Wajah Lebih Awet Muda dengan 30 Rekomendasi Para Ahli Untuk Serum Anti Aging Terbaik (2022)

Wajah Lebih Awet Muda dengan 30 Rekomendasi Para Ahli Untuk Serum Anti Aging Terbaik (2022)

Serum wajah merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan. Ini bisa membuat tekstur kulit lebih halus dan lebih awet muda. Anda yang tidak ingin tanda-tanda penuaan muncul di wajah lebih dini, wajib menggunakan serum anti aging. Nah, yuk simak tips memilih serum anti aging yang sesuai! Simak juga rekomendasi serum anti aging terbaik untuk Anda!

Gunakan Serum Anti Aging untuk Bantu Samarkan Penuaan Dini

Semakin tambah usia maka masalah kulit kita juga akan semakin banyak. Jika kita biarkan saja maka kulit akan tampak tidak sehat, kusam, dan muncul aneka masalah seperti jerawat, noda hitam, hingga komedo. Anda perlu melakukan perawatan kulit wajah sebaik mungkin agar penuaan dini tidak terjadi. Gunakan skincare untuk membantu merawat kulit wajah.

Serum merupakan salah satu jenis skincare yang bisa diandalkan. Serum sendiri adalah cairan berbahan aktif antioksidan dan peptida. Cairan ini mampu meresap ke dalam kulit guna memperbaiki sel kulit dan juga meremajakan kulit. Serum memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan. Karena tekstur yang ringan, serum jadi lebih mudah masuk ke kulit terdalam untuk mengatasi aneka masalah kulit.

Serum terbuat dari bahan air dan ada juga yang berbahan dasar minyak. Serum memiliki banyak jenis jika disesuaikan dengan masalah kulit yang dialami. Ada serum khusus untuk kulit kering, ada serum untuk kulit berminyak, dan ada juga serum untuk anti aging.

Manfaat utama dari serum anti aging adalah untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit, membersihkan pori-pori kulit, dan juga mengembalikan cahaya pada wajah. Serum anti aging juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kulit tetap terhidrasi sehingga lebih kenyal dan tampak lebih muda.

Tips Memilih Serum Anti Aging Terbaik untuk Wajah

Sesuaikan dengan Usia

Serum anti aging memiliki banyak varian. Anda tidak bisa asal saja memilih serum anti aging. Percuma asal beli serum anti aging jika ternyata produknya kurang cocok untuk Anda dan tidak bisa memberikan manfaat yang maksimal. Maka dari itu, usahakan memilih serum anti aging yang sesuai dengan usia.

Untuk Anda yang berusia 20 tahunan maka sebaiknya memilih serum anti aging yang kaya akan kandungan pelembap. Saat memasuki usia 20 menuju 30 tahun, umumnya kelembapan alami wajah menurun. Kandungan ceramide dan elastin di kulit berkurang sehingga Anda butuh bantuan untuk melembapkan kulit dengan baik. Pilih serum yang kaya vitamin C dan E.

Nah, bagi Anda yang berusia 30 tahunan maka bisa mulai memilih serum anti aging dengan bahan yang mampu memproduksi kolagen. Produksi kolagen murni di kulit sudah mulai menurun karena faktor lingkungan, usia, dan lain sebagainya. Kulit jadi rentan terhadap aneka masalah sehingga wajib dijaga dengan baik. Pilih serum yang mengandung retinyl palmitate karena mampu memicu produksi kolagen. Selain itu, utamakan juga serum anti aging yang kaya akan pelembap agar bisa menghambat pembentukan kerutan halus di wajah. Anda bisa juga melirik serum dengan bahan whitening guna mengatasi noda hitam, dan bekas jerawat pada wajah.

Bagi Anda yang berusia 40 tahun ke atas maka perlu lebih teliti memilih serum anti aging. Karena kulit mulai mengendur dan ada banyak garis halus, maka usahakan memilih serum dengan kandungan pelembap yang tinggi. Pilih bahan ceramide, hyaluronic acid, dan proteoglycan, yang terbukti ampuh dalam meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, Anda bisa juga memilih serum anti aging yang bisa mengatasi masalah kusam dan noda hitam. Jangan lupa juga memilih serum dengan kandungan sodium ascorbyl phospate untuk memperbaiki tekstur kulit.

