10 Rekomendasi Produk Bathing Suits dari Merek Terkenal untuk Menemanimu Berlibur ke Pantai (2019)

10 Rekomendasi Produk Bathing Suits dari Merek Terkenal untuk Menemanimu Berlibur ke Pantai (2019)

Akhir pekan ini mau ke pantai? Jangan sampai salah kostum ya, kenakan bathing suits kekinian supaya gaya kamu makin mempesona. Intip segera rekomendasi dari kami yuk!

Bathing Suits Menjadi Salah Satu Item Penting ketika Berlibur ke Pantai

Sudahkah kamu memiliki rencana liburan untuk akhir pekan ini? Tidak ada salahnya kamu liburan ke pantai untuk short gateway kali ini. Pantai selalu jadi tempat wisata yang tepat untuk melepas penat di akhir pekan yang terasa singkat.

Tentu saja ada busana khusus saat ke pantai. Jangan sampai kamu salah kostum dan berakibat jadi kurang nyaman. Jika memang ingin bermain air, maka sebaiknya persiapkan pakaian renang favoritmu.

Namun, jika sekadar ingin jalan-jalan di pinggir pantai atau duduk-duduk, maka kamu bisa persiapkan bathing suits atau memakai kaus dan celana pendek.

Beberapa Artis Indonesia yang Selalu Tampil Keren dengan Bathing Suits

Cinta Laura

Artis cantik berdarah Indonesia-Jerman, Cinta Laura tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Dengan paras rupawan, artis yang kini berada di Amerika Serikat ini selalu mencuri perhatian publik. Penampilannya selalu keren dengan gaya busana bak bintang Hollywood. Maka jangan heran jika gayanya banyak jadi inspirasi fashionista.

Cinta Laura pernah mengunggah fotonya kala berada di Bali. Dalam foto tersebut ia terlihat seksi dan menawan dalam balutan bikini hitam. Tubuhnya yang ramping tampak mempesona dalam bathing suit pilihannya. Foto yang mengambil tempat di pinggir pantai di Ayodya Resort Bali tersebut banyak mendapat komentar kekaguman dari para netizen.

Sophia Latjuba

Sumber gambar surabaya.tribunnews.com

Artis selanjutnya yang akan kita bahas gayanya adalah Sophia Latjuba. Aktris keturunan Jerman-Bugis ini dikenal sebagai bintang film, model, sekaligus penyanyi. Popularitasnya di dunia hiburan bukan hanya dari prestasinya saja namun juga dari wajahnya yang cantik dan gayanya yang selalu fashionable.

Sophia Latjuba yang kini berusia 46 tahun masih mempesona. Bahkan bentuk tubuhnya tak kalah dengan gadis muda. Lihat saja deretan fotonya di Instagram. Ia kerap mengunggah aktivitasnya baik kala sedang yoga, berenang, hingga berjemur di pantai. Artis cantik ini juga tampak menawan kala mengenakan bikini two piece yang fotonya ia unggah di akun instagramnya.

Tyas Mirasih

Sumber gambar media.iyaa.com

Aktris kelahiran Jakarta tahun 1987, Tyas Mirasih, juga dikenal selalu mencuri perhatian publik lewat aneka gaya fashion-nya. Perempuan yang juga berprofesi sebagai model video klip sekaligus presenter ini awalnya memulai karier di dunia hiburan usai menjadi finalis gadis sampul sebuah majalah. Setelah membintangi video klip grup band Ungu, namanya makin dikenal di dunia hiburan.

Bicara soal gaya fashion, ia selalu bisa tampil maksimal dengan apa yang ia kenakan. Intip saja di akun Instagram-nya. Ia pernah memakai swimsuit berwarna biru yang pas dengan warna kulitnya. Bathing suit itu tampak cocok dan membuat tubuhnya makin mempesona.

Farah Quinn

Sumber gambar lifestyle.okezone.com

Koki cantik farah Quinn juga menjadi pusat perhatian kemana pun ia melangkah. Sederet prestasinya di dunia kuliner membuatnya banyak dikagumi. Tidak berhenti sampai di situ saja, gaya fashion-nya juga patut dapat acungan jempol loh, karena ia selalu sukses memamerkan fashion keren dengan tubuhnya yang seksi.

Intip saja kala ia berlibur ke Perancis dan menikmati pegunungan Alpen. Meski cuacanya dingin, wanita cantik ini tidak ragu bermain salju. Pada foto yang diunggah di Instagram, kita bisa melihat betapa cantik dan sempurnanya gayanya kala bermain salju meski hanya mengenakan setelan swimsuit warna hitam.

