Dapatkan Kulit Cantik & Sehat dengan 10 Rekomendasi Skincare Pixy Ini (2020)

Dapatkan Kulit Cantik & Sehat dengan 10 Rekomendasi Skincare Pixy Ini (2020)

Ada banyak produk skincare yang bisa dipilih untuk merawat kulit agar tetap cantik dan sehat. Skincare dari Pixy menjadi salah satu yang bisa dijadikan pilihan karena tersedia untuk semua jenis kulit. Kamu tinggal pilih produk Pixy mana yang paling sesuai dengan kondisi kulitmu saat ini.

Jenis Kulit Sangat Berpengaruh Terhadap Skincare yang Digunakan

Memilih produk skincare tidak semudah yang dipikirkan, lho! Kita tidak bisa memilih produk skincare sesuka hati lalu menggunakannya begitu saja karena kulit belum tentu cocok menggunakan skincare yang dipilih. Kecocokan antara kulit dan produk skincare sangat berpengaruh dalam menentukan hasil yang didapat. Dan tidak semua jenis kulit pula yang cocok dengan satu produk skincare yang sama.

Itulah mengapa produk skincare terbagi untuk beberapa jenis kulit dan permasalahannya, seperti jenis kulit normal, berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif. Jika produk yang dipilih cocok, tentu hasilnya akan tampak dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Namun, jika tidak cocok, justru akan membuat kondisi kulit semakin parah dan pH kulit jadi tidak seimbang. Oleh karena itu, untuk menemukan produk skincare yang tepat kita harus tahu jenis kulit dan masalah yang sedang dialami kulit.

Kamu Wajib Tahu Urutan Tepat Memakai Skincare nih, Ladies

Pakailah Cleanser Terlebih Dahulu

Produk skincare hadir dalam beberapa rangkaian yang harus dipakai sesuai dengan urutannya. Yang berada pada urutan pertama adalah membersihkan wajah menggunakan cleanser sebelum lanjut mencuci wajah dengan facial wash.

Produk cleanser bisa berupa milk cleanser yang berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menempel dan menjaga wajah tetap bersih dan sehat. Lalu, ada juga micellar water untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran. Tahapan ini dinamakan juga dengan double cleansing.

Lanjutkan dengan Toner

Fungsi toner adalah untuk menutup dan meringkas tampilan pori-pori wajah, terlebih setelah mencuci wajah dengan air hangat yang membuat pori-pori kulit terbuka. Toner juga membuat kulit jadi terhidrasi, bersih, dan sehat sehingga penyerapan nutrisi dari produk skincare yang akan digunakan selanjutnya jadi lebih optimal.

Namun, gunakanlah toner saat wajah dalam keadaan bersih setelah mencuci muka, ya! Untuk pemilik kulit kering gunakan toner hanya pada malam hari agar tidak terjadi penyumbatan pori. Sementara bagi pemilik kulit berminyak, jangan menggunakan toner berlebihan karena dapat membuat produksi minyak wajah jadi lebih banyak sekaligus dapat memicu jerawat.

Gunakan Serum

Setelah memakai toner waktunya untuk mengaplikasikan serum wajah. Serum adalah cairan dengan kandungan konsentrasi zat aktif yang tinggi sehingga bekerja lebih efektif. Teksturnya lebih ringan dan cair dibanding krim wajah biasa sehingga dapat meresap dengan baik pada lapisan kulit.

Serum biasanya digunakan sebelum menggunakan krim wajah atau pelembab. Untuk hasil optimal dan dapat meresap dengan baik ke dalam kulit, tuangkanlah serum pada telapak tangan lalu gosok-gosok hingga hangat dan barulah diaplikasikan pada kulit wajah.

Aplikasikan Moisturizer dan Sunscreen untuk Siang Hari serta Face Oil untuk Malam Hari

Tahapan terakhir adalah memakai moisturizer dan sunscreen untuk siang hari dan face oil pada malam hari. Pelembap akan menjaga kulit tetap lembap dan halus serta memberikan nutrisi pada kulit. Pilihlah moisturizer sesuai dengan jenis kulit. Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari yang bisa memicu berbagai permasalahan kulit.

Untuk malam hari gunakanlah face oil yang bisa diaplikasikan setelah moisturizer. Jika diaplikasikan sebelum pelembap, justru minyak ini akan menghambat pelembap meresap ke dalam lapisan kulit. Face oil ini hanya disarankan untuk pemilik kulit kering, ya!

