Wajah Sehat Berseri dengan Rangkaian Produk dari Nu Skin dan 10 Pilihan Produk untuk Melembapkan Wajah

Wajah Sehat Berseri dengan Rangkaian Produk dari Nu Skin dan 10 Pilihan Produk untuk Melembapkan Wajah

Kosmetik merek Nu Skin sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para wanita. Nu Skin menghasilkan rangkaian produk wajah sesuai dengan jenis kulit seseorang. Pilihan produk yang beragam dan kualitas yang tidak diragukan lagi, membuat merek kosmetik ini layak dijadikan pilihan untuk perawatan wajahmu. Produknya ada apa aja, ya? Simak, yuk!

Nu Skin Dikenal sebagai Produk Kecantikan dan Kesehatan yang Telah Ada Sejak 30 Tahun yang Lalu

Bagi Anda yang mendambakan produk anti aging, Nu Skin mungkin saja menjadi pilihan yang tepat. Didirikan oleh Blake Roney pada tahun 1984 hingga tahun 1996 kemudian menjadi Chairman, Nu Skin menghadirkan produk kecantikan yang cocok untuk wanita yang ingin tampil tetap muda.

Nu Skin Enterprise sendiri menetapkan sistem pemasaran direct selling dan menawarkan produk perawatan juga suplemen makanan di bawah brand Pharmanex. Di Indonesia sendiri, Nu Skin berkembang cukup cepat dengan berbagai produk andalan seperti Galvanic Spa, LifePak, g3 dan rangkaian produk anti aging seperti antiaging ageLOC Transformation.

Meski sempat mengalami guncangan pada tahun 1990-an soal praktik pemasaran bertingkat, hal ini tidak menurunkan semangat Nu Skin di industri kecantikan. Bahkan, di tahun 1996, Nu Skin berhasil merambah Asia dengan beroperasi di Hong Kong.

Nu Skin Dibuat dari Bahan-bahan Terbaik

Sumber gambar bukalapak.com

Ada beberapa hal yang membuat produk Nu Skin dipilih banyak wanita. Salah satunya adalah komposisi produk kecantikan dan perawatan Nu Skin yang terbuat dari bahan alami. Bersama para pakar terkemuka yang mengembangkan inovasi dalam bidang kecantikan, Nu Skin telah didukung oleh sekitar 125 ilmuwan dengan 18 bidang ilmu dari Standford University dan Lifegen Technologies.

Perkembangan dan kecanggihan teknologi ini mampu memberi support pada produk kecantikan Nu Skin sehingga bersifat antialergi dengan bahan herbal yang lebih aman bagi kulit. Kandungan pH seimbang dalam produk perawatannya pun tidak membuat kulit kering dan mendapat oksigen cukup dari bahan dasar air yang ramah untuk kesehatan kulit cantik Anda.

Selain itu, kelebihan lain dari produk Nu Skin adalah bebas bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Bagi Anda para muslim, tidak perlu ragu akan kehalalan bahan dalam produk karena Nu Skin juga telah mendapat sertifikasi halal dari The Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA).

Katalog Kategori Produk Terbaik Nu Skin

Nu Skin AgeLoc

Sumber gambar www.nuskin.com

Penuaan dini masih menjadi momok yang menakutkan banyak orang. Hal ini pula yang mendorong para pakar untuk membuat produk anti aging yang dapat mencegah atau memperlambat penuaan sehingga pengguna produk dapat tampil lebih muda.

Nu Skin Ageloc hadir dari Teknologi Berbasis Genetika yang menciptakan produk berpadu gaya hidup sehat dapat membantu Anda terlihat lebih muda dengan vitalitas serta stamina lebih bugar. Produk ini hadir dalam beberapa varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Produk-produk ini bisa didapatkan di situs Kosmetikz, diantaranya Ageloc Galvanic Spa Face 250PV FSP Pack seharga Rp 6.006.000, AgeLOC Galvanic Body Spa 250PV FSP Pack seharga Rp 6.006.000, AgeLOC Galvanis Spa Facial Gels (single) seharga Rp 633.000, AgeLOC Galvanic Spa Facial Gels (2 pack) seharga Rp 982.000, AgeLOC Body Shaping Gel seharga Rp 633.000, dan AgeLOC Body Shaping gel twin pack (ID) seharga Rp 994.000.

