30 Rekomendasi Kalung Kesehatan dari Ahlinya, Penunjang Kesehatan Anda (2022)

30 Rekomendasi Kalung Kesehatan dari Ahlinya, Penunjang Kesehatan Anda (2022)

Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam hidup manusia. Oleh karena itu, segala cara dilakukan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Salah satunya adalah dengan memakai kalung kesehatan. BP-Guide punya daftar kalung kesehatan yang sedang populer saat ini, lho. Yuk, simak bersama!

Permintaan Produk Kesehatan Semakin Meningkat di Kalangan Masyarakat Modern

Sumber gambar neutraceuticalsworld.com

Kesehatan adalah hal yang paling penting bagi manusia. Oleh karena itu, segala cara dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Produk-produk kesehatan banyak diburu masyarakat untuk menjaga kesehatannya. Produk-produk kini dijual bebas dan mudah didapatkan di mana saja.

Kita sebagai konsumen harus pintar memilih produk kesehatan yang aman. Jika berupa makanan atau obat, pastikan sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM. Dengan demikian Anda bisa yakin kalau kandungannya aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Selain obat herbal, jamu juga sangat digemari masyarakat Indonesia. Tidak perlu repot minum jamu karena kini sudah banyak dijual jamu siap minum yang aman dan terbukti khasiatnya.

Kalung Kesehatan Adalah Salah Satu Produk Kesehatan yang Diklaim Bisa Mencegah Penyakit

Sumber gambar visiocology.com

Tidak hanya berbentuk minuman dan vitamin, produk kesehatan yang tidak kalah populer adalah kalung kesehatan. Konon kalung ini mengandung magnet statis yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh.

Cara kerjanya adalah dengan mempengaruhi ion di dalam tubuh serta memancarkan gelombang inframerah. Tubuh manusia mengandung cairan elektrolit yang di dalamnya bermuatan listrik. Sehingga mudah saja bagi produk-produk kesehatan canggih ini untuk membuat perubahan di dalam tubuh.


Klaim Khasiat Kalung Kesehatan untuk Tubuh

Memperbaiki Metabolisme

Sumber gambar qked.org

Metabolisme adalah kemampuan tubuh untuk mengubah makanan menjadi sumber energi, kemudian mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh melalui keringat atau urine. Nah, jika metabolisme tubuh tidak lancar, maka kesehatan tubuh juga akan terganggu.

Itulah mengapa Anda perlu kalung kesehatan. Kalung kesehatan mengandung bahan-bahan aktif dari alam yang diolah dengan teknologi canggih untuk menunjang kesehatan tubuh. Kalung ini bekerja merangsang pertumbuhan sel-sel baru yang lebih sehat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Memperlancar Peredaran Darah

Sumber gambar learnmuscles.com

Kalung kesehatan biasanya dilengkapi dengan sinar inframerah yang dapat mengencerkan gumpalan darah dalam tubuh sehingga membuatnya mengalir lebih lancar. Energi scalar murni pada kalung ksehatan dapat memancarkan energi positif dari dalam tubuh sekaligus mencegah masuknya energi negatif dari luar.

Dampaknya, tubuh akan terasa lebih bertenaga, sistem kerja jantung semakin kuat, dan kadar oksigen dalam darah juga meningkat.

Meningkatkan Energi dan Stamina

Sumber gambar theladders.com

Akibat padatnya kesibukan, tubuh akan mudah lelah dan loyo. Padahal masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Energi skalar dari kalung kesehatan dapat meningkatkan stamina tubuh dengan terapi sinar inframerah jarak jauh yang dipancarkan ke dalam tubuh. Kalung ini aman dipakai sehari-hari untuk membantu melancarkan aliran darah dan menyehatkan organ-organ dalam tubuh. Jika aliran darah lancar, maka tubuh tidak akan mudah nyeri otot dan pegal linu.

30 Kalung untuk Kesehatan Paling Dicari

Kalung kesehatan banyak sekali macamnya. Ada yang memiliki desin simple, ada pula yang memiliki nuansa religius pada desainnya. Anda bisa membandingkan 30 pilihan berikut, untuk mendapatkan model kalung kesehatan yang Anda sukai. Pastikan Anda nyaman untuk mengenakan kalung kesehatan tersebut, agar khasiatnya bisa diserap dengan optimal.

