8 Rekomendasi Tas Gendong Wanita Berbahan Suede untuk Penampilan yang Keren (2019)

8 Rekomendasi Tas Gendong Wanita Berbahan Suede untuk Penampilan yang Keren (2019)

Mau tampil dengan kesan elegan nan anggun tapi butuh bawa banyak barang? Kamu bisa andalkan tas punggung berbahan suede. Bahannya berkilau bikin tampilan terkesan eksklusif dan bawaanmu bisa muat semua. Yuk, intip rekomendasi kami!

Tas Gendong atau Tas Ransel Sangat Cocok untuk Wanita dengan Mobilitas Tinggi

Para wanita membutuhkan tas yang sesuai dengan kegiatan kesehariannya. Bagi yang bekerja di kantor, umumnya lebih menyukai memakai tas handbag karena berkesan elegan. Sementara bagi kamu yang ke kampus atau memiliki mobilitas tinggi, umumnya lebih menyukai tas gendong alias tas ransel. Ini karena tasnya lebih mudah dibawa dan bikin kamu bisa bawa banyak barang sekaligus.

Banyak wanita mulai percaya diri memakai tas ransel. Dulu memang tas ini identik dengan tas anak sekolah atau tas para pria yang gemar bertualang di alam bebas sehingga wanita tak banyak memakainya. Namun zaman sudah berubah. Bawaan wanita yang makin banyak kala beraktivitas membuat tas punggung jadi pilihan favorit. Tas ini nyaman digunakan dan bikin pemakaianya tidak mudah lelah, maka dari itu para wanita beralih memakai ransel.

Dalam Memilih Tas Gendong, Perhatikan Jenis Bahan yang Dipakai

Tas ransel hadir dalam banyak varian, mulai dari ukuran, model, warna hingga bahannya. Ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat tas ransel. Makin bagus bahannya, tentu harganya makin mahal. Kualitas bahan yang bagus bikin kita jadi tidak kecewa karena tasnya dijamin awet digunakan.

Berbagai Jenis Bahan Tas Gendong atau Tas Ransel

Cordura

Cordura merupakan nama merek untuk kain yang terdaftar atas nama E.I du Pont de Nemours and Company. Mulai hadir sejak tahu 1929, lisensi kain ini kini dipegang Invista, perusahaan yang berbasis di Kansas. Cordura telah banyak membuat aneka jenis kain seperti nilon hingga poliester.

Bahan yang paling terkenal dari Cordura adalah nilon 1000D atau lebih akrab disebut kain cordura. Jenis kain yang satu ini paling cocok untuk diaplikasikan pada tas. Bahannya cukup tangguh untuk digunakan dalam segala kondisi. Selain kuat dan awet, tas bahan cordura juga mampu meningkatkan penampilan.

Kanvas

Bahan kain kanvas merupakan bahan yang tak asing untuk digunakan pada aneka macam produk fashion. Bahan yang satu ini memiliki serat tebal dan juga sangat kuat. Jika dijadikan sebagai tas, maka produknya akan memiliki tekstur lembut dan juga kualitas yang unggul. Bahan kain kanvas begitu fleksibel sehingga saat digunakan sebagai tas bisa lebih mudah dijahit. Tas bahan kanvas akan lebih mudah dicuci saat kotor.

Poliester

Bahan poliester juga banyak digunakan untuk membuat aneka barang mulai dari sepatu, baju, hingga tas. Bahan yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah bahannya cukup tebal dan kedap air. Keunggulan lainnya adalah tidak mudah kusut dan tidak mudah melar.

Kendati demikian, bahan poliester juga memiliki kekurangan yaitu cenderung panas dan tak menyerap keringat sehingga saat dijadikan pakaian rasanya kurang nyaman.

Tas bahan poliester memiliki harga lebih terjangkau dibanding lainnya. Dari segi kekuatan, tas bahan poliester termasuk kuat jika dibanding bahan nilon.

Suede

Berikutnya ada bahan suede yang sering dipakai menjadi tas. Bahan ini hadir dengan karakteristik tekstur lebih lembut dan lebih rentan rusak. Bahan ini juga lebih cepat kotor dan lebih sulit dibersihkan. Tas yang terbuat dari bahan suede memerlukan perawatan khusus agar awet digunakan. Kendati sedikit repot merawatnya, namun bahan suede bisa bikin tampilan jadi anggun. Kesan kilapnya akan bikin tas yang kamu pakai jadi lebih memesona.

