Cari Tahu 8 Tablet Flagship 2020 yang Banyak Diminati Saat Ini!

Cari Tahu 8 Tablet Flagship 2020 yang Banyak Diminati Saat Ini!

Anda gemar mengoleksi gawai terbaru setiap saat? Jika ya, maka pastinya Anda pun tidak ingin ketinggalan informasi mengenai produk Tablet Flagship yang sedang tren di tahun 2020 ini. Sebuah gawai yang dilengkapi spesifikasi terbaik membuat tablet menjadi pilihan yang sangat menggiurkan untuk para pecinta dan pengoleksi gawai.

Gawai dengan Spesifikasi Lengkap Berbentuk Tablet Flagship

Anda mungkin salah satu diantara orang yang ingin mengoleksi Tablet Flagship tetapi masih perlu mencari informasi lebih banyak. Tenang saja karena berikut ini ada informasi lengkap mengenai apa saja kelebihan Tablet Flagship dibandingkan dengan gawai lain. Selain itu, ada juga rekomendasi 8 Tablet Flagship 2020 yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Penasaran? Simak terus pembahasannya berikut ini.

Kelebihan Tablet Flagship Dibandingkan Gawai Lain

Ukuran Layar Pas untuk Penglihatan

Jika dibandingkan dengan berbagai gawai lain, tablet banyak dipilih karena ukuran layarnya. Bagi beberapa orang di usia lanjut, ukuran layar smartphone terlalu kecil. Lalu untuk beberapa orang lain ukuran layar Laptop terlalu besar. Namun untuk ukuran layar tablet seperti pas bagi siapa saja.

Media Penyimpanan Jauh Lebih Besar

Ada banyak orang yang tidak menyadari bahwa tablet flagship berbagai merek selalu menawarkan media penyimpanan yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone. Bahkan beberapa tablet saat ini memiliki kapasitas penyimpanan yang hampir sama dengan laptop, padahal ukurannya jauh lebih kecil. Wajar tablet semakin banyak diminati kini.

Daya Tahan Baterai Tidak Mudah Habis

Karena sistem yang lebih canggih, tablet flagship pun dilengkapi dengan baterai yang tidak mudah habis. Setidaknya ada tablet yang bisa digunakan nontstop hingga 13 jam. Jika tidak digunakan secara terus menerus, maka daya tahan baterai bisa jauh lebih lama lagi. Sangat mengagumkan dan menarik untuk banyak pembeli.

Kualitas Kamera Tidak Kalah Bagus

Walau bukan difungsikan utama untuk mengambil gambar, tetapi kebanyakan tablet pun dilengkapi dengan kamera yang mumpuni. Banyak juga tablet yang kualitas kameranya menyamai smartphone dan kamera digital. Wajar saja tablet pun menjadi banyak pilihan juga untuk dibawa-bawa saat berpelesir.

Banyak Alat Pelengkap yang Menarik dan Bermanfaat

Saat ini berbagai alat pelengkap tablet banyak dirilis. Mulai dari wireless keyboard, casing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbagai alat tersebut membuat tablet tidak lagi terkesan kaku. Malahan tablet menjadi sangat familiar untuk digunakan oleh berbagai jenis usia.

Rekomendasi 8 Tablet Flagship 2020 yang Terbaik untuk Anda

Samsung Galaxy Tab S6

Jika Anda sedang mencari tablet flagship dengan spesifikasi paling lengkap di tahun 2020, maka pilihan pertama Anda pasti jatuh pada Samsung Galazy Tab S6. Tablet yang satu ini diketahui memiliki fitur-fitur canggih yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.

Beberapa diantaranya adalah chipset snapdragon 855 yang digunakan di dalamnya. Selain itu, tablet ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar 6 GB RAM internal dan Penyimpanan 128 GB.

Soal kualitas kamera pun Anda tidak perlu ragu lagi. Tablet ini dilengkapi Dual Camera di belakang dan kamera depan hingga 8 MP. Sangat lengkap bukan fiturnya?

Harga Rp. 8.000.000-15.500.000

Apple iPad Air

Jika berbicara mengenai smartphone atau tablet, tentu Anda tidak bisa menghiraukan produk-produk dari Apple. Kali ini dalam seri iPad, Apple memiliki jenis iPad Air yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.

Kualitas iPad Air terbaru dari Apple diketahui dilengkapi denga chipset Apple A12 Bionic. Keunggulan dari iPad Air ini memang masih pada kualitas baterainya. Baterai iPad Air berkapasitas 8134 mAh jauh lebih besar dari beberapa tablet lain.

Kapasitas penyimpanannya memang tidak terlalu besar, tetapi tidak kalah dengan 3GB sebagai RAM dan penyimpanan internal 64 GB.