Keunggulan Skincare Pixy yang Perlu Kamu Ketahui

Menyegarkan Kulit

Skincare Pixy dapat membuat kulit terasa segar setelah lelah beraktivitas seharian. Produk yang dimaksud adalah Pixy Facial Foam Brightening dengan kandungan AHA, HS protein, vitamin C dan ekstrak aloe vera. Ekstrak aloe vera membuat kulit terasa lebih segar dan lembap sekaligus berfungsi untuk menenangkan kulit.

Sementara kandungan vitamin C menjadikan kulit tampak lebih cerah. Facial foam Pixy ini akan membuat kulit bersih dari sisa makeup, debu, kotoran, dan minyak wajah tanpa membuat kulit terasa kering. Hasilnya kulit jadi bersih, lembut, dan segar.

Mengangkat Kelebihan Minyak

Minyak wajah sesungguhnya berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, hanya saja jika produksinya berlebihan akan membuat wajah tampak berminyak dan rentan berjerawat. Untuk mengurangi minyak wajah ini bisa dengan menggunakan produk PIXY Facial Foam Anti Acne yang non-comedogenic. Salah dalam memilih produk untuk mengurangi minyak wajah justru bisa membuat kulit sangat kering bahkan iritasi yang juga dapat memicu produksi sebum makin berlebih.

Melindungi Kulit dari Efek Buruk Sinar Matahari

Produk skincare Pixy juga berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Sinar UV bisa menimbulkan berbagai permasalahan kulit seperti memicu tanda-tanda penuaan (garis halus, keriput, flek hitam, kulit kering, dan kusam) bahkan membuat kulit jadi rusak.

Salah satu produk Pixy yang bisa digunakan adalah pelembap Pixy yang ada kandungan Natural Whitening Powder dan ekstrak alami shakuyaku. Pelembap ini juga dapat membuat kulit jadi glowing dan memberikan hasil riasan yang dewy look.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Penumpukan sel kulit mati bisa terjadi dan jika dibiarkan bisa memicu penyumbatan pori, komedo, dan jerawat. Untuk mengangkat sel kulit mati kita harus rajin melakukan eksfoliasi secara rutin. Rangkaian produk skincare Pixy yang bisa digunakan adalah Facial Scrub Dull-Off Polish dengan kandungan micro scrub yang lembut di wajah dan berfungsi untuk mengikis sel kulit mati dan kotoran. Kandungan Natural Whitening Extract dan Sakura Extract membuat kulit jadi cerah. Sementara kandungan White Clay berperan dalam menyerap minyak wajah yang berlebih.

Menghilangkan Noda Hitam

Noda hitam atau flek bisa muncul karena pigmentasi kulit yang berlebihan dan karena bekas jerawat. Noda ini tentunya membuat penampilan tidak lagi cantik yang bisa membuat kepercayaan diri menurun. Untuk menghilangkannya pun dibutuhkan waktu yang cukup lama.

Skincare Pixy yang dihadirkan untuk mengatasi permasalahan ini adalah Aqua Gel Day Cream. Cream ini ada kandungan SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Antioksidan yang terkandung di dalamnya melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Tersedia juga PIXY White-Aqua Gel Night Cream dengan kandungan Natural Whitening Complex yang membuat noda hitam tersamarkan sekaligus membuat kulit tampak cerah. Vitamin E dan Ginkgo Biloba berperan sebagai antioksidan dan Hydra Active membuat kulit tetap lembap dan segar semalaman.

Rekomendasi Skincare Pixy untuk Perawatan Kulit yang Maksimal

Pixy White Aqua Brightening Moisturizer

Pixy White Aqua Brightening Moisturizer mengandung SPF 32 & PA +++ yang melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Kandungan Hydra Active membuat kulit jadi lembap dan segar. Skincare Pixy ini memberikan sensasi segar dan dingin pada kulit karena formulanya berbahan dasar air.

Teksturnya ringan, tidak lengket atau berminyak, telah teruji klinis, dan bebas dari alkohol. Moisturizer Pixy ini juga membuat kulit jadi lebih cerah dan noda di wajah tersamarkan karena ada kandungan Natural Whitening Complex kombinasi Yam Bean Extract, Vitamin C, dan Peony Extract. Sementara vitamin E-nya bekerja sebagai antioksidan.

Harga Rp. 40.000-62.000

Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty

Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty dengan formula Active Veil dapat melapisi kulit dengan sempurna. Sebagai pre-base makeup, skincare Pixy ini juga berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memudarkan noda hitam serta bekas jerawat.

Selain itu juga bermanfaat untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit serta melindunginya dari sinar UV. Semua itu berkat kandungan Natural Whitening Powder, SPF 15, dan ekstrak Botanpi alami dari Jepang. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan bedak dapat menempel lebih lama.

