Kamu Pecinta Korea? Yuk, Cobain Sedapnya 30 Minuman Korea yang Khas dan Otentik Ini! (2022)

Kamu Pecinta Korea? Yuk, Cobain Sedapnya 30 Minuman Korea yang Khas dan Otentik Ini! (2022)

Korea Selatan tak hanya punya ginseng yang mengandung banyak manfaat. Ada berbagai macam minuman khas Korea yang juga tak kalah bermanfaat. Kamu ingin mencobanya?

Jangan Mengaku Penggemar K-pop Kalau Kamu Belum Coba Minuman Khas Korea Ini

Jika kamu termasuk yang sedang tergila-gila dengan K-Pop pasti mengenal beragam makanan dan minuman asal negeri ginseng Korea. Selain makanan tradisional yang beragam, minuman tradisional khas Korea pun tak kalah macamnya. Mungkin selama ini yang kamu kenal hanya Soju. Padahal ada banyak jenis minuman khas Korea lain yang harus kamu coba.

Sebagai informasi, minuman tradisional negeri ginseng ini dibedakan jadi dua kategori. Antara yang beralkohol dan nonalkohol. Sedangkan minuman tradisionalnya sangat beragam. Ada teh Hwachae yang merupakan sari buah campur madu. Ada pula Milsu yang merupakan sari madu. Selain itu, kamu wajib menjajal Sikhye yakni sari beras manis dan Sujeongghwa yaitu sari buah kesemek kering.

Minuman Korea lainnya yang tergolong tradisional ada Jeup yang asli sari buah. Ada juga Galsu untuk melepas dahaga. Selain Sksu yakni sari kerak nasi dan Jangsu yang terbuat dari larutan tepung beragam biji. Kamu siap mencoba semuanya?

30 Minuman Khas Korea yang Layak Dicoba

Harus diakui jika Korea punya sangat banyak jenis minuman tradisional. Sebagai penggemar K-Pop kamu harus mencobanya. Sehingga nuansa K-Pop yang biasa kamu tonton di televisi akan semakin terasa. Apa saja minuman khas Korea yang bisa kamu coba?

1. Bokbunja ju

Sumber gambar wikipedia.org

Minuman khas Korea, Bokbunja ju terbuat dari blackberry. Buah ini diracik jadi wine merah yang dipercaya bisa meningkatkan kesuburan para pria.

Sebagai minuman berjenis wine, Bokbunja ju lebih nikmat diminum dingin. Minuman yang merupakan fermentasi buah berry ini rasanya cukup manis. Kadar alkohol dalam minuman ini adalah 15 hingga 19 persen. Harga produk ini cukup terjangkau.

Kamu bisa membeli minuman ini di Tokopedia seharga Rp. 210.000. Bisa juga beli langsung di Nuluk Plus yang ada di Focus Building 7F Ga Jung gu, Korea Selatan.

2. Banana Milk

Sumber gambar https://www.pinterest.es

Minuman satu ini bisa untuk segala usia. Di Korea, minuman ini umumnya dikonsumsi anak kecil. Susu pisang ini rasanya sangat sederhana dan manis.

Merek paling ternama dari banana milk ini adalah Binggrae. Pemasaran mereka bekerja sama dengan Lee Min ho dan Girls Generation. Sangat diminati dan mudah ditemukan di beberapa toko pinggir jalan di Korea.

Bicara soal Binggrae, pabrik ini berdiri tahun 1974 silam. Perusahaan ini memang dikenal sejak lama sebagai pemimpin industri susu di Korea. Saat Binggrae muncul bertepatan dengan banyaknya anak kekurangan gizi di Korea. Ini sebabnya produk Binggrae cepat populer dan langsung digemari. Harga minuman ini Rp. 144.600 per 6 pack dan bisa dibeli di Qoo10.

3. Teh Omija

Sumber gambar https://futuredish.com

Minuman ini punya rasa yang sangat komplet. Minuman berupa teh ini ada rasa asam, manis, juga ada rasa panas dan pahit serta sedikit rasa asin. Khasiat minuman yang satu ini adalah untuk menyegarkan badan usai bekerja seharian.

Di samping menyegarkan badan, teh ini punya khasiat melawan flu serta sakit pernafasan. Dalam pengobatan tradisional teh omija dipakai untuk menyembuhkan hati.

Adalah Ganghwadang, toko teh yang sudah berdiri sejak 50 tahun silam. Toko ini menyediakan teh omija yang diolah secara tradisional. Lokasinya ada di Samcheong dong Jongrogu, Korea.