Selanjutnya, ada AgeLOC Transformation Set dengan harga Rp 4.962.000, AgeLOC Gentle Cleanse and Tone dengan harga Rp 608.000, AgeLOC Future Serum dengan harga Rp 2.574.000, AgeLOC Radiant Day SPF 22 dengan harga Rp 972.000, AgeLOC Transforming Night seharga Rp1.118.000, AgeLOC Secret of Youth 1000FSP Pack dengan harga Rp 24.539.000, dan masih banyak lagi.

Nu Skin Sistem Inti

Sumber gambar bisnisplus.com

Wajah yang terlihat lebih muda dapat membuat orang tampil lebih percaya diri. Untuk membuang kesan tua dari diri Anda, tentunya membutuhkan dukungan seperti produk kecantikan. Pilihlah produk yang aman untuk dipakai sehari-hari seperti Nu Skin Sistem Inti ini.

Dirancang untuk memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan kerutan pada wajah Anda produk dari rangkaian Nu Skin Sistem Inti hadir dalam beberapa jenis seperti Nu Skin 180 yang terbagi dalam face wash, skin mist, night complex, UV Block hydrator serta call renewal fluid.

Selain itu, tersedia Tri-Phasic White yang terdiri atas cleanser, toner, esense, day milk lotion dengan SPF 15 serta krim malam. Produk ini mendukung Anda untuk mendapat kulit bercahaya dan terlihat lebih cerah.

Terakhir, tersedia Nutricentials yang cocok bagi Anda yang berkulit cenderung kering. Produk ini terdiri dalam creamy cleansing lotion, PH balance toner, celltrex ultra recovery fluid, Moisture Restore Day Protective Lotion SPF 15 serta Night Supply Nourishing Cream.

Untuk Anda dengan tipe kulit berminyak, dianjurkan memilih rangkaian sama tapi sebaiknya mengganti creamy cleansing lotion dan PH balance toner dengan pure cleansing gel serta PH balance Mattefying toner. Anda juga dianjurkan menggunakan Moisture Restore Day Protective Mattefying Lotion SPF 15 daripada Moisture Restore Day Protective Lotion SPF 15 yang lebih cocok untuk kulit kering.

Selain itu, Anda bisa menghadirkan perawatan spa sendiri di rumah dengan rangkaian produk Nu Skin seperti Tru Face Line Corrector seharga Rp 879.000 atau Nutriol Hair Fitness Treatment seharga Rp 1.265.000 di situs Nu Skin.

Nu Skin Ageloc Home Spa

Sumber gambar amazon.com

Jika Anda tak punya waktu untuk pergi ke spa, kini Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan cara mudah lewat rangkaian Nu Skin Ageloc Home Spa. Dirancang istimewa untuk merevitalisasi kulit dan mencegah penuaan dini, rangkaian ini bisa mendukung Anda untuk terlihat lebih muda.

Rangkaian Nu Skin Ageloc Home Spa terdiri dari satu ageLOC Galvanic Spa SYSTEM II, dua kotak ageLOC Spa Facials Gels, satu creamy cleansing lotion, satu NaPCA Moisture Mist. Rangkaian dengan bonus DVD ageLOC, voucher diskon 10% untuk Nutriol Shampoo & Hair Fitness Treatment serta flyer ini dibanderol dengan harga Rp 6.006.000 di situs Nu Skin.

Nu Skin Perawatan Wajah

Sumber gambar makeupalley.com

Merawat kulit wajah tidak bisa dilakukan dengan cara instan. Anda sebaiknya cermat memilih produk yang aman agar bisa digunakan dalam jangka panjang serta telaten melakukan treatment untuk mendapat hasil yang maksimal.

