9 Rekomendasi Tablet Dual SIM Murah dengan Harga Dibawah 4 Jutaan untuk Berbagai Aktivitas Harian

9 Rekomendasi Tablet Dual SIM Murah dengan Harga Dibawah 4 Jutaan untuk Berbagai Aktivitas Harian

Tablet bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari gadget dengan layar yang lebih luas. Berikut BP-Guide rekomendasikan tablet yang memiliki dual SIM untuk mempermudah aktivitas harian kamu. Harganya juga sangat terjangkau di bawah 4 jutaan.

Tablet Dual SIM Cocok Untuk Berbagai Aktivitas

Di zaman seperti saat ini orang akan dengan mudah melakukan pekerjaan di mana saja. Hal tersebut merupakan bagian dari peranan media digital yang semakin berkembang pesat. Kamu tentunya membutuhkan tablet untuk mendukung segala kebutuhan pekerjaan mulai dari mengirim data hingga memesan makanan.

Lebih lagi, tablet terbilang sangat fleksibel dan memungkinkan untuk dibawa ke mana saja. Jika kamu menggunakan tablet sebagai alat komunikasi. Tentunya, tablet dual sim adalah solusi paling tepat yang mampu mendukung kebutuhan multitasking-mu.

Tips Memilih Tablet Dual SIM yang Berkualitas

ROM dan RAM yang Mendukung

Sumber gambar www.macworld.com

Perlu diketahui bahwa performa tablet tergantung pada seberapa besar ukuran ROM dan RAM. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk memilih tablet dual SIM sesuai dengan kebutuhan. Kamu memerlukan dukungan ROM dan RAM yang besar jika segala aktivitas nantinya akan bergantung pada tablet. Selain itu, dukungan ROM dan RAM akan memudahkan kamu dalam melakukan booting, pertemuan online, hingga membaca dokumen.

Dapur Pacu Mumpuni

Sumber gambar smeaker.com

Kamu tidak hanya disarankan untuk mempertimbangkan space besar dalam memilih tablet dual SIM. Dapur pacu mumpuni juga menjadi bagian terpenting ketika memilih tablet agar aktivitasmu berjalan dengan lancar. Sebelum memilih, kamu diperbolehkan untuk memeriksa terlebih dahulu tingkat prosesor yang terdapat pada pilihan tablet dual SIM. Biasanya semakin anyar prosesornya, maka kinerjanya semakin baik.

Kapasitas Baterai dan Fast Charging

Sumber gambar www.lockncharge.com

Semurah apapun harga tablet yang ditawarkan di pasaran, tetap saja kapasitas baterai menjadi pertimbangan berikutnya. Apalagi bagi kamu yang benar-benar menggantungkan aktivitasmu pada gawai jenis ini. Setidaknya, tablet berkapasitas baterai besar tidak memunculkan kekhawatiran ketika harus menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Akan tetapi, kamu juga harus menemukan pilihan tablet dual SIM yang didukung oleh fast charging. Sehingga, kamu pun tidak akan merasa kerepotan karena mengisi daya sambil menggunakannya.

Tablet Dual SIM Memudahkan Mobilitas

Sumber gambar www.blogrollcenter.com

Banyak perusahaan yang menciptakan tablet dengan koneksi WiFi saja. Mereka menilai bahwa hal ini bisa membuat tablet dilepas ke pasaran dengan harga yang murah. Meskipun demikian, kamu harus mempertimbangkan pentingnya kehadiran slot simcard. Apalagi jika kamu sering mengadakan bepergian dan dirasa sulit untuk mendapatkan jaringan WiFi. Tablet dual SIM tentunya bisa jadi pilihan untuk memudahkan aktivitas kamu.

Rekomendasi Tablet Dual SIM Dibawah 4 juta

Advan i10

Sumber gambar www.advandigital.com

Untuk kamu yang sedang memilih tablet dual SIM dengan warna otentik, Advan i10 bisa dijadikan solusi terbaik. Casing tabletnya berwarna biru gelap yang terlihat elegan. Selain itu, sistem keamanan Advan i10 juga terbilang mumpuni dengan fitur “face recognizing” dan fitur Advan Safe. Fitur tersebut berfungsi sebagai pengaman data pengguna dan mengenali identitas pengguna lainnya.

Desain layar lebar 10 inci untuk ukuran tablet sangat mendukung aktivitas kamu yang hobi menonton maupun bermain game. Stylus pen bisa kamu gunakan untuk kebutuhan pekerjaan digital. Kamu bisa memiliki tablet Advan i10 dengan mengunjungi toko digital Lazada seharga 2.399.000.

Alldocube Power M3

Sumber gambar www.bukalapak.com

Brand tablet Alldocube mungkin masih terdengar tidak familiar bagi kamu. Tablet ini memiliki kapasitas baterai 8000 mAh dan dukungan fast charging membuat kamu tidak perlu berpikir panjang untuk menggunakan tablet ini. Alldocube Power M3 mendukung segala kebutuhan digital kamu seperti bermain game hingga menonton video tanpa batas.

Alldocube Power M3 bisa digunakan oleh kalangan pekerja, gamer, hingga pelaku bisnis online. Lebih lagi, penyisipan prosesor octa-core sangat memudahkan Alldocube untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Ngelag dan buffering bukan masalah lagi ketika kamu memilih ALLDOCUBE Power M3 T1001 Tablet PC MTK6753 2GB 32GB 10.1 Inch. Kamu bisa mendapatkan tablet ini di jd.id dengan harga Rp 2.090.000 atau bisa juga di Bukalapak dengan harga Rp 2.121.000.