Kalung Kesehatan dengan Desain Elegan

1. Quantum Pendant Kalung Kesehatan Scalar Energy, Arahkan Energi Positif

Kalung yang satu ini menggunakan sumber energi dari batu gunung berapi yang mampu mengalirkan energi positif ke dalam tubuh. Membantu memperbaiki keseimbangan tubuh agar lebih berstamina dan sehat secara fisik dan mental. Manfaat dari kalung ini adalah meredam radiasi berbahaya elektromagnetik, meningkatkan stamina, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi otot kaku dan nyeri sendi, dan meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.

Harga Rp. 49.000-150.000

2. KK Indonesia Liforce Double Ring, Kalung Kesehatan Anti Radiasi

Jika tubuh terlalu banyak terpapar radiasi elektromagnetik (terutama dari gadget), dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Lindungi kesehatan dengan menggunakan kalung kesehatan ini. Kalung ini bekerja satu arah memancarkan energi positif ke dalam tubuh tanpa menyerap energi negatif dari tubuh atau lingkungan sekitar. Selain bermanfaat bagi kesehatan, desainnya juga oke dan trendi. Sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Manfaatnya adalah melindungi DNA tubuh dari kerusakan, mencegah kanker, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Harga Rp. 900.000-1.750.000

3. KK Indonesia Liforce Shell Classic, Bantu Menambah Stamina Tubuh

KK Indonesia Liforce Shell Classic Anti Radiasi & Penambah Stamina Tubuh Kalung Kesehatan ini terbuat dari energi skalar murni, produk ini punya serat karbon yang tahan lama. Bekerja satu arah untuk memancarkan energi positif ke dalam tubuh dan menolak energi negatif yang datang dari luar.

Dengan memakai kalung ini, manfaat kesehatan yang dirasakan antara lain adalah peningkatan fungsi otak, peningkatan penyerapan nutrisi pada sel, mengurangi nyeri sendi, dan masih banyak lagi. Selain itu kalung ini juga baik untuk meredam radiasi dari layar gadget.

Harga Rp. 1.000.000-1.500.000

4. Kalung Kesehatan Kokka Giok Hitam, Desain yang Unik

Batu giok memang sudah lama dipercaya dan terbukti manfaatnya untuk kesehatan. Kalung ini memadukan khasiat batu giok dan kalung kokka untuk meningkatkan kesehatan pemakainya. Kayu kokka bermanfaat untuk mencegah penggumpalan darah, melindungi DNA, meningkatkan oksigen dalam darah, dan mengatasi sel kanker.

Sementara itu batu giok berkhasiat untuk menetralkan racun dalam tubuh, memperbaiki sirkulasi darah, serta meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh. Kalung Kesehatan Kokka Giok Hitam adalah kalung yang baik untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Kalung ini anti basah, anti karat, dapat dicuci, dan tahan terhadap panas.

Harga Rp. 1.400.000-1.600.000

5. Kalung Terapi Ginsamyong Titanium 4, dengan Terapi Ion

Ginsamyong Titanium Series dapat digunakan untuk terapi Far Infrared, yang berfungsi untuk mendetoksifikasi logam berat dan racun dalam tubuh. Bisa membantu meningkatkan stamina, membuat tubuh segar dan tidak mudah lelah.

Membantu menurunkan tekanan darah. Mengandung vitamin D, yang membantu menghadapi pegal linu. Mengurangi sakit kepala serta asam lambung melalui terapi ion negatif, yang setara dengan terapi dari alam pegunungan, air terjun dan tempat-tempat yang masih asri dan bersih.

Harga Rp. 1.080.000-1.100.000

6. Kalung Terapi Ginsamyong Classic, dengan Bandul Kura-kura

Kalung Terapi Ginsamyong Classic mengandung Far Infrared, Ion Negatif dan Neodymium Magnet. Fungsinya beragam, yakni membantu menjaga tekanan darah tetap stabil, membantu mengurangi resiko terkena penyakit akibat peredaran darah kurang lancar seperti stroke dan jantung, membantu mengatasi keluhan radang sendi, membantu mengurangi resiko terkena penyakit yang timbul akibat virus dan bakteri dan membantu mengatasi gangguan pencernaan.