Begitu pula dengan effort Anda yang ingin terlihat lebih muda. Anda bisa menggunakan Tru Face dari Nu Skin yang bisa mengurangi garis halus dan keriput pada wajah. Maksimalkan dengan Tru Face Revealing Gel yang mengandung AHAS dan membantu merangsang pembaruan sel untuk kulit terlihat lebih segar merona. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 744.000 di situs Nu Skin.

Sebagai pelengkap, Anda sebaiknya memilih Tru Face Line Corrector yang bisa meminimalkan kerutan halus pada bagian-bagian seperti mata kening dan sekitar mulut dalam waktu empat minggu. Produk ini tersedia di situs Nu Skin dengan harga Rp 879.000. Optimalkan dengan Tru Face Ideal Eyes yang bisa menyegarkan mata dan membuatnya terlihat lebih berseri dengan harga Rp 968.000 pada situs Nu Skin.

Selain produk-produk di atas, Anda juga bisa melengkapi rangkaiannya dengan Polishing Peel untuk merontokkan sel kulit mati dan melenyapkan kekusaman pada wajah. Dapat dipakai sebanyak dua kali dalam seminggu untuk hasil maksimal. Selain itu, tersedia Nu Skin Clear Action Acne Medication Foaming Cleanser. Produk ini dapat mengatasi masalah jerawat dan merawat kulit dari kerusakan untuk menjaganya tetap bersih dan bebas minyak berlebih.

Nu Skin Perawatan Total

Rangkaian ini terdiri atas liquid body bar, intensive body moisturizer, body bar, dan liquid body lufra yang mampu merawat kesehatan dan kelembapan kulit tubuh Anda. Untuk merawat kesehatan kulit di sekitar area mata, Anda bisa memilih Intensive Eye Complex seharga Rp 608.000 di situs Nu Skin.

Maksimalkan perawatan kulit tubuh dengan menggunakan pelembap seperti perennial Intense Body Moisturizer yang wangi dan mendukung jaringan sel tubuh agar kulit tetap kenyal dan sehat. Dibanderol seharga Rp 368.000 pada situs Nu Skin dan Anda juga bisa menggunakan prodk Liquid Body Lufra seharga Rp 222.000 yang mampu melawan proses penuaan dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Sebagai pembersih tubuh yang menyegarkan, Anda bisa membeli Liquid Body Bar seharga Rp 250.000 dan Body Bar Refill dengan ahrga Rp 930.000. Keduanya bisa dibeli melalui situs Nu Skin.

Nu Skin Produk Fast Start Pack

Sumber gambar www.nuskin.com

Masih baru dalam mengenal produk Nu Skin? Anda bisa memilih beberapa paket berikut, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Agelof Galvanic Body Spa 250PV FSP PACK yang berisi 1 ageLOC Galvanic Body Spa, 1 ageLOC Galvanic Body Shaping Gel, 1 ageLOC Dermatic Effects, 1 ageLOC Sponsoring Flyer (free), 1 DVD ageLOC (free). Harga paketnya Rp 6.006.000 di situs Nu Skin.

Produk ini dirancang untuk memberi manfaat dalam mencegah penuaan dini. Tak hanya untuk wajah, rangkaian ini bisa digunakan untuk kulit kepala juga tubuh Anda.

Ageloc Secret Of Youth 1000FSP PACK terdiri dari 1 unit ageLOC Galvanic Spa System Gen II, 3 set ageLOC Transformation, 6 ageLOC Galvanic Spa Facials Gels, 1 ageLOC Future Serum, 1 Tru Face Line Corrector, 1 Creamy Cleansing Lotion, 1 ageLOC DVD, 1 ageLOC BIB, 1 Carrier Bag, 1 The Difference Demonstrated Bookle, 1 NaPCA.

