Tampil Kece Tanpa Takut Bokek dengan Rekomendasi Item Fesyen di Bawah Rp 100 Ribu

Tampil Kece Tanpa Takut Bokek dengan Rekomendasi Item Fesyen di Bawah Rp 100 Ribu

Berpenampilan elok bagi kaum wanita sudah menjadi suatu keharusan. Hal ini pun didukung dari pemilihan busana yang tepat. Walau kebanyakan item fesyen berkualitas dipatok dengan harga tinggi, ternyata ada lho produk busana maupun aksesori yang dijual dengan harga miring. Simak yuk ulasan berikut supaya kamu bisa mendapatkan item fesyen murah dan pastinya bermutu.

Mendapatkan Item Fesyen yang Murah dan Berkualitas Itu Cukup Sulit Lho!

Menemukan diskon besar ketika berjalan-jalan di mal tentu menjadi suatu berkah bagi banyak wanita. Sebagai kaum yang sering kalut kala melihat diskon, khususnya pada item fesyen, para wanita pasti akan langsung menyerbu kesempatan emas tersebut. Namun, sebaiknya jangan langsung lapar mata dulu apalagi tanpa pikir panjang mengeluarkan isi dompetmu.

Memang produk fesyen dibutuhkan dalam keseharian kita. Berbagai acara diskon pun sering muncul dan tak jarang menarik minat kita untuk membeli satu atau dua barang. Tapi, tak melulu pakaian dan aksesori yang dipotong miring harganya memiliki kualitas yang baik. Karena itu, teliti dan cermatilah kualitas produknya sebelum memutuskan untuk membelinya.

Tips Mendapatkan Item Fesyen yang Murah nan Berkualitas

Harus Tahu Kapan Ada Diskon

Untuk mendapatkan item fesyen yang murah, kamu bisa berbelanja saat hari besar seperti pergantian tahun, Lebaran, atau Natal. Umumnya, pada momen tersebut banyak mal dan e-commerce yang menawarkan potongan harga besar untuk berbagai produknya, tak terkecuali pakaian maupun aksesori.

Saat inilah yang jadi kesempatan terbaikmu untuk membeli produk fesyen bermutu dengan harga miring. Sebab, bukan tidak mungkin lagi kamu bisa melibas banyak barang dengan harga yang sama dengan ketika membeli satu barang saja pada hari biasa.

Cek E-commerce

Di zaman modern ini, memang semuanya serba instan dan cepat berkat adanya teknologi. Hal itu juga mendorong munculnya layanan e-commerce yang mempermudah aktivitas belanja kita. Tak perlu lagi menyisihkan waktu khusus untuk berbelanja, sekarang kamu sudah bisa memilih serta memesan pakaian sambil ngemil dan duduk santai.

Umumnya e-commerce cukup rutin dalam menyediakan diskon. Di sini pun potongan harga tidak hanya datang saat momen spesial seperti Natal dan Lebaran saja namun ada kalanya terjadi tanpa perkiraan.

Bandingkan Harga

Saat menemukan produk fesyen yang keren, biasanya kita akan membelinya tanpa pikir panjang. Apalagi jika melihat harganya terkena diskon, pasti kita langsung pergi membawanya ke kasir.

Tunggu dulu! Ada baiknya kamu membandingkan dulu harga item yang ingin dibeli dengan toko lainnya. Bisa saja barang yang sama dijual lebih murah di toko tersebut. Periksa juga kualitas barangnya, jangan sampai ada cacat yang akan membuatmu berlarut dalam penyesalan setelah membelinya.

10 Barang Fesyen ini Harganya di Bawah Rp 100 Ribu lho!

Mango - Logo Print T-Shirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Mango merupakan rumah mode ternama asal Spanyol. Perusahaan yang sudah ada sejak 1984 ini didirikan oleh Isak Andic dan Nahman Andic. Pasarnya sendiri bahkan telah mencapai 2.415 toko yang tersebar di 107 negara. Hingga kini produk dari Mango terus mengalami perluasan. Tidak hanya di bidang pakaian namun juga aksesori.