Harga Rp. 490.000-510.000

7. Kalung Kesehatan Jisamunse Black Jade, dari Giok Hitam yang Legendaris

Kalung Jisamunse Black Jade dirancang dengan teknologi Korea, dibuat untuk memberi fungsi terapi dan relaksasi kepada Anda. Kalung kesehatan ini secara khusus membantu darah selalu sehat dengan melancarkan sirkulasinya, mencegah pengentalan, dan membuang racun.

Keunggulan produk ini di antaranya yaitu memancarkan ion negatif yang paling murni, memancarkan sinar inframerah jauh 8-15 micron (setara dengan sinar matahari pagi), menghasilkan 2000 getaran/menit dan reaksi hangatnya menembus sampai 8 cm ke dalam tubuh.

Harga Rp. 480.000-500.000

8. Kalung Kesehatan Jisamunse dengan Giok Putih & Black Hematite

Terbuat dari batu giok putih dan black hematite stone. Black hematite stone mengandung kekuatan magnet berfrekuensi rendah dan akan menempel jika ditempelkan dengan magnet.

Beberapa manfaat kalung ini yaitu melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh, membantu menstabilkan tekanan darah yang terlalu tinggi atau rendah. Selain itu, mengatasi berbagai penyakit kronis yang sangat mematikan seperti jantung koroner, hipertensi, stroke, dan diabetes, serta melakukan detoksifikasi racun dalam darah dan usus besar.

Harga Rp. 480.000-500.000

9. Kalung Terapi Kesehatan Jangsumax Black Gwisamunsok, dengan Motif Burung Bangau

Alat terapi kesehatan revolusioner terbarukan dari Korea dengan desain berbentuk Crystal Segi Enam GwiSaMunSok, dengan kandungan Far Infrared, Ion Negatif & Bio Magnetic. Kalung Jangsumax memiliki bermotif Burung Bangau. Sehingga dapat digunakan setiap saat, dimanapun dan kapanpun tanpa batas ruang dan waktu.

Beberapa manfaat kalung ini yaitu memperlancar peredaran darah, menambah energi dan menjaga stamina. Selain itu dapat menstabilkan tekanan darah, solusi darah rendah/tinggi serta menormalkan kadar kolesterol dalam darah.

Harga Rp. 360.000-400.000

10. SORCERY Kalung Kesehatan dengan Batu Alam

Sorcery natural stone series hadir dengan batu alam yang dipercaya dapat memberikan energi positif & berbagai manfaat kesehatan kepada pemakainya. Design Sorcery yang klasik, abadi dan stylish begitu digemari oleh berbagai kalangan yakni influencer, artis, pasangan, grooms, bridesmaid, groomsmen, bestie, dan telah terjual 50.000+ pcs keseluruh dunia.

Harga Rp. 255.000-355.000

11. SORCERY Natural Stone Pendant, dengan Bandul Batu Alam Asli Akik

Sorcery’s pendant hadir dengan batu alam yang dipercaya dapat memberikan energi positif & berbagai manfaat kesehatan kepada pemakainya. Kalung ini dipadukan oleh hypoallergenic premium hardware dilapisi dengan emas 18 karat untuk menghasilkan liontin yang begitu mewah, elegan, nyaman dipakai, disertai durabilitas yang luar biasa.

Letak keindahan Sorcery’s Pendant karena diciptakan satu persatu menggunakan batu alam asli, sehingga motifnya memiliki keunikan antara satu dengan yang lainnya.

Harga Rp. 345.000-375.000

12. Kalung Liontin Batu Natural Black Jade Giok Hitam, Model yang Simple

Kalung Plus Liontin Batu Natural Black Jade Giok Hitam. Manfaat dari batu giok di antaranya adalah menetralisir kandungan racun (detoksifikasi) yang terdapat dalam tubuh yang mampu mengurangi beban kerja organ hati dan ginjal. Selain itu, mengaktifkan molekul air yang terdapat pada tubuh.

Molekul air ini kemudian memiliki efek berantai terhadap meningkatnya cairan tubuh sehingga tubuh dapat terhindar dari dehidrasi. Selanjutnya untuk memperbaiki sirkulasi darah mikro dengan cara memperbesar jaringan kapiler yang mengalir ke jantung. Serta meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh secara keseluruhan.

Harga Rp. 90.000-150.000

13. Kalung Kesehatan Germanium, Bantu Sistem Kekebalan Tubuh

Kalung Kesehatan Germanium ini memiliki beberapa jenis varian. Secara umum manfaatnya yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin, memiliki kemampuan untuk menghancurkan virus, meningkatkan nutrisi seluler dan detoksifikasi, meningkatkan permeabilitas selular, dan membantu untuk melawan sel-sel kanker.

