10 Rekomendasi Tas Fendi yang Mampu Membuat Tampilanmu Makin Mewah dan Elegan (2019)

10 Rekomendasi Tas Fendi yang Mampu Membuat Tampilanmu Makin Mewah dan Elegan (2019)

Fendi adalah merek yang banyak disukai pesohor dan mampu meningkatkan penampilan, baik kasual, semi formal, maupun formal. BP-Guide punya rekomendasi tas Fendi yang layak untuk menjadi pertimbangan.

Fendi, Merek yang Dicintai Pesohor Hollywood

Sumber gambar Pinterest

Fendi merupakan perusahaan mode Italia yang didirikan di Roma. Adale Fendi mendirikan perusahaan ini pada tahun 1918. Lebih dari 150 toko di seluruh dunia sudah berhasil dibuka oleh perusahaan ini.

Karena terkenal sebagai merek eksklusif, para selebriti Hollywood kerap terlihat mengenakan berbagai produk Fendi untuk menghadiri berbagai acara penting. Sebut saja Cara Delevinge yang pernah menghadiri New York Fashion Week dengan mengenakan tas Fendi Be Baguette seharga $US 2,950 atau sekitar Rp 41 juta.

Produk Terkenal dari Fendi

Tas

Sumber gambar Tribunnews

Koleksi tas dari Fendi selalu berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan. Bukan tanpa alasan, desain yang simpel dan kesan elegan selalu melekat pada tas buatan merek tersebut. Meskipun bentuknya yang tak neko-neko, tas dari Fendi termasuk dalam koleksi barang mewah.

Harga tas Fendi tidak dipatok dengan murah. Mulai dari koleksi Seleria bag, Fendi 2 Jours, 3 Jours, dan tas Baguette, semua dijual eksklusif hingga $US 28,000 atau sekitar Rp 393 juta. Fantastis bukan?

Jam Tangan

Sumber gambar Fendi

Meskipun awalnya mengkhususkan diri dalam koleksi busana berbahan bulu binatang dan tas berbahan kulit, kini Fendi sudah berani melebarkan sayapnya hingga memproduksi berbagai fashion item, salah satunya adalah jam tangan.

Dengan keunikan berupa statement logo di setiap produknya, banyak orang yang sudah mulai berinvestasi pada produk jam tangan keluaran Fendi. Mungkin kamu tertarik menjadi salah satunya?

Pakaian

Sumber gambar Racked


Berkat tangan terampil perancang busana asal Jerman yaitu Karl Lagerfeld yang bergabung pada tahun 1969, Fendi berhasil dikenal sebagai salah satu dari 10 merek pakaian termahal di dunia. Lagerfeld juga berhasil mengubah material bulu yang kaku dan berat sehingga bisa dijadikan produk-produk Fendi yang berkualitas.

Busana Anak

Sumber gambar Kidswear Magazine

Seakan memahami kebutuhan dunia fashion, para perancang dari Fendi terus berinovasi dengan berbagai koleksi barunya. Kini para orang tua yang memiliki kebutuhan untuk mempertahankan status di kalangan atas menjadi sasarannya.

Fesyen meluncurkan produk untuk anak laki-laki, anak perempuan, dan bayi. Produknya berupa pakaian dan aksesori yang modis dan memberi kesan ceria.

Tas Mewah Fendi yang Ikonik

PEEKABOO ICONIC ESSENTIAL

Sumber gambar Fendi

Peekaboo Iconic Essential adalah tas tangan dari Fendi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Lima tahun berselang, popularitas tas berbahan kulit anak sapi hitam ini mencapai puncaknya.

Tas tangan Peekaboo Iconic Essential punya bentuk yang sangat elegan. Terdiri dari dua kompartemen yang dilengkapidengan kunci Peekaboo yang ikonik. Sekat antara dua kompartemen dilapisi dengan bahan kulit. Di dalam tas juga dilengkapi dengan saku berretsleting. Tas tersebut juga punya pegangan tunggal dan tali bahu yang bisa dilepas. Selain itu, disematkan juga perangkat logam dan logo Fendi terukir di sana. Peekaboo Iconic Essential buatan Italia dijual di Fendi Hongkong dengan harga Rp 76.472.000.

