang dan beli produk asli, ya.

Inilah 10 Kelebihan Lipstik Jupon yang Perlu Kamu Tahu

Hasil Permanen

Sumber gambar www.imgrum.org

Lipstik Jupon memang berukuran mini namun khasiatnya bagus banget. Produk ini bisa bikin bibir merah alami dan bikin wajah terlihat lebih natural. Cocok banget untuk kamu yang menyukai make up natural dan tak berlebihan.

Jupon memberikan hasil permanen yang cantik. Bahkan bibir yang menghitam pun bisa berseri kembali dengan memakai lipstik yang satu ini. Kamu bisa oles pada pagi hari dan warna lipstik akan bertahan hingga sore hari. Tak peduli meski kamu makan dan minum warna cantiknya akan bertahan. Kamu tak perlu bolak balik touch up bibir kamu karena olesan pertama sudah bikin bibir jadi cantik banget.

Menyehatkan Struktur Bibir

Lipstik yang berkualitas pastinya bikin bibir jadi makin sehat. Kamu tak perlu lagi pakai lip balm atau aneka perawatan bibir lainnya jika menggunakan lipstik Jupon. Produk satu ini kualitasnya memang oke banget kok.

Selain bikin bibir merah alami lipstik satu ini juga bisa menyehatkan struktur bibir kamu. Kondisi bibir akan jadi lebih cantik alami. Tak hanya bekerja di permukaan saja namun lipstik ini kandungannya meresap ke dalam. Bikin struktur bibir lebih cantik dan juga lebih sehat alami.

Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Sumber gambar www.youtube.com

Saat cuaca jadi ekstrem pasti terjadi perubahan pada kulit kita. Termasuk juga pada kulit bibir yang bisa jadi mengering dan bahkan pecah-pecah. Selain faktor cuaca, faktor tubuh kekurangan cairan juga bisa bikin bibir jadi kering dan mudah mengelupas. Duh kalau sudah seperti ini dijamin kita jadi kerepotan mau pakai lipstik.

Eits tenang dulu, akan beda hasilnya kalau kamu menggunakan lipstik Jupon ya. Produk satu ini memang ciamik banget kok. Kandungan alaminya bisa bikin bibir jauh lebih sehat. Bibir kering dan pecah-pecah bukan lagi jadi masalah. Kerutan di bibir pun bisa hilang dengan rajin pakai lipstik Jupon ini. Nutrisi dalam lipstiknya bikin bibir jadi lembap alami dan tampil lebih sehat.

Permukaan Bibir Jadi Halus

Sumber gambar www.nuggbeauty.com

Memakai lipstik memang menjadi rutinitas wanita sehari-harinya. Ini dilakukan supaya tampilan wajah lebih menarik dan enak dilihat. Namun tak jarang lipstik yang dipakai malah justru bikin bibir rusak dan mudah kering. Maka dari itu jalan satu-satunya adalah teliti kala membeli. Periksa kandungan lipstik supaya tak menimbulkan hal buruk yang bisa merusak bibir.

Menggunakan lipstik Jupon kamu tak perlu khawatir bakal jadi disaster. Ini karena bahan alami dalam lisptik satu ini bisa bikin bibir jadi lebih halus. Bahkan kala kamu sedang tak pakai lipstik rasakan deh pasti bibir bertekstur lebih halus dan lembut. Bahan alami berupa tumbuhan dalam lipstik ini berkhasiat melembutkan serta melembapkan bibir.

Mengencangkan Bibir Berkerut

Sumber gambar www.youtube.com

Siapa sih yang tak kesal jika memiliki kerutan di bagian wajah? Kebanyakan kerutan muncul di bagian dekat mata dan juga di bibir. Kerutan pada bibir ini pastinya akan memberi hasil sedikit buruk kala lipstik dioleskan.

Segera saja kamu pakai lipstik Jupon yang bisa membantu penampilan kamu. Produk ini tak hanya mampu menghilangkan kerutan, lipstik juga bisa mengencangkan bibir kamu. Secara alami garis bibir akan hilang dan permukaan bibir jadi kencang serta licin. Bertekstur halus dan lembut, bibir kamu pun jadi bisa tampak lebih menarik.

Tahan Lama

Sumber gambar www.bukalapak.com

Lipstik memang menjadi andalan wanita buat tampil lebih segar. Aneka warna lipstik dikeluarkan supaya bisa disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Beberapa wanita menyukai warna terang dan cerah supaya lebih berkesan ceria. Namun ada juga beberapa wanita yang lebih menyukai warna bibir kalem dan tak menor berlebihan.

Bagi penyuka warna alami bisa lirik lipstik Jupon. Dengan bahan aman, lipstik ini bikin bibir kamu tampil dengan warna paling alaminya. Cukup sekali atau dua kali oles maka kamu akan dapatkan warna alami bibir kamu yang menawan. Selain itu lipstik menarik ini warnanya tahan lama banget.