Sesuaikan dengan Jenis dan Permasalahan Kulit

Serum juga bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit yang terjadi. Dengan begini, serum bisa bermanfaat maksimal. Serum tidak akan bekerja melawan penuaan namun juga bisa mengatasi masalah kulit wajah yang mengganggu.

Jika Anda tergolong mengalami masalah kulit berjerawat, maka Anda wajib memilih serum anti aging yang bahannya ringan. Kulit berjerawat bikin Anda jadi kurang percaya diri. Jika tak segera dituntaskan maka akan mengganggu penampilan. Utamakan memilih serum anti aging yang dilengkapi vitamin C, hyaluronic acid, dan salicylic acid. Kandungan tersebut akan mengurangi efek peradangan karena jerawat. Pilih yang teksturnya cair dan ringan agar lebih cepat terserap di kulit.

Nah, bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak maka bisa memilih serum yang tidak meningkatkan produksi minyak pada wajah. Produksi sebum yang sudah tinggi tentu wajib dikendalikan agar kulit wajah tidak semakin terlihat terlalu berkilau. Anda bisa memilih serum dengan bahan hyaluronic acid, protein, marine, dan ceramide. Berbagai kandungan tersebut bisa mengontrol sebum dan bisa melembapkan kulit tanpa berlebihan.

Sebaliknya, jika Anda memiliki jenis kulit kering maka pastikan memilih serum anti aging yang hadir dengan bahan emolient. Kulit kering bisa bikin kulit terasa kasar dan membuat garis halus lebih terlihat. Maka dari itu, utamakan serum anti aging dengan bahan antioksidan, emolient, dan hyaluronic acid. Berbagai bahan tersebut akan membuat kulit lebih terhidrasi dengan baik sehingga kulit bebas kering dan bebas iritasi.

Jika Anda tergolong memiliki kulit normal, maka pastikan memilih serum anti aging yang hadir dengan vitamin C dan kolagen. Pilih yang teksturnya ringan dan lembut sehingga nyaman digunakan. Kandungan kolagen bisa bikin kulit lebih kenyal, lebih sehat, dan bercahaya.

Terakhir, untuk Anda yang memiliki kulit kombinasi maka sebaiknya memilih serum anti aging yang sesuai. Anda bisa memakai serum dengan manfaat hydrating. Pilih juga yang kaya hyaluronic acid dengan tekstur ringan. Ini akan membuat kulit lebih sehat.

Cek Review Produk

Sebelum memilih produk serum anti aging, Anda kami sarankan untuk mengecek review produk. Ini akan membuat Anda jadi tahu lebih banyak tentang produk tersebut. Cari tahu kandungan dan juga efek sampingnya. Cek testimoni orang yang sudah pernah memakainya dan apakah ada perubahan atau tidak usai memakainya. Dengan mencari review maka Anda bisa lebih yakin saat akan membeli suatu produk serum anti aging.

Sesuaikan dengan Keuangan

Harga serum anti aging memang tidak murah. Harganya tentu jauh di atas serum biasa pada umumnya. Kandungan bahan anti aging dan juga teknologi yang ada dalam serum anti aging membuatnya lebih mahal. Makin kompleks bahannya, maka tentu harganya makin mahal.

Ada baiknya Anda sesuaikan saja pembelian serum dengan bujet yang sudah Anda siapkan. Tidak perlu membeli serum yang terlalu mahal hingga di luar batas bujet skincare Anda. Ada banyak produk yang dibanderol dengan harga terjangkau namun memberikan manfaat yang bagus.

Gunakan 30 Rekomendasi Serum Anti Aging ini agar Tampak Awet Muda

1. Olay Total Effects 7 in One Anti-Aging Serum

Olay Total Effects 7 in One Anti-Aging Serum ini merupakan rekomendasi pertama kami. Meski awalnya Olay hanya dikenal sebagai merek yang mengeluarkan krim wajah, kini Olay mulai merambah aneka produk perawatan wajah lainnya juga. Produk yang satu ini hadir dengan tujuh manfaat menakjubkan dalam satu botolnya.

Tidak hanya mampu mengatasi tujuh tanda penuaan seperti, kusam, kasar, keriput, dan lainnya, masalah komedo dan jerawat juga bisa diatasi. Di dalamnya juga diperkaya dengan vitamin B3, B5, dan vitamin E. Tekstur serum ini sedikit agak kental namun tetap cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Serum ini dilengkapi aroma yang lembut. Dikemas dalam botol dengan ujung pump, produk ini mudah digunakan.

