Pancarkan Keseksian Anda di Hadapan Istri dengan 10 Rekomendasi Celana Dalam Pilihan untuk Pria

Pancarkan Keseksian Anda di Hadapan Istri dengan 10 Rekomendasi Celana Dalam Pilihan untuk Pria

Masih tidak memperhatikan pakaian dalam? Yuk, mulai rubah kebiasaan itu. Anda juga bisa memikat dan mempesona di hadapan istri dengan celana dalam yang disukai wanita, loh. Simak dalam tulisan berikut ini.

Tidak hanya tampilan luar saja, tapi pria juga harus memperhatikan celana dalam untuk menarik pasangan

Banyak yang mengira pakaian dalam tidak penting, oleh karena itu selalu dikesampingkan. Namun, pakaian dalam juga punya fungsi yang tidak bisa disepelekan, loh. Selain menjaga kesehatan bagian vital, celana dalam juga memiliki fungsi untuk membuat lelaki tetap nyaman selama beraktifitas seharian.

Bagi wanita misalnya, pakaian dalam juga menempati prioritas utama. Namun, bagi lelaki, sangat sedikit yang memperhatikan urusan celana dalam. Padahal, kepercayaan diri bagi seorang pria dimulai dari kenyamanan, salah satunya celana dalam yang nyaman.

Apalagi, bila pria sudah memiliki istri. Tidak hanya suami saja yang harus dimanjakan dengan tampilan seksi istri yang hanya berbalut pakaian dalam. Pria juga bisa membuat wanita terpesona dengan pilihan celana dalam yang keren dan menawan.

Kriteria celana dalam pria yang disukai wanita

Apakah Anda tahu apa saja celana dalam yang disukai wanita? Dari informasi yang dikumpulkan BP-Guide, setidaknya ada tiga kreteria pakaian dalam pria yang disukai wanita. Apa saja? Simak di bawah ini :

Motif dan warna yang menarik

Menurut berbagai penelitian, retina wanita lebih baik daripada pria. Oleh karena itu, mata wanita lebih jeli terhadap warna, dibanding pria. Jadi, kriteria pertama adalah warna dan motif yang menarik.

Tidak banyak pria yang mempertimbangkan warna, apalagi celana dalam. Sebab, karena merasa celana dalam tidak bakal kelihatan. Namun, ada banyak kesempatan ketika pasangan Anda harus melihat celana dalam, atau melihat Anda hanya berbalut pakaian dalam saja.

Selanjutnya tinggal memilih corak yang berbeda namun keren dan unik. Ada banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih, sesuaikan dengan karakteristik Anda. Pastikan, pasangan Anda juga suka dengan warna tersebut, yah.

Tipe celana dalam

Cari tahu dulu tipe celana dalam apa yang disukai oleh istri Anda. Ada beberapa jenis celana dalam, seperti brief, boxer dan trunk.
Model brief adalah model yang paling sering ditemukan di pasaran.
Celana dalam berbentuk segitiga dengan karet elastis di bagian pinggang yang rata-rata selebar 10 cm. Jenis celana dalam yang satu ini dapat melindungi bagian pantat dan lipatan paha secara menyeluruh.

Sedangkan model boxer, lebih longgar sehingga mudah dipakai juga mudah dilepas. Dibanding celana dalam brief yang berbentuk segitiga, celana dalam yang ini bentuknya lebih segi empat.

Terakhir adalah celana dalam model trunk. Model celana dalam yang satu ini seperti celana pendek, dengan tambahan desain garis di bagian pangkal paha atas. Bisa dikatakan, celana dalam model ini adalah gabungan celana dalam brief dengan boxer.

Variasi

Tahu atau tidak, ada banyak sekali model celana dalam pria yang bermunculan akhir-akhir ini. Jadi, tidak melulu berbentuk brief dan berwarna putih, loh. Malahan, bagi wanita, lelaki yang menggunakan celana dalam brief berwarna putih, itu malah terkesan kekanak-kanakan.

Tidak banyak pria yang punya pengetahuan tentang model celana dalam. Bisa jadi, dalam satu lemari pakaian dalam pria, ada selusin lebih celana dalam yang modelnya sama dan itu-itu saja, hanya berbeda warna.

