Mau Traveling Makin Asyik? Gunakanlah 10 Rekomendasi Sandal Omiles yang Nyaman Agar Traveling-mu Menyenangkan

Mau Traveling Makin Asyik? Gunakanlah 10 Rekomendasi Sandal Omiles yang Nyaman Agar Traveling-mu Menyenangkan

Traveling memang kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika didukung dengan alas kaki yang nyaman, sehingga melangkah ke mana pun tidak akan membuat kakimu sakit atau terluka. Nah, BP-Guide punya rekomendasi sandal Omiles yang bisa kamu gunakan saat traveling. Yuk, intip seperti apa sandalnya!

Omiles Adalah Sandal yang Nyaman dan Ditujukan untuk Travelling

Sumber gambar tokopedia.com

Melakukan perjalanan maupun traveling dalam waktu yang lama mengharuskanmu untuk membawa perlengkapan yang kamu butuhkan, salah satunya alas kaki. Sandal maupun sepatu cadangan harus kamu bawa saat traveling agar waktumu untuk menikmati liburan makin asik.

Kamu tak akan terbebani pengeluaran tambahan untuk membeli alas kaki baru, apabila kamu sudah menyiapkan sandal maupun sepatu cadangan.

Ingat, kamu harus memperhitungkan cuaca dan kondisi geografis tempat yang akan kamu kunjungi. Apabila di sana sedang berlangsung musim dingin maka bawalah sepatu jenis boot. Sebaliknya, jika di sana sedang bercuaca panas dengan wilayah yang cenderung berpasir maka pilihlah sandal yang nyaman untuk berjalan kaki.

Pilihlah alas kaki yang paling nyaman, termasuk ketika kamu hendak berkunjung pada tempat yang berbatu maupun penuh dengan pepohonan.

Sekarang ini banyak sekali alas kaki dengan desain dan model yang menarik, gambar yang lucu, serta motif yang imut. Kamu tak boleh mudah tergoda dengan hal-hal tersebut, pastikan alas kaki yang kamu bawa adalah yang paling nyaman dan tepat digunakan saat kamu sedang traveling seperti sandal Omiles.

Tips Memilih Sandal Travelling

Bahan yang Ringan

Sumber gambar shopsmart.co.id

Sering mendapati kaki yang lecet saat memakai sandal maupun sepatu? Ternyata hal ini disebabkan oleh bahan pembuatnya yang kasar dan keras. Alasan lain bisa jadi disebabkan karena bentuknya yang tak pas, terlalu sempit, dan terlalu berat sehingga membebani langkah kakimu saat berjalan.

Sandal yang terlalu berat akan membuatmu tak nyaman saat berjalan karena sandal seperti ini cenderung kurang fleksibel. Kakimu akan terasa letih dan sakit, apabila kamu tetap memaksakan menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Saat travelling maupun jalan-jalan, sebaiknya kamu memilih alas kaki yang ringan dan memberikan sirkulasi udara yang lancar. Dengan kebutuhan tersebut, kamu bisa memilih sandal jepit yang ringan namun tetap tebal dan kokoh.

Sandal seperti ini akan melindungi permukaan kakimu saat berjalan di tempat terbuka. Pilihlah juga sandal yang hanya bisa ditekuk di bagian jemari kakinya saja, supaya kamu akan merasa nyaman meskipun saat berjalan jauh.

Ukuran yang Pas

Sumber gambar elevenia.co.id

Sebelum membeli sandal untuk traveling, sebaiknya kamu sudah tahu betul berapa ukuran yang tepat untuk kakimu. Sandal dengan ukuran yang pas akan membuat perjalananmu makin nyaman, jadi usahakan jangan memilih sandal dengan ukuran yang terlalu besar maupun terlalu kecil.

Pastikan nomor atau ukuran yang pas untuk kakimu sebelum membeli sandal. Kamu bisa mencoba sandal yang hendak kamu beli sebelum membeli untuk menguji kenyamanannya. Jika kamu membelinya secara online, perhatikan ukuran yang biasanya diberikan oleh para penjual.

Belilah sandal di malam hari karena di siang hari kakimu akan sedikit lebih mengembang karena aktivitas dan suhu udara yang panas.