Jika membeli di sana, harga minuman ini hanya Rp. 14.200. Namun jika membeli di Indonesia harganya bisa sampai Rp. 50.000 per kotak. Kamu juga bisa beli teh omija satu set isi 24 saset di qoo10. Di tempat ini teh omija dijual Rp. 496.500 per dus.

4. Teh Daechu

Sumber gambar salamkorea.com

Minuman teh satu ini berasal dari jojoba kering atau kurma asli Korea. Teh ini berwarna merah gelap dan berasa gurih. Kaya akan zat besi, teh ini bermanfaat untuk mengurangi gangguan anemia dan rasa capek.

Tak cuma itu saja khasiatnya, teh ini bisa juga untuk meningkatkan nafsu makan dan mencegah penuaan dini. Hal yang paling penting, teh ini bisa meningkatkan sistem reproduksi dan menenangkan saraf serta pikiran. Umumnya, teh ini disajikan pada acara besar. Selalu menjadi sajian dalam tradisi pernikahan tradisional di Korea.

Minuman ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp. 85.000 per 580 gram.

5. Sujeonggwa

Sumber gambar https://kimchimari.com

Fruit punch tradisional khas Korea adalah Sujeonggwa. Minuman ini terbuat dari kesemek kering, jahe, serta campuran kayu manis. Umumnya diberi kacang pinus untuk pemanis saat disajikan.

Minuman ini pas dinikmati saat liburan tahun baru dan Korean Moon Festival atau kala pesta barbeque. Bisa disajikan panas dan dingin sesuai selera. Kamu bisa membuat sendiri dengan merebus semua bahannya selama 40 menit lalu saring. Sajikan dengan gula agar lebih nikmat.

Bagi yang tak mau repot, bisa ke The Second Best House in Seoul di Samcheong-dong Jongno Gu Korea. Bisa juga pesan melalui Gmarket dengan harga Rp. 66.000 per 5 kilogram.

6. Sikhye

Terbuat dari rendaman beras manis dan gandum, minuman ini jadi terlihat tak biasa. Rasanya lembut dan sedikit manis. Tepat diminum usai melakukan sauna dan berendam air panas. Karena minuman ini berkhasiat menghilangkan pegal di badan. Terlihat lebih sebagai dessert, minuman ini disajikan dingin.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Cukup dengan memfermentasikan nasi dan tepung ragi. Minuman ini bisa juga untuk memperlancar pencernaan.

Ketika ke Korea silakan mampir ke Salt doll di Nakwondong Jungrogu. Bisa juga memesan secara online melalui Gmarket. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 45.779 per 1,8 liter.

7. Yulmu

Sumber gambar https://www.kindmeal.my/

Minuman satu ini sekilas seperti sereal dengan rasa yang gurih. Berbentuk awal bubuk dan saat penyajian cukup diseduh dengan air panas. Bahan yang dibutuhkan hanya kenari, almond, gandum, serta aneka kacang lainnya.

Yulmu ini tergolong jenis teh. Kadar proteinnya tinggi sehingga jauh lebih sehat untuk dikonsumsi daripada kopi. Biasanya dikemas dalam bentuk saset dan mudah ditemukan di beberapa toko Korea.

Kamu juga bisa langsung ke Minerva di Seodaemun-gu 2F Korea untuk membelinya. Di Indonesia dijual di beberapa market seperti Korea Mart dan Lotte Mart. Beli secara online pun bisa. Harganya Rp. 579.400 di Qoo10.

8. Soju

Minuman satu ini pasti sudah tak asing bagi penggemar K-Drama. Biasa diminum saat perayaan tertentu atau pesta bersama rekan sepulang kerja.

Bahan utama membuat minuman ini adalah beras yang difermentasikan. Kandungan alkohol dalam minuman ini bervariasi. Mulai 10 hingga 25 persen tergantung merek. Kini soju juga telah hadir dalam aneka rasa buah. Sebut saja rasa semangka, lemon, atau apel.

Sebagai minuman distilasi, soju tak berwarna. Bening mirip dengan air. Bisa juga digunakan untuk campuran minuman seperti fruit punch. Harga soju di Korea cukup bervariasi mulai Rp. 9.000. Jika membeli di Indonesia harga per botol soju mulai dari Rp 100.000.