Coba bandingkan dengan wanita, yang punya celana dalam dengan bentuk dan model berbeda, juga warna yang berbeda dalam lemari pakaiannya. Jadi, cobalah berdiskusi dengan istri Anda, apa saja model celana dalam yang disukainya. Lalu, cobalah berbelanja ke pasar untuk mendapatkan celana dalam yang modelnya disukai istri Anda tersebut.

Artis korea seksi dan celana dalam pria yang disukai wanita

Ingin mencoba meniru aktor dan selebriti Korea dalam menggunakan celana dalam yang digandrungi kaum hawa? Selain punya wajah yang rupawan, cowok Korea juga memiliki tubuh yang atletis, sehingga tidak jarang menjadi model celana dalam.

Nah, foto aktor Korea dengan celana dalam seksi selanjutnya digilai oleh banyak pecintanya. Nah, tidak ada salahnya Anda mencoba mengambil inspirasi dari para selebriti Korea berikut :

Nichkhun

Sumber gambar kapanlagi.com

Nickhun muncul sebagai model celana dalam Emporio Armani pada tahun 2011 silam. Saat tampil terbuka, Nikhun yang dikenal memiliki wajah yang menggemaskan kaum hawa ini berubah menjadi maskulin dan keren.

Salah satunya ketika Nikhun menggunakan celana dalam Giorgio Armani dalam sesi pemotretan Arena Homme. Hadir seksi dengan celana dalam membuat Nikhun menjadi semakin digilai kaum hawa.

Nah, kalau celana dalamnya tidak keren, bisa jadi penampilan Nikhun tersebut tidak akan maksimal, bukan. Anda bisa meniru tampilan Nikhun yang seksi, innoncent dan maskulin tersebut untuk tampil mempesona di depan istri Anda.

Joo Sang Wook

Sumber gambar kapanlagi.com

Joo Sang Wook pernah terpilih sebagai model dari Bodyguard bersama aktris cantik Park Han Byul. Keduanya tampil seksi dalam balutan pakaian dalam dari brand Bodyguard tersebut.

Bila Park Han Byul menarik perhatian kaum pria dengan tampilan seksinya, maka Joo Sang Wook berhasil mencuri perhatian kaum hawa dalam pose buka-bukaannya. Kedua patner ekslusif dari Bodyguard ini akhirnya muncul sebagai dua orang bintang korea yang seksi pada tahun 2012 dan 2013.

Anda bisa juga menjadikan tampilan seksi dari Joo Sang Wook sebagai inspirasi untuk mencuri perhatian istri Anda.

Siwon

Sumber gambar kapanlagi.com

Banyak yang terkejut ketika Choi Siwon yang merilis album Sexy, Free and Single memilih berfoto hanya dengan celana dalam saja untuk cover albumnya. Celana dalam yang dipilihnya juga berwarna sangat terang, yakni hijau neon.

Tapi, tidak main-main, untuk mendesainnya, ia bahkan menggaet desainer ternama dunia, Karl Lagerfield. Baju minim dan celana dalam buatan desainer tersebut berhasil mencuri perhatian. Tidak heran, dua juta followers di twitter-nya yang mayoritas adalah perempuan, sangat mengangumi tampilan seksinya.

Tampilan dari Siwon, yang berani dengan celana dalam berwarna terang tersebut bisa Anda pertimbangkan untuk menarik perhatian istri Anda, loh.

Lee Joon

Sumber gambar kapanlagi.com

Wanita juga banyak yang mengagumi ketampanan dan juga keseksian dari Lee Joon. Apalagi, ketika Lee Joon menjadi model pakaian dalam Kiss Republic di Korea.

Dengan berbalut hanya dengan celana dalam, Lee Joon tampak chick dalam berbagai angle. Ia juga begitu profesional dalam pengambilan gambar, sehingga menjadi semakin maskulin dan seksi.

Chansung

Sumber gambar blogger.com

Selanjutnya, ada Chansung yang merupakan anggota dari boyband 2PM. Chansung pernah menjadi model bagi brand celana dalam Calvin Klein pada tahun 2010. Tampilannya yang seksi dirilis dalam foto tahun 2010 silam.