Harga Rp. 91.000-189.000

2. Laneige Perfect Renew Regenerator

Laneige Perfect Renew Regenerator ini merupakan produk yang sayang untuk Anda lewatkan. Serum anti aging yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin kulit lebih halus dan mulus bebas noda. Produk ini dilengkapi dengan kandungan ceramide water dan juga squalane. Kandungan tersebut mampu membuat kulit terhidrasi secara maksimal.

Serum ini memiliki tekktur yang ringan sehingga cepat meresap. Konsentratnya tinggi sehingga tahan lama di kulit. Dengan banyak bahan pelembap, produk ini akan membuat wajah jadi cerah maksimal, bebas sel kulit mati, lebih bersinar, dan lebih kenyal. Aroma lembut produk ini sangat tidak mengganggu. Dikemas dalam botol ukuran 40 ml, produk ini mudah dibawa kemana saja.

Harga Rp. 55.000-1.062.000

3. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum ini adalah rekomendasi selanjutnya untuk Anda. Produk ini dikreasikan untuk melembapkan kulit secara maksimal. Dipersembahkan oleh Wardah, produk ini dijamin kehalalannya. Produk ini memiliki berbagai kandungan yang bagus, seperti Gold Peptide Crystals dan Youth Glow Active. Berbagai kandungan tersebut bisa menutrisi kulit dengan lebih ekstra.

Ada juga kandungan tujuh tanaman, yakni gandum, rumput laut, calendula, jojoba, macadamia, alpukat, dan kamomile. Serum anti aging ini cocok untuk usia 40 tahunan. Teksturnya ringan sehingga cepat diserap ke dalam kulit. Kerutan halus tersamarkan dan wajah jadi lebih kenyal. Produk ini akan bikin kulit wajah tampak lebih muda.

Harga Rp. 175.560-342.000

4. Y.O.U Golden Age Refining Serum

Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi rekomendasi serum anti aging berikutnya. Produk yang satu ini hadir dengan kandungan ekstrak buah delima yang bisa meremajakan kulit. Ada juga kandungan hyaluronic acid yang mampu menyeimbangkan minyak dan air dalam kulit. Produk ini juga bisa menyamarkan garis halus dan kerutan. Gunakan produk ini secara teratur agar kulit jadi lebih sehat dan tampak lembap. Kekenyalan kulit terjaga dan wajah tampak lebih awet muda.

Harga Rp. 34.000-129.000

5. Erha Age Corrector Serum

Erha Age Corrector Serum ini adalah rekomendasi berikutnya untuk Anda. Produk yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin tampak lebih awet muda. Serum anti aging ini kaya akan antioksidan serta anti kerutan yang bisa melawan tanda-tanda penuaan dini. Kulit jadi lebih lembap karena produk ini bisa merangsang pembentukan kolagen. Elastisitas kulit terjaga dan kulit tampak lebih kenyal.

Selain bahan aktif untuk meremajakan kulit, produk ini juga mengandung whitening agent dan camosine. Bahan tersebut bisa bikin kulit wajah jadi lebih cerah. Serum ini cocok untuk Anda yang ingin warna kulit jadi lebih merata.

Harga Rp. 142.000-339.000

6. Estee Lauder Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II

Estee Lauder Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II merupakan rekomendasi yang tidak bisa terlewatkan. Ini adalah produk yang bisa bikin tampilan wajah jadi lebih sehat. Serum ini paling pas untuk Anda yang berusia 20 tahunan. Dikemas dalam botol mewah, produk ini bikin kita semangat memakainya. Serum yang satu ini cocok digunakan di pagi hari sebelum beraktivitas.

Serum anti aging yang satu ini dilengkapi ChronoluxCB Technology. Ini membuat produk mampu memperbaiki kerusakan kulit akibat lingkungan. Teknologi tersebut juga bisa meminimalkan tanda-tanda penuaan dan juga meratakan warna kulit. Ada pula kandungan hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit dengan baik.

Harga Rp. 132.000-1.190.000

7. Lancome Advanced Genifique Youth Activating Serum

Lancome Advanced Genifique Youth Activating Serum tidak bisa Anda lewatkan sebagai pilihan. Produk yang satu ini paling pas untuk usia 30 tahunan. Serum anti aging ini bisa mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Konsentratnya tinggi dengan teknologi Microbiome terbaru sehingga bisa menstimulasi regenerasi sel kulit secara alami lebih cepat. Di dalamnya juga ada 7 pre and probiotic fractions. Kandungan tersebut bisa membuat wajah lebih halus, kencang, dan tampak lebih muda. Ada juga kandungan glycerin yang mampu melembapkan kulit secara alami.