9. Nok Cha

Di Korea ada juga minuman berbahan dasar teh hijau yang kaya manfaat. Nama minumannya adalah Nok Cha. Berfungsi melawan bakteri dan kanker serta mengurangi lemak tubuh. Minuman ini juga mengandung vitamin untuk kesehatan kulit dan menstabilkan tekanan darah hingga menurunkan kadar kolesterol.

Nok Cha bahkan bisa meningkatkan warna hijau pada sayuran saat dimasak. Bisa juga dipakai untuk menetralisir bau daging atau ikan. Teh ini juga bisa mencegah dari keracunan makanan.

Umumnya, Nok Cha dimanfaatkan untuk membuat kue kering dan bisa juga untuk membuat es krim. Lebih unik lagi, teh hijau ini bisa dipakai jadi masker juga.

Silakan kunjungi Kuil Ssanggyesa yang menjadi tempat pusat budaya teh hijau saat kamu berkunjung ke Korea. Di sini kamu bisa rileks menyeruput teh dan menikmati pemandangan. Untuk beli secara online bisa ke Tokopedia, dijual dengan harga Rp. 135.000.

10. Yuja Cha

Teh ini unik karena ada tambahan butiran sitrun. Makin enak rasanya karena saat penyajian dicampur madu. Lebih nikmat diminum hangat. Punya khasiat untuk menyembuhkan batuk dan cepat menyadarkan seseorang yang sedang mabuk.

Buah limau merupakan bahan utama dalam minuman ini. Rasanya mirip jeruk bali. Mengkonsumsi Yuja cha ini rasanya bagai minum lemon tea. Pas untuk meredakan flu di musim dingin.

Segera saja ke Traditional Tea House Insadong Korea untuk membelinya. Bisa juga pesan secara online. Karena sudah dijual di Tokopedia dengan harga Rp. 110.000 per 580 gram.

11. Maeshil Cha

Sumber gambar http://www.korea.net/

Satu lagi minuman teh tradisional dari Korea yang tidak boleh kamu lewatkan. Minuman ini terbuat dari ekstrak buah plum. Sangat berkhasiat untuk mengatasi sakit perut dan keracunan makanan. Bisa juga untuk penghilang rasa letih. Baik untuk detoksifikasi tubuh, minuman ini juga mengatasi gejala diare.

Fermentasi buah plum ini lebih nikmat diminum dingin, meski tak menutup kemungkinan untuk dikonsumsi hangat. Tak cuma untuk minuman, maesil cha juga dipakai sebagai selai dan jus.

Silakan ke Sakura di kawasan Hong dae, Korea, untuk membelinya. Bisa juga pesan di Bukalapak. Harga teh ini Rp. 223.000 per kg.

12. Mogwa Cha

Minuman tradisional Korea selanjutnya terbuat dari buah Quice. Buah ini mirip pear namun baunya wangi. Rasa buahnya asam cenderung pahit. Buah ini diawetkan lalu dibuat jadi manisan sebelum menjadi teh bernama Mogwa Cha.

Minuman satu ini sangat berkhasiat untuk meredakan sakit tenggorokan. Kunjungi saja Dawon di Kyungin Museum of Fine Art. Di kedai teh tersebut kamu bisa menikmati mongwa cha dalam suasana khas Korea. Bisa juga kunjungi Qoo10 untuk beli 4 boks isi 80 bags seharga Rp. 397.500.

13. Saenggang Cha

Kalau pernah mencicipi minuman ini pasti banyak yang mengira ini wedang jahe. Saenggang cha adalah teh jahe dari Korea. Pas untuk melancarkan sirkulasi darah dan penghangat tubuh.

Terbuat dari akar jahe, minuman ini bermanfaat untuk mengatasi diare juga untuk memperlancar pencernaan dan peredaran darah.

Mampir saja ke Bukalapak. Di sana ada yang menjual Saenggang Cha seharga Rp. 230.000 per 2 kg.

14. Daechu Cha

Sumber gambar https://en.trippose.com

Dengan rasa manis yang unik, teh satu ini bisa melegakan harimu yang cukup menyebalkan. Daechu cha terbuat dari kurma merah Korea. Umumnya dipakai dalam beragam masakan. Teh ini berasa gurih dan berkhasiat mengobati anemia. Bisa juga menyegarkan badan yang lesu karena kurang darah.

Kaya akan vitamin B dan zat besi, minuman ini juga mengandung vitamin C dan kalium yang sangat diperlukan tubuh. Bisa didapat di Traditional Tea Garden di Jongro-gu Korea. Atau klik Tokopedia. Teh ini dibanderol Rp 85.000 per 500 gram.