Harga Rp. 105.000-130.000

14. Kalung Liontin Kesehatan Strawberry Quartz Cone Shape, Warna Pink yang Menggemaskan

Kalung Liontin Kesehatan Strawberry Quartz Cone Shape (LBP162) memiliki Strawberry Quartz yang merupakan varietas merah muda dari Quartz yang memiliki campuran goethite serta iron oxide yang menanamkan matriks crystal.

Strawberry Quartz membawa semua energi Clear Quartz, dengan getaran tambahan cinta universal. Kristal ini memiliki kemampuan untuk memperkuat cinta, penghargaan, dan kemurahan hati Anda. Itu juga dapat memancarkan energi ini ke luar dan mempengaruhi lingkungan Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Harga Rp. 150.000-170.000

15. Kalung Quantum Pendant Bola Dunia, Dengan Liontin Unik

Manfaat menggunakan Kalung Quantum Pendant Bola Dunia ini di antaranya yaitu menurunkan tingkat peradangan, meningkatkan anti penggumpalan sel, membasmi virus dan bakteri. Selain itu juga bisa diandalkan untuk memerangi dan mencegah sel kanker aktif, memperbaiki fokus dan konsentrasi, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan endokrin.

Tak hanya itu saja, bisa juga membantu melindungi DNA dari kerusakan, meningkatkan penyerapan nutrisi, menunda proses penuaan, dan memperbaharui jaringan sel yang mati.

Harga Rp. 53.500-60.000

Kalung Kesehatan dengan Nuansa Islami

16. Kalung Kesehatan Alsyva Black Jade, Liontin Lafadz Allah

Kalung Kesehatan Alsyva Black Jade Light Packge Kalung Alsyva Black Jade dirancang dengan teknologi Korea, dibuat untuk memberi fungsi terapi dan relaksasi kepada Anda. Kalung kesehatan ini secara khusus membantu darah selalu sehat dengan melancarkan sirkulasinya, mencegah pengentalan, dan membuang racun. Untuk hasil maksimal, gunakan kalung dan gelang kesehatan Alsyva setiap hari dengan menjaga asupan air putih minimal 8 gelas/hari.

Harga Rp. 460.000-470.000

17. AL HAYA, Kalung Kesehatan Terapi dan Relaksasi Lapis Emas

Kalung Kesehatan AL HAYA berbahan asli batu Gwisamunsok Korea dan berlapis emas 18K. Selain untuk kesehatan, kalung Al Haya juga dapat dipakai untuk berzikir karena terdiri dari 99 butir batu Gwisamunsok.

Lapisan emas 18 karat menjadikan kalung Al haya tidak hanya berfungsi sebagai kalung kesehatan dan ibadah, tapi juga menjadi aksesoris yang cantik & elegan. Manfaat dari kalung Al Haya antara lain memancarkan ion negatif yang paling murni, yang biasa disebut dengan 'vitamin udara', serta memancarkan gelombang sinar inframerah yang setara dengan sinar matahari pagi.

Harga Rp. 590.000-610.000

18. NEW AZHIKRA Kalung Kesehatan Swarovski Stone, Desain Fashionable

AZHIKRA Kalung Kesehatan Swarovski Stone terbuat dari batu Gwisamunsok Swarovski yang memiliki khasiat untuk memperlancar peredaran darah, membantu proses detoksifikasi dalam tubuh, serta menstabilkan suplai oksigen.

Desainnya yang fashionable membuat Azhikra sangat cantik dipakai setiap hari. Jumlah bandulnya 99 butir, sehingga bisa difungsikan sebagai tasbih untuk beribadah.

Harga Rp. 1.300.000-1.400.000

19. AL ASWAD ULTIMA, Kombinasi Tiga Mineral Terbaik

AL ASWAD ULTIMA adalah kalung dan tasbih terapi kesehatan yang berbahan dasar mineral alkali gwisamunsok dari Korea. Khusus didesain untuk memberikan manfaat terapi anti pengentalan darah.

AL ASWAD ULTIMA mengaplikasikan keping TRI MINERAL HEXAGON di area punggung liontin. TRI MINERAL HEXAGON adalah material gabungan dari tiga jenis mineral terapi terbaik di dunia, yaitu GWISAMUNSOK (Korean Black Jade), TOURMALINE dan GERMANIUM.

