10 Koleksi Tas Wanita Terbaru Dari Brand Ternama Yang Akan Membuat Tampilanmu Makin Stylish (2018)

10 Koleksi Tas Wanita Terbaru Dari Brand Ternama Yang Akan Membuat Tampilanmu Makin Stylish (2018)

Tas wanita adalah salah satu barang penting yang harus dimiliki oleh para wanita modern dengan mobilitas yang tinggi. Tak sekedar berfungsi untuk menyimpan barang bawaan, 10 rekomendasi tas wanita terbaru dari BP-Guide berikut ini juga mampu membuatmu terlihat lebih modis dan stylish lho!

Tas Wanita Sangat Penting Untuk Menunjang Mobilitas

Sumber gambar womenitems.com

Seperti ada yang kurang dan ketinggalan, itulah kesan yang hadir saat tampil tanpa membawa item bernama tas. Ya, benda ini memang fungsional dan tak bisa dipisahkan dari fashion wanita. Bukan cuma wadah tempat barang tapi juga bisa jadi pendamping fashion yang oke punya.

Mobilitas wanita bisa ditunjang dengan adanya tas. Membawa tas bisa memudahkan kita membawa beragam keperluan wanita. Dengan satu barang ini, fashion wanita pun bisa tertolong. Makin modis dan stylish, perbarui koleksi tas kamu yuk.

Sebelum Memutuskan Membeli Tas Wanita Perhatikan Tips Berikut Ini!

Sumber gambar www.colourbox.com

Memilih tas memang mudah tapi ada baiknya jika Anda menyimak tips berikut ini agar tak salah membeli tas. Pastinya tak mau kecewa setelah mengenakan tas yang Anda beli bukan?

Pilih Toko Tas Terpercaya

Sumber gambar pixabay.com

Sebelum memilih mau beli tas yang mana pastikan kamu tahu toko mana yang akan dituju. Tak semua toko tas bagus ya. Pilih toko yang penjualnya paham betul mengenai bahan dan fungsi tas. Dengan demikian ia bisa merekomendasikan pada Anda tas apa yang paling cocok.

Jika Anda lebih suka berbelanja online sesuai dengan trend kekinian maka memilih toko terpercaya lebih sulit lagi. Banyak toko yang menjajakan tas namun tak begitu paham akan produknya. Pilih yang kredibilitasnya tinggi. Dengan begitu Anda akan lebih nyaman berbelanja secara online. Juga perlu melihat ulasan serta komentar para pembeli lain sebelum membeli produk agar tak kecewa kemudian.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Jangan bolak balik beli tas jika alasannya hanya karena gengsi. Buat apa membeli banyak tas jika fungsinya tak Anda perhatikan. Membeli tas juga harus didasarkan pada kebutuhan.

Tak perlu membeli tas harus selalu yang besar biar bisa muat banyak barang. Bayangkan kalau Anda hanya butuh membawa make up minimalis, kan tak mungkin Anda membawa tas berukuran besar. Jadi sebaiknya membeli tas harus disesuaikan dengan butuh seberapa banyak barang yang Anda akan bawa.

Cek Dan Teliti Kembali Tas Yang Akan Dibeli

Meski harganya selangit belum tentu tak ada cacatnya. Memeriksa dan meneliti kembali itu penting. Cek jahitan tas teliti juga bahannya. Kemudian perhatikan aksesoris pada tas. Pastikan pula resletingnya berfungsi dengan baik.

Tas yang sudah lama dipajang biasanya berdebu. Pastikan debunya tak membuat warna tas jadi lebih buram. Tali tas juga wanij dicek mungkin ada cacatnya.

Model Tas Wanita Terbaru Yang Membuat Penampilan Makin Stylish

Sumber gambar blog.mydala.com

Wanita wajib upgrade koleksi tas lamanya nih. Karena fungsi tas kini sudah tak seperti dulu lagi. Dulu mungkin hanya sekedar seadanya untuk menaruh barang. Kini fungsi tas jadi lebih menarik. Ini karena motif dan bentuknya beragam.