Tubuh yang bagus, ditambah dengan celana dalam yang keren menjadikan tampilan Chansung mendapat perhatian lebih dari penggemarnya.

Brand celana dalam pria yang disukai wanita yang bisa dijadikan pilihan

Nah, Anda sudah mendapatkan apa yang istri Anda inginkan? Juga sudah mendapat inspirasi dari beberapa aktor Korea, untuk tampil keren dan mempesona di depan istri Anda dengan seksi, bukan?

Sekarang, simak brand celana dalam yang disukai wanita versi BP-Guide berikut ini :

Crocodile

Sumber gambar lazada.co.id

Tidak ada yang bisa memandang sebelah mata pada brand Crocodile dalam urusan fashion pria. Brand dengan logo buaya ini berasa dari Hongkong dan sudah beroperasi sejak tahun 1952.

Ada banyak celana dalam merek Crocodile yang bisa Anda pertimbangkan. Beberapa diantaranya adalah berikut ini :

  • Crocodile Underwear 555-003
    Celana dalam yang satu ini dibuat dengan bahan katun 95 % dan spandex 5 % yang berkualitas tinggi yang nyaman digunakan dan tahan lama. Desainnya ekslusif, sporty dan mampu menunjang tampilan yang lebih percaya diri. Produk ini dijual di Lazada seharga Rp 78.758.
  • Crocodile Celana CR 263
    Celana dalam yang satu ini bermodel brief dan terbuat dari bahan katun. Dilengkapi dengan waist band yang kuat, lentur dan tidak mudah melar, namun nyaman di kulit. Dapatkan produk ini di Elevenia seharga Rp 64.000.

GTMan

Sumber gambar tokopedia.com

Karena begitu terkenalnya merek yang satu ini, banyak yang mengira bahwa GT-man adalah produk impor. Salah besar, karena produk ini adalah produk asli Indonesia, namun kualitasnya sanggup diadu dengan produk impor.

Produk satu ini menjadi salah satu brand celana dalam populer, yang juga disukai wanita, loh. Berikut beberapa produk yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan :

  • Mini Brief GT-Man
    Terbuat dari bahan katun 100 persen, menjadikan produk yang satu ini sangat sejuk dan nyaman digunakan. Memiliki kualitas yang mumpuni, serta desain yang mutakhir dan dalam pilihan variasi warna yang menarik. Setiap box berisi dua celana dalam yang dijual seharga Rp 85.900. Anda bisa mendapatkan produk ini di beberapa situs online, salah satunya Lazada.
  • GT-Man Brief Gter
    Celana dalam yang satu ini hadir dalam banyak warna. Dibuat dari bahan katun yang strecht dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Nyaman digunakan meski beraktifitas seharian. Produk ini bisa Anda pesan di Mataharimall seharga Rp 75.900.

Hicoop

Sumber gambar hicoop.com

Hicoop merupakan salah satu label fashion yang selama bertahun-tahun memproduksi pakaian dalam bagi pria. Kelebihan dari Hicoop adalah celana dalam yang didesain selalu nyaman, trendi dan harganya terjangkau.

Satu hal yang membanggakan adalah, Hicoop merupakan produk lokal yang kualitasnya juga sama keren dengan produk impor, loh. Nah, berikut rekomendasi BP-Guide untuk produk Hicoop yang bisa dipertimbangkan untuk Anda :

  • Hicoop Men Underwear Boxer Sport HXKL-SP 525
    Model celana dalam yang satu ini terkesan sporty dan trendi. Sangat nyaman digunakan seharian, karena dibuat dari bahan katun yang sejuk dan lembut. Dijual seharga Rp 160.452 per box di Lazada.
  • Hicoop International Midi Brief HB21-1
    Produk yang satu ini didesain simpel. Dibuat dari bahan katun 100 persen, namun lentur sehingga nyaman di kulit Anda. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 33.000. Bisa Anda dapatkan di Tokopedia.

Rider

Sumber gambar lazada.co.id

Brand yang satu ini hadir untuk Anda yang berjiwa muda dan ingin tampil trendi di depan istri Anda. Produk ini juga didesain dan dibuat untuk menjaga organ vital lelaki, sehingga kesuburannya terjaga.