Harga Rp. 6.000.000-10.500.000

Huawei Matepad Pro

Beberapa waktu terakhir, Huawei muncul menarik masyarakat dengan produk-produknya yang sangat berkualitas. Termasuk tablet flagship 2020 terbaru yang dikeluarkannya.

Ada Huawei MatePad Pro dengan chipset tidak kalah canggih yaitu HiSilicon Kirin 990. Soal kamera Huawei selalu menjadi yang terbaik. Kamera belakang dengan kualitas 13 MP dan kamera depan 8 MP adalah yang membuat Huawei sangat diminati saat ini.

Selain itu, RAM dari Huawei MatePad Pro ini pun menjadi yang paling unggul dengan 8 GB dan penyimpanan internal mencapai 258 GB. Tertarik untuk memilikinya?

Harga Rp. 10.000.000-12.000.000

Apple iPad Mini

Satu lagi seri iPAd dari Apple yang menjadi tablet flagship 2020 yang layak Anda pertimbangkan. iPad Mini dari Apple memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Bayangkan saja RAM dari tablet ini mencapai hingga 64 Gb. Chipset yang digunakan sama dengan iPad Air yaitu Apple A12 Bionic.

Jadi soal kinerja dan penyimpanannya pasti bisa menarik banyak minat pembeli. Sayangnya kualitas kameranya memang masih sedikit tertinggal dibandingkan yang lain.

Kamera belakangnya hanya berkapasitas 8 MP dan kamera depannya 7 MP. Ukurannya yang lebih kecil dari tablet lain adalah yang membuat banyak orang menyukainya.

Harga Rp. 7.500.000-10.500.000

Microsoft Surface Pro

Tahukah Anda bahwa Microsoft juga mengeluarkan tablet flagship 2020 tahun ini? Produk dengan nama Microsoft Surface Pro ini memiliki RAM yang sangat besar hingga 16 GB. Kapasitas penyimpanan internalnya pun ada yang sampai 1 TB.

Besar sekali bukan? Memang soal kamera masih tidak sebaik produk tablet lainnya, hanya 8 MP untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depan. Namun tablet ini dilengkapi dengan stylus pen untuk membantu Anda memaksimalkan penggunaannya.

Harga Rp. 13.000.000-16.000.000

Samsung Galaxy Tab S5E

Ada lagi produk tablet flagship dari Samsung untuk Anda pertimbangkan. Produk dengan seri Samsung Galazy Tab S5e ini memiliki ukuran yang kurang lebih sama dengan produk tablet lain. Chipset yang digunakan pun tidak beda jauh yaitu Snapdragon 670.

Kualitas kamera pun bersaing dengan produk lawannya, yaitu kualitas 13 MP di kamera belakang dan 8 MP di kamera depan. Ketahanan baterai Samsung Galazy Tab ini pun sama dengan produk seri lainnya.

Harga Rp. 5.000.000-7.000.000

Huawei Mediapad M6 Turbo

Begitu juga dengan Huawei yang memiliki satu lagi produk tablet flagship untuk Anda. Seri Huawei MediaPad M6 Turo ini memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan tablet lain. Namun kualitas kameranya tetap sama, 13 MP di depan dan 8 MP di belakang.

Hanya saja ketahanan baterainya memang sedikit kurang jika dibandingkan dengan produk pesaingnya. Keunggulan dari produk Huawei ini adalah RAM besar hingga 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Harga Rp. 8.000.000-9.900.000

Asus ZenPad 3S 10

Pilihan tablet flagship 2020 terakhir untuk Anda adalah produk dari Asus ini. Produk yang dirilis dengan nama Asus ZenPad 3S 10 ini boleh dibandingkan dengan produk sejenisnya yang dirilis tidak berjauhan dengannya.

Ukuran yang pas digenggaman, baterai yang tahan lama digunakan berjam-jam, dan penyimpanan internal hingga 64 GB menjadi keunggulan dari produk ini. Namun memang RAM tablet ini mentok hanya di 4 GB. Kualitas kamera cukup baik yaitu 8 MP di kamera depan dan 5 MP di kamera belakang.

Harga Rp. 2.700.000-3.500.000
From our editorial team

Tablet flagship 2020 tak boleh dilewatkan begitu saja!

Demikianlah 8 pilihan tablet flagship 2020 untuk Anda pertimbangkan. Jika Anda merasa ada spesifikasi tablet yang paling mendekati dengan kebutuhan Anda, maka segeralah beli produk tablet ini. Pastinya akan sangat membantu Anda dalam berbagai pekerjaan maupun tugas-tugas yang Anda miliki nantinya!