Tas kini bisa menunjang fashion seseorang. Dengan model tas yang pas maka tampilan wanita akna makin stylish. Model tas terbaru akan membuat Anda lebih percaya diri juga loh.

Waist Bag

Sumber gambar knowingtracy.com

Berkesan santai, itulah yang tergambar dari tas simple waist bag. Berukuran kecil, tas ini pas untuk Anda yang hanya ingin membawa ponsel dan dompet saja. Dikenakan di bagian pinggang, tas ini bisa juga dikenakan melintang di punggung.

Tas model waist bag ini biasanya juga dilengkapi kantong beresleting di bagian depan. Ini untuk memermudah kamu meletakkan koin atau kartu-kartu penting. So, jangan ragu pakai waist bag kalau emang bawaan lagi sedikit ya.

Slogan Tote Bag

Sumber gambar www.pullandbear.com

Tas jinjing ini juga keren dan masuk tas terbaru yang stylish. Bahan pembuatan tas tote ini umumnya dari nilon atau kanvas. Diutamakan bahan kokoh karena tote bag biasa dikenakan membawa barang yang banyak.

Tas wanita ini menjadi favorit banyak wanita loh. Apalagi kalau bukan karena fungsinya. Banyak barang bisa muat ke dalam tas ini. Selain itu desain dan motif kekinian bikin tas model tote ini makin menarik untuk paduan fashion Anda.

Mini Backpack

Sumber gambar thevivaluxury.com

Tas kekinian yang sedang IN saat ini adalah model backpack. Iya model ransel dalam ukuran mini ini kini sedang menjamur seiring demam Kpop yang tengah melanda. Tampak chic dengan beragam corak motif yang menarik serta warna yang atraktif.

Bahan pembuatan tas ini dari kanvas hingga parasut. Keren dikenakan oleh dewasa maupun remaja. Berkesan ringkas dan modis, tas ini keren untuk acara kasual. Padanan fashion yang pas adalah celana pendek, kaos serta sneakers.

Bucket Bag

Sumber gambar id.pinterest.com

Sesuai namanya, bentuk tas menyerupai wadah. Tutup bucket bag umumnya berbentuk tali. Ada pula yang modelnya diserut sehingga banyak dikenal sebagai drawstring bag.

Ukuran tas beragam. Jika kebutuhan Anda banyak bisa membeli yang berukuran besar. Motifnya juga unik sehingga tak kalah keren untuk menambah stylish tampilan keseharian Anda.

Sling Bag

Sumber gambar glamradar.com

Fashion item berupa tas memang penting. Yang paling sering dikenakan yang model sling bag ini. Ukurannya pas untuk meletakkan dompet samrtphone serta make up minimalis kita. Mudah membawanya dengan tali panjang yang tersedia, tas ini oke punya loh.

Motif dan ukuran tas bervariasi. Ini membuat penggemar tas sling bag makin banyak. Praktis untuk bepergian jauh, tas ini juga berbobot ringan.

Merk Tas Wanita Terbaru Yang Bisa Jadi Pilihan (2017)

Sumber gambar www.labydiana.com

Masih bingung harus pilih tas yang mana untuk melengkapi penampilan Anda? Tak usah khawatir karena BP-Guide berikan beberapa rekomendasi tas keren berikut ini!

Bonia

Sumber gambar www.bonia.co.id

Berkualitas tinggi itulah yang bsia digambarkan dari produk Bonia. Merek ini berasal dari Singapura. Didirikan oleh Mr. S.S Chiang, brand ini sudah ada sejak 1970an silam.

Anda wajib pakai Yellow Basic Sonia bag dari Bonia. Tas ini bisa diperoleh di Zalora. Perancangnya Sonia Sui membuat tas bentuk hatter ini dengan satu gagang atas. Berornamen emas, tas ini juga dilengkapi rumbaik yang dekoratif. Tam[ilan berkelas bisa didapat dengan mengenakan tas Rp. 5.678.932 ini.

Ransel Guilietta bisa juga dipilih. Produksi Bonia satu ini berwarna cokelat. Dengan bahan cow leather, tas 4 saku ini kompartemennya cukup luas. Dengan desain trendy, tas ini beraksesoris emas. Ada magnetic closure dan juga snap button. Klik saja Blibli untuk membeli tas Rp. 4.455.600 ini.