Harga Rp. 28.750-30.500

Pixy Eye and Lip Makeup Remover

Pixy Eye and Lip Makeup Remover diformulasikan bebas alkohol sehingga aman untuk daerah mata dan bibir. Makeup Remover ini efektif dalam membersihkan riasan yang waterproof. Pembersih makeup ini juga tidak menimbulkan rasa lengket di kulit. Natural Honey di dalamnya membuat kulit tidak kering meski dipakai berulang. Produk ini juga aman digunakan oleh semua jenis kulit.

Harga Rp. 22.400-23.000

Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Pure Bright Charcoal

Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Pure Bright Charcoal ini hadir dalam 2 varian, yakni Pure Bright dan Revitalize. Serum dalam bentuk masker ini mengandung Moisturizing yang merawat kulit agar tetap lembut dan sehat. Natural Whitening Extract dari Yam Beam membuat kulit tampak lebih cerah.

Sementara kandungan Hydra Active dapat mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kering dan kusam dan sekaligus membuat kulit lembut dan segar. Selain itu masker Pixy ini juga mengandung Sodium Hyaluronate dan vitamin C.

Harga Rp. 12.500-13.500

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Bamboo hadir dengan kandungan vitamin C, sodium hyaluronate, kolagen, hydra active, natural whitening extract, dan lactic acid yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus, menyegarkan, serta mengatasi kulit kering dan kusam. Selain itu ada juga kandungan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan.

Harga Rp. 12.500-13.500

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask

Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask hadir dengan waterbased formula yang akan merawat kulit sepanjang malam dan memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit. Kandungan Natural Whitening Complex membantu menyamarkan noda dan mencerahkan kulit.

Extract Peony akan menghambat pembentukan melanin penyebab noda hitam dan Intensive Hydra Active Moisturizin Agents akan melembabkan kulit secara intensif. Teksturnya yang ringan, tidak berminyak, dan tidak lengket membuat produk skincare Pixy ini nyaman di kulit.

Harga Rp. 36.100-70.100

Pixy Fresh Toner Brightening

Pixy Fresh Toner Brightening merupakan pH balancing toner yang mengandung AHA dan aloevera extract yang berfungsi untuk melembutkan dan mengangkat makeup, debu, dan kotoran yang menempel di wajah. Diformulasikan dengan kandungan ekstrak lidah buaya, Chammomile, Natural Whitening Powder, dan derivat vitamin C, toner ini pun dapat membuat kulit tampak cerah. Toner dengan aroma bunga yang lembut memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan ke wajah.

Harga Rp. 15.500-21.000

Pixy Facial Foam Brightening dengan AHA

Pixy Facial Foam Brightening dengan AHA & HS protein ini akan membersihkan wajah dari kotoran, debu, minyak, dan makeup. Facial foam Pixy ini tidak hanya membersihkan tapi juga membuat kulit tampak cerah, lembut, dan segar berkat kandungan derivat vitamin C, Aloe Vera Extract, dan Natural Whitening Powder.

Harga Rp. 20.500-29.000

Pixy White Aqua Hydra Moist Essence

Pixy White Aqua Hydra Moist Essence ini berfungsi untuk menghidrasi kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit secara intensif. Diformulasikan waterbased dan bebas dari alkohol, essence ini ringan di kulit dan mudah meresap ke lapisan kulit. Ekstrak mulberry dan vitamin C-nya pun dapat membuat kulit jadi lebih cerah. Produk skincare Pixy ini telah teruji secara klinis dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga Rp. 68.000-111.000

Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish

Pixy Facial Scrub Dull-Off Polish adalah pembersih wajah yang dapat membersihkan sekaligus mengatasi masalah kulit kusam. Pembersih wajah yang mengandung Micro Scrub, White Clay, Sakura Extract, dan Natural Whitening Extract ini akan membuat kulit bersih dan tampak lebih cerah karena kulit mati terangkat. Kelebihan minyak pada kulit juga dapat diserap sehingga kulit wajah terhindar dari komedo.

Harga Rp. 16.900-30.500
From our editorial team

Sudah Temukan Produk Pixy yang Cocok untuk Kulitmu?

Ada banyak produk skincare Pixy yang ditujukan untuk berbagai jenis kulit dan permasalahannya. Nah, sudahkah kamu menemukan mana yang terbaik untuk kulitmu? Jangan sampai salah pilih ya, supaya kulitmu mendapatkan perawatan yang tepat sehingga hasil yang didapat pun optimal.