Logo Print T-Shirt adalah salah satu produk atasan Mango yang menawarkan motif menggemaskan dan menarik. Kaus model slip on style ini begitu sejuk karena terbuat dari material katun pilihan. Atasan regular fit dengan garis leher bundar ini juga nyaman dikenakan kala cuaca dingin. Kamu bisa membelinya lewat Zalora dengan harga Rp 99.000.

Istana Accessories - Bros Aluna 3 Susun Etnik Fashion

Sumber gambar www.zalora.co.id

Istana Accesories adalah merek lokal yang dikenal lewat aneka pernak-pernik pelengkap gayanya. Ada banyak aksesori mode terkini dengan kualitas terbaik yang bisa kamu pilih dari produsen ini. Salah satunya ialah Bros Aluna 3 Susun Etnik Fashion.

Produk ini begitu cantik saat dipadukan dengan kerudung atau atasanmu. Kualitas bahannya pun cukup tinggi karena dibuat dari bahan besi aloi yang tidak menimbulkan alergi. Aksesori berbentuk elegan ini bisa didapatkan di Zalora dengan harga Rp 90.000.

Heaven Sent - Dhaafara Pashmina

Sumber gambar www.blibli.com

Heaven Sent menjadi salah satu merek ternama yang berfokus pada pakaian muslim modern. Mereka pun menghadirkan berbagai produk busana dengan ciri potongan serta desain yang unik. Meski material yang dipakai bermutu tinggi, harga yang dipatok sangatlah terjangkau.

Varian produk hijabnya, Dhaafara Pashmina, cocok sekali untuk kamu wanita muslim. Produk yang satu ini dapat dikenakan di berbagai acara, baik kasual maupun formal. Ceruti sebagai dasar bahan hijab ini mudah menyesuaikan kepala serta nyaman dipakai karena bahannya ringan dan tidak panas. Kamu bisa menemukannya di laman Blibli dengan harga Rp 47.500.

Colorbox - Paranoid Long Sleeve T-Shirt

Sumber gambar colorbox.co.id

Sejak kemunculannya pada 1993, label busana Colorbox langsung banyak menjaring penggemar. Produknya dikenal modern dan dapat mengerti kebutuhan pasar. Untuk menjawab dunia fesyen yang sangat dinamis, mereka pun terus berinovasi sehingga mampu menghadirkan produk dengan rancangan trendi.

Paranoid Long Sleeve T-Shirt adalah salah satu produk keren dari label yang khusus menyasar pakaian perempuan muda tersebut. Kaus berlengan panjang ini memiliki potongan slim fit dan garis leher bulat dengan cetakan gambar pelangi yang lucu. Kamu bisa mengombinasikannya dengan jeans, rok panjang, hingga rok mini. Dapatkan produk ini di situs resmi Colorbox dengan harga Rp 59.900.
.

The Little Things She Needs - Melody

Sumber gambar www.zalora.co.id

The Little Things She Needs adalah salah satu ikon label sepatu flat yang populer di Indonesia. Anak perusahaan Metroxgroup tersebut ingin memberi solusi bagi besarnya minat kaum wanita akan sepatu maupun aksesori. Hal ini terlihat dengan hadirnya toko mereka yang hanya mengkhususkan penjualan kedua item fesyen itu.

Bila tertarik dengan label yang satu ini, kamu bisa melirik satu produk unggulannya, yakni Melody. Sepatu model ballet flat ini tampil begitu beda dengan warna cerah khas nan cantik. Desain round toe cap-nya semakin menarik dengan balutan detail tali ikat yang menjulang.

Selain desainnya, bahan yang digunakan cukup nyaman berkat sentuhan bahan tekstil di bagian atasan serta bahan sintesis di bagian sol luar dan dalamnya. Produk ini dijual di Zalora seharga Rp 99.500.

Pomelo - Circular Plate Chained Drop Earrings Gold

Sumber gambar www.zalora.co.id

Meski terbilang baru dalam industri fesyen, Pomelo telah banyak menggaet penggemar. Lewat pemikiran globalnya, label mode Asia ini punya misi menghadirkan produk yang "on tren", "online", dan "on the go". Pilihan gaya yang dihadirkannya pun begitu stylish dengan harga yang bersahabat.

Circular Plate Chained Drop Earrings merupakan aksesori khas persembahan Pomelo. Anting dengan ornamen ini terlihat elegan lewat material logam campuran yang mengilap. Produk yang elok dipadukan dengan berbagai gaya busana ini bisa diperoleh di Zalora dengan harga Rp 79.900.