Selain itu, ada produk yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulit lebih kencang yaitu 1 ageLOC Body Shaping Gel, 1 ageLOC Poduct Brochure, 1 ageLOC Science Brochure, 1 ageLOC Usage Card, 1 ageLOC Sponsoring Flyer, 1 ageLOC Flipchart, 1 ageLOC Diary, 1 ageLOC Mirror, 1 voucher diskon senilai 10% untuk Nutriol Shampoo dan Hair Fitness Treatment. Harga paket ini Rp 24.539.000 di situs Nu Skin.

Berbagai Macam Pilihan Pelembap untuk Perawatan Wajah Nu Skin

Enhancer Skin Conditioning Gel

Sumber gambar amazon.com

Produk ini menjaga keseimbangan dan memberi kelembapan dengan rasa sejuk di wajah. Meregenerasi kulit sehingga Anda bisa tampil lebih muda dan menyembuhkan berbagai luka pada kulit.

Produk Enhancer Skin Conditioning Gel juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi kulit kering dan mengobati rasa terbakar akibat paparan sinar terik dari UV. Cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipesan melalui situs Nu Skin dengan harga Rp 315.000.

NaPCA Moisturizer Mist

Sumber gambar urbanbeauty.co

Saat bepergian, Anda butuh menjaga kelembapan dan kesegaran kulit. Untuk produk perawatan yang praktis dibawa ke mana pun, Anda bisa membeli NaPCA Moisturizer Mist ini. Mengandung asam hyaluronic dan urea, produk seharga Rp 260.000 di nuskin.com ini dapat melembapkan sekaligus memberi kesegaran hingga lapisan kulit terdalam.

Night Supply Nourishing Cream

Sumber gambar femaledaily.com

Setelah beraktivitas seharian, jangan lupa untuk membersihkan sisa-sisa tata rias Anda dengan pembersih wajah yang lembut. Optimalkan regenerasi kulit dengan mengaplikasikan Night Supply Nourishing Cream sebelum tidur.

Produk ini dapat melindungi membran sel sekaligus meningkatkan fleksibilitas kulit. Mudah diserap dengan tekstur ringan, krim malam ini mengandung vitamin E, madacamia nut oil, shea butter, dan evening primrose oil yang dapat mendukung kulit mendapatkan kehalusannya. Dibanderol seharga Rp 644.000 di situs Nu Skin.

Moisture Restore Day N/O

Sumber gambar bukalapak.com

Bagi Anda yang memiliki tipe kulit berminyak, memilih produk perawatan memang agak tricky. Jika salah pilih, bukan tidak mungkin produksi sebum pada wajah justru meningkat. Selain menutrisi kulit dari dalam dengan menghindari makanan sarat lemak dan kafein berlebih, Anda bisa merawat kulit dengan Moisture Restore Day N/O dari Nu Skin.

Produk ini memiliki formula bebas minyak dan mengurangi kilap pada wajah. Mengikat kelembapan di kulit dengan kandungan asam hialuronat dan gliserin yang menghidrasi kulit, Moisture Restore Day N/O cocok digunakan sebelum Anda beraktivitas. Bisa dipesan melalui nuskin.com seharga Rp 601.000.

Moisturizer Restore C/O

Sumber gambar www.nuskin.com

Bekerja di luar ruang bagi wanita, bisa jadi tantangan tersendiri. Anda ingin tetap tampil segar dengan risiko debu dan polutan yang berasal dari knalpot kendaraan, asap rokok dan berbagai jenis lainnya. Belum lagi terik matahari yang bisa membakar kulit dari efek negatif Ultra Violet.

Jika Anda mendambakan produk yang bisa menangkal itu semua, Anda bisa memilih Moisturizer Restore C/Od ar Nu Skin. Dilengkapi dengan tabir surya SPF 15 yang melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, produk ini cocok untuk Anda yang ingin kulit lebih sehat dan terlihat bercahaya. Bisa didapatkan melalui situs resmi Nu Skin dengan harga Rp 601.000.

Intensive Eye Complex

Sumber gambar amazon.com

Punya mata yang mudah terlihat lelah bisa membuat Anda terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya. Terjaga hingga larut malam, insomnia, anemia, dan stres bisa menjadi beberapa faktor penyebab mata panda yang mengurangi estetika penampilan.

