Siap Tampil Seksi? Inilah 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Putih Motif Bunga yang Nyaman Dipakai (2020)

Siap Tampil Seksi? Inilah 10 Rekomendasi Celana Dalam Wanita Putih Motif Bunga yang Nyaman Dipakai (2020)

Celana dalam putih bermotif bunga memberikan kesan seksi dan elegan bagi wanita yang menggunakannya. Sesekali, cobalah goda pasangan Anda dengan menggunakan celana dalam putih ini, dijamin Anda akan tampil lebih menggoda saat bersamanya. Yuk, cek dulu rekomendasinya dari BP-Guide!

Celana Dalam Merupakan Item Penting Bagi Wanita yang Dapat Menjaga Kebersihan Miss-V dan Memberikan Kesan Seksi

Semua wanita yang sudah datang bulan dan masuk usia reproduktif sebaiknya wajib menjaga kebersihan area kewanitaan atau vagina. Hal ini dikarenakan area tersebut mempunyai jumlah bakteri lebih banyak dibandingkan dengan bagian lainnya. Meskipun begitu bakteri yang ada adalah bakteri baik dengan manfaat melindungi vagina dari infeksi dan menjaga keseimbangan pH vagina.

Untuk menjaga kebersihannya sebaiknya lakukan secara rutin karena apabila lalai dapat menyebabkan gatal, keputihan, dan iritasi sehingga muncul rasa tidak nyaman. Terlebih lagi saat melakukan olahraga seperti zumba, yoga, dan lain-lain menyebabkan area organ intim lebih lembap karena munculnya keringat berlebih.

Dalam menjaga kesehatan miss V sebaiknya pergunakan celana dalam yang nyaman dipakai. Anda dapat memilih celana dalam berbahan katun bermodel biasa ataupun dari bahan lace dan satin yang dapat memunculkan kesan seksi.

Agar Miss-V Tetap Sehat, Perhatikan Tips Memakai Celana Dalam

Segera Ganti Celana Dalam Jika Mulai Merasa Tidak Nyaman

Area yang lembap dan hangat merupakan tempat sempurna perkembangan jamur. Untuk menjaga kebersihan area kewanitaan sebaiknya ganti celana dalam sebanyak dua kali dalam sehari. Apabila terlalu malas untuk mengganti celana dalam dapat mengakibatkan gatal, iritasi, bahkan infeksi jamur.

Gantilah celana dalam ketika sudah terasa lembap. Bagi wanita yang memiliki keringat berlebih juga sebaiknya rajin mengganti celana dalam untuk menjaganya tetap kering. Anda dapat menggunakan pantyliner ketika berolahraga agar menyerap keringat pada bagian genital.

Gunakan Sabun Hipoalergenik untuk Mencuci Celana Dalam

Celana dalam memerlukan perhatian khusus untuk merawatnya. Hal ini dikarenakan celana dalam dipergunakan dalam jangka waktu lama dan langsung menempel di organ genital wanita. Untuk itu perlu rajin selalu dicuci setiap kali selesai dipakai. Ketika mencuci celana dalam, jangan lupa untuk menggunakan sabun yang tepat agar tidak menimbulkan gatal-gatal, alergi, ataupun iritasi di vulva dan vagina.

Dalam mencuci celana dalam sebaiknya pergunakan deterjen berjenis hipolaergenik agar tidak menimbulkan reaksi alergi dan aman bagi kulit sensitif. Selain itu sebaiknya pisahkan celana dalam dengan jenis pakaian lainnya dan hindari menggunakan cairan pemutih kain karena kandungan bleaching-nya dapat menyebabkan iritasi kulit di area sensitif. Jangan lupa untuk memilih celana dalam yang terbuat dari bahan lembut seperti katun, lycra, ataupun satin.

Wajib Mengganti Celana Dalam setelah Berolahraga

Umumnya setelah berolahraga, tubuh akan mengeluarkan keringat berlebih. Hal tersebut dapat membuat celana dalam terasa lembap sehingga jamur dan bakteri tumbuh subur.

Untuk itu Anda harus mengganti segera celana dalam setelah berolahraga agar tidak memicu infeksi saluran kemih, iritasi, infeksi jamur ragi, ataupun masalah kulit di area vagina. Pilihlah celana dalam dari bahan katun yang nyaman dan hindari memilih bahan sintetis seperti nilon.

Beli Celana Dalam Baru Setiap Tahun

Setiap 6 bulan ataupun 1 tahun sekali sebaiknya gantilah celana dalam  Anda dengan baru. Hal ini dikarenakan kualitas kain dan kebersihan celana dalam sudah tidak lagi layak digunakan. Umumnya celana dalam yang telah lama dipakai biasanya bahannya menjadi melar, karetnya mengendur, dan warnanya berubah kusam, tidak secerah ketika pertama kali beli.

Menurut Good Housekeeping Institute menerangkan bahwa celana dalam yang sering dicuci teratur mengandung 10.000 bakteri hidup. Selain itu menurut pendapat Charles Gerba yang merupakan dosen mikrobiologi di University of Arizona menerangkan bahwa mesin cuci sebenarnya mengandung puluhan ribu bakteri yaitu sekitar 100 juta bakteri E.coli yang ada dalam air cucian dan ditularkan ke cucian berikutnya.