Harga Rp. 145.000-214.000

8. ElshéSkin Anti Aging Serum

ElshéSkin Anti Aging Serum tentu bisa jadi pilihan tepat. Produk yang satu ini mampu memaksimalkan proses pencegahan tanda penuaan dini yang muncul. Hadir dengan bahan aktif yang bisa merawat elastisitas kulit, wajah jadi tampak lebih kenyal dan lebih muda. Serum ini juga bisa membuat kulit lebih lembut dan bebas masalah jerawat. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit normal dan kulit kombinasi. Namun, formulanya kurang cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif. Serum ini dikemas dalam botol kecil ukuran 20 ml.

Harga Rp. 175.000-350.900

9. L’Oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum

L’Oreal Paris Revitalift Laser X3 Renewing Anti-Aging Serum tentu bisa jadi pilihan selanjutnya. Serum yang satu ini akan membuat tekstur kulit lebih halus, bercahaya, dan lembap alami. Pori-pori wajah bisa lebih mengecil dan wajah jadi lebih kenyal. Di dalamnya ada kandungan LHA, adenosine, dan pro-xylane. Berbagai bahan tersebut bisa mengatasi tanda-tanda penuaan di kulit. Kerutan pada wajah juga bisa berkurang dengan pemakaian teratur.

Harga Rp. 310.600-329.000

10. Sulwhasoo First Care Activating Serum

Sulwhasoo First Care Activating Serum adalah rekomendasi lain yang bisa digunakan. Produk yang satu ini cocok untuk Anda yang berusia 20 tahunan. Formula balancing complex bisa membantu penyerapan skincare selanjutnya yang digunakan. Serum ini hadir dengan sacred lotus, licorice root extract, cacao extract, dan ekstrak walnut. Bahan-bahan tersebut akan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Harga Rp. 180.000-440.000

11. L'Oreal Paris Revitalift Serum Radiance Booster Kit, Serum Untuk Kulit Lembap dan Glowing

L'Oréal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid adalah serum yang mengandung Macro Hyaluronic Acid yang berfungsi melembapkan wajah secara intens untuk kulit terasa halus. Serta kandungan Micro Hyaluronic Acid yang menyerap ke dalam kulit untuk melembapkan kulit dari dalam. Kulit lembap dan halus seketika lebih cerah dengan serum wajah L’Oreal Paris. Serum ini juga telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan hasil kulit yang lebih muda dan tampak bercahaya. Dengan teknologi canggih untuk proses penyerapan serum yang lebih cepat dan dengan hasil akhir yang tidak berminyak di wajah. Campuran 2 bentuk Asam Hyaluronic murni yang diformulasikan secara ilmiah, dengan menembus ke lapisan kulit untuk membantu meningkatkan kelembapan alami wajah sehingga wajah tampak muda bercahaya.

Harga Rp. 308.308

12. Wardah Renew You, Anti Aging Intensive Serum

Ingin wajah kembali tampak lebih muda? Silahkan coba Wardah Renew You, Anti Aging Intensive Serum sebagai rekomendasi kami. Serum dengan lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Dengan kandungan ekstrak stem cell Apel (Malus Domestica) yang membantu melindungi sel-sel kulit yang paling berharga. Serta skin stem cell, yang membantu dalam melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extracts yang akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi peremajaan sel.

Harga Rp. 61.500

13. Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir, Serum Anti Aging Cegah Penuaan

Holygrail Multipeptide Youth Elixir adalah serum yang diformulasikan dengan kandungan 5% Rosa Damascena Water, SYN®️-AKE dan Argireline yang dikenal juga dengan Botox Like Effect. Serta kandungan dari 10 peptide lainnya yang berfungsi sebagai ramuan anti-aging yang membantu mengembalikan elastisitas kulit, stimulasi kolagen, serta mengencangkan kulit. Holygrail Multipeptide Youth Elixir ini memiliki manfaat untuk membantu mengencangkan kulit, membantu regenerasi sel, menstimulasi terbentuknya kolagen, dan menjaga kekenyalan serta elastisitas kulit. Selain itu, serum ini juga membantu menghaluskan tekstur kulit dan membantu mengurangi keriput dan garis halus. Keunggulan lainnya, serum ini Suitable for Teenager yang artinya serum ini boleh dipakai dari umur 17 tahun keatas.

