Cari Underware Wanita? Inilah 10 Rekomendasi Pakaian Dalam Seksi yang Cocok untuk Berbagai Postur Tubuh Wanita (2020)

Cari Underware Wanita? Inilah 10 Rekomendasi Pakaian Dalam Seksi yang Cocok untuk Berbagai Postur Tubuh Wanita (2020)

Pemilihan pakaian dalam seksi bisa kamu sesuai dengan postur tubuhmu, lho. Hal ini agar kamu tetap tampil maksimal dengan pakaian dalam yang pas dan cocok. Kali ini BP-Guide punya rekomendasi menarik untuk menambah koleksi pakaian dalam seksi kamu. Yuk, cek dulu!

Pakaian Dalam Membuat Wanita Tampak Menawan dan Seksi

Perempuan memiliki postur tubuh yang bermacam-macam. Masing-masing postur tubuh memiliki keunikan dan kelebihannya sendiri. Untuk menonjolkan keseksian Anda, pertama-tama Anda perlu banyak bereksperimen terlebih dahulu untuk menemukan bagian tubuh mana yang menarik dari Anda. Dengan mengetahui bagian tubuh yang menonjol, Anda dapat memaksimalkan penampilannya.

Salah satu cara untuk membuat kita nampak seksi adalah dengan memilih pakaian dalam yang tepat. Pakaian dalam merupakan salah satu hal yang dapat menonjolkan bagian tubuh tertentu. Dengan memilih model dan ukuran yang tepat, pakaian dalam akan sangat membantu Anda terlihat lebih seksi dan menawan.

Kenali Jenis Pakaian Dalam Wanita yang Dapat Membuat Kalian Nyaman Memakainya

Korset

Mungkin korset adalah salah satu pakaian dalam perempuan yang cukup terkenal di segala kalangan. Korset terkenal sebagai pakaian yang menyiksa pemakainya karena cukup ketat dan membatasi gerakan tubuh.

Namun demikian, tetap banyak orang yang memilih untuk memakai korset karena berbagai manfaat yang ditawarkannya. Bahkan tidak hanya perempuan, laki-laki pun sudah banyak yang mulai memakai korset untuk kebutuhannya masing-masing.

Selain untuk membentuk tubuh tampak langsing, korset juga menawarkan berbagai manfaat untuk pemakainya. Manfaat pertama adalah untuk membentuk badan agar lebih ramping. Manfaat ini biasanya banyak dicari oleh mereka yang baru saja melahirkan untuk mengembalikan postur tubuh mereka seperti sebelum hamil.

Korset juga ampuh untuk mengurangi kram perut ketika sedang menstruasi. Ia membantu menguatkan bagian perut yang berkontrasi dengan uterus, sehingga rasa sakit di bagian perut dapat berkurang. Korset juga banyak dipakai oleh pasien skoliosis atau yang mengalami cedera tulang belakang untuk membantu memperbaiki postur tubuh dan mengurangi rasa nyeri di punggung.

Tanktop

Awalnya, tanktop merupakan kaus tanpa lengan yang seringkali dipakai oleh para atlet di berbagai cabang olahraga. Kepopuleran tanktop pertama kali naik di Amerika Serikat pada tahun 1970. Kala itu, tanktop dianggap sebagai pakaian kasual untuk umum yang banyak dipakai di musim panas. Hal ini dikarenakan tanktop memiliki lubang ventilasi yang cukup besar dan kain yang tipis untuk memberikan kenyamanan kepada pemakainya.

Meski bentuknya sama, tanktop sedikit berbeda dengan singlet sebab singlet dirancang sebagai pakaian dalam (di bawah kaus atau kemeja). Sedangkan tanktop dirancang sebagai pakaian luar, sehingga model dan pemilihan warnanya pun lebih beragam dan lebih baik daripada singlet.

Saat ini, setelah mengalami banyak perkembangan, model tanktop pun menjadi sangat beragam, seperti halter top (tali di belakang leher), kaus tali spaghetti (tali berbahan string atau bahan tipis lainnya), kamisol (menggunakan material satin, nilon, atau katun), tube top (tanktop tanpa tali di bagian bahu), A-shirt, dan masih banyak lagi.