Nikita Mirzani

Sumber gambar www.youtube.com

Aktris dan model bernama Nikita Mirzani kerap kali menuai kontroversi. Kendati demikian, aktris yang berpenampilan seksi ini juga sering menuai pujian dari masyarakat. Memiliki tubuh yang ramping dan seksi membuatnya selalu cocok memakai busana apa saja termasuk juga bathing suit.

Ia pernah mengunggah pose seksi dengan menggunakan bathing suits andalannya kala berlibur ke pantai. Fotonya yang mempesona tersebut membuatnya sering didapuk menjadi model untuk berbagai merek bikini.

Merek Bathing Suits Terkenal di Dunia

Kopper And Zinc

Kopper And Zinc merupakan nama sebuah label fashion asal Australia. Diciptakan oleh Sally Burgess, merek yang satu ini hadir dengan produk fashion yang menggabungkan gaya hidup pantai dengan gaya natural. Desain produknya edgy dan berani sehingga cocok untuk kamu yang sedang mencari produk fashion untuk tampil seksi namun modis.

Romeo Pant bisa jadi pilihan kamu kala sedang berlibur ke pantai nih. Dengan detail bahan jaring transparan di bagian depan, celana ini bikin tampilan kamu makin seksi. Terbuat dari bahan nilon dan spandeks, produk ini ini bisa dibeli di revolveclothing.com.au dengan harga Rp 3.199.460.

Love Stories Swimwear

Sumber gambar lovestoriesintimates.com

Love Stories merupakan label pakaian asal Belanda. Didirikan oleh Marloes Hoedeman yang ingin mempersembahkan pakaian dengan kesan intim, produknya sangat beragam. Paduan warna, bahan, dan potongan yang tepat menghasilkan produk mengagumkan yang sayang jika dilewatkan begitu saja.
elasticated belt accentuates the waist and closes with a tortoiseshell acetate buckle. Finished with slender shoulder straps and a deep v- neckline.

Zoey Bikini Bottom menjadi rekomendasi keren untuk kamu kenakan kala ke pantai. Produk ini terbuat dari bahan yang halus dengan motif macan. Tali pinggang yang elastis menonjolkan bagian pinggul pemakainya. Kamu bisa membeli produk dengan model kerah V ini di lovestoriesintimates.com dengan harga Rp 2.700.000.

Khassani Swimwear

Sumber gambar www.khassaniswimwear.com

Khassani dikenal sebagai merek fashion untuk pakaian renang. Diciptakan oleh Mathilde dan Pauline yang sangat mencintai travelling, air, dan pantai, produknya selalu menarik untuk dimiliki. Merek ini tidak ragu menambahkan detail kecil yang membuat perbedaan besar pada pakaian dan siluet tubuh pemakainya.

CAPRI ORANGE ONE PIECE ini cocok untuk kamu andalkan kala ke pantai. Pakaian renang yang satu ini hadir dengan model resleting di bagian depan. Dengan model tali silang di bagian belakang, pakaian ini memberikan kesan seksi pada pemakainya. Dilapisi kain malaga, pakaian renang ini hadir dalam warna oranye. Ada ukuran XS hingga XL yang bisa kamu pilih. Dapatkan di khassaniswimwear dengan harga Rp 1.525.500.

Hoaka Swimwear

Hoaka Swimwear adalah merek pakaian renang yang didirikan oleh Elisabeth Rioux ketika dia baru berusia 20 tahun. Produknya menarik dan selalu memakai bahan yang kuat dan tahan lama. Desain geometris yang menarik menjadi poin utama produk mereka. Kamu yang tertarik mencobanya, segera beli produknya, ya.

Ada Laue Black Set yang wajib kamu lirik. Bikini ini hadir dengan aksen resleting berukuran besar pada bagian tengah. Kamu bisa memakainya kala sedang berlibur di pantai. Ada ukuran kecil hingga besar yang tersedia untuk produk yang satu ini. Baju ini bisa kamu miliki di internationalhoakaswimwear.com dengan harga Rp 1.095.000.

Alix Swimwear

Sumber gambar alixnyc.com

Alix merupakan sebuah merek yang pertama kali merilis produknya pada tahun 2014. Merek ini memakai bahan kain seperti sutra, jersey, dan lainnya yang berkualitas tinggi untuk produksi pakaian renangnya. Alix menaruh perhatian terhadap detail supaya sesuai dengan kebutuhan wanita.