Harga Rp. 400.000-420.000

20. Al Attar Gwisamunsok, dengan Baru Mineral dari Korea

Kalung yang terbuat dari batu mineral Gwisamunsok dengan liontin Asma Allah yang juga terbuat dari mineral batu Gwisamunsok yang hanya bisa diperoleh di bumi Korea. Mineral Batu Gwisamunsok merupakan rahasia kesehatan dan kebugaran plus vitalitas orang-2 Korea dari sejak zaman dahulu sampai sekarang.

Mineral Gwisamunsok akan memancarkan sinar Infra Merah Jauh (FIR ) pada saat dipakai / bersentuhan dengan kulit kita. Sinar Infra Merah Jauh / FIR yang dipancarkan oleh Al Athar Neklaces sama dengan sinar infra merah jauh yang dipancarkan sinar matahari pagi. Sehingga akan melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kesehatan juga vitalitas baik Pria, wanita dan untuk segala usia.

Harga Rp. 599.000-750.000

21. Kalung Terapi Kesehatan Magma Jeju Al-Jaras, dengan Mineral Magma Jeju

Kalung dan gelang kesehatan Al-Jaras mengandung mineral magma Jeju alami yang baik untuk kesehatan tubuh dan memancarkan far infrared (Sinar infra merah) yang setara dengan sinar matahari di pagi hari serta menghasilkan ion negatif yang berguna untuk tubuh dan untuk memurnikan udara kotor seperti polusi dan debu. Mineral alami dari magma Jeju dikombinasikan dgn magnet berpengaruh positif dan baik bagi tubuh manusia.

Harga Rp. 699.000-750.000

22. CLAVIS 2-in-1 Gelang & Kalung Kesehatan, dengan Islamic Pendant

CLAVIS 2-in-1 Gelang & Kalung Kesehatan memiliki manfaat untuk merelaksasi otot, meningkatkan imunitas dan melancarkan peredaran darah. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni hitam atau putih. Dalam satu set CLAVIS 2-in-1 Gelang & Kalung Kesehatan Anda akan mendapatkan 1 pc pendant, 1 pc strap kalung, 1 pc strap gelang dan gratis 1 pc Islamic Pendant.

Harga Rp. 1.200.000-1.400.000

23. Kalung Terapi Kesehatan Sellus Jade, Berfungsi Sekaligus Sebagai Tasbih

Kalung Tasbih Terapi Kesehatan Sellus Jade adalah kalung tasbih terapi kesehatan yang berbahan dasar mineral terapi gwisamunsok dan sellus stone dari Korea. Khusus didesain untuk memberikan manfaat terapi anti pengentalan darah.

Manfaat produk ini di antaranya yaitu membantu mencegah pengentalan darah, menormalkan irama jantung, membantu menstabilkan tekanan darah dan mengurangi tekanan jantung, serta mencegah penyempitan rongga pembuluh darah.

Harga Rp. 999.000-1.100.000

24. AL JARAZ, Kalung Kesehatan Dengan Bandul Bertuliskan Allah

Kalung dan gelang kesehatan AL JARAZ mengandung ion negatif, alloy magnetic dan infra red yang baik untuk kesehatan tubuh. Memancarkan far infrared (Sinar infra merah) yang setara dengan sinar matahari di pagi hari serta menghasilkan ion negatif yang berguna untuk tubuh dan untuk memurnikan udara kotor seperti polusi dan debu.

Ion negatif, alloy magnetic dan infra red dikombinasikan dgn magnet berpengaruh positif dan baik bagi tubuh manusia, sebab membantu memperlancar darah dan meningkatkan kadar oksigen sel darah merah.

Harga Rp. 999.000-1.100.000

25. Jaco Tasbih An-Naafi Kalung Kesehatan Black Jade

An-Naafi adalah kalung, gelang dan tasbih kesehatan yang berbahan dasar batu mineral Gwisamunsok dengan Terapi Biomagnetik yang memiliki banyak manfaat. Didesign khusus bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk memperoleh manfaat terapi kesehatan sambil beribadah.

Batu Gwisamunsok memiliki banyak manfaat dan kelebihan karena dapat menghasilkan gelombang elektromagnetik dan memancarkan ion negatif sehingga mampu menstabilkan syaraf-syaraf pada tubuh dan dapat memperlancar peredaran darah.

