Praktis dan Tidak Merusak Dinding, Ini Dia 10 Rekomendasi Gantungan Tempel yang Kekinian (2020)

Praktis dan Tidak Merusak Dinding, Ini Dia 10 Rekomendasi Gantungan Tempel yang Kekinian (2020)

Ruang yang sempit sering membuatmu kesulitan dalam menyimpan barang? Mengorganisir barang dengan gantungan memang menjadi solusinya. Namun, tak jarang gantungan yang dipaku justru merusak dinding. Kini menggantung barang secara praktis tanpa merusak dinding bisa dilakukan, lho. Yuk, simak rekomendasi gantungan tempel berikut!

Gantungan Tempel Semakin Diminati Karena Kepraktisannya

Bagi kamu yang suka menggantung barang pasti tak asing dengan gantungan tempel. Gantungan tempel kini semakin diminati karena penggunaannya yang praktis. Kerap digunakan di kaca, gantungan tempel berbahan magnet juga sering digunakan di kulkas maupun bahan besi lain. Gampang digunakan dan tak perlu mengebor dinding, gantungan tempel semakin diminati karena memiliki desain yang lucu. Tak jarang gantungan tempel digunakan sebagai pernak-pernik hadiah.

Manfaat Menggunakan Gantungan Tempel

Mudah Digunakan

Gantungan tempel memang punya segudang manfaat untuk kamu yang hidup serba terorganisir. Bisa digunakan sebagai gantungan handuk kamar mandi, gantungan tempel juga bisa digungsikan sebagai gantungan baju di lemari atau di mobil. Kamu juga bisa menggunakan gantungan tempel untuk mengorganisir hasil kerajinan tanganmu.

Salah satu keunggulan dari gantungan tempel adalah kemudahan penggunaannya. Cukup dengan ditempelkan ke bidang datar, seperti dinding, lemari, atau keramik, kamu sudah bisa menggantung berbagai keperluan agar lebih rapi. Baik baju, ikat pinggang, jilbab, dan juga pernak-pernik lainnya akan lebih terorganisir.

Tidak Merusak Dinding

Memasang gantungan kadang membuat resah karena dapat merusak dinding. Tapi, dengan gantungan tempel kamu tak perlu khawatir dapat merusak dinding ataupun keramik. Tidak perlu menggunakan paku, gantungan tempel menggunakan perekat yang sangat kuat dan tidak mudah lepas. Bahkan, gantungan tempel dapat dipakai berulang sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Kuat

Terbuat dari perekat yang kuat, kamu tak perlu khawatir kala menggantung perlengkapan menggunakan gantungan tempel. Tak kalah dari gantungan yang disematkan menggunakan paku, gantungan tempel ini bahkan mampu menahan beban peralatan dapur hingga perlengkapan sekolah. Fungsional, dengan gantungan tempel yang kuat, kamu tak perlu bingung lagi dalam mengorganisir perlengkapan di rumah.

Rekomendasi Gantungan Tempel Serbaguna

Kodaki Living LV-01 Organizer Gantungan Hook Multifungsi [Isi 6]

Sumber gambar https://www.blibli.com/

Rekomendasi yang pertama adalah Kodaki Living LV-01 Organizer Gantungan Hook Multifungsi Isi 6. Produk keluaran Kodaki ini adalah gantungan multifungsi yang terbuat dari plastic dan logam. Dengan dimensi 12.5 x 17.5 x 3 cm, gantungan yang dipasang dengan cara ditempel ini berisi 6 pcs dalam satu setnya. Tersedia dalam warna putih, jangan lupa untuk membersihkan media tempel sebelum memasangnya agar gantungan dapat menempel sempurna. Dapatkan produk ini seharga Rp 5.000 di Blibli.

Yoshikawa Gantungan Tempel Tanpa Paku 2 PC Cantolan Dinding EVL-H-05

Gantungan tempel selanjutnya yang direkomendasikan adalah Yoshikawa Gantungan Tempel Tanpa Paku 2 PC Cantolan Dinding EVL-H-05. Gantungan berbahan plasti tebal ini memiliki ukuran 4 x 6 cm dengan isi 2 pcs setiap setnya. Kokoh dan kuat menempel di dinding, gantungan ini mampu menahan beban hingga 2.5 kg.

Harga Rp. 22.000-35.000

Cooltech B201 Plastik Gantungan

Suka menggantung pakaian agar tetap rapi, kamu bisa menggunakan gantungan tempel yang lebih praktis. Salah satu produk gantungan tempel yang direkomendasikan adalah Cooltech B201 Plastik Gantungan.

Gantungan multifungsi berbahan TPU ini adalah roduk gantungan tempel buatan Jepang. Mampu menahan beban lebih dari 5 kg, gantungan ini dapat di pasang di berbagai permukaan halus, seperti dinding, keramik, kaca, kayu, besi, acrylic, dan juga plastik.

Tak perlu menggunakan paku untuk memasangnya, hindari pemasangan produk ini di permukaan kasar dan bersuhu di atas 60 derajat.