Jika Anda menginginkan tampilan mata yang segar nan enerjik, Anda bisa mengembalikan revitalisasinya dengan mengaplikasikan Intensive Eye Complex dari Nu Skin. Formula produk ini dirancang untuk mengurangi garis halus dan kerutan dengan kandungan ganggang coklat.

Menyerap cepat dan melembapkan kulit, Intensive Eye Complex mengandung aloe vera dan squalene yang berasal dari minyak zaitun kaya manfaat. Bisa diperoleh melalui situs Nu Skin seharga Rp 608.000.

Nu Skin Night Complex

Sumber gambar tokojoy.com

Pada saat tidur, kulit Anda tetap bekerja untuk mengembalikan kebugaran dari dalam. Anda bisa mendukung revitalisasi kulit dan pembaharuan sel dengan menggunakan produk perawatan seperti Nu Skin Night Complex ini.

Pelembap ini dapat membantu kulit melawan radikal bebas dan mendorong perbaikan DNA dengan kandungan creatine, macadamia nut serta meadowfoam seed oils juga binkgo biloba leaf extract, grape seed extract plus vitamin E yang menenangkan serta menetralisir penuaan kulit. Pesan melalui situs Nu Skin dengan harga Rp 1.001.000.

Nu Skin UV Black Hydration SPF 18

Sumber gambar nulife.me.uk

Saat berlibur, bukan berarti Anda abai dengan perawatan kulit. Bawa selalu produk kecantikan Anda dan jika perlu, pilihlah produk yang mengandung tabir surya seperti NU Skin UV Black Hydration SPF 18 ini.

Selain menghambat penuaan dini, produk ini juga berfungsi sebagai sunscreen yang mencegah dampak buruk dari sinar UVA dan UVB penyebab masalah wajah seperti bintik hitam. Bisa diperoleh melalui situs Nu Skin dengan harga Rp 965.000.

Tri-Phasic White Night Cream

Sumber gambar www.salute.co.id

Mendambakan kulit yang terlihat lebih cerah dan bebas kusam? Anda bisa mencoba Tri-Phasic White Night Cream dari Nu Skin. Selagi Anda terlelap, krim ini bekerja khusus untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dengan formula diacetyl boldine.

Krim malam ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki tipe kulit kering. Membantu menyamarkan flek, Anda bisa memakainya setelah membersihkan wajah terlebih dahulu. Produk ini bisa dipesan melalui nuskin.com dengan harga Rp 715.000.

Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF 15

Sumber gambar www.tokojoy.com

Memiliki kulit eksotis dengan warna gelap bukan berarti tidak terlihat lebih cerah. Kulit Anda yang cenderung gelap bisa terlihat lebih menawan jika Anda merawatnya dengan produk yang tepat. Hindari kusam dan flek pada wajah dengan mengaplikasikan Tri-Phasic White Day Milk Lotion SPF 15 sebelum beraktivitas.

Kandungan tabir surya pada produk ini bisa membantu kulit melawan efek buruk dari sinar UVA dan UVB serta mencegah kerusakan dan mengatasi masalah kulit seperti warna yang tidak merata dan diskolorasi di siang hari.

Bagi Anda yang punya kulit putih, produk ini bisa memaksimalkan warna agar tetap terlihat cerah dan bebas kusam secara alami. Pesan melalui situs resmi Nu Skin dengan harga Rp 715.000.

From our editorial team

Pakailah Kosmetik yang Sesuai dengan Kulit

Kosmetik yang sesuai dengan kulit memang tidak selalu dilihat dari segi harganya saja. Tapi seberapa cocok produk tersebut dengan kulit Anda. Bagaimana pun, cobalah untuk mengujinya selama beberapa hari dan lihat apakah wajah mengalami iritasi atau tidak, jika tidak berarti Anda cocok mengenakan produk tersebut.

Tag