Tas Gendong Berbahan Suede Terbaru untuk Koleksimu

Call It Spring - Trailblazer Backpack

Sumber gambar www.zalora.co.id



Call It Spring menghadirkan Trailblazer Backpack. Tas punggung ini berukuran mini dengan dimensi 20 x 23 x 10 cm. Produk ini terbuat dari bahan suede. Terdapat sebuah kompartemen utama, kompartemen lain yang dilengkapi dengan resleting, dan juga slot internal. Bagian tali bahunya bisa disesuaikan. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 479.000.

Tuskbag Mini Tas Ransel - Red

Sumber gambar www.tokopedia.com


Bagi yang sedang butuh tas, bisa lirik Tuskbag Mini Tas Ransel. Produk warna merah ini hadir dalam ukuran 27 x 24 x 10 cm. Material yang digunakan adalah kulit imitasi dan suede. Bagian kompartemen utamanya luas. Tasnya juga memiliki slot depan dengan resleting. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 120.000.

TAS ZARA SELEMPANG RANSEL 2 IN 1 KULIT SUEDE KOMBINASI

Sumber gambar www.bukalapak.com



TAS ZARA SELEMPANG RANSEL 2 IN 1 KULIT SUEDE KOMBINASI ini bisa jadi milik kamu. Produk ini hadir dengan ukuran 35 x 28 cm. Terbuat dari bahan suede, tas ini lengkap dengan tali panjang yang bisa diselempangkan namun bisa juga dibuat model ransel. Kamu bisa memakainya ke berbagai acara karena kompartemennya cukup luas. Dapatkan di Bukalapak dengan harga Rp 115.000.

ESPRIT - Casual Backpack

Sumber gambar www.zalora.co.id



Esprit menghadirkan Casual Backpack untuk kamu. Produk ransel ini terbuat dari bahan suede dengan warna yang menarik. Di bagian dalam terdapat sebuah slot dan saku dengan resleting. Tas ini juga memiliki slot depan yang dilengkapi resleting. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 932.000.

SH1523 Tas Ransel Suede Wanita Korean Style iMport quality

Sumber gambar shopee.co.id



SH1523 Tas Ransel Suede Wanita Korean Style iMport quality menjadi produk keren berikutnya untuk kamu. Tas berbahan suede ini hadir dalam ukuran 25 x 12 x 36 cm. Ada 4 pilihan warna menarik untuk tas yang satu ini yaitu hitam, abu-abu, biru, dan khaki. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 90.000.

Tas Wanita Ransel Charles&Keith Mini Suede

Sumber gambar www.tokopedia.com



Tas Wanita Ransel Charles&Keith Mini Suede wajib jadi koleksi kamu. Tas ini hadir dalam ukuran 20 x 8 x 16 cm dan terbuat dari kulit sintetis kombinasi suede lentur. Panjang talinya juga bisa disesuaikan. Ada 4 pilihan warna keren dari tas ini. Dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 300.000.

Tas Ransel Serut Vintage Bahan Kulit Suede Aksen Rumbai untuk Wanita

Sumber gambar shopee.co.id

Tas Ransel Serut Vintage Bahan Kulit Suede Aksen Rumbai untuk Wanita merupakan produk keren yang tidak bisa kamu lewatkan. Tas berukuran M ini hadir dengan 4 pilihan warna menarik yaitu hitam, biru tua, biru, dan merah. Produk ini memiliki resleting bahan logam. Tasnya berkualitas sehingga tahan lama digunakan. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 381.000.

Tas Ransel Wanita Tas Punggung Wanita Tas Back Pack Wan Banyak Cari Murah X7j01

Sumber gambar www.blanja.com

Tas Ransel Wanita Banyak Cari Murah X7j01 merupakan produk yang menarik untuk dimiliki. Tas keren ini hadir dalam ukuran 22 x 14 x 26 cm. Produk ini terbuat dari bahan beludru premium. Ada 3 kantong tambahan dalam tas ini. Bagian panjang tali tas bisa diatur. Untuk bagian penutup, tasnya memakai magnet dan tali serut. Dapatkan di Blanja dengan harga Rp 276.320.

From our editorial team

Tas Suede, Awet dan Tidak Ribet Perawatannya

Bagi wanita, memiliki tas dengan aneka model seakan sudah menjadi keharusan. Namun jangan hanya peduli pada modelnya ya, kamu juga harus peduli dengan bahan tasnya. Bagi yang tidak ingin ribet merawat tas, kamu bisa memilih tas bahan suede. Bahan yang satu ini lebih mudah untuk dibersihkan loh. Saat kotor kamu cukup mengelap dengan tisu basah lalu segera dianginkan.