Harga Rp. 74.500

14. Ponds Age Miracle, Serum Wajah Anti Aging Glowing Serum dengan Retinol dan Niacinamide

Kulit terasa kusam dengan noda hitam? Saat melihat cermin terlihat garis halus dan kukit terlihat lebih kering, Itu tandanya kulitmu telah berubah. Tanpa disadari, siang dan malam hari, diluar dan didalam ruangan, kulit terpapar agresors dan tidak dapat menghidari faktor-faktor yang mengubah kulitmu sehingga muncul tanda-tanda penuaan. Itu sebabnya, perempuan butuh perawatan lebih bukan sekedar serum wajah biasa.

Rekomendasi selanjutnya adalah serum wajah terbaru dari Pond's Age miracle. Sebuah skincare yang sekaligus bekerja sebagai serum pencerah untuk melawan tanda penuaan. Pond's Age Miracle serum mengandung Retinol C-Complex, menjadikannya sebagai serum anti aging efektif yang mampu samarkan garis - garis halus, kerutan dan membuat kulit terasa lebih elastis. Pond's Age Miracle hydrating serum juga mengandung Prebiotic Complex yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit agar selalu tampak muda bercahaya. Rasakan perbedaannya dalam 1 minggu pemakaian.

Harga Rp. 69.100

15. True to Skin Niacinamide 10% + Zinc 1% + Allantoin Brightening Serum, Serum Pencerah

Sudah mencoba banyak serum, tapi kulit wajah belum sesuai impian? Katakan sekamat tinggal oada masalah kulit dengan True Skin Niacinamide Serum. Serum yang satu ini diperkuat dengan formulasi khusus untuk merawat kulit kusam, pigmentasi dan juga pengendalian jerawat.⁣ Selain itu, serum ini membantu memperkuat skin barrier atau lapisan kulit. True Skin Niacinamide Serum juga bekerja sebagai anti oksidan dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Kulit menjadi lebih muda, lebih cerah dengan ⁣True Skin Niacinamide Serum.

Harga Rp. 82.500

16. ERHA Age Corrector Serum Peptides dan Soya Phytoplacenta, Serum Anti Penuaan Untuk Anda

Erha Age Corrector Serum adalah serum wajah anti aging dengan kandungan Natural Retinoid yang membantu menyamarkan kerutan di wajah dan menjaga elastisitas kulit. Dengan kandungan Snail Mucin Extract yang bekerja dalam menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit, serta menjaga tekstur kulit. Selain itu, Erha Age Corrector Serum mengandung Beta White yang berfungsi membuat kulit tampak lebih cerah. Untuk wajah menjadi lebih muda, kandungan Soybean Phytoplacenta Extract berperan sebagai Antioxidant untuk merangsang regenarasi sel kulit.

Dengan pemakaian rutin hasil akan terlihat dalam 4 minggu pemakaian, kerutan akan berkurang 1.6% dan berkurang 10.7% setelah 12 minggu pemakaian. Cara pemakaian Erha Age Corrector Serum cukuplah mudah, ambil Erha Age Corrector serum secukupnya, lalu aplikasikan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Gunakan anti aging serum Age Corrector Serum secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Harga Rp. 181.832

17. Everwhite Peptide Anti Aging Serum, Samarkan Garis Halus dan Melembabkan

Everwhite Peptide Anti Aging Serum diperkaya dengan kandungan Matrixyl®3000 Peptide yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan serta garis halus. Manfaat lainnya dari serum ini adalah meningkatkan kekenyalan kulit. Kandunga Hyaluronate nya berfungsi untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit serta mengurangsi tanda-tanda penuaan. Bayangkan, wajah terlihat lebih muda dan lebih lembab sama seperti saat remaja. Kandungan Collagen dan Niacinamide pada Everwhite Peptide Anti Aging Serum berfungsi untuk membantu merawat kehalusan, menyamarkan noda hitam dan kelembutan kulit serta membantu untuk merawat kekenyalan kulit. Serum ini juga dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Harga Rp. 64.500-133.950

18. Whitelab Age Correxion Firming Serum, Serum Ajaib Bantu Wajah Tanpak Lebih Muda

Saat bercermin, wajah semakin terlihat kusam dan berubah? Munculnya garis halus, kerutan di dahi, dan flek hitam. Tanda-tanda penuaan yang muncul merupakan mimpi buruk bagi semua orang. Oleh karena itu, kami rekomendasikan Whitelab Age Correxion Firming Serum yang menggunakan Peptide-9, Marine Collagen, HyaluComplex-10, Ceramide-4 yang dapat melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah. Wajah tampak awet muda, garis halus dan kerutan berkurang dan wajah tetap terasa kenyal.