Celana Dalam G-String

G-string adalah model celana dalam tanpa penutup pantat. Biasanya hanya berbentuk segitiga kecil atau sekadar tali. Model celana dalam ini disebut g-string karena memiliki string atau tali tipis di bagian pinggang atau panggul ketika dipakai. G-string memiliki dua model, yaitu model full dan low-rise. Model full rise memiliki tali yang tinggi sampai ke pinggang, sedangkan model low-rise hanya memiliki tali sampai ke bagian panggul.

Tahukah Anda bahwa pada awalnya, g-string dikembangkan sebagai pakaian pria karena mengikuti anatomi tubuh mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, g-string justru banyak dipakai oleh para perempuan. Awalnya g-string banyak dipakai oleh para penari eksotis wanita, lalu menjadi busana renang yang cukup populer di daerah Amerika Selatan.

G-string banyak dianggap sebagai pakaian dalam untuk menggoda pasangan di ranjang. Padahal, ia punya banyak manfaat selain itu, salah satunya adalah untuk menjaga kelembaban di daerah miss V dan pantat dan mengurangi munculnya keringat. G-string juga dapat dipakai ketika Anda mengenakan rok atau celana pas badan agar tidak terlihat dari luar dan cetakan pantat pun akan lebih padat.

Bra Tanpa Kawat

Salah satu pakaian dalam yang pasti dipakai oleh para perempuan setiap hari adalah bra. Bra berfungsi untuk menopang payudara dan melindunginya dari gesekan selama beraktivitas. Seiring berkembangnya zaman, model bra pun semakin beragam dengan desain dan fungsi yang berbeda-beda.

Ada banyak sekali model bra mulai dari bra berkawat, bra tanpa kawat, sport bra, hingga bra khusus ibu menyusui. Di antara semua model bra tersebut, dapat dibilang bahwa bra tanpa kawat adalah yang paling nyaman untuk dipakai di kegiatan sehari-hari.

Keunggulan utama bra tanpa kawat adalah kenyamanannya, sehingga bra model ini bisa juga dipakai untuk berolahraga. Jika Anda adalah tipe orang dengan mobilitas tinggi, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan bra ini selama beraktivitas. Selain nyaman, bra tanpa kawat juga cenderung lebih awet dibandingkan bra berkawat.

Perawatannya juga menjadi lebih mudah karena ketika Anda cuci menggunakan mesin, Anda tidak perlu memasukkannya ke wadah khusus untuk menjaga bentuk dari bra itu sendiri. Bra tanpa kawat sangat direkomendasikan untuk remaja usia 12-16 tahun karena ia memberi ruang yang cukup untuk perkembangan payudara.

Kalian Wajib Tahu Cara Tepat Memilih Pakaian Dalam Sesuai Bentuk Tubuh

Torso Lebih Panjang

Torso merupakan bagian tubuh Anda yang tidak meliputi kepala, leher, lengan, dan kaki. Sama dengan berbagai bagian tubuh lainnya, bentuk torso seseorang pun berbeda-beda. Ada yang memiliki torso pendek, proporsional, dan ada juga yang memiliki bagian torso yang lebih panjang.

Jika Anda memiliki torso yang panjang, maka akan sangat cocok jika Anda menggunakan pakaian dalam 2 set, misalnya balconette bra dan panties. Pakaian dalam jenis ini akan menyamarkan bentuk torso yang panjang sekaligus memberikan kesan seksi yang natural.

Hindari penggunaan bodysuit karena akan membuat torso Anda nampak lebih panjang lagi. Untuk lingerie panjang sendiri, Anda bisa memilih model empire line dengan ukuran yang tepat.

Bahu Lebar

Perempuan dengan bahu lebar biasanya memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik. Artinya, bagian bahu lebih lebar daripada bagian pinggang dan pinggul. Untuk model tubuh ini, pakaian model peplum dapat menjadi pilihan terbaik.

Selain itu, Anda juga akan cocok menggunakan pakaian dengan model sabrina yang akan membuat Anda tampak manis di bagian lengan dan menyamarkan bagian bahu. Pakaian dalam dengan bagian leher berbentuk V rendah juga dapat Anda manfaatkan untuk mereduksi lebar bahu.