ASUS ZenPad S 8.0

Sumber gambar www.asus.com

ASUS ZenPad S 8.0 dirasa bisa dijadikan sebagai rekomendasi paling tepat. Produk ini didesain tipis dan sangat ringan. Dibekali dengan teknologi ASUS Visual Master membuat aktivitas menonton terasa sangat menyenangkan.

Kamu bisa menikmati tontonan video dengan sensasi HDTV yang ekslusif. Teknologi ASUS True2Life plus juga membuat kamu bebas mengabadikan gambar ketika sedang beraktivitas sekalipun. Teknologi terbaru yang terselip pada kamera ASUS membuat kamu bisa mengabadikan kegiatan apapun tanpa khawatir hasil jepretan buruk atau buram. Kamu bisa memiliki ASUS ZenPad S 8.0 dengan dengan harga Rp 3.299.000.

Chuwi Hi9 Pro

Sumber gambar mynexttablet.com

Chuwi Hi9 Pro merupakan produk asli Tiongkok. Brand Chuwi sendiri sudah membumi sejak tahun 2004. Seiring dengan perkembangan zaman membuat mereka tidak berhenti untuk berinovasi.

Dengan tablet ini kamu bisa menikmati kegiatan browsing hingga membaca buku elektronik dengan desain layarnya yang lebar dan beresolusi tinggi. Selain itu, bodi Chuwi Hi9 Pro sudah dibalut dengan material metal yang membuatnya begitu stylish. Kamu dapat memiliki Chuwi Hi9 Pro seharga Rp 2.175.000 dengan mengunjungi Tokopedia.

CA Tablet

Sumber gambar www.bukalapak.com

CA Tablet adalah tablet dengan ruang penyimpanan yang maksimal. Kamu tidak perlu khawatir untuk menyimpan data dalam jumlah yang besar atau bahkan hanya sekedar menonton video. Lebih lagi, CA Tablet memiliki layar yang super lebar. Kamu dapat merasakan betapa ringannya pekerjaan kamu tanpa harus menyetel ulang tablet yang dimiliki. Dapatkan segera CA Tablet PC Android di Bukalapak dengan harga Rp 1.274.500 atau bisa saja di Bukalapak dengan harga Rp 1.112.500.

Huawei MediaPad T3 7.0

Sumber gambar www.tokopedia.com

Huawei MediaPad T3 7.0 merupakan brand keluaran asal Tiongkok. Memiliki ruang penyimpanannya yang besar dengan chipset terkini membuat tablet ini bekerja dengan cepat. Kamu juga dapat menikmati hasil gambar yang jernih dengan resolusi kamera utama sebesar 2 MP.

Tablet ini sengaja didesain seramping dan seringan mungkin untuk memudahkan pekerjaan. Kamu bisa mendapatkan Huawei MediaPad di Shopee dengan harga Rp 1.499.000 atau bisa juga di Tokopedia dengan harga 1.450.000.

Samsung Galaxy Tab A

Sumber gambar selular.id

Samsung Galaxy Tab A merupakan tablet dual SIM termurah yang sangat mumpuni untuk mendukung mobilitas kamu. Meskipun masih menjalankan O.S Android 6.0., Samsung Galaxy Tab A sangat responsif dengan prosesor Exynos 7904A.

Performa layar Samsung Galaxy Tab A mendukung kebutuhan visual dengan menghasilkan gambar HD. Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas digital tanpa khawatir kehabisan daya. Tablet ringan nan ramping ini memiliki ketahanan baterai hingga 13 jam. Dapatkan segera Samsung Galaxy Tab A di Tokopedia dengan harga Rp 1.900.000 atau bisa juga di Lazada dengan harga Rp 1.875.000.

Xiaomi Mi Pad 4

Sumber gambar www.dx.com

Xiaomi Mi Pad 4 merupakan tablet dual SIM yang sangat fleksibel bagi kamu yang suka akan kepraktisan. Tampilan layarnya memiliki luas 8 inci. Xiaomi Mi Pad 4 dapat digunakan sepanjang hari dengan kapasitas baterai 6000 mAh. Kamu juga dapat menikmati fitur fotografi dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP. Kamu bisa mendapatkan Xiaomi Mi Pad 4 di Shopee dengan harga Rp 878.000.

ZFiner BMXT

Sumber gambar www.bukalapak.com

ZFiner BMXC kembali mengeluarkan inovasi tablet dual SIM yang sudah menggunakan jaringan 4G. Dukungan layarnya yang lebar didesain khusus bagi kamu yang senang menonton video dan bermain game. RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanannya 64 GB dirasa tidak memerlukan tambahan penyimpanan.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 2MP, LED flash, dan autofocus. Kamu bisa mendapatkan tablet ZFiner BMXC di Lazada dengan harga Rp 1.390.000 atau bisa juga di Tokopedia dengan harga Rp.1.350.000.

From our editorial team

Beli Tablet di Toko yang Terpercaya

Itulah beberapa rekomendasi tablet yang bisa memudahkan aktivitas harian kamu. Harganya yang terjangkau tentunya cocok untuk kamu yang tidak memiliki budget lebih untuk gadget. Pastikan kamu membeli tablet di toko yang sudah terpercaya baik online maupun offline.