Meski sudah dipakai minum dan makan warnanya hanya akan sedikit berkurang namun tak mengurangi kealamian warnanya. Jadi kamu tak perlu repot harus touch up ulang.

Menghapus Flek Bibir

Sumber gambar www.md-health.com

Gaya hidup bisa memberi pengaruh pada bibir kita loh. Kebiasaan buruk seperti merokok bisa membuat bibir jadi hitam dan tak menarik. Jika sudah begini maka kamu juga akan kerepotan cari lipstik dengan warna yang bisa menyamarkan bibir gelap kamu.

Pakai saja lipstik Jupon yang mengandung bahan terpilih ini. Selain bisa mengembalikan warna alami bibir, juga bisa menghapus flek pada bibir kamu. Bibir jadi jauh dari kata kusam dan hitam. Kamu akan terpesona dengan hasil bibir yang merah alami.

Kamu tak perlu lagi bingung bagaimana cara menutupi warna bibir kamu yang menghitam. Dengan terhapusnya flek bibir maka bibir jadi merah alami dan kamu pun bisa tampil jauh lebih percaya diri.

Melancarkan Sirkulasi Darah di Bibir

Saat zaman makin canggih maka aneka alat kosmetik juga di-upgrade sedemikian rupa untuk pengguna kosmetik. Wanita pastinya ingin tampil cantik dan awet muda dengan bibir merah alami. Dan untuk mendapatkan hal itu ada banyak cara yang bisa ditempuh. Bisa melalui operasi kecantikan yang pastinya dengan biaya mahal atau bisa juga dengan perawatan alami.

Pilihan lainnya adalah dengan memakai produk harga terjangkau dan memiliki kemampuan untuk memerahkan bibir secara alami. Ini bisa kamu temukan dalam lipstik Jupon. Produk yang satu ini pastinya bisa bikin bibir merah merona. Bahan alami pada lipstik bisa bikin sirkulasi darah pada bibir jadi lebih lancar. Ini lah yang bikin warna bibir merah secara alami.

Mencerahkan Bibir Hitam

Sumber gambar www.youbeauty.com

Jika memiliki warna kulit sawo matang atau lebih gelap tak heran jika kadang bibir jadi hitam. Tak perlu sedih dan murung karena bibir kamu tetap bisa tampil mempesona. Kamu hanya perlu produk dengan bahan alami yang bisa mencerahkan bibir hitam supaya berwarna pink atau merah alami.

Kenakan lipstik Jupon yang super banget ini. Produk ini tak mengandung pewarna kimia seperti lipstik sehingga aman dipakai. Bibir kamu akan jadi merah alami meski pada dasarnya bibir berwarna hitam. Dengan menggunakan lipstik Jupon maka warna bibir akan jadi lebih menarik. Penampilan kamu dijamin bakal lebih terlihat segar dan ceria.

Harga Terjangkau

Sumber gambar id.carousell.com

Bicara soal lipstik Jupon yang luar biasa ini pasti semua pada penasaran dengan harganya. Si kecil mini dengan sejuta kebaikan yang bikin bibir merah alami ini harganya cukup ramah kantong loh. Kamu pasti sempat tak percaya kala mengetahui harganya.

Ya hanya Rp 15.000 bagi kamu yang tinggal di pulau Jawa dan Rp 20.000 untuk yang diluar Jawa. Meski demikian banyak juga yang berusaha membuat produk tiruan dan menjual dengan harga di bawah harga pasaran. Maka telitilah sebelum membeli ya.

Review Lipstik Jupon

Dari sisi kemasan memang bisa dibilang lisptik Jupon ini sederhana sekali. Tampil dengan kemasan berwarna biru dengan ukuran yang bisa dibilang sangat kecil. Ukurannya hanya setengan ukuran jari telunjuk pastinya menggemaskan banget. Namun dengan ukuran mini ini bakal memudahkan kamu membawa lipstik ini kemana saja. Kamu bisa selipkan di saku atau di dompet mini kamu.

Meski ukurannya kecil namun jangan remehkan produk satu ini. Banyak manfaat yang bisa diambil dari si kecil imut ini. Bibir kamu akna terasa lembab dan berwarna merah alami kala memakainya. Pemakaian secara rutin bisa bikin bibir lembut dan menghilangkan kerutan pada bibir.

Flek bibir jadi minggat dan tekstur bibir jadi kenyal alami dengan warna yang menggoda. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan lipstik Jupon di toko kosmetik sekitar kamu ya.

From our editorial team

Lipstik Bagus Nggak Harus Mahal, Ladies!

Lipstik memang sudah jadi salah satu makeup yang tak bisa dipisahkan dari wanita. Selain membuat bibir menjadi lebih cantik, lipstik yang bagus tentu bisa menutrisi bibir dengan baik dan mencegahnya kering. Kalau kamu mencari lipstik yang oke dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa coba lipstik Jupon yang berukuran mini ini. Teliti dahulu sebelum membeli dan pastikan kamu membelinya di toko atau seller yang terpercaya. Selamat belanja ya, Ladies!

Tag