Material yang Tahan Lama

Sumber gambar blibli.com

Pilihlah sandal dengan material yang awet, tahan lama, dan tak membuat kakimu lecet. Sandal dengan bahan dan jenis yang fleksibel akan membuatmu lebih mudah bergerak saat mengenakannya. Sesuaikanlah sandal yang hendak kamu beli dengan keperluan dan kebutuhanmu.

Kamu bisa memilih sandal berbahan kulit dengan kualitas tinggi dengan bahan pelapis yang tak akan membuat kaki menjadi lecet. Apabila kamu hendak berjalan-jalan ke pantai, sandal dengan material plastik dan semi karet bisa jadi pilihan. Kedua material tersebut cenderung tingan dan tak akan membebanimu saat berjalan di pasir.

Kenyamanan yang Utama

Sumber gambar blibli.com

Prioritas utama saat memilih sandal untu travelling outdoor adalah kenyamanan. Jika kamu memilih sandal yang memberimu kenyamanan, rasa lelah saat berjalan kaki akan terminimalisir dengan baik. Untuk traveling outdoor, sandal gunung dapat menjadi alternatif yang menarik untukmu.

Sandal gunung punya dua jenis model, selop dan jepit. Untuk mendapatkan yang paling nyaman, kamu dapat membeli secara langsung dan mencoba untuk menguji tingkat kenyamanan sandal yang akan dibeli.

Sebagian besar orang kerap menyarankan untuk melebihkan satu ukuran supaya kakimu tak bergesekan dengan sandal namun jangan terlalu longgar karena kamu bisa tergelincir saat memakainya. Untuk meminimalkan lecetnya kaki dan paparan sinar matahari secara langsung, kamu dapat mengenakan kaos kaki.

10 Rekomendasi Sandal Omiles

Omiles Gardix

Sumber gambar blibli.com

Sandal gunung Omiles merupakan pilihan tepat untukmu yang suka traveling. Salah satu rekomendasinya adalah Omiles Gardix. Tersedia dalam pilihan warna hitam oranye, sandal ini menggunakan bahan webbing epper dan eva pressed insole.

Omiles Gardix punya desain yang sangat trendy, detail asymmetric cutting pada bagian depan, dan velcro strap sebagai pengait. Memiliki sirkulasi yang lancar membuat sandal ini sangat nyaman dipakai untuk kegiatan travelling dan aktivitas harian.

Untuk mendapatkan Omiles Gardix sandal untuk pria, kamu dapat membelinya secara online di website maupun aplikasi belanja online dari Blibli. Para seller menawarkannya dengan range harga Rp 65 ribuan-Rp 100 ribuan.

Omiles Raisa

Sumber gambar blibli.com

Didesain untuk tampilan yang kasual dan santai, sandal Omiles Rasia merupakan sandal flat dengan desain yang sangat trendy untukmu. Tersedia dalam warna hitam fusia, Omiles Raisia menggunakan bahan LTC yang dilengkapi dengan detail nikle strap, ujung bulat dan outsole yang terbuat dari karet. Kamu dapat membeli Sandal Omiles Raisa secara online di Lazada dengan harga Rp 94.900.

Omiles Kiera Teen

Sumber gambar bukalapak.com

Selain untuk dewasa, Omiles juga menyediakan sandal untuk anak. Bertajuk Omeiles Kiera Teen, slip on sandal tersebut tersedia dalam pilihan warna fusia ungu. Sandal tersebut memiliki desain yang trendy dengan two tone colors serta elastic strap berdetail asymmetric pada bagian depan.

Omiles Kiera Teen adalah sandal anak yang cocok untuk travelling dan kegiatan outdoor lainnya. Sandal ini menggunakan bahan upper LTC, eva pressend insole, dan outsole karet sehingga membuat si kecil nyaman. Omiles Kiera Teen tersedia dalam beberapa variasi ukuran, mulai dari 31 hingga 35.

Slip on Omiles Kiera Teen dijual secara online oleh Tokopedia dengan harga Rp 81.000.

Omiles Alexa

Sumber gambar tokopedia.com

Sandal gunung wanita model slop on bertajuk Omiles Alexa memiliki model yang kasual dan cocok dipakai saat santai. Omiles Alexa menggunakan materilal yang kuat dan ringan, seperti LTC di bagian upper dan karet di bagian outsole. Detailnya yang trendy dalam two tone colors dengan elastic asymmetric strap membuat Omiles Alexa sangat nyaman ketika dipakai untuk berjalan.