Harga Rp. 25.000-35.000

Kapstok Tempel Smile / Gantungan Tempel Smile

Produk gantungan tempel selanjutnya adalah Kapstok Tempel Smile / Gantungan Tempel Smile. Bagi kamu yang kesulitan mengorganisir barang karena ruang yang sempit, gantungan ini bisa menjadi solusi penyimpanan yang terbaik.

Kapstok tempel ini memiliki double tap di belakang gantungan, sehingga mudah ditempel di berbagai permukaan. Kuat untuk menggantung berbagai barang, gantungan tempel ini juga cocok bagi kamu yang suka menggantung perabotan memasak di dapur.

Harga Rp. 10.000-31.000

Home Living Hook Multifungsi Bentuk Gajah Gantungan

Kamu pasti menginginkan gantungan tempel dengan desain yang unik dan lucu untuk dipasang di kamar. Bagi kamu yang membutuhkan penggantung pakaian, ikat piggang, tas, hingga aksesoris di kamar, kamu bisa menjadikan produk Home Living Hook Multifungsi Bentuk Gajah Gantungan sebagai pilihan.

Gantungan tempel ini memiliki desain berbentuk gajah dilengkapi 3 kaitan yang dapat di putar ke samping. Cukup ditempel ke permukaan datar, gantungan ini sangat mudah dipasang. Terbuat dari plastik PP, gantungan dengan dimensi 9.7 x 7.5 x 5.3 cm ini.

Harga Rp. 35.000

Cyprus HK-0212K Gantungan Tempel Plastik

Sumber gambar https://www.blibli.com/

Gantungan tempel rasanya telah menjadi benda yang wajib ada di kamar, apalagi bagi kamu yang suka menggantung pakaian. Salah satu produk gantungan tempel yang direkomendasikan adalah Cyprus HK-0212K Gantungan Tempel Plastik.

Gantungan tempel ini terbuat dari plastik yang didesain simpel dan tidak membekas kala digunakan untuk menggantung baju. Gantungan dengan ukuran 17 x 12 cm ini kuat menahan beban hingga 1.5 kg. Berisi 9 pcs dalam satu setnya, gantungan yang tersedia dalam warna putih ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia seharga Rp 15.000.

Lion Star HK 4 Hook Gantungan Tempel

Bicara perlengkapan rumah tangga, kamu pasti tak asing dengan brand Lion Star. Brand yang satu ini juga punya produk gantungan tempel andalan, yaitu Lion Star HK 4 Hook Gantungan Tempel. Terbuat dari bahan plastik berkualitas, gantungan ini bisa ditempel di berbagai permukaan, seperti kaca, kayu, juga stainless steel. Didesain menarik, satu set gantungan tempel ini berisi 2 pcs.

Harga Rp. 9.800-12.600

5073 Gantungan Hook Multifungsi Gantungan Dinding 1 Set Isi 6 Pcs

Rekomendasi gantungan tempel selanjutnya adalah 5073 Gantungan Hook Multifungsi Gantungan Dinding 1 Set isi 6 pcs. Mampu mebuat barang-barangmu menjadi terorganisir, produk ini adalah gantungan multifungsi yang mudah digunakan. Terbuat dari plastik dan logam, gantungan ini memiliki ukuran 2.5 x 4.5 cm. Gantungan yang berisi 6 pcs pada setiap setnya ini tersedia dalam warna putih.

Harga Rp. 4.200-5.300

Gantungan Tempel Dinding 1 Cantolan Motif

Ingin ruanganmu tampak lebih unik, kamu bisa menggunakan Gantungan tempel dinding 1 cantolan motif untuk menggantung pakaian di kamar. Gantungan dengan bahan metal dan kayu ini didesain dengan gaya klasik, vintage, dan juga shabby chic yang bisa disesuaikan dengan suasana kamarmu. Produk dengan dimensi 8.6 x 7.7 cm ini.

Harga Rp. 2.500-17.000

Gantungan Tempel Hook Tempel Aksesori Kamar Mandi Kait Yang Dipasang Di Dinding ACC400

Rekomendasi gantungan tempel yang terakhir adalah Gantungan Tempel Hook Tempel Aksesori Kamar Mandi Kait Yang Dipasang Di Dinding ACC400. Gantungan tempel ini berukuran 6 x 6 cm yang bisa digunakan di kamar tidur ataupun kamar mandi. Tersedia dalam warna biru, beige, pink dan hijau.

Harga Rp. 10.400-27.000
From our editorial team

Pilih Gantungan Tempel Sesuai dengan Barang yang Hendak Digantung

Gantungan tempel memang membuatmu lebih mudah dalam mengorganisir barang. Eits, tapi jangan sembarangan dalam menggantung barang. Untuk barang-barang yang berat, pilihlah gantungan tempel yang terbuat dari besi yang lebih kuat. Sedangkan untuk pernak-pernik fashionmu, memilih gantungan tempel plastik tidaklah masalah.

Tag