Ciri utama celana dalam perlu diganti adalah ketika sudah mulai terasa kedodoran. Gantilah secara rutin untuk melindungi dan menjaga area genital Anda.

Merek Celana Dalam Wanita Berkualitas yang Banyak Dicari

Wacoal

Wacoal merupakan merek celana dalam favorit wanita yang telah tersebar di di seluruh mal Indonesia. Proses pengerjaan celana dalam Wacoal membutuhkan ketelitian tinggi yang dilakukan secara manual dengan menggunakan tangan, mulai dari pemotongan kain, menjahit, dan menggabungkan dengan komponen lainnya. Merek Wacoal terinspirasi oleh individualitas, gaya hidup dan nilai setiap wanita sehingga kunci utamanya adalah kecantikan, kesehatan, dan kenyamanan.

Sorex

Sorex merupakan merek celana dalam wanita yang berkualitas tinggi. Umumnya terbuat dari bahan katun berkualitas, halus, lembut, dan nyaman ketika dipakai.

Selain itu memiliki pori-pori besar, sirkulasi udara bagus, mampu menyerap keringat, tekstur halus, potongan sempurna, dan memiliki ukuran beragam pilihan sehingga Anda terhindar dari iritasi dan gatal-gatal.

Pada tahun 2015, merek ini pernah mendapatkan penghargaan Top Brand  for Teens dalam kategori perawatan pribadi. Sorex memiliki pilihan produk celana dalam berenda, semi transparan, celana katun seamless, dan boxer.

Pierre Cardin

Pierre Cardin merupakan merek celana dalam yang terkenal dari Italia. Ciri khasnya adalah menggunakan warna-warna yang cerah. Koleksi pakaian dalam Pierre Cardin juga telah ada di Indonesia. Anda dapat menemukannya di beberapa departement store seperti Sogo Debenhams, Metro, serta Matahari.

La Senza

La Senza merupakan merek pakaian dalam asal Kanada yang sudah terkenal di seluruh dunia. Merek ini didirikan pada tahun 1990. Merek ini menjadi favorit banyak orang karena produknya menggunakan material yang nyaman dipakai, desain menarik, dengan harga terjangkau.

Misi utama La Senza adalah membuat wanita merasa cantik dan percaya diri setiap hari. Koleksi La Senza di Indonesia dapat dengan mudah Anda temui di mal-mal besar di Indonesia.

Triumph

Triumph merupakan merek pakaian dalam dari Jerman yang sudah berdiri sejak tahun 1886. Merek ini termasuk dalam merek pakaian dalam paling lama dan telah mempunyai lebih dari 2 ribu toko yang tersebar di seluruh dunia.

Produk-produk Triumph memiliki ciri khas terbuat dari bahan berkualitas bagus sehingga nyaman dan pas dipakai. Selain itu tersedia dalam beragam ukuran tubuh yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Toko Triumph di Indonesia dapat Anda temukan di Mal Plaza Indonesia, Lantai 2 unit 103 ataupun di beberapa mal besar lainnya.

Rekomendasi Celana Dalam Wanita Putih Motif Bunga yang Nyaman Dipakai

Celana Dalam Wanita Model Mid Waist Bahan Katun Motif Bunga Daisy

Celana dalam umumnya terbuat dari bahan katun yang memiliki kelebihan memudahkan tubuh untuk bisa bernapas. Selain itu bahan katun tidak mudah kotor sehingga bisa mencegah terjadinya infeksi.

Celana Dalam Wanita Model Mid Waist Bahan Katun Motif Bunga dapat menjadi pilihan tepat Anda. Terbuat dari bahan 95% katun dan 5% spandeks yang memudahkan kulit bernapas, bersifat hipoalergenik, elastis, sangat lembut, dan halus.

Harga Rp. 19.900-23.691

Celana Dalam Brief Wanita Model Hollow dan Low-waist dengan Bahan Lace Warna Transparan

Celana Dalam Brief Wanita Model Hollow dan Low-waist Dengan Bahan Lace Warna Transparan dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Terbuat dari bahan 95% katun dan 5% spandeks yang lembut dan sangat nyaman dipakai. Celana dalam ini memiliki pinggang elastis dan kainnya memudahkan kulit bernapas.

Tersedia dalam pilihan warna seperti putih, navy, pink, hitam, burgury, merah, abu-abu, dan green tea. Ukuran yang ditawarkan adalah L yang cocok untuk wanita dengan berat badan 35-60 kg.

Harga Rp. 16.000

Celana Brief Low Waist Bahan Lace Motif Bunga Sexy

Untuk merawat celana dalam sebaiknya jangan menggunakan detergen ataupun pelembut berpewangi karena dapat mengiritasi kulit. Celana Brief Low Waist Bahan Lace Motif Bunga Sexy dapat menjadi pilihan tepat Anda.