Dada Besar

Bagian dada yang besar dapat dilihat sebagai kelebihan maupun kekurangan, tinggal bagaimana Anda memilih untuk memandang diri Anda. Jika Anda merasa terganggu dengan besarnya bagian dada Anda dan memilih untuk mengalihkan perhatian orang dari bagian tubuh tersebut, tentu saja ada caranya.

Pilihlah pakaian yang tepat untuk menyamarkan ukuran dada Anda. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat hingga membentuk tubuh Anda. Hal ini akan membuat bagian dada Anda semakin menonjol. Anda juga dapat memilih pakaian dengan bentuk leher V sehingga memberikan efek leher yang lebih jenjang dan siluet dada yang lebih kecil.

Sebaliknya, jika Anda justru merasa ukuran dada Anda adalah suatu kelebihan dan ingin menonjolkan ukuran tersebut, maka Anda perlu memilih bra yang tepat untuk memperindah payudara Anda. Ada beberapa model bra yang dapat membuat payudara Anda nampak lebih seksi.

Pertama yaitu sexy bralette yang dapat menangkup payudara dengan sempurna. Ada juga full coverage bra untuk memberikan sokongan dan pemisahan yang tepat untuk dada Anda. Selain keduanya, Anda juga dapat memilih balconette bra yang akan tampak sangat memukau dan seksi natural jika Anda gunakan.

Pinggang Lebar

Apabila Anda memiliki bagian pinggang yang cukup lebar, jangan khawatir. Anda tetap dapat menyamarkan penampilan tersebut dengan memilih pakaian yang dapat mengalihkan perhatian orang dari bagian pinggang Anda. Hindari pakaian dalam yang jatuh tepat di bagian pinggul karena akan semakin mempertegas bagian pinggang Anda.

Sebaiknya pilihlah atasan dengan warna cerah ataupun desain menarik. Anda juga boleh mencoba menggunakan pakaian dalam model blus berkerah sabrina atau pakaian dalam dengan detail renda-renda yang membuat Anda tampak manis. Untuk bawahannya sendiri, celana dalam dengan model pinggang tinggi dan potongan V di bagian bawah dapat membantu membentuk tubuh Anda menjadi lebih ramping.

Payudara Kecil

Ukuran payudara yang kecil seringkali membuat seseorang kehilangan rasa percaya dirinya. Untuk menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri tersebut, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan sebagai pemilik payudara berukuran kecil. Ada banyak sekali jenis bra yang dapat menyokong payudara Anda dengan baik dan membuatnya tampak lebih penuh. Misalnya saja bra model half cup, push up bra, ataupun padded bra.

Bra dengan lapisan busa yang tebal sangat tepat untuk menyamarkan ukuran payudara Anda. Ketebalan busa pun ada berbagai ukuran, jadi Anda dapat menyesuaikan dengan kenyamanan dan kebutuhan Anda. Selain menggunakan bra berbusa, Anda juga dapat memilih bra model push up bra. Push up bra akan membuat payudara Anda tampak lebih terangkat, sehingga menonjolkan belahan dada Anda.

Selain itu, untuk menyangga payudara dengan lebih kencang, Anda dapat memilih bra dengan model racerback, T-strap, atau tali menyilang di bagian belakang. Ragam pilihan ini dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan Anda.

Rekomendasi Pakaian Dalam Seksi Wanita Terbaru dan Favorit

Pakaian Dalam Wanita Sexy Lace Padded

Ingin tampil manis di depan pasangan Anda? Cobalah menggunakan pakaian dalam yang dilengkapi dengan renda-renda transparan. Pakaian dalam jenis ini sangat cocok untuk membuat pasangan Anda merasa penasaran, sekaligus membuat Anda tampak lebih manis dan seksi.

Pakaian dalam ini terbuat dari beberapa material yang berbeda, yaitu poliester, katun, dan spandeks. Ketiga material tersebut memiliki kualitas terbaik di kelasnya, sehingga cukup tahan lama bahkan untuk pemakaian sehari-hari. Bra-nya memiliki model push up bra dan half cup, akan menopang payudara Anda dengan baik sekaligus membuatnya nampak lebih bervolume.

Selain warna hitam, produk ini juga tersedia dalam beberapa warna lain seperti putih, ungu, dan merah anggur. Cocok untuk Anda yang ingin tampil beda di hadapan pasangan Anda dengan warna-warna cerah dan menggoda.