15. KORINUS Korean Milk Flavored Drink Susu Rasa Banana / Strawberry Halal - STRAWBERRY

Untuk Pecinta Drakor!!!
Kalian tak perlu jauh-jauh pergi ke Korea, karena kini telah hadir minuman susu rasa Banana / Strawberry dalam bentuk pouch yang cantik dan praktis, higienis dalam ukuran sekali minum, diimpor langsung dari Korea.

Dengan kandungan susu 9%, buat kalian yang lagi diet tak perlu khawatir karena kalori hanya 120kkal per 190ml. Selain bergizi juga memiliki rasa yang enak. Dapat dinikmati dalam segala suasana dan dimana saja baik di dalam maupun di luar rumah. Rasanya akan lebih nikmati bila diminum dingin.

Tersedia 2 varian (silahkan klik varian ya dibawah gambar produk) :
- Banana
- Strawberry

Detail:
- Halal MUI
- Kemasan 190ml
- Susu UHT (aman pengiriman kurir reguler)

Harga Rp. 10.900

16. Lotte Aloe Vera Drink 1,5 L - Korean Drink

Lotte Aloe Vera
Aloe Vera Drink
Korean Drink

Merk : Lotte
Kemasan : 1,5 L botol plastik

Saran Penyajian : Dingin, simpan dalam kulkas

Harga Rp. 56.000

17. Binggrae Milk Korean Drink Banana Strawberry Peach Lyche Halal 200 ml - STRAWBERRY

Minuman Susu UHT khas Korea yg lagi HITS

Tersedia 4 varian (silahkan klik varian ya dibawah gambar produk) :
- Banana
- Strawberry
- Lychee Peach
- Melon

Detail:
- Halal Korea
- Kemasan 200ml
- Susu UHT (aman pengiriman kurir reguler)

-----------------------------------------------------------------------------------------------
CATATAN PENGIRIMAN
- Order dengan kurir Sameday & Reguler yang masuk sebelum pkl. 14.00 dikirim hari yg sama, selebihnya akan dikirim besok
- Order dengan kurir Instant yang masuk sebelum pkl. 16.00 dikirim hari yg sama, selebihnya akan dikirim besok
- Packing standar toko untuk paket Reguler: Bubble Wrap, apabila ingin lebih aman bisa order extra packing (Dus) di Etalase

LINK:
https://www.tokopedia.com/kgeum/ekstra-packing-kardus
-----------------------------------------------------------

Terima kasih,
K-Geum Mart

Harga Rp. 17.900

18. Keumkang Jelly B drinkable konjac jelly B Korean konjac jelly drink - Blueberry

minuman jelly import Korea yg menyehatkan,Jelly B merupakan konjac korea yang saat ini popluler di negara asia karena rendah kalori , tanpa tambahan gula, glatin Dan Halal


Ingredients : Water, Erythiritol, Konjac gum mix(Carrageenan, Konjac Powder, Gellan gum, Xanthan gum, Locust bean gum, Trisodium citrate), Citric acid, Apple concentrate, Calcium lactate, Sucralose, Acesulfame potassium, Artificial apple flavor.

Detail Produk :

Kemasan : 150 ml
Penyimpanan : suhu ruang atau chiller
Produk : Korea Selatan

Harga Rp. 20.840

19. Woongjin Green Plum 1,5 L Korean Drink Minuman Korea Plum Hijau

Woongjin Green Plum
Korean Drink
Minuman Korea Plum Hijau

Merk : Woongjin
Kemasan : 1,5 L

❗️Packing kami 1 lapis bubble wrap, untuk keamanan bisa ditambahkan bubble wrap + kardus. Setiap pengiriman sudah kami check terlebih dahulu. Kerusakan dalam pengiriman bukan tanggung jawab kami. Botol pecah tanpa menambah bubble wrap dan kardus di toko kami bukan tanggung jawab kami❗️

Tersedia juga :
- Woongjin Morning Rice Drink Can 180 ml (Makgeolli non alkohol)
- Woongjin Peach Yogurt 1,5 L
- Woongjin Peach Yogurt 340 ml
- Woongjin Corn Tea 1,5 L

Harga Rp. 53.500

20. Woongjin Morning Rice Drink Makgeolli non alkohol 1,5 L Korean Drink

Morning Rice Drink
Makgeolli non alkohol

Merk : Woongjin
Kemasan : 1,5 L

- BEST SELLER!
- TANPA ALKOHOL
- 100% ASLI KOREA

Morning Rice merupakan minuman yang terbuat dari beras Korea dan Korean brown rice. Ubi Korea untuk menyehatkan perut ditambahkan untuk menambah rasa gurih. Minuman ini juga mengandung kalsium untuk memperkuat tulang dan berbagai vitamin. Selain itu, minuman ini juga pilihan yang tepat bagi yang memiliki alergi susu kedelai atau almond.