Karakteristik materialnya yang lentur membuat Omies Alexa nyaman digunakan dalam jangka waktu yang panjang karena tak mudah berkerut. Tersedia dalam pilihan warna brown brick, Omiles Alexa dijual secara online di Tokopedia. Kamu bisa memesannya di sana dengan harga Rp 89.900.

Omiles Claudia

Sumber gambar blibli.com

Menggunakan bahan perpaduan antara elestech dan LTC di bagian upper, Omiles Claudia adalah sandal gunung untuk anak perempuan dengan karakteristik material yang lentur dan tak mudah berkerut. Sandal ini menggunakan bahan eva pressed di bagian insole dan rubber di bagian outsole sehingga nyaman digunakan untuk berjalan jauh.

Bermodel slip on sandal, Omiles Claudia tersedia dalam tiga variasi warna, yaitu tan brown, black red, dan red grey. Didesain trendi dalam two tone colors serta elastic strap dengan model asymmetric di bagian depan, Omiles Claudia bisa dibeli secara online. Kamu bisa membelinya di Shopee dengan harga Rp 85.000.

Omiles Angela

Sumber gambar elevenia.co.id

Koleksi sandal wanita dari Omiles yang cocok untuk tampilan santai dan kasualmu adalah Omiles Angela. Sandal ini memiliki desain trendi dalam two tone colors serta elastic strap dengan detail asymmetric di bagian depan.

Materialnya yang lentur membuat sandal ini awet, tak mudah berkerut, dan nyaman dipakai dalam jangka waktu yang cukup panjang. Tersedia dalam warna cokelat, Omiles Angela terbuat dari material webbing untuk bagian upper, eva di bagian insole, dan outsole berbahan karet.

Kamu dapat membeli Omiles Angela secara online di Shopee dengan harga Rp 55.000.

Omiles Prime

Sumber gambar blibli.com

Omiles Prime adalah sandal pria dengan paduan bahan webbing di bagian upper, eva di bagian insole, dan outsole berbahan karet. Omiles Prime memiliki detail tali pergelangan kaki yang multifungsi, yaitu untuk memberimu rasa nyaman ketika memakainya dan tidak mudah lepas.

Tersedia dalam pilihan warna cokelat, Omiles Prime dapat kamu pesan secara online di Lazada dengan harga Rp 99.900.

Omiles Irina

Sumber gambar zilingo.com

Sandal wanita Omiles Irina adalah slip on sandal dengan karakteristik material yang membuat kakimu sangat nyaman. Memiliki desain two tone colors dengan elastic strap derail asymmetric di bagian depan, sandal ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang karena tak mudah berkerut dan nyaman.

Omiles Irina menggunakan bahan rubber di bagian outsole. Tersedia dalam pilihan warna brown beige, Omiles Irina bisa dibeli secara online di Zilingo dengan harga Rp 125.000.

Omiles Talia

Sumber gambar www.blibli.com

Slip on sandal merupkan model sandal wanita yang sangat digemari saat ini. Omiles punya beberapa koleksi yang menarik, salah satunya adalah Omiles Talia. Berwarna Beige Brown, sandal ini menggunakan bahan LTC di bagian upper, eva pressed insole, dan outsole karet yang nyaman.

Memiliki desain yang kasual, Omiles Talia dilengkapi dengan tali pergelangan kaki. Kamu bisa membeli Omiles Talia secara online di Bukalapak dengan harga Rp 109.000.

Omiles Edmund

Sumber gambar blibli.com

Omiles Edmund adalah sandal gunung pria model slip on dengan material yang nyaman dipakai. Berbahan dasar webbing di bagian upper, eva pressed insole, dan outsole berbahan karet. Omiles Edmund dilengkapi dengan tali pergelangan kaki berdetail velcro dan strap asymmetric pada bagian depan.

Kamu bisa membeli Omiles Edmund secara online di Shopee dengan harga Rp 100 ribuan. Harga tersebut sangat sebanding dengan rasa nyaman yang akan kamu rasaan saat memakainya, lho!

From our editorial team

Pilih Sandal Omiles Ternyaman

Traveling membutuhkan alas kaki yang tentunya nyaman karena kegiatan traveling pasti tidak hanya berdiam diri di penginapan saja. Pilihlah sandal Omiles yang paling nyaman dengan warna kesukaanmu sehingga kamu dapat melakukan traveling dengan menyenangkan tanpa terganggu dengan kaki yang lecet.