Havva - Marfiah Manset Dress Spandek Black

Sumber gambar www.zalora.co.id

Havva adalah merek fesyen yang dibentuk oleh desainer Havva Mustafa. Koleksi busana yang dihadirkannya begitu modis dan mampu memikat banyak hati wanita. Bahkan merek ini pernah tampil dalam sejumlah publikasi media, termasuk The Blonde Salad, Stylist, hingga Vogue.

Salah satu produknya, Marfiah Manset Dress Spandek Black, bisa kamu jadikan busana pilihan. Sebab, item yang satu ini tidak diragukan lagi kenyamanannya bahkan tidak membuat gerah. Bentuknya pun sangat simpel dan praktis namun tetap terlihat trendi saat dikenakan.

Selain dapat dijadikan dalaman untuk long outer, kamu juga bisa memadukannya dengan hijab warna senada untuk gaya elegan. Produk ini bisa kamu beli di Zalora dengan harga Rp 80.000.

San Marco - SingleTone Turban Polos

Sumber gambar www.zalora.co.id

San Marco dikenal sebagai penyedia aneka jenis aksesori yang unik dan eksotis. Jenis aksesori yang ditawarkannya bermacam-macam dengan desain serta detail yang indah dan menawan. Ragam produknya juga dapat disesuaikan dengan berbagai suasana, mulai dari kasual hingga formal. Produk yang satu ini pun cocok sekali untuk wanita yang ingin berpenampilan beda.

Untuk rekomendasimu, SingleTone Turban Polos Crimson adalah turban satin polos San Marco yang anggun dan keren. Aksesori kepala ini hadir dalam berbagai varian warna yang klop. Produk ini pun dibentuk dengan model slip on serta dibuat dari material poliester dan lycra sehingga mudah dikenakan sekaligus nyaman dipakai. Variasi produk ini bisa kamu temukan di Zalora dengan harga Rp 88.000.

Beauty Shoes - EL122 Flat Red

Sumber gambar www.zalora.co.id

Beauty Shoes merupakan merek ternama yang menjual beragam jenis sepatu, mulai dari wedges, flat, hingga loaf shoes. Desain yang ditawarkannya begitu modis dan sesuai untuk berbagai aktivitas wanita masa kini.

Beauty Shoes EL122 Flat Red adalah salah satu produk Beauty Shoes yang patut kamu coba. Sepatu flat ini nyaman dikenakan dalam keseharianmu karena dibuat dari bahan PU kulit bermutu tinggi. Kamu pun akan tampil cantik dengan desainnya yang chic meski dibuat secara manual. Sepatu flat model ballet ini tersedia di Zalora dengan harga Rp 99.000.

Magnolia - Collection 8810105087 High Knit

Sumber gambar www.blibli.com

Magnolia sering menarik minat kaum wanita karena variasi busananya yang unik dan menarik. Desainnya keren dan pastinya banyak menggaet banyak pembeli. Kualitasnya juga dikenal baik sehingga produknya selalu nyaman dikenakan.

Jika kamu tertarik tampil dengan busana kece, Magnolia Collection 8810105087 High Knit bisa jadi pilihan yang bagus. Busana wanita ini memiliki ciri khas model berkerah tinggi dengan bahan rajut garis katun. Atasan tanpa lengan ini menghasilkan gaya yang chic serta sejuk dikenakan kala cuaca panas. Produk ini dapat dipesan di Blibli dengan harga Rp 79.000.

From our editorial team

Mencari Produk Fesyen Berkualitas Tak Melulu Soal Kocek yang Tinggi

Daripada tanpa pikir panjang membeli busana atau aksesori cantik yang bertebaran di pusat perbelanjaan, kamu sebaiknya menahan diri terlebih dulu. Bisa saja item tersebut harganya lebih murah saat adanya diskon atau ketika dijual oleh e-commerce. Kamu juga mungkin bisa menemukan produk lain yang serupa atau bahkan lebih menarik dengan harga terjangkau. Namun, tetaplah jadi pembeli yang pintar dengan teliti memerhatikan seberapa bagusnya produk dan seberapa baiknya penjual produk tersebut.