Harga Rp. 65.000

21. Ready Chung Jung One Red Vinegar Pomegranate Hongcho Korean Drink 500

Original Produck...

Ready Stock Sesuai Foto ya Agan / Sista.....

silahkan chatt lebih dulu utk menanyakan stock sebelom order Exp : 12-2022

Produk & Etalase Lainnya :


Product Details:
Pomegranate is a red fruit with lots of seeds inside, producing a sweet and sour flavor. Pomegranate is rich in various organic acids and well-known as super antioxidant fruit, which great for skin.

New Hong Cho with new formula! Low sugar with added vitamin B3, B5 and B6 which enhances body functions holistically!

Origin:
Korea

Product Usage:
Simplest way: Mix 1 portion of Hong Cho with 4 portions of water

You can also mix Hong Cho with milk and alcohol to make Hong Cho special drinks.

Ingredients:
Mixed Pomegranate Vinegar(Water, Concentrated Apple Juice, Concentrated Pomegranate Juice, Vinegar, Pineapple Concentrate, Acidity Regulators(330, 296), Sweeteners(968, Steviol Glycosides), Pomegranate Vinegar(Vinegar, Concentrated Pomegranate Juice), Flavor(Pomegranate), Concentrated Carrot Juice, Flavor(Apple)), Water, Isomaltooligosaccharide, Vitamin B Complex(Nicotinamide, Calcium Pantothenate, Vitamin B6, Vitamin B12).

Product of Korea

Harga Rp. 96.000

22. Olatte - Korean Milk Drink - Minuman Susu - 240ml - Peach

Olatte Peach / Minuman Susu Rasa Peach - 240ml
Minuman susu yang lembut dengan sari buah peach yang segar. Disajikan dalam kemasan kaleng, memungkinkan kamu untuk membawanya ke mana saja dan meminumnya kapan saja kamu inginkan.

Detail:
- Mengandung susu
- Mengandung sari buah peach segar
- Made in Korea

KOMPOSISI:
Air, Sirup Jagung Tinggi Fruktosa, Susu Skim Bubuk (0.61%), Sari Buah Persik (0.56%), Penstabil Kalsium Laktat, Maltodextrine, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium Sitrat), Perisa Sintetik Persik, Pemanis Buatan Sukralosa.

=====

Olatte Pear / Minuman Susu Rasa Pir - 240ml

Minuman susu yang lembut dengan sari buah pir yang segar. Disajikan dalam kemasan kaleng, memungkinkan kamu untuk membawanya ke mana saja dan meminumnya kapan saja kamu inginkan.

Detail:
- Mengandung susu
- Mengandung sari buah pir segar
- Made in Korea

KOMPOSISI:
Air, Sirup Jagung Tinggi Fruktosa, Susu Skim Bubuk (1.1%), Konsentrat Sari Buah Pir (0.9%), Penstabil Kalsium Laktat, Maltodextrine (mengandung pengawet sulfit), Pengatur Keasaman (Asam Sitrat & Trinatrium Sitrat), Perisa Alami Limau, Pemanis Buatan Sukralosa.

=====

Olatte Apple / Minuman Susu Rasa Apel - 240ml

Minuman susu yang lembut dengan sari buah apel yang segar. Disajikan dalam kemasan kaleng, memungkinkan kamu untuk membawanya ke mana saja dan meminumnya kapan saja kamu inginkan.

Detail:
- Mengandung susu
- Mengandung sari buah apel segar
- Made in Korea

KOMPOSISI:
Air, Sirup Jagung Tinggi Fruktosa, Susu Skim Bubuk (1.1%), Konsentrat Sari Buah Apel (0.9%), Penstabil Kalsium Laktat, Maltodextrine (mengandung pengawet sulfit), Pengatur Keasaman (Asam Sitrat & Trinatrium Sitrat), Perisa Alami Apel, Pemanis Buatan Sukralosa.

