10 Rekomendasi Celana Pensil Pria 2019 yang Membuat Penampilan Anda Semakin Bergaya

10 Rekomendasi Celana Pensil Pria 2019 yang Membuat Penampilan Anda Semakin Bergaya

Tampil keren dengan celana pensil, kenapa tidak? Tidak hanya remaja, pria dewasa juga tetap keren menggunakan celana pensil. Tentunya, simak dulu rekomendasi dari BP-Guide berikut ini, yah.

Celana Pensil Kini Menjadi Favorit Banyak Pria

Celana ketat atau celana pensil yang sempat populer pada abad ketujuh belas, sekarang kembali digemari berbagai kalangan khususnya remaja. Celana pensil awalnya dipopulerkan di Perancis, tepatnya pada masa pemerintahan Louis XIII.

Celana pensil adalah celana yang memiliki ukuran semakin kecil ke bawah seperti pensil. Celana model ini juga dikenal dengan nama carrot leg pants, celana rokok, drainpipes, atau skinny pants. Ada juga model celana pensil yang diberi resleting di bagian bawah, agar celana lebih mudah ketika dipakai dan dilepas.

Celana Pensil Pria Ini Cocok Dipadukan dengan Item Fashion Berikut

T-shirt

Untuk menyempurnakan tampilan kasual baju kaos Anda, padukanlah dengan celana jeans pensil agar lebih harmonis. Agar tampilan Anda lebih ceria, Anda bisa mencari sweatshirt yang memiliki tulisan print atau ornamen yang lucu. Perpaduan antara kaos dan celana pensil membuat tampilan Anda terlihat lebih elegan tanpa perlu berdandan mewah.

Sweater

Cuaca dingin tidak menjadi alasan untuk tidak bergaya. Agar tetap fashionable, Anda bisa memadukan sweater dengan skinny jeans atau celana pensil. Agar tampilan Anda lebih proporsional, pilihlah sweater yang memiliki ukuran yang press body.

Jangan memadukan sweater longgar dengan celana pensil Anda, karena hanya akan membuat tampilan Anda terlihat menumpuk di atas. Untuk bawahannya, Anda bisa memilih sepatu santai saja.

Sneakers

Celana pensil dan sneakers adalah sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan. Karena kedua outfit ini adalah perpaduan paling di ideal untuk gaya kasual dalam beragai kegiatan, seperti traveling, hangout, atau pergi ke kampus. Setelan ini sangat digemari para remaja, karena simpel dan keren. Bahkan setelan ini mendapatkan julukan "gaya sejuta umat".

Loafers

Loafers adalah sepatu yang memiliki bentuk lonjong seperti roti yang memberikan kesan formal pada tampilan Anda. Tetapi jika Anda ingin tampilan Anda tidak terlihat terlalu formal, padukanlah dengan celana pensil. Perpaduan ini dapat membuat tampilan Anda lebih menonjol. Sehingga Anda bisa mengandalkan perpaduan ini dalam acara formal maupun non formal.

10 Celana Pensil Pria Terbaru di Tahun 2019

MANZONE - Gustav

Sumber gambar www.zalora.co.id

MANZONE - Gustav adalah celana pensil yang bergaya formal dengan warna hitam. Celana yang terbuat dari bahan katun yang tidak transparan, ringan, dan tidak stretch. Dilengkapi pula dengan kancing, resleting depan, dan kantong depan serta kantong belakang. Anda bisa mendapatkan celana dari Manzone ini seharga Rp 329.900 di Zalora.

Underpego Jeans Skinny Nakent Celana Pria

Sumber gambar www.blibli.com

Underpego Jeans Skinny Nakent Celana Pria adalah celana pensil yang terbuat dari bahan jeans stretch. Celana panjang yang memiliki potongan yang mengikuti bentuk kaki dan melekat pada tungkai ini dilengkapi dengan kancing, resleting pembuka, detail lubang sabuk, dan dua saku depan dan belakang. Anda bisa mendapatkan celana pensil dari Underpego ini di Blibli dengan harga Rp 141.000.

River Island - Skinny Smart Trousers

Sumber gambar www.zalora.co.id

River Island - Skinny Smart Trousers adalah celana pensil dari River Island yang terbuat dari bahan polyblend. Celana yang dilengkapi 4 saku ini memiliki gaya yang semi formal, sehingga Anda bisa menggunakannya pada acara makan malam atau pesta pernikahan. Anda bisa mendapatkan celana pensil ini di Zalora dengan harga Rp 699.000.