Kamu bisa mengenakan Harbour Top sebagai pilihan bathing suits. Bikini ini memiliki detail ruffles pada bagian pinggir. Baju renang dengan warna tricot hitam ini sangat cocok kamu kenakan kala ke pantai. Dapatkan produk yang satu ini di alixnyc.com dengan harga Rp 1.875.000.

Sea Folly

Sumber gambar www.seafolly.com

Seafolly merupakan perusahaan pakaian renang Australia yang didirikan oleh Peter dan Yvonne. Merek yang berdiri sejak 1975 ini hadir dengan desain yang menarik untuk setiap produknya. Merek ini sudah sukses membuka toko di Amerika Serikat dan Singapura.

Your Type High Neck One Piece ini bisa menjadi pilihan baju renang yang oke punya. Memiliki motif timbul logo Seafolly, pakaian ini akan bikin kamu makin percaya diri. Ada detail tali silang pada baju renang berbahan poliamida dan elastane ini. Nyaman digunakan, bagian bra dengan cup pada produk ini bisa dilepas. Kamu bisa membelinya di Seafolly dengan harga Rp 1.683.890.

To Dive For

Sumber gambar www.todivefor.com

To Dive For merupakan merek asal Inggris yang sukses mendunia. Kamu yang ingin tampil menawan kala liburan di pantai bisa memakai produk dari merek ini. Untuk pilihan produknya intip yang satu ini yuk.

Skinny Briefs Palm Black and White ini merupakan bathing suits yang oke punya. Baju renang ini bersifat breathable dan telah memiliki perlindungan UV. Selain itu juga tahan terhadap zat klorin sehingga aman dan nyaman dikenakan. Baju yang dirancang di Inggris ini terbuat dari bahan paduan poliamida dan elastan. Kamu bisa membelinya di todiefor.com dengan harga Rp 428.000.

B Fyne Swimwear

Sumber gambar bfyne.com

B Fyne didirikan oleh seorang wanita Nigeria-Amerika bernama Buki Ade. Ia menciptakan merek ini usai menyadari bahwa ada kekurangan representasi perempuan Afrika. Maka ia membuat produknya memiliki desain berani, eksentrik, namun tetap menawan untuk dikenakan siapa saja termasuk wanita Afrika.

Yara Set dipersembahkan oleh Bfyne dan bisa jadi pilihan andalan kamu. Set bikini yang satu ini memiliki model bagian atas lengan panjang. Terbuat dari bahan polimer elastis dan desain bajunya unik khas Afrika. Dengan warna dasar hitam-putih, kamu akan tampil penuh percaya diri memakainya. Dapatkan di Bfyne dengan harga Rp 2.611.654.

White Fox Swimwear

Sumber gambar www.whitefoxboutique.com

White Fox merupakan sebuah merek yang berasal dari Sydney, Australia. Koleksinya beragam dengan menonjolkan potongan sederhana dan warna-warna polos. Bahannya berkualitas sehingga produknya selalu nyaman untuk dikenakan.

Ibiza Bottoms Red ini cocok untuk menjadi koleksi bathing suits kamu. Bikini warna merah ini hadir dengan cup ukuran sedang. Terbuat dari bahan nilon kombinasi elastane, baju ini bisa dibeli di Whitefoxboutique dengan harga Rp 507.124.

Moiess Swimwear

Sumber gambar moiess.com

Moiess Swimwear merupakan label busana yang diciptakan oleh Jessica Mercedes. Ia merupakan seorang influencer dan blogger asal Polandia. Merek ini ia ciptakan karena ia ingin membuat bikini yang cocok dengan tubuh wanita. Produknya selalu simpel namun memiliki model yang memikat.

Coral Bikini Neon ini merupakan produk dari Moiess Swimwear. Terbuat dari bahan campuran poliamida dan elastane sehingga baju renangnya nyaman digunakan. Kamu bisa membelinya di Moiess dengan harga Rp 861.417.

From our editorial team

Tips Memilih Bathing Suits

Ke pantai, pastinya wajib pakai bathing suits supaya lebih nyaman kalau mau bermain air. Saat akan membeli bathing suits, ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan. Pertama, pastikan bahannya berkualitas. Selanjutnya, gunakan ukuran bathing suits yang sesuai dengan tubuh, jangan terlalu ketat dan jangan terlalu longgar. Jika kamu nyaman memakainya, meski modelnya sederhana tentu akan terlihat bagus. Tengok segera sederet rekomendasi bathing suits dari kami, ya!