Dengan powerful Ingredients, dalah satunya adalah Peptide-9 yang terdiri dari 9 jenis senyawa Peptide yang memiliki fungsi penting proses regenerasi kulit dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus terutama pada area crows feet, lamellar dan glabellar, mengurangi kenduran wajah, membantu melawan age spots, serta sebagai collagen booster. Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit. Kandungan HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari. Dan terakhir, Ceramide-4 yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide tubuh (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier wajah, , mencegah Transepidermal Water Loss (TEWL), mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, meningkatkan kelembaban dan mempertahankan hidrasi kulit wajah.

Harga Rp. 72.200

19. White Story Peptide Anti-Aging Serum

Raih kembali kulit remajamu dengan White Story Peptide Anti-Aging Serum. White Story Peptide Serum hadir dengan tekstur mudah meresap yang bermanfaat untuk membantu menyamarkan kerutan serta merawat kekencangan & kehalusan kulit. Cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Dengan kandungan Peptide + Marine Collagen + Hyaluronate + Vitamin E yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus serta merawat kekencangan dan kehalusan kulit. Selain itu, serum ini juga membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tetap lembab dan merawat kekenyalan kulit. Serum ini juga aman digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui. Apakah serum ini aman? Tentu saja karena White Story Peptide Anti-Aging Serum sudah Dermatologically Tested.

Harga Rp. 45.600

20. Natur-E Advanced Anti - Aging Serum dengan Astaxanthin

Rekomendasi kami selanjutnya adalah serum dari Natur-E Advanced Anti - Aging Serum. Serum ini mengandung Astaxanthin dari ganggang merah sebagai antioksidan terkuat yang mampu mengurangi tanda tanda penuaan di wajah. Selain itu, kandungan Prolift Tech Formula dalam Natur-E Advanced Anti - Aging Serum dapat membantu menyamarkan kerutan atau garis halus serta menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Tunggu apalagi, segera gunakan Natur-E Advanced Anti - Aging Serum untuk dapatkan kulit yang tampak lebih muda, kenyal dan halus.

Harga Rp. 68.080

21. Kembalikan Wajah Remajamu Dengan, Nuface Nu Glow Hydra Lock and Youthful Skin Serum

Nuface Nu Glow Hydra Lock and Youthful Skin Serum adalah serum anti aging yang cocok digunakan untuk kulit dengan kondisi normal dan kering. Selain itu, serum ini juga dapat digunakan oleh pria maupun wanita mulai dari usia di atas 15 tahun untuk dapatkan kulit yang tampak lebih muda. Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum memiliki kandungan Aqua, Niacinamide, dan Exthoxydiglycol yang bantu samarkan tanda tanda penuaan dan memberikan efek peremajaan pada kulit serta tetap melembabkan. Serum ini juga sudah terdaftar BPOM.

Nuface Nu Glow Hydra Lock & Youthful Skin Serum, bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengurangi peradangan dan kemerahan pada wajah serta melembabkan kulit. Formula dengan mudah meresap kedalam kulit sehingga hasil dapat terlihat lebih nyata. Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian Hydra Lock & Youthful Skin Toner dan Serum untuk kulit wajah cantik, muda berseri.

Harga Rp. 32.900

22. BREYLEE Retinol Lifting Firming Serum Anti-aging, Kencangkan Kulit Wajah Seperti Remaja

Retinol adalah istilah umum untuk Vitamin A yang larut dalam lemak yang memproduksi kolagen yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan kulit, mengencangkan kulit, dan menghilangkan garis-garis halus. Semua manfaat itu bisa Anda dapatkan di BREYLEE Retinol Lifting Firming Serum Anti-aging. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah dapat digunakan sebagai foundation agar kulit lebih halus, lembab dan mempertahankan makeup Anda. Untum hasil maksimal, gunakan BREYLEE Retinol Lifting Firming Serum Anti-aging 2 kali sehari untuk siang dan malam. Hindari pengunaan di sekitar area mata, jika produk terpercik ke mata Anda, segera siram dengan air tawar. Simpan produk di tempat yang sejuk dan kering terhindar dari sinar matahari langsung.