Phillipe Jourdan

Sumber gambar phillipejourdan.com

Perusahaan fashion ini berdiri di Indonesia tahun 1990 lalu. Mendapat inspirasi dari Paris, mereka memproduksi beragam jenis tas yang sudah terkenal kualitasnya.

Bettilica Women Bags dari PJ ini keren. Berwarna hitam, tas model sling bag ini berbahan kulit. Dengan satu kompartemen utama, tas ini dijual Rp. 750.800. Ada kantong resleting dalam tas, Anda bisa memperolehnya di VIP Plaza. Produk ini berdimensi 23 x 19 x 7 cm.

Kenakan juga simple bag dari PJ. Bermodel tote bag, tas ini desainnya clean. Dipadu gold tone ornament, tas ini nampak elegan loh. Berbahan nilon tas double strap ini juga berresleting. Dengan ukuran 45 x 25 x 15, tas ini cukup besar. Kunjungi Zalora untuk membelinya seharga Rp. 429.300.

Furla

Muncul tahun 1927 merek ini berdiri di Bologna. Pendirinya, Margherita Furlanetto memproduksi barang barang untuk melengkapi kebutuhan wanita seperti tas. Kini kualitas produk mereka tak perlu dipertanyakan. Barangnya pun sudah dikenal di seluruh negeri.

Furla 2way Handbag seri Y2176207 ini bagus loh. Berbahan kulit, tas ini nampak elegan dengan warna putih. Tas impor dari Jepang ini bisa dibeli di VIP Plaza pada Rp. 813.120. Bisa pula mengenakan Metropolis Crossbody bag. Tas berbahan kulit anak sapi ini dilengkapi hardware pale gold tone. Dengan strap detachable dan juga adjustable, tas ini menggunakan push lock closure. Dijual di Reebonz pada harga Rp. 4.682.300.

Cartier

Awalnya Cartier adalah produsen perhiasan serta jam tangan mewah. Produk asal Perancis ini berdiri tahun 1964. Lalu mereka pun mengembangkan produknya dan mulai memproduksi tas wanita.

Shoulder bag mastline Bordeaux ini misalnya. Tas produksi Cartier ini dijual di VIP Plaza seharga Rp. 2.050.018. Dengan nomor seri Y2427706, tas ini berwarna cokelat. Bahannya dari leather.

Ada juga Cartier Marcello de Cartier Bag. Tas dengan zip top closure ini berbahan kulit. Dijual di Reebonz dengan Rp. 7.064.700. Dengan hardware bronze dan gold, tas ini nampak elegan dan mewah.

Chloe

Sumber gambar www.reebonz.com

Rumah mode ini berdiri tahun 1952. Kemudian desainer utama Karl Lagerfield bergabung tahun 1966. Kini produk Chloe makin dikenal luas saat Stella McCartney ikut mempopulerkan produk ini sejak 1990an silam.

Ada tas ukuran 23 x 16 x15 cm. Tas seri Y2470422 ini berbahan leather. Ethel Small 2 way bag ini dilengkapi shoulder strap. Dengan warna cokelat anggun, handbag keren ini dijual Rp. 1.161.940 di VIP Plaza.

Jangan lupakan pula memakai Milly Medium Shoulder Bag. Terbuat dari kulit anak sapi dengan paduan kulit kambing, tas ini berdesain gold tone hardware. Ada detachable shoulder strapnya. Dijual Rp. 24.313.000 di website Reebonz.

Celine

Sumber gambar zolotoykolos-sochi.ru

Awalnya mereka hanya bergerak di bidang bisnis sepatu. Itu terjadi tahun 1945an. Kemudian label mewah asal Perancis ini berlanjut memproduksi tas tangan dan juga fashion untuk wanita.

Handbag Makadam Leather ini keren loh. Berdesain vintage brown, tas ini dijual Rp. 1.088.020. Size tasnya adalah 28 x 9 x 18 cm. Tas ini bisa dibeli di VIP Plaza.