Harga Rp. 76.159-287.000

Pakaian Dalam Wanita Toyazi

Pakaian dalam yang satu ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin tampil berani dan dominan di depan pasangan Anda. Pasalnya, produk ini tersedia dalam warna cerah, yakni warna merah menyala yang akan sangat menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Tali bra pun dapat dilepas, sehingga bisa juga Anda pakai sebagai strapless bra di balik dress cantik Anda. Pakaian dalam ini terbuat dari bahan katun dan spandeks yang sudah bersertifikasi Oeko Tex. Kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Harga Rp. 34.500-151.000

MyQueen Pakaian Dalam Sexy Wanita

Pakaian dalam tanpa kawat memang sangat nyaman dipakai, terutama untuk beraktivitas sehari-hari. Kenyamanan itu juga bisa Anda dapatkan dengan pakaian dalam yang satu ini.

Ia memiliki tali yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga lebih mudah untuk mencari ukuran yang pas.

Dengan sedikit aksen yang menjauhkan dari kesan monoton, pakaian dalam ini sangat membantu Anda untuk terlihat lebih ceria. Tersedia dalam berbagai warna mulai dari hitam, putih, merah, dan merah muda.

Harga Rp. 36.720-66.000

Pakaian Dalam Wanita Bra Push Up Seamless

Selanjutnya adalah model pakaian dalam yang cocok untuk Anda penyuka model polos dan minimalis. Satu set bra dan panties ini tersedia dalam banyak pilihan warna, mulai dari warna kulit, hitam, merah, biru, pink, ungu, bahkan abu-abu.

Anda dapat memilih warna yang bisa membuat Anda lebih seksi atau yang sesuai dengan kepribadian Anda. Pakaian dalam yang satu ini terbuat dari bahan nilon atau spandeks, sehingga sangat nyaman ketika dipakai bahkan jika Anda memakainya seharian.

Dengan model bra yang dipilih, ia akan sangat menonjolkan belahan dada Anda dan lebih mengangkat payudara Anda. Uniknya, ia memberikan model tali yang transparan dengan bahan karet. Hal ini memberikan aksen yang cukup menarik bagi siapa pun yang mengenakannya.

Harga Rp. 19.990-98.871

You've Square Bra 2123 BH Pakaian Dalam Wanita Sexy

Untuk model pakaian dalam yang satu ini, ia memiliki model cup tiga perempat. Bentuknya cukup unik dengan aksen pita yang manis di tengah cup.

Meskipun kecil, pita ini memberikan kesan yang ceria untuk Anda yang mengenakan pakaian dalam model ini. Material yang dipilih adalah cotton dan lycra untuk menunjang kenyamanan Anda.

Bra ini memiliki tiga varian warna yakni biru, abu-abu, dan merah yang akan memberikan kesan elegan bagi Anda yang mengenakannya. Untuk ukurannya sendiri, ia tersedia mulai dari ukuran 34/75 sampai 42/95. Dengan kisaran ukuran yang cukup luas, bra ini dapat dipakai oleh berbagai kalangan.

Harga Rp. 35.700-199.000

Bra Bunga Tanpa Kawat BH Pakaian Dalam Wanita

Kembali lagi dengan pakaian dalam berenda, kali ini adalah model pakaian dalam dengan renda yang menyelimuti seluruh bagian pakaian dalam.

Desainnya cukup detail dan menarik dengan aksen bunga-bunga yang menonjolkan kesan feminin dan seksi untuk Anda. Pakaian dalam ini menggunakan bahan spandeks dan nilon berkualitas tinggi yang sudah terkenal akan kenyamanan dalam pemakaiannya.

Ia juga didesain dengan tali yang dapat disesuaikan, sehingga dapat Anda sesuaikan sendiri dengan ukuran tubuh Anda. Ada empat jenis warna yang dapat Anda pilih yakni hitam, putih, biru, dan merah.

Harga Rp. 13.972-19.000

Pakaian Dalam Wanita: Bra Push Up Sexy dengan Cup 1/2

Salah satu pertimbangan ketika hendak membeli bra adalah busa yang nyaman. Busa yang kurang tepat atau kurang sesuai dengan badan kita akan sangat mengganggu ketika kita menggunakan bra tersebut.