Harga Rp. 35.000

23. Trueve Galactomuces & Peptide Anti-Aging Serum

Masalah penuaan pada wajah adalah mimpi buruk bagi semua orang. Selain mengkonsumsi makanan sehat, perawatan wajah dan kulit juga diperlukan untuk menjaga kulit tetap kencang dan awet muda. Kini hadir, Trueve Anti-Aging Serum yang diformulasikan dengan Galactomyces dan Peptide yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus. Trueve Anti-Aging Serum juha menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, serta meratakan warna kulit.

Komposisi utama dalam Trueve Anti-Aging Serum adalah Galactomyces Ferment Filtrate yang mengandung nutrisi untuk melembabkan, meningkatkan kekenyalan kulit, dan mencerahkan kulit. Selain itu terdapat juga Copper Peptide yang berperan untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit dengan menstimulasi pembentukan kolagen baru, menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak kenyal dan awet muda. Serta kandungan Matrixyl® 3000 dan Cystoseira tamariscifolia Ekstrak alga yang Mengandung Peptide yang bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan garis halus, meningkatkan produksi kolagen, dan membantu menghambat produksi melanin hingga 90% sehingga kulit tampak lebih cerah. Gunakan Trueve Anti-Aging Serum secara rutin dan dapatkan hasil maksimal dalam waktu 3-4 minggu.

Harga Rp. 188.600

24. Serum Collagen Anti-Aging, BIOAQUA Efek 10X Serum Series

BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence adalah serum dejgan kandungan kolagen dengan berbagai manfaat. Serum ini mampu menyamarkan garis kerutan halus dalam 4 Minggu. Kulit tampak lebih muda dan kencang seoerti saat remaja. Dengan manfaat anti-penuaan, BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence mampu memudarkan garis-garis halus dan mencegah kulit jadi lebih mengendur. Kulit menjadi lebih berisi, kencang, halus dan elastis. Dengan pemakaian rutin, BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence mampu membantu melembapkan, memperbaiki dan mencerahkan warna kulit. BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence menggunakan bahan perawatan kulit yang alami berupa Kolagen yang memperbaiki masalah penuaan kulit, Astragalus yang membantu mengatur anti-penuaan pada kulit serta mencegah keriput, dan Bunga Calendula yang mencegah hiperpigmentasi, membuat kulit cerah dan elastis. Cocok digunakan untuk jenis kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kusam dan kulit kering.

Harga Rp. 25.900-39.900

25. Scarlett Whitening Age Delay - Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum 15ml

BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence adalah serum dejgan kandungan kolagen dengan berbagai manfaat. Serum ini mampu menyamarkan garis kerutan halus dalam 4 Minggu. Kulit tampak lebih muda dan kencang seoerti saat remaja. Dengan manfaat anti-penuaan, BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence mampu memudarkan garis-garis halus dan mencegah kulit jadi lebih mengendur. Kulit menjadi lebih berisi, kencang, halus dan elastis. Dengan pemakaian rutin, BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence mampu membantu melembapkan, memperbaiki dan mencerahkan warna kulit. BIOAQUA Collagen Moisturizing Essence menggunakan bahan perawatan kulit yang alami berupa Kolagen yang memperbaiki masalah penuaan kulit, Astragalus yang membantu mengatur anti-penuaan pada kulit serta mencegah keriput, dan Bunga Calendula yang mencegah hiperpigmentasi, membuat kulit cerah dan elastis. Cocok digunakan untuk jenis kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kusam dan kulit kering.

Harga Rp. 55.000

26. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum, Anti-Aging Azarine Serum Wajah Edisi Marvel

Azarine Revitalizing Anti Aging Serum, adalah serum wajah anti-aging yang terdaftar BPOM. Dengan kandungan Bakuchiol 1% dan Peptide Anti Aging Seruml untuk menyamarkan kerut di wajah dan merawat kulit berjerawat. Serum ini bisa menjadi alternatif untuk di gunakan ibu hamil, menyusui dan kulit sensitif. Di formulasikan dengan teknologi stem sel untuk mempercepat produksi kolagen pada kulit agar tampak kencang dan bebas kerut. Gunakan secara rutin untuk wajah yang tampak lebih muda. Dengan harga Rp. 51.000 Anda bisa mendapatkan Azarine Revitalizing Anti Aging Serum di marketplace di Indonesia.