Berikut beberapa rekomendasi BP-Guide :

  • Brief Rider R 762
    Desainnya ekslusif dan dibuat dari bahan berkualitas. Jadi, selain nyaman digunakan, celana dalam yang satu ini juga tahan lama. Perlu diketahui, celana dalam ini dibuat dengan melalui proses shrunkenize. Gunanya untuk membuat produk yang bebas jamur dan bau tak sedap. Harganya adalah Rp 55.000 dan bisa Anda dapatkan di Lazada.
  • Rider Super Underwear R337B
    Produk yang satu ini dibuat dengan bahan ribbed cotton yang dipadukan dengan lycra. Selain nyaman digunakan, Anda juga tidak perlu takut dengan jamur atau bau tak sedap di wilayah Mr. P karena produk ini juga dirancang melalui proses shrukenize. Selain itu, waistbandnya berukuran besar dan elastis dengan signature Rider Sport. Produk ini juga sangat nyaman digunakan untuk berolahraga, loh. Harganya adalah Rp 96.900 dan bisa Anda dapatkan di Blibli.

Calvin Klein

Sumber gambar sentrapakaiandalam.com

Calvin Klein merupakan rumah mode yang didirikan tahun 1968 oleh desainer asal New York, Amerika Serikat, Calvin Klein. Setelah muncul di majalah Vogue, nama Calvin Klein melambung dan menjadi populer di seluruh dunia.

Calvin Klein juga memproduksi celana dalam bagi pria yang keren, trendi dan nyaman digunakan. Berikut beberapa rekomendasi produk Calvin Klein dari BP-Guide untuk Anda :

  • Calvin Klein Steel Microfiber
    Celana dalam yang satu ini dibuat dari micrifiber yang mewah dan sueded sehingga memberi kenyamanan maksimal bagi pemakainya. Produk ini memiliki karet pinggang yang tebal dengan logo Calvin Klein. Produk ini bisa Anda dapatkan di Lazada dengan harga Rp 104.900.
  • Low Rise Trunk Calvin Klein
    Produk ini juga dibuat dengan bahan microfiber yang mewah dengan kantong kontur. Didesain dengan bagian bukaan kaki yang lebih tinggi dari pinggul sehingga nyaman digunakan, meski saat berolahraga. Celana dalam yang satu ini disebut-sebut sebagai celana dalam pria terbaik, loh. Produk yang satu ini dijual seharga Rp 255.000 di Mataharimall.

Pierre Uno

Sumber gambar bukalapak.com

Piere Uno adalah salah satu brand dunia yang berkualitas. Celana dalam produksei dari Piere Uno memiliki banyak penggemar baik di dunia, maupun di Indonesia. Bahan yang lembut dan nyaman menjadi andalan dari brand yang satu ini.

Berikut BP-Guide berikan rekomendasi produknya untuk Anda :

  • Piere Uno Clasic Misty 01
    Produk yang satu ini dibuat dari bahan katun campuran yang didesain nyaman untuk Anda. Hadir dalam tiga pilihan warna, yakni biru, abu-abu dan hijau. Dapatkan produk ini di Elevenia seharga Rp 56.000.
  • Piere Uno Seamless Boxer
    Dibuat dari paduan bahan microfiber dan elastane dengan desain yang up to date. Nyaman digunakan, dan hadir dalam dua varian warna yakni hijau dan biru. Dijual di Blibli, seharga Rp 85.500.

Bonds

Sumber gambar sport.dreamers.id

Bagi yang belum familiar dengan nama ini, perlu diketahui bahwa Bond adalah brand celana dalam asal negeri kangguru, Australia. Sudah berdiri sejak tahun 1915 menjadikan brand ini selalu menjaga kualitasnya.

Salah satu produknya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Microfibre Guyfront Trunk. Produk ini dibuat dari bahan gabungan antara poliester dan elastane dan microfibre yang sangat lembut. Karena begitu lembut, Anda bahkan seperti tidak menggunakan celana dalam, loh. Produk ini dijual seharga Rp 395.333 dan bisa dipesan di situs resminya, bonds.com.au.