Harga Rp. 999.000-1.100.000

26. Liontin Kesehatan Giok Hitam Black Jade Ukir Lafadz Allah, Desain yang Unik

Giok hitam memancarkan ion negatif yang paling murni. Itu menormalkan irama jantung untuk kemudian menstabilkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dan mencegah segala macam penyakit yang berkaitan dengan itu semua.

Giok hitam pun telah terbukti dapat digunakan sebagai penangkal radikal bebas. Karena itu, ia dapat mencegah penyakit seperti vertigo sampai kanker. Selain itu, bagi Anda yang memperhatikan penampilan, giok hitam dapat pula digunakan sebagai sarana terapi anti penuaan dini.

Selain itu semua, giok hitam pun mampu meningkatkan hormon endorfin kita. Kebahagiaan kita pun dapat meningkat seiring dengan stress yang menurun.

Harga Rp. 62.500-70.000

27. Ginsamyong Ka'bah Dark Brown, Kalung Kesehatan Nuansa Religi

Satu lagi produk kesehatan asal Korea yang Anda butuhkan. Dalam satu set terdapat 1 kalung, 2 gelang, 1 gelang giok, dan sertifikat keaslian produk. Gelang dan kalung asli Korea ini memiliki kandungan inframerah jauh untuk membuat semua ion negatif dalam tubuh.

Memberikan 3 macam terapi kesehatan untuk tubuh yaitu terapi inframerah, terapi ion negatif, dan terapi biomagnetik. Manfaat kesehatan yang bisa diperoleh antara lain adalah tubuh tidak mudah lelah, mengurangi asam lambung, dan menyeimbangkan pH tubuh.

Harga Rp. 960.000-1.080.000

28. Azhikra Kalung Gelang Kesehatan Black Jade yang Simple

Satu set alat penunjang kesehatan ini terdiri dari 1 buah kalung dan 3 buah gelang, bisa dipakai dewasa atau anak-anak. Tidak perlu khawatir dengan keasliannya karena produk ini telah dilengkapi dengan sertifikat resmi dan box original. Untuk setiap pembeliannya ada bonus 1 buah mini tasbih dan 1 buah bros jilbab untuk wanita.

Harga Rp. 2.300.000-2.600.000

29. Biostoniq Black Jade, Kalung Kesehatan dari Korea

Kalung kesehatan yang satu ini terbuat dari batu gwisamunsok asli dari Korea. Semakin cantik dengan ukiran lafadz Allah dalam perpaduan emas dan hitam yang elegan. Liontin kalung ini bisa dipakai pada dua sisi bergantian di mana satu sisinya memiliki motif timur tengah dengan warna keemasan.

Fungsinya adalah memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan sistem kerja jantung, dan melancarkan peredaran darah. Kalung ini dijamin asli karena dilengkapi dengan sertifikat keaslian batu.

Harga Rp. 1.000.000-1.500.000

30. Kalung Al Athar, Manfaatkan Infra Merah

Mineral yang dihasilkan dari batu gwisamunsok adalah rahasia kesehatan yang sudah lama dipakai oleh orang Korea. Batu ini dapat bekerja dengan infra merah jarak jauh yang diserap dari sinar matahari pagi dan diedarkan ke seluruh tubuh.

Manfaat yang bisa diperoleh antara lain peredaran darah semakin lancar, regenerasi sel tubuh semakin cepat, dan meningkatkan kualitas tidur pemakainya. Satu set Kalung Al Athar terdiri dari 1 set kalung dengan batu gwisamunsok asli sebanyak 99 butir, 1 gelang dari batu germanium, dan 2 gelang hadiah. Ada juga sertifikat keaslian untuk menghindari barang palsu.

Harga Rp. 829.000-899.000
From our editorial team

Menjaga Kesehatan juga Perlu Tindakan Nyata

Kalung kesehatan memang sudah dipercaya manfaatnya mampu meningkatkan kesehatan tubuh. Namun, itu saja tidak cukup. Anda juga harus melakukan tindakan nyata seperti rajin olahraga dan menjalani gaya hidup sehat. Fungsi kalung kesehatan yang direkomendasikan oleh BP-Guide di atas seharusnya hanya sebagai pelengkap saja, ya!