Celine Small Trapeze juga oke untukmu. Tas dengan snap tabs on ears ini memiliki satu kantung zipper. Ada flip and turn closure, tas ini berbahan kulit kambing. Dijual harga Rp. 38.409.100 di Reebonz.

Gucci

Sumber gambar www.neimanmarcus.com

Berdiri di Firenze tahun 1921. Merek ini awalnya membuat tas model koper. Setelah sangat tenar, mereka merambah memproduksi barang meah lain. Kini gerai resminya sudah ada di berbagai negara.

Kenakan Leather Women Hand Bag dari Gucci. Bag seharga Rp. 1.500.220 ini berjenis sling bag. Bisa dibeli di VIP Plaza, tas ini berwarna beige. Berbahan kulit, tas ini sangat elegan.

Kunjungi website Reebonz untuk membeli produk Gucci Animalier Leather Top Handle Bag. Tas yang dijual harga Rp. 35.215.600 ini beremboss kulit asli. Dengan top handle, tali tasnya adjustable dan juga bisa dilepas.

Webe

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Tas merek Webe sudah diproduksi sejak 1988 lalu. Produksi dalam negeri, tepatnya Semarang ini dibuat secara handmade loh. Keren dan kualitasnya nomor satu.

Maribel Cooper Tan bisa jadi pilihan Anda. Dengan model handbag, tas ini dijual Rp. 1.137.550. Berbahan leather, dalaman tas berbahan suede. Berwarna tan, tas ini bepenutup kancing magnet. Bisa dibeli di VIP Plaza. Size tas adalah 34 x 25 x 30 cm.

Ada Holly Mimoza juga dari Webe. Tas bahan polyester ini berlapis suede. Dibuat dari kulit sapi, tas ini begitu trendy dan stylish. Berdetail zipper untuk penutup tas. Klik Lazada untuk membelinya seharga Rp. 1.800.650.

Kate Spade

Sumber gambar www.blibli.com

Koleksi pertama merek ini dirilis tahun 1993. Nama merek ini sudah sangat dikenal dan banyak dikenakan artis Hollywood.

Ada tas dengan seri Y1836451 dari Kate Spade. Warna black grey pada tas membuatnya sangat elegan. Dengan shoulder strap, tas ini dibanderol Rp. 2.434.908 di VIP Plaza.

Small Felix Newbury Lane Pebble juga keren banget. Dijual di Blibli, harga tas ini Rp. 3.483.000. Ada kompartemen utama dan juga zipper opening pada tas. Jahitannya rapi dan ada adjustable shoulder strapnya.

Mango

Sumber gambar id.pinterest.com

Perusahaan Mango ini berdiri di Barcelona Spanyol. Toko resminya sudah ada di tiap negara. Merek ternama ini tak hanya menjual nama tapi juga kualitas.

Ada Zip Peebled bag dari Mango. Bermodel Backpack, tas bahan polyurethane in berwarna light beige. Ada tali pundak yang bisa disesuaikan. Tas ukuran 29 x 31,5 x 10 cm ini dijual Rp. 499.887 di Zalora.

Kenakan pula Reka Handbag dari Mango. Tas ini bagian atasnya menggunakan PVC. Sangat lembut dan tangguh tas ini banyak diminati. Berbahan interior dari polyester. Tas ini dilengkapi juga dengan logo Mango di bagian depan. Dijual Rp. 499.334 di Mapemall.

From our editorial team

PIlihan Tas Terbaik Untuk Wanita Aktif Dan Modern

Wanita masa kini tentu memiliki mobilitas yang tinggi apalagi jika mereka adalah pekerja profesional. Nah, jika Anda adalah wanita modern yang sering bepergian keluar rumah tentu Anda membutuhkan tas untuk menyimpan barang atau untuk melengkapi penampilan agar makin terlihat stylish. Sebelum membeli tas yang akan Anda gunakan, pastikan tas yang Anda beli terjamin kualitasnya dan jika membelinya secara online telitilah terlebih dahulu tas yang akan dibeli dengan melihat review tas tersebut. Selamat berbelanja!