BAGUETTE FENDI AND PORTER

Sumber gambar Fendi

Bagguette Fendi and Porter punya bentuk yang simpel namun bisa digunakan saat traveling. Dengan ukuran yang cukup besar, tas ini menggunakan tali lepas pasang yang unik karena keluar dari saku di bagian belakang. Bahan nilon digunakan untuk pembuatan tas ini. Baguette Fendi and Porter dijual seharga Rp 37.426.000 di Fendi Hongkong.

LARGE FLAT SHOPPING BAG

Sumber gambar Fendi

Masih bicara tentang tas tangan keluaran Fendi, Large Flat Shipping Bag adalah tas yang pas untuk mengakomodasi gayamu saat pergi ke kantor. Material yang digunakan adalah kulit domba. Berbentuk persegi, tas ini punya ukuran yang cukup besar lengkap dengan pegangan ganda yang kaku dan penutup dari logam. Tas ini juga bisa dilipat dan digenggam dengan tangan. Tas buatan Italia ini dijual oleh Fendi seharga Rp 8.276.000.

FENDI FLIP MEDIUM

Sumber gambar www.farfetch.com

Tas Medium Flip Shoulder ini dibuat dari kulit dan bisa disandangkan di bahu maupun dijinjing. Di dalamnya terdapat kompartemen utama dan sebuah saku.Tali pada tas tersebut memiliki motif Fendi yang bisa dilepas. Farfetch menjual tas buatan Italia ini seharga Rp 28.795.000.

RUNAWAY SHOPPER

Sumber gambar Farfetch



Runaway Shopper dari Fendi ini memiliki desain yang sangat anggun dan mewah. Terbuat dari kulit anak sapi, tas ini memiliki motif logo khas Fendi yang dilukis tangan di seluruh permukaannya. Lengkap dengan pegangan atas berbentuk oval, tas buatan Italia ini juga memiliki saku dengan resleting depan dan kompartemen internal utama. Harganya sebesar Rp 27.184.000 dan dijual di Farfetch.

BY THE WAY MEDIUM

Sumber gambar Fendi

By The Way Medium menggunakan bahan kulit sapi muda yang halus sebagai bahan pembuatnya.Tas ini dilengkapi dengan dua buah kompartemen yang dibatasi oleh sekat dengan retsleting yang memiliki dua kantung. Fendi Slovakia menjualnya dengan harga sekitar Rp 21 juta.

LEI SELLERIA BAG

Sumber gambar Fendi

Lei Selleria Bag adalah tas yang sangat menawan. Tas ini dijahit dengan tangan dan menggunakan resleting besar untuk membuka dan menutup tas. Di bagian dalam terdapat sebuah saku dengan resleting dan dua buah saku datar. Lei Selleria Bag menggunakan kulit sapi untuk materialnya dan logam paladium untuk perangkat kerasnya. Dibuat di Italia, tas ini dijual seharga Rp 39.520.000 di Fendi.

MON TRESOR

Sumber gambar Fendi

Bentuknya yang mini membuat Small Mon Tresor Mini Bucket Bag sangat ringkas. Tas yang terbuat dari kulit anak sapi ini memiliki motif logo Fendi yang ikonik. Dua buah tali pada tas tersebut bisa dilepas sehingga akan membuatmu makin leluasa untuk bergaya. Dibuat di italia, tas ini dijual oleh Fendi Rumania seharga Rp 22.569.000.

BAGUETTE MINI CAGE

Sumber gambar Fendi

Mungkin Baguette Mini Cage dari Fendi bisa jadi salah satu pilihan menarik buatmu. Tas kecil ini dilengkapi dengan tali yang bisa dilepas, saku, dan tempat penyimpanan ponsel nirkabel. Menggunakan material kulit domba yang mengkilap, Fendi Denmark membanderolnya dengan harga Rp 65.373.000.

FLAT POUCH

Sumber gambar Fendi

Flat Pouch memiliki enam slot penyimpan kartu, kantung untuk paspor, dan kantung untuk koin yang dilengkapi dengan resleting. Dibuat dari bahan kulit, Fendi juga melengkapi tas ini dengan saku luar berretsleting dan saku kecil. Fendi Swedia menjual Flat Pouch buatan Italia ini dengan harga Rp 13.852.000.

From our editorial team

Tas Fendi yang Ikonik dan Cantik

Fendi mengeluarkan produk-produk tas yang ikonik dan mudah dikenali. Tas-tas ini bisa dipadu dalam gaya busana apa pun yang pasti akan membuat penampilanmu terlihat elegan. Jika tertarik memiliki tas keluaran merek ternama ini, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi di atas.