Penampilanmu Semakin Lengkap dengan 7 Rekomendasi Sandal Wanita yang Tren di Tahun Ini

Penampilanmu Semakin Lengkap dengan 7 Rekomendasi Sandal Wanita yang Tren di Tahun Ini

Sandal adalah pelengkap bagi penampilan wanita. Memakai sandal yang sesuai dengan pakaian dan kesempatan yang dihadiri membuat wanita semakin percaya diri. BP-Guide akan memberikan rekomendasi sandal yang paling diminati sepanjang 2018 ini.

Banyak Model Sandal Wanita yang Ditawarkan dari Tahun ke Tahun, Tak Terkecuali di Tahun 2018

Sumber gambar dhresource.com

Item fashion wanita selalu berubah dari tahun ke tahun, tidak terkecuali sandal. Keberadaan alas kaki satu ini tidak bisa disepelekan. Sandal yang pas akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih oke. Setiap tahun selalu muncul tren desain sandal terbaru yang sangat menggoda untuk dibeli. Namun, saat membeli sandal, jangan lupa sesuaikan dengan gaya dan kebutuhanmu ya.

Berbagai Tren Model Sandal yang Digemari di Tahun 2018 Ini

Ankle Strap Heels

Sumber gambar lulus.com

Ciri khas dari ankle strap heels adalah tali yang melingkari bagian pergelangan kaki. Hak sandalnya biasanya tidak terlalu tinggi. Itulah mengapa sandal jenis ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari formal hingga semi formal. Selain itu ankle strap heels memberikan kesan kaki lebih jenjang dan ramping, terlebih jika dipadukan dengan celana model pleat front.

Wedges

Sumber gambar lulus.com

Wedges adalah alternatif bagi wanita yang tidak ingin memakai high heels. Dengan hak yang tebal dan rata, wedges terasa lebih nyaman di kaki. Model ini juga sangat digemari karena dapat dipakai di acara formal maupun informal.

Sandal model ini juga bisa memberikan kesan feminin bagi para pemakainya. Wedges sangat mudah dipadupadankan dengan pakaian dan bawahan jenis apa saja. Sesuaikan warna dan model wedges dengan acara yang akan kamu datangi.

Gladiator

Sumber gambar uploadarticle.com

Sandal gladiator dinamakan demikian karena modelnya yang mirip dengan sandal yang populer di era 70-an. Ciri khasnya adalah gaya bohemian namun dengan warna simpel dan gelap seperti hitam atau cokelat.

Sandal ini bisa disesuaikan dengan gaya formal atau kasualmu. Tinggal padukan saja dengan pakaian berbeda untuk menimbulkan kesan tertentu. Misalnya, black dress untuk kesan formal atau bawahan denim untuk suasana yang lebih santai.

Open Toe

Ciri khas sandal dengan model open toe adalah sedikit terbuka di bagian ujung sepatu untuk menunjukkan jari-jarimu. Sandal ini sangat pas untuk suasana kasual hingga semi formal. Jenisnya pun juga beragam, mulai dari flat hingga ber-heels tinggi. Agar lebih mudah dipadukan dengan outfit-mu, pilih sandal open toe dengan warna netral seperti hitam atau cokelat.

7 Rekomendasi Sandal Wanita untuk Tampilan Kamu yang Tetap Hits

Meike Jules Ruffle Sandals Maroon

Sumber gambar berrybenka.com

Satu lagi sandal yang membuatmu semakin feminin. Meike Jules Ruffle Sandals Maroon ini memang sangat pas untuk acara santai. Bahan sandal terbuat kulit sintetis dengan detail ruffle yang cantik. Ukuran yang tersedia adalah 36-40. Produk ini dijual di Berrybenka dengan harga Rp 149.000.

Yongki Komaladi - Clara

Sumber gambar zalora.co.id

Brand lokal Yongki Komaladi terkenal dengan produknya yang berkualitas, awet, dan tahan lama. Modelnya pun selalu berubah mengikuti tren yang ada. Sandal Ciara dari Yongki Komaladi hadir dengan warna camel yang netral, dengan detail buckle strap dan thong strap. Sandal ini terbuat dari bahan sintetis untuk upper dan insole, sementara bagian outsole terbuat dari bahan rubber. Dapatkan hanya di Zalora dengan harga Rp 149.500.

CBR Six PJC 008

Sumber gambar zalora.co.id

Sandal wedges dengan warna netral seperti cokelat dapat kamu padukan dengan mudah untuk gaya formal atau informal. CBR Six PJC 008 Sandal Wedges Wanita - Coklat terbuat dari bahan sintetis dengan desain trendi. Outsole sandal sangat nyaman digunakan dengan detail buckle pada bagian upper. Dapatkan sandal ini dengan harga Rp 161.500 di Zalora.

Naryl Decha Sandals Brown

Sumber gambar berrybenka.com

Ini dia sandal yang membuat kamu semakin modis saat hang out bersama teman-teman. Naryl Decha Sandals Brown adalah sandal yang terbuat dari bahan kulit sintetis. Di bagian samping sandal terdapat motif yang unik. Ukuran yang tersedia adalah 36-40. Produk ini tersedia di Berrybenka dengan harga Rp 199.000.

Akane AK-AJ115 Gladiator Sandal Flats

Sumber gambar shopee.co.id

Sandal dengan model gladiator selalu pas untuk melengkapi gaya kasualmu. Akane AK-AJ115 Gladiator Sandal Flats hadir dalam desain yang trendi, terbuat dari bahan PU sintetis dengan sling back dan outsole yang nyaman. Padukan dengan outfit favoritmu untuk penampilan yang lebih sempurna. Produk ini dijual di Blibli dengan harga Rp 60.000.

Crocs LiteRide Open Toe Womens Sandal Olahraga Wanita [205106066]

Sumber gambar blilbi.com

Sandal dari merek Crocs terkenal dengan kualitasnya dengan berbagai kelebihan yang tidak ditawarkan oleh merek lain. Bentuknya unik, dapat dipakai oleh siapa saja termasuk kamu yang punya kaki besar. Terbuat dari bahan karet berkualitas yang tidak menimbulkan bau, empuk, dan nyaman di kaki.

Crocs LiteRide Open Toe Womens Sandal Olahraga Wanita 205106066 terbuat dari bahan kulit pada bagian outer, strap elastis, dan outsole crocslite yang ringan dan nyaman. Dapatkan sandal ini hanya di Bukalapak dengan harga Rp 659.000 dan di Blibli dengan harga Rp 799.200.

Octav Milan Peep Toe

Sumber gambar zalora.co.id

Kamu yang tidak suka alas kaki dengan model tertutup sangat cocok memakai model sandal peep toe ini. Dengan lubang di ujung sepatu, kakimu akan bisa bernapas dengan leluasa.

Milan Peep Toe dari Octav terbuat dari bahan PU leather di bagian upper dan insole, sementara bagian outsole terbuat dari bahan TPR. Detail lainnya adalah memiliki tinggi hak 6 cm, berwarna pink, dan desain strap yang lebar. Produk ini dijual di Zalora dengan harga Rp 269.250 dan di Blibli dengan harga Rp 359.000.

From our editorial team

Sandal yang Keren Membuat Penampilan Semakin Stylish

Sandal adalah elemen yang tidak bisa diabaikan dalam setiap penampilan. Memilih sandal yang tepat dan sesuai akan menyempurnakan gaya seorang wanita. Setelah membaca artikel dari BP-Guide di atas, kamu tidak perlu bingung lagi mencari model sandal yang sedang tren dan kekinian.