Uniqlo

Sumber gambar uniqlo.com

Brand asalah negeri sakura, Jepang ini berdiri sejak tahun 1949 oleh Hitoshi Yanai. Awalnya, anak dari Hitoshi Yanai yang mengambil alih toko milik ayahnya mendirikan brand Unique Clothing yang kemudian disingkat Uniqlo. Selanjutnya, Uniqlo yang awalnya sukses menjual sweeter buatan sendiri berubah menjadi mulai memproduksi berbagai jenis pakaian, termasuk celana dalam pria.

Nah, setelah berhasil masuk ke Indonesia, Uniqlo juga digandrungi oleh anak muda. Berikut rekomendasi produk Uniqlo yang bisa Anda jadikan pilihan :

  • Celana Dalam Supima Cotton Garis
    Produk uniqlo yang satu ini hadir dalam warna navy yang keren. Bisa dipesan langsung di situs resmi Uniqlo, yakni uniqlo.com. Harganya Rp 79.000.
  • Celana Dalam Pria Uniqlo Men
    Didesain dalam bentuk boxer brief yang low rise. Dibuat dari bahan katun 93 % dan spandex 7 % menjadikan kenyamanan maksimal. Sedangkan karetnya dibuat dengan gabungan nilon, poliester dan spandex dalam ukuran yang tepat sehingga nyaman dan tidak menimbulkan iritasi. Produk ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia seharga Rp 121.000.

Flint And Tinder

Sumber gambar well.spent.com

Model yang simpel dan varian warna yang banyak menjadi andalan dari brand Flint And Tinder. Brand asal negeri paman sam, Amerika Serikat ini mulai dikenal publik di Indonesia sekitar tahun 2012.

Produk Flint and Tinder yang pas untuk Anda Flint and Tinder salah satunya adalah Heritage Briefs in Trailblazer Red. Celana dalam berbentuk brief yang satu ini dibuat dengan bahan yang nyaman dan lembut di kulit. Produk ini dijual seharga Rp $14,99 atau sertata dengan Rp 199.866. Bisa Anda dapatkan di situs huckberry.com.

Kelebihan celana dalam satu ini adalah sangat lembut karena dibuat dari ultra-soft brushed cotton. Celana dalam yang dibuat di Virginia, Amerika Serikat ini juga memiliki waistband yang lembut dan durable, juga tidak menimbulkan iritasi di kulit.

Bjorn Borg

Sumber gambar eyespy.typad.com

Celana dalam yang satu ini sangat unik. Bahannya menjadikan celana dalam ini bisa terang dalam gelap. Jadi, ketika Anda bersama dengan istri sedang bermesraan dalam kamar yang gelap, celana dalam ini memancarkan cahayanya. Unik, kan?

Oleh sebab itu, mulai dari anak-anak sampai dewasa di Belanda dan Swedia menjadi sangat menggandrungi celana dalam satu ini. Berikut rekomendasi celana dalam Björn Borg dari BP-Guide untuk Anda :

  • Björn Borg Boxer
    Produk yang satu ini dibuat dari bahan cotton 95 % dan Elastane 5 %. Dibuat dalam banyak varian warna. Dapatkan produk ini di yoox.com dengan harga US$ 30,00 dan bisa dikirim ke Indonesia.
  • Björn Borg Trunk in Geo Print
    Dibuat dari bahan katun jersey dan waistband yang disematkan logo brand menjadikan celana dalam berbentuk trunk ini menjadi salah satu produk yang pantas Anda miliki. Desainnya yang ekslusif dan perawatannya mudah juga menjadi salah satu faktor kenapa celana dalam ini perlu Anda miliki. Produk ini bisa Anda beli di situs resminya atau di yoox.com dengan harga £15.00 dan gratis ongkos kirim ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.
From our editorial team

Jangan sepelekan fungsi celana dalam sebagai bagian dari keseharian Anda

Kebanyakan pria tidak terlalu peduli dengan celana dalam. Nah, sekarang Anda sudah tahu pentingnya fungsi celana dalam bukan. Selain menjaga kesehatan, ayo lebih percaya diri tampil seksi di hadapan pasangan Anda. Semoga produk-produk rekomendasi kami bisa pas untuk Anda.