Harga Rp. 51.000

27. BIOAQUA Gold 24K Anti Aging Face Essence Serum Original Hologram

BIOAQUA Gold 24K Anti Aging Face Essence Serum Original Hologram adalah serum yang mengandung Ginseng Extract, Collagen, Jojoba Oil, dan berbagai manfaat lainnya. Serum ini hadir dengan klaim mampu menghilangkan kantung mata dan keriput di wajah. Mencegah penuaan dini pada wajah dengan pemakaian rutin setiap hari. Selain itu, BIOAQUA Gold 24K Anti Aging Face Essence Serum mampu menghilangkan kerutan-kerutan dan memperbaiki lapisana kulit sehingga membantu memperbaikin kondisi wajah dari dalam. Cara pakai dari serum ini adalah dengan cuci bersih wajah dengan air bersih, lalu aplikasikan cairan serum ke wajah dan pijat perlahan - lahan hingga serum meresap sempurna.

Harga Rp. 55.000

28. Veminine Prime Anti-Aging StemCell™ Power Serum 25ml, Bekerja Sampai Kulit Terdalam

Rekomendasi selanjutnya adalah Veminine Prime Anti-Aging StemCell™ Power Serum dengan kandungan dasar Soja StemCell™ yang mengandung lebih dari 49 nutrisi mikro yang bekerja sampai DNA kulit terdalam. StemCell akan mencari jaringan kulit yang perlu diperbaiki, sehingga kulit Anda menjadi lebih kencang dan cemerlang dari dalam. Veminine Prime Anti-Aging StemCell™ Power Serum adalah serum spesialis anti-aging dengan kandungan sempurna mengurangi penuaan pada kulit. Membantu mewujudkan 5 dimensi kulit sehingga tampak memukau lebih muda. Bagaimana kualitas dan keamanannya? Veminine serum sudah resmi terdaftar di BPOM dengan kode NA18192005368 dan mengantungi sertifikat halal dengan nomor 01151251571120.

Harga Rp. 239.800

29. The Originote Astachiol Serum 20ml, Serum Anti Aging untuk Menyamarkan Kerutan Garis Halus dan Menunda Tanda Penuaan

The Originote Astachiol adalah serum yang diformulasikan untuk menunda penuaan dengan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang teruji secara klinis aman dan bahan natural dari alam. Serum ini diformulasikan dengan Astaxanthin dan Bakuchiol yang dapat membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, meratakan warna wajah, dan menjaga kelembaban wajah. Selain itu, serum ini juga mengandung Black Tea yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menyaring racun penyebab masalahan kulit. Banyak manfaatnya bukan? Jika tanda-tanda penuaan mulai muncul di wajah, segera pakai The Originote Astachiol Serum untuk kembalikan wajah muda Anda.

Harga Rp. 38.000

30. Humphrey Gold Whitening Plus Serum, Serum Anti Aging dan Keriput

Humphrey Gold Whitening Plus adalah serum yang efektif berfungsi untuk merawat elastisitas kulit, dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Dengan kandungan Vitamin C, Niacinamide, dan Vitamin E.
Manfaat dari serum ini adalah menjaga elastisitas kulit, berpeean juga sebagai antioksidan, dan menjaga kelembaban pada kulit yang mulai kehilangan elastisitas dan kelembabannya. Serum ini dibuat dengan Natural Extracts yang sudah teruji secara Dermatology Tested. Aman di kulit karena teruji Hypoallergenic. Serum ini aman digunakan oleh wanita hamil dan menyusui. Humphrey Gold Whitening Plus aman sudah terdaftar BPOM. Aplikasikan 2 kali sehari secara merata pada wajah dan leher yang sudah di bersihkan, diamkan hingga meresap sempurna untuk hasil akhir wajah terlihat lebih muda.

Harga Rp. 52.430
From our editorial team

Gunakan Serum Anti Aging dengan Tepat

Serum wajah sebaiknya digunakan pada pagi dan malam hari. Ini agar Anda bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Di pagi hari, gunakan usai membersihkan wajah dan usai memakai pelembap. Di malam hari, gunakan usai membersihkan wajah dan sebelum memakai krim malam. Disarankan juga untuk menggunakan air dan sabun pembersih sebelum memakai serum anti aging. Keringkan wajah lalu beri serum wajah dan usapkan secara merata. Tepuk-tepuk wajah perlahan agar serum cepat meresap.