Celana ini terbuat dari bahan katun dan spandeks berkualitas tinggi dengan hiasan renda. Anda akan nyaman memakainya dan kulit pun jadi bisa bernapas. Tersedia dalam ukuran all size dengan pilihan warna hitam, merah, navy, dan putih.

Harga Rp. 24.290-67.000

Celana Dalam Sexy Wanita Motif Garis Renda Bunga

Kulit di area genital sama sensitifnya dengan kulit wajah sehingga harus selalu dijaga kebersihannya. Setiap hari sebaiknya selalu menjaga kebersihan diri, terutama kebersihan celana dalam. Untuk itu sebaiknya rajinlah mengganti celana dalam setiap harinya.

Bila jarang mengganti celana dalam dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri seperti Escherichia coli  atau yang familiar dikenal sebagai E.Coli. Bakteri ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan berbagai penyakit, menimbulkan ruam, kemerahan, dan benjolan di area genital.

Celana Dalam Sexy Wanita Motif Garis Renda Bunga dapat menjadi pilihan tepat Anda. Celana ini terbuat dari bahan nilon dan spandeks yang nyaman digunakan. Tersedia dalam pilhan warna putih, abu-abu, cokelat, kuning, pink, peach dan hijau dalam ukuran M, L dan XL.

Harga Rp. 7.500-10.500

Celana Dalam Motif Bunga Bahan Katun Breathable Untuk Wanita

Celana Dalam Motif Bunga Bahan Katun Breathable Untuk Wanita dapat menjadi pilihan tepat Anda. Celana ini terbuat dari bahan katun yang nyaman, lembut, dan elastis dipakai. Tersedia dalam warna putih dengan berbagai motif cantik. Ukuran yang tersedia adalah M dan XL.

Harga Rp. 12.376

Celana Dalam G-String Low Waist Sexy Bahan Lace Motif Bunga Transparan Breathable untuk Wanita

Celana Dalam G-String Low Waist Sexy Bahan Lace Motif Bunga Transparan Breathable untuk Wanita dapat menjadi pilihan tepat Anda.

Celana ini terbuat dari bahan poliester dan spandeks dengan model low waist. Desainnya berupa renda yang cantik dan tersedia dalam warna putih, hitam, navy, beige, merah, dan hijau. Tersedia dalam ukuran S sampai XL.

Harga Rp. 23.925

Women Seamless Briefs Knickers Underwear Underpants Panties

Pilihlah celana dalam Women Seamless Briefs Knickers Underwear Underpants Panties. Celana ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman dipakai. Tersedia dalam warna hitam, putih, abu-abu, dan coklat muda dalam ukuran M-XL.

Harga Rp. 14.400-18.800

Celana Dalam Wanita Sexy Sorex CD Bra Underwear Jumbo Katun Seamless

Celana Dalam Wanita Sexy Sorex CD Bra Underwear Jumbo Katun Seamless adalah celana dalam pilihan tepat untuk Anda.

Celana ini sangat cocok dipakai ketika menggunakan baju ketat karena modelnya ramping dan tinggi sampai ke pinggul sehingga tubuh akan terlihat lebih terbentuk.

Terbuat dari material nilon dan spandeks yang nyaman dikenakan serta tersedia dalam warna putih, pink, hijau, abu-abu, tosca, peach, ungu, krem, dan hitam dengan ukuran fit to
L.

Harga Rp. 6.890-7.260

Celana Dalam Wanita Motif Print Daisy Aksen Renda Untuk Musim Panas

Celana Dalam Wanita Motif Print Daisy Aksen Renda Untuk Musim Panas dapat menjadi pilihan tepat Anda. Celana ini terbuat dari bahan nilon dan spandeks. Desainnya cantik dengan aplikasi bordir. Tersedia dalam 7 warna yaitu hitam, putih, biru, merah anggur, merah muda, kuning, dan hijau.

Harga Rp. 27.064

Celana Dalam Model G-string Aksen Renda Untuk Wanita

Awalnya banyak wanita yang enggan memakai celana G-string karena terkesan nakal, tidak nyaman, dan tidak tertutup. Seiring berkembangnya zaman, kini banyak wanita yang senang memakai G-string karena menumbuhkan rasa percaya diri.

Celana Dalam Model G-string Aksen Renda Untuk Wanita dapat menjadi pilihan untuk Anda. Celana ini terbuat dari bahan nilon dan lace yang nyaman dipakai serta memudahkan kulit untuk bernapas.

Modelnya low rise dengan desain tembus pandang dan tanpa tali sehingga terkesan seksi. Tersedia dalam warna hitam, putih, biru, merah, dan pink.

Harga Rp. 20.994-21.800
From our editorial team

Pilih Celana Dalam dengan Bahan yang Tepat

Pemilihan celana dalam wanita memang ada banyak macamnya, Anda bisa memilih yang paling nyaman untuk penggunaan sehari-hari namun jika ingin menggunakan celana dalam yang bermotif atau berbahan lace disarankan hanya digunakan sesekali saja karena bahan lace tidak dapat menyerap keringat dengan baik.