Oleh karena itu, bra ini diproduksi dengan mengutamakan kualitas dan ukuran busa yang dimasukkan ke dalam bra. Desainnya dibuat sedemikian rupa sehingga dapat memberikan bentuk payudara yang lebih bagus dan tampak natural, namun tidak mengesampingkan kenyamanan pemakainya. Bra dengan model half cup ini terbuat dari bahan lycra yang terkenal halus ketika harus bergesekan dengan kulit.

Ada empat pilihan warna yang dapat Anda pilih yakni putih, hitam, merah, dan biru. Warna putih dan merah akan sangat menonjolkan kesan ceria dan berani dari penampilan Anda. Sedangkan warna hitam dan biru meskipun tampak sederhana, namun mampu menonjolkan sisi elegan dan keseksian Anda.

Harga Rp. 52.360-128.900

Pakaian Dalam Wanita - Sexy Bra Set Panties

Pakaian dalam model satu set bra dan panty memang yang paling diminati dibandingkan dengan model lain. Tak heran, karena biasanya model ini menonjolkan keseksian pemakainya sekaligus hadir dengan berbagai model dan warna.

Pakaian dalam model ini memberikan kebebasan kepada pemakainya untuk mengkreasikan penampilan mereka, tak terkecuali dengan model pakaian dalam yang satu ini.

Untuk menambah keunikan dan membedakannya dari yang lain, satu set pakaian dalam ini sengaja diberi aksen lubang yang sangat menggoda, baik di bagian bra maupun di bagian panty. Lubang ini memiliki ukuran yang proporsional, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Aksen sederhana ini akan sangat menambah kesan playful dan berani. Anda juga dapat menyesuaikan dengan warna yang Anda inginkan, entah itu putih, pink muda, pink tua, hitam, ataupun merah. Pilih warna yang dapat menunjang penampilan Anda atau yang sesuai dengan karakter Anda.

Harga Rp. 12.000-62.560

Pakaian Dalam Wanita - Tank Top Sexy Tatto T Back

Pakaian dalam yang satu ini dapat memberikan sentuhan kasual dan unik untuk gaya apa pun. Selain untuk menggoda pasangan di ranjang, pakaian dalam ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mengenakan pakaian berlapis.

Dalam artian, jika Anda ingin mengenakan pakaian dalam ini di bawah baju luar Anda, ia tetap akan nyaman sekali ketika digunakan. Tersedia dalam dua warna monokrom, yaitu hitam dan putih dengan detail renda bermotif bunga-bunga halus.

Ukurannya sendiri free size yang pas untuk bra ukuran 32-34-36. Menggunakan pakaian dalam ini untuk mengekspresikan diri dengan lebih berani adalah salah satu cara yang menyenangkan.

Harga Rp. 46.000-57.840

Pakaian Dalam Wanita Bra Model Push Up Backless Low Cut Sexy

Bra yang satu ini cukup unik jika dibandingkan dengan model-model bra lainnya. Bukan sekadar lingkaran atau setengah lingkaran, bra ini justru memilih model kelopak bunga yang sangat cantik. Model ini tentu saja akan menambah kesan feminin dan anggun dalam penampilan Anda di atas ranjang.

Selain itu, ia juga memiliki bukaan depan dengan ukuran tali yang dapat disesuaikan. Meski hanya sedikit berbeda, hal ini pastinya cukup menarik untuk Anda dan pasangan karena ada hal baru dalam sebuah bra.

Bukan hanya itu, pengaitnya sendiri hanya berupa tali yang sangat mudah disesuaikan dengan selera atau kebutuhan Anda. Bra berbahan katun dan spandeks ini tersedia dalam warna merah, hitam, hijau, biru, kopi, putih, dan warna kulit. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memberikan kejutan kecil kepada pasangan Anda di atas ranjang.

Harga Rp. 44.800-108.000
From our editorial team

Beranikan Diri Gunakan Pakaian Dalam Seksi, Yuk!

Bagi beberapa wanita, memilih pakaian dalam yang seksi atau berwarna-warni mungkin jadi hal di luar kebiasaan. Namun sesekali kamu perlu coba mengenakan pakaian dalam seksi apalagi untuk memberikan kejutan kepada pasangan. Dijamin deh, pasangan kamu akan mudah tergoda dengan penampilanmu yang menawan dan pastinya seksi.