Harga Rp. 9.600

23. Gogo Orange Drink / Gogo Minuman Buah Jeruk / Gogo Korean Drink 237ML

Gogo Orange drink with natural orange sacs

minuman buah jeruk

minuman buah jeruk menyegarkan dengan bulir jeruk

NET: 235ml

Harga Rp. 10.500

24. Paldo Pororo Drink Milk Juice Minuman Anak Rasa Buah Halal 235ml - STRAWBERRY

Nama Produk: Pororo Drink
Merk: Paldo
Varian Rasa: Strawberry - Milk - Apple - Blueberry - Lychee - Green Grape - Mango - Peach
Berat Bersih: 235ml
BPOM RI ML
HALAL MUI

Deskripsi Produk:

Paldo Pororo Drink merupakan minuman yang sangat populer khususnya di kalangan anak kecil. Kalau anak melihat ini udah pasti nunuj dan minta beli. Selain kemasannya yang lucu, rasa minumannya pun segar dan menyehatkan.

Hadir dalam 8 varian rasa.

MInuman ini juga mengandung kalsium dan vitamin yang tinggi sehingga baik untuk masa pertumbuhan anak.

Harga Rp. 12.500

25. delaffe Green Grape Rasa Anggur Korean Drink Minuman Mini Market Korea

delaffe Green Grape Ade 청포도에이드

Minuman viral dari minimarket Korea
LIMITED STOK / STOK TERBATAS

Low calorie !!

1 sachet = 335ml (12kcal) EXP 2024

Gambar tokoh di kemasan by MR DONOTHING

Made in Korea. Barang asli Korea

Harga Rp. 153.000

26. Lotte Chilsung Cider Carbonated Korean Drink Minuman Soda Karbonasi

Lotte Chilsung Cider Carbonated Korean Drink Minuman Soda Karbonasi Import Korea

Lotte Chilsung Cider Lemon Lime Soda Bicarbonate is a product of Korea. It is pure clear and caffeine free, try this refreshing soda now!

Size : 1,3L
Product of Korea

Harga Rp. 55.000

27. WONHAE MUJIGAE BANANA MILK KOREAN DRINK 250ML

WONHAE MUJIGAE BANANA MILK KOREAN DRINK 250ML

minuman yang mengandung susu dengan rasa pisang.Berasal dari susu segar dan buah pisang yang sangat bermanfaat bagi tubuh,rasa nikmat dan lezat.

FITUR PRODUKSI:
minuman susu
rasa pisang
Berasal dari susu segar dan buah pisang yang sangat bermanfaat bagi tubuh,rasa nikmat dan lezat.
volume: 250ml

Harga Rp. 12.500

28. CAFFE BENE Sparkling Drink 350 ML (Made in Korea) - Pineapple

CAFFE BENE Sparkling Soda

Manis, seperti minuman CAFFE BENE asli dengan sensasi soda ringan

Kemasan kaleng

Ada 3 varian rasa :
- Pineapple
- Peach
- Apple

Nett : 350 ML

Harga Rp. 45.000

29. CHUPA CHUPS Sparkling Strawberry Cream Drink 345 ML (Made in Korea)

CHUPA CHUPS Sparkling Strawberry Cream Drink

Manis, seperti lolipop Chupa Chups asli dengan sensasi soda ringan yang creamy

Kemasan kaleng

Isi bersih : 345 ML

Made in Korea

Harga Rp. 45.000

30. Lotte Milkis Carbonated Korean Drink Minuman Soda Susu Karbonasi

Lotte Milkis Carbonated Korean Drink Minuman Soda Susu Karbonasi Import

Milkis is a?soft drink?produced by?Lotte Chilsung, a?South Korean?beverage company. It combines many of the common elements of traditional carbonated beverages such as?corn syrup,?sugar, and?carbonated water?with?milk?to create a creamy taste; its label proclaims "New feeling of soda beverage". Milkis is available in?orange,?strawberry,?mango,?melon,?banana, and classic (regular) flavors. It is a popular beverage in South Korea, and it remains widely available worldwide. Lotte Milkis Milk Soda

Size : 1,5L
Product of Korea

Harga Rp. 70.000
From our editorial team

Maksimalkan Manfaat Minuman Herbal Ini Setiap Hari

Minuman tradisional khas Korea ini memang mengandung banyak manfaat. Karena itu, jangan minum hanya karena ikut-ikutan. Tapi pahami manfaat yang terkandung sehingga kamu bisa merasakan khasiat yang sesungguhnya dari minuman tradisional khas Korea ini. Pastinya, menonton K-Drama bakal lebih seru jika ada sajian teh khas Korea ini.