FTS Trendy Skinny Celana Jeans Pria

Sumber gambar www.blibli.com

FTS Trendy Skinny Celana Jeans Pria adalah celana pensil dari FTS yang terbuat dari bahan denim streetch yang bisa melar. Celana jeans yang memiliki model skinny fit ini dilengkapi dengan lubang sabuk, kancing, dan ritsleting depan sebagai penutup, serta 2 saku depan dan belakang. Anda bisa mendapatkan celana pensil dari FTS ini dengan harga Rp 127.000 dan pembelian dapat dilakukan di Blibli.

Fidelio - 3060 Skinny Stretchable Chino Pants

Sumber gambar www.zalora.co.id

Fidelio - 3060 Skinny Stretchable Chino Pants adalah celana pensil yang terbuat dari bahan cotton blend yang nyaman dipakai. Tidak hanya itu, celana ini juga dilengkapi dengan kancing, resleting depan, dan 5 kantong. Pembelian celana pensil dari Fidelio ini dapat Anda dapatkan di Zalora dengan harga Rp 369.000.

MENTLI Skinny Celana Jeans Pria

Sumber gambar www.zalora.co.id

MENTLI Skinny Celana Jeans Pria adalah celana pensil yang terbuat dari bahan soft jeans stretch, sehingga nyaman ketika dipakai. Celana yang memiliki model skinny dari Mentli ini memiliki warna hitam yang dapat dipadukan dengan berbagai pakaian dalam berbagai warna.

Untuk masalah ukuran, celana pencil ini menggunakan ukuran lokal, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam memilih ukurannya. Pembelian celana ini dapat Anda lakukan di Zalora dengan harga Rp 279.000.

JAXON - Skinny Fit Chino Pants With Hem Trimming

Sumber gambar www.zalora.co.id

JAXON - Skinny Fit Chino Pants With Hem Trimming adalah celana chino yang terbuat dari bahan katun kombinasi. Celana berwarna abu-abu ini dilengkapi dengan kancing, resleting depan, 2 kantong samping, dan 2 kantong belakang. Anda bisa mendapatkan celana pensil ini di Zalora dengan harga Rp 299.000 di Zalora.

Helder Denim Celana Skinny Jeans Pria

Sumber gambar www.blibli.com

Helder Denim Celana Skinny Jeans Pria adalah celana panjang yang didesain trendy oleh Helder Denim. Celana yang memiliki gaya skinny jeans ini terbuat dari bahan jeans stretch yang berkualitas, sehingga nyaman ketika dipakai dan tidak mengganggu aktivitas Anda.

Celana pensil dari Helder Denim ini dilengkapi dengan resleting depan, kacing pembuka, dua kantong samping, dua kantong belakang, dan detail belt loop. Anda bisa mendapatkan celana pensil ini dengan harga Rp 155.000 di Blibli.

MOC - Chioggia

Sumber gambar www.zalora.co.id

MOC - Chioggia adalah celana panjang yang memiliki warna khaki dari Moc. Celana yang terbuat dari bahan katun twill ini didesain minimalis untuk menyempurnakan penampilan Anda. Dilengkapi pula dengan kantong depan dan belakang serta kancing dan resleting depan. Anda bisa mendapatkan celana pensil dari Moc ini dengan harga Rp 359.250 di Zalora.

Hush Puppies - Dickens

Sumber gambar www.zalora.co.id

Hush Puppies - Dickens adalah celana jogger kasual dari Hush Puppies yang terbuat dari bahan poliester. Memiliki warna navy, celana ini dilengkapi dengan tali serut depan serta kantong depan dan belakang beresleting. Anda bisa mendapatkan celana ini di Zalora dengan harga Rp 329.400.

From our editorial team

Dengan Padu Padan yang Pas, Celana Pensil Bisa Menjadikan Anda Semakin Menarik

Celana pensil tentunya bisa dijadikan pilihan tampilan Anda sehari-hari. Tetapi, padu padannya butuh yang pas agar terlihat lebih menarik. Tentunya, tips dari BP-Guide di atas beserta rekomendasi produk bisa dijadikan pilihan jitu